[FULL] TERBENTUKNYA PAGUYUBAN BOCAH KOSONG| LAPOR PAK! (04/09/23)

  • Опубликовано: 5 месяцев назад

    7 Comedy7 Comedy
    подписчиков: 1,3 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ===
    LAPOR PAK!
    Senin, 4 September 2023
    =======
    "LAPOR PAK!"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 21.30 - 22.45 WIB
    =======
    ###
    NOTE: Video ini mengandung konten atau unsur yang mungkin tidak cocok ditonton sendirian
    oleh anak kecil atau yang beranjak ABG, sehingga butuh pengawasan orang dewasa.
    ###

@bulanbinnie6027 +103
@bulanbinnie6027

sering2 undang dita/livy doong😂 lucu bangetttt kalo udh ketemu suryaaaa

5 месяцев назад
@tiyannugrahanto7629 +354
@tiyannugrahanto7629

Kemarahan pak surya dan pak wendi adalah kebahagianku. 😂😂😂

5 месяцев назад
@arifyus1233 +3
@arifyus1233

p

5 месяцев назад
@megapuspita8465 +5
@megapuspita8465

bener banget lagi😭🤣

5 месяцев назад
@Humanity-tq9gs +3
@Humanity-tq9gs

doakan yang terbaik untuk pelawak2 seindonesia. Sehat dan sukses selalu. Aamiin.

4 месяца назад
@abcdefu6969. +2
@abcdefu6969.

Surya garing

4 месяца назад
@adityadikacandra4081
@adityadikacandra4081

Garing bet surya, apalagi pas ngomelin livy udah keluarnya telat kelamaan, bct doang kenceng 👎👎

2 месяца назад
@ryhnnn1113 +127
@ryhnnn1113

Paguyuban bocah kosong diisi dengan orang yg membuat kesal pak Surya dan pak Wendi 😂😂😂

5 месяцев назад
@nyny5337 +33
@nyny5337

Seperti biasa, hesti demegnya bikin aura meronta ronta 😍😍😍

5 месяцев назад
@enoputra3411 +76
@enoputra3411

Jujur liat scene bocah2 kosong berasa nyiksa banget. Antara kasian sm bocah2 kosong dan ikut kesel sama kekosongan mereka, tapi tetep aja gue tonton 😂

5 месяцев назад
@asyanalily
@asyanalily

bnyk gamers yg kosong begitu ya, agak kasian😭🙏

3 месяца назад
@PendiemMV +23
@PendiemMV

😂lucu banget adek ini, gemesin adek ini, bercandyaaa

5 месяцев назад
@MR.ALLIGATOR242 +20
@MR.ALLIGATOR242

Emosi om saryu dan bang wendy asupan mood booster ku

5 месяцев назад
@PendiemMV +30
@PendiemMV

😂kocak bener komandan dan pasukin, AYU❤😘🥰🤗, gemesin banget lucu banget adek ini Bercyandaaaa

5 месяцев назад
@alfanpratama6935 +63
@alfanpratama6935

Emosi pak surya sama pak wendi seperti biasa 😂

5 месяцев назад
@aisyahcho4943 +22
@aisyahcho4943

Liat pa h. andre mirip banget sama alm ayah 😢 kalo liat beliau kek ngeliat alm ayah lagi sehatsehatnya 😥

5 месяцев назад
@RiirisShty +21
@RiirisShty

di sekmen ini ka ayu muka nya berseri seri banget, masya allah ka ayu,, aura nya nyenengin postif bgt, ❤❤❤❤ sayang ka ayu,

4 месяца назад
@dhitaresty149 +48
@dhitaresty149

Sumpah ini eps yg ditunggu full nyaa😂😂😂😂ga berenti ngakak😂😂😂

5 месяцев назад
@indriyu6073 +12
@indriyu6073

Sesama orang Depok, gue juga nyebutnya hordeng.. walaupun Gorden nya bagus2 atau Tirai gtu tetap udah terbiasa nyebutnya hordeng haha

5 месяцев назад
@user-pi6ni3lr3m +9
@user-pi6ni3lr3m

yang bikin ngakak kalo surya udah mulai ngegass, dita takutnya minta ampun. expresi ketakutan wkwkwkwk

4 месяца назад
@mohammadharrypranata197 +42
@mohammadharrypranata197

Semenjak tv sudah digital, tontonan jadi lapor pak aja dah lewat hp😂

5 месяцев назад
@EsTheGan2212-ry4cw +134
@EsTheGan2212-ry4cw

Waaaahhhh pecah sih episode ini,,, Paguyuban bocah kosong 🤣🤣 masih kurang catez sama eca biar makin pecah 🤣🤣 paling seneng lihat pak surya sama pak wendi emosi 🤣🤣

5 месяцев назад
@im6976 +2
@im6976

Eca knappa ya kak bisa ke up? Klo livy sama Catez si tau saya

4 месяца назад
@prediapriliandiutama6387
@prediapriliandiutama6387

​@@im6976semenjak di bawa di talkpod naik namanya..

4 месяца назад
@WahyuHidayat-yx8fs +2
@WahyuHidayat-yx8fs

​@@im6976 jokes nya jadi sama pantun pantun gombal nya oke si eca dan itu dia lakuin secara spontan makanya ke up terus si eca

4 месяца назад
@chatarinatantideo5475 +3
@chatarinatantideo5475

Nah iya catez masukinnn🎉

4 месяца назад
@jeje_isinthehouse +2
@jeje_isinthehouse

bener suka bgt konyolnya cateez

4 месяца назад
@dikindipayudha +29
@dikindipayudha

Coba sekali2 kumpulin . Livy. Kates. Dita. Vior sama Eca.. biar surya makin strees😅

5 месяцев назад
@yayandimensi8724 +15
@yayandimensi8724

Begini aja deh jangan sampai di sini di tambahin acara-acara yang aneh-aneh Ini sudah keren, pertahankan 👍👍 Ini pemeran acaranya keren"

4 месяца назад
@winteriscoming4407 +27
@winteriscoming4407

beb dita selalu ter the best! ke dua vior, ketiga livvy, terakhir katez 😂😂👍

5 месяцев назад
@abduljalalil7047
@abduljalalil7047

Eca ke brp bro? 🤭🤭🤭

5 месяцев назад
@winteriscoming4407
@winteriscoming4407

@@abduljalalil7047 klo eca otaknya dia nga kosong bro tp lugu aja jd di urutan bocah kosong nga masuk 😂😂😂 di diurutan adek2 surya 😂 dita eca. klo menurut gw sih 😂✌

5 месяцев назад
@abduljalalil7047
@abduljalalil7047

@@winteriscoming4407 hihihi 🤭🤭 si Eca kadang bikin kaget klo ngomong bang 🤭

5 месяцев назад
@bangmangap4399 +20
@bangmangap4399

Lah pak Surya am bunda Dita 😅😅 cocok kalau dicolepin kayak adek dan kakak yg g akur 😂😂😂😂

5 месяцев назад
@jenniferm.h.8930 +17
@jenniferm.h.8930

Ayu makin kocag 😂😂 sampai keselek gw 🤣🤣

5 месяцев назад
@astriear22298 +18
@astriear22298

Episod ter ngakak 😂😂😂😂😂

5 месяцев назад
@reyvanyustono9205 +8
@reyvanyustono9205

Pak Surya kebanyakkan emosi Mulu... ati2 darah tinggi lho😅😅😅😅sabar2lah pak Sur ..

5 месяцев назад
@mendylay +11
@mendylay

Gilang bawa air minum jadi 2 kali😂

5 месяцев назад
@lizlielvizterliwie4287 +6
@lizlielvizterliwie4287

Bocah kosong paling pas digabung lago dong. keren deh. Tapi kerennya lagi kalo ayu, dita, livy ama vior. Hahahaha

4 месяца назад
@yogicoc5628 +19
@yogicoc5628

Ad Dita sama Surya pasti selalu pecah 😅😅😅

5 месяцев назад
@user-cx1mq9fv3b +11
@user-cx1mq9fv3b

Selalu nonton ga pernah ketinggalan..lapor pak pokoknya keren banget

4 месяца назад
@muhammadilhamafdillah3340 +11
@muhammadilhamafdillah3340

Lagi dong Livy di Lapor Pak. Sama Eca gantungan kunci pak Surya juga. Tambah Indy Barends biar emosi berjamaah.

5 месяцев назад
@endahrachmawati7689 +1
@endahrachmawati7689

matur nuwun pak. Ustad.....atas ilmunya

2 месяца назад
@BRAWL_THUGS +11
@BRAWL_THUGS

Hahaha 😂, kasihan si livy.

5 месяцев назад
@cyzans
@cyzans

42:37 udah nonton berkali-kali masih lucu banget 😂😭

25 дней назад
@cuteM- +6
@cuteM-

Komandan Andre, sering sendirian vs anggotanya yg kompak, sering dikerjain anggotanya, melawak (ya memang acara komedi). TAPI.... ANEHNYA..kok masih tetap memberi kesan : BERWIBAWA sbg seorang PIMPINAN ? 😂👍

4 месяца назад
@caffelind
@caffelind

Beneerrrr

4 месяца назад
@yayanwidodo-zs2kq +7
@yayanwidodo-zs2kq

"saya pesen 2 telor dan pisang ya pak, sma bihun deh tpi yg item ada ga ya" otakku yg berusaha berpikir positif🙂

5 месяцев назад
@akmal1203 +7
@akmal1203

Sumpah ngakak bgt livy kaget ama wendi cagur padahal segmen sebelomnya lama bgt ngobrol🤣🤣🤣🤣,emang ya tilil nya natural

4 месяца назад
@puspitawulandari6102
@puspitawulandari6102

Wkwkwkwk...iya, aku ga nyangka dia separah itu tilil nya 🤣 ada ya manusia kek gitu.

4 месяца назад
@user-hg8wg6mf6g +7
@user-hg8wg6mf6g

Agar silaturahmi kita tidak akan pernah putus pinjam dulu uang seratus 🤣🤣

5 месяцев назад
@arvinwijayapradipta8837 +15
@arvinwijayapradipta8837

45:59 pak dika keceplosan 😂 kan crtnya pd ga tau itu tuh komandan lg nyamar tkg kantin

5 месяцев назад
@sastravivi8094
@sastravivi8094

h hh h hj jjh h jj

5 месяцев назад
@user-ci4po2ij4w
@user-ci4po2ij4w

Serius bgt bang

2 месяца назад
@arvinwijayapradipta8837
@arvinwijayapradipta8837

Jelas ini mah layar komedi yak. Ga boleh srius2. Klo di layar lebar mah udh jd easter egg nih.

2 месяца назад
@wiwiadawiah3292 +8
@wiwiadawiah3292

LAPOR PAK BIKIN KETAWA TERUS 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍 ❤❤❤❤❤💗💗💗💗💗💗 😆😆😆😄😄🤣🤣🤣😂😂😂

5 месяцев назад
@user-gr3zf1so5x +1
@user-gr3zf1so5x

👍👍👍👍👍👍👍🤣🤣🤣🤣🤣🤣😂😂😂😂😂😂❤❤❤❤❤❤💜💜💜💜💜💜😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@semut.bengkok +11
@semut.bengkok

tambahin vior ama echa biar tambah stres pak surya

5 месяцев назад
@kurupukgaplek-he6xm +13
@kurupukgaplek-he6xm

mantap nih seandainya kalau BU AYU ka DITA .LIVI.VIOR sama CHATEZ tampil bersama pasti makin seru

4 месяца назад
@elislisa7858
@elislisa7858

Seru apanya,

2 месяца назад
@dhaaqmh
@dhaaqmh

​@@elislisa7858acaranya, lapor pak collab target operasi

Месяц назад
@davinkey151 +4
@davinkey151

suka bgt sm pak sur

5 месяцев назад
@arizaronaldo9260 +1
@arizaronaldo9260

Hesti pake baju putih seksi dan jeans ketat, damagenya kayak apotek, kagak ada obat. 😘😘😍😍

2 месяца назад
@muhshi4523 +2
@muhshi4523

Aura nya Hesti sangat besar, membuatku sagne

3 месяца назад
@2427pih_mih +9
@2427pih_mih

Selalu menghibur....jaya trs lapor pak

5 месяцев назад
@eDzAn382 +4
@eDzAn382

Malaysia hadir untuk kesayangan Ayutingting

5 месяцев назад
@BangBerto69 +12
@BangBerto69

Dita cantiknya ga'ada obat meskipun sudah tante².

5 месяцев назад
@akapela2343 +3
@akapela2343

Lov Dita. Bocah kosong legendaris wkwkkk

5 месяцев назад
@eDzAn382 +7
@eDzAn382

Lapor Pak Acara TokSow nomor satu Se Indonesia

5 месяцев назад
@sciamachy. +4
@sciamachy.

Si pelopor bocah kosong yg selalu bikin tensi saryu naik, Dita Fakhrana .

5 месяцев назад
@sitiemiwarsina4804 +6
@sitiemiwarsina4804

Livy dita kocak sih😂

5 месяцев назад
@hilangingatan4160 +6
@hilangingatan4160

Pak surya ketemu adik paling bontot emang udh cocok 😂

4 месяца назад
@andinisukmawati307 +2
@andinisukmawati307

Ka hesty makin tua makin cantik. Body goals juga

Месяц назад
@cruella1122 +10
@cruella1122

Kayaknya seru nih klo paguyuban bocah kosong ngumpul di lapor pak...kocak 😂

5 месяцев назад
@dwiari7477 +4
@dwiari7477

Selalu Hadir like And coment untuk lapor pak.. Tontonan sebelum Tiduurrr..😅

5 месяцев назад
@candramaulanaalmagribi4685 +7
@candramaulanaalmagribi4685

Hesty cantik juga ya lama² 😅😅😅

5 месяцев назад
@ahmadfakhrie8424 +4
@ahmadfakhrie8424

pak surya the best

5 месяцев назад
@nmezrtts-zw2hp +4
@nmezrtts-zw2hp

EPISODE PECAH SIH INI😭😭 orang emosian kayak surya ma wendy ngadepin bocah bocah kosong😭😭😭😭😭

3 месяца назад
@ardi1606 +12
@ardi1606

Pa Haji jarang muncul, sekali muncul ngakak.

5 месяцев назад
@user-td7lm1ms5j +19
@user-td7lm1ms5j

Asli waktu si livy bilang ikh Wendi Cagur,gw ketawa ngakak 😂😂😂😂

4 месяца назад
@karikaturdigital6123 +1
@karikaturdigital6123

sbenarnya livy tau wendy cagur dr awal main , cuma pas nyamar jadi preman emg dia ga tau , karena wendy kan mukanya ketutup dan tatonya kliatan , dikira nya pemain pembantu lain , jadi bukan dr awal ga tau.

4 месяца назад
@yunikristanti2702 +13
@yunikristanti2702

Pertama. Lapor Pak bagus lucu. Sehat² selalu ya Lapor Pak..✊♥️

5 месяцев назад
@nda.46channel81 +7
@nda.46channel81

Cocok Surya dipasangkan dgn Dita bikin kocak banget ..

5 месяцев назад
@fadhilihsannn +1
@fadhilihsannn

Udh pernah di acara malam-malam net tv

5 месяцев назад
@Cindyanne +5
@Cindyanne

"OMG Wendy Cagur" 😂

5 месяцев назад
@user-in8wx5hj7t +7
@user-in8wx5hj7t

Selalu menghibur

5 месяцев назад
@KangBreko10 +16
@KangBreko10

Kurang Eca sama vior nih the real bocah kosong😂

5 месяцев назад
@rewrrew585 +1
@rewrrew585

eca aja jgn vior, vior mah kosong bgt

5 месяцев назад
@Badmintonbogor +5
@Badmintonbogor

hahaha...seru nih kocak banget😁😁

4 месяца назад
@Arimancingchannel2975 +1
@Arimancingchannel2975

Sangat bermanfaat buat saya pemula

4 месяца назад
@susikadoenk2862 +6
@susikadoenk2862

bu Dita lucu

5 месяцев назад
@putribellagumita +4
@putribellagumita

Apasiiii ga berhenti ngakak😭😭😭🤣🤣

5 месяцев назад
@pranapuri440 +2
@pranapuri440

Kak dita adalah aku wkwk🤣

5 месяцев назад
@mulkimulyadi7236 +9
@mulkimulyadi7236

kalau ada lapor pak the movie keren juga nih. tapi jangan komedi. yg serius. wkwk

5 месяцев назад
@phcnnl +1
@phcnnl

udah 2x the movie, mahkota atlantis sama 2 tahun kerja

5 месяцев назад
@bagaswahyuda2209 +10
@bagaswahyuda2209

Dita kalo jadi pemain tetap kayaknya cocok

5 месяцев назад
@user-yj4ou9ew8g +2
@user-yj4ou9ew8g

Harusnya tambah satu lagi si vior biar lebih ambyar

4 месяца назад
@megarizkiii +6
@megarizkiii

Dita, livy, echa, adek2 nya surya yg kosong 😭

4 месяца назад
@ari_landri224 +2
@ari_landri224

Masih blm insaf jg manggil Pak RT 😂😂😂

5 месяцев назад
@nuruls9725 +1
@nuruls9725

😂sneng bgt klo liat bang surya emosi 😂😂😂😂gegara bcah kosong

4 месяца назад
@Anakkampung807
@Anakkampung807

Hestii poko nya .. ❤❤❤

5 месяцев назад
@TaiLu-gl3cu
@TaiLu-gl3cu

Akhirnya episode ini diupload juga

5 месяцев назад
@pikiiotupack4221 +666
@pikiiotupack4221

Jangan sampe acara sekeren ini ada prank2 gak jelas dan hipnotis.

5 месяцев назад
@egirenggapashaasna4386 +37
@egirenggapashaasna4386

Wkwkwk setuju sekarung

5 месяцев назад
@bulanbinnie6027 +49
@bulanbinnie6027

kayanya ga bakal dehh. soalnya pemainnya gamau ada gituan. gue liat di vlognya teh hesti mereka tau kita gamau ada acara prank2an atau hipnotis

5 месяцев назад
@iismulyati814 +15
@iismulyati814

Pemain laporpak gamau mainan begituan 😂😂

5 месяцев назад
@muhimamalhakimalhakim5375 +8
@muhimamalhakimalhakim5375

Tergantung bintang tamu kalau hipnotis, soalnya konsep lapor pak gak ada prank" an atau hipnotis

5 месяцев назад
@r0bbygltom199 +21
@r0bbygltom199

Apalagi ada denny cagur

5 месяцев назад
@user-tc9in3vj2t +1
@user-tc9in3vj2t

Hadirr

5 месяцев назад
@malaas146 +1
@malaas146

Komandan di sini penampilan nya cakheppp rapi ehhh😂

4 месяца назад
@user-qc6kh2ru7b +1
@user-qc6kh2ru7b

Lebih cepat upload full nya min,udah ketinggalan jauh episode lapor pak nya lo

5 месяцев назад
@maulana-ii3oo +4
@maulana-ii3oo

ngefans banget sama ob laki2 . lucu bgt

5 месяцев назад
@ameliia-sw2mx +3
@ameliia-sw2mx

hesti sama ayu pdhl umurnya jauh lebih muda ayu yaa, tapi soal muka gabisa boong sama body lebih mudaan hesti kek masih abege hesti cantik bgt anj dia

5 месяцев назад
@muhammadirwani8806 +1
@muhammadirwani8806

Tambah cantik aja bu ayu😊😊😊😊

5 месяцев назад
@fernandatiaristi6180 +2
@fernandatiaristi6180

Gak kuat bgttt ngakak bocaj kosong

4 месяца назад
@cupengchannel29
@cupengchannel29

Setiap liat laporpak yg bkin salfok ikan yg d akuarium..jd pngn😢

5 месяцев назад
@pangalhoq8448
@pangalhoq8448

otw trending..

5 месяцев назад
@Alil14-yd1sm +2
@Alil14-yd1sm

kalau yg jaga lalu lintas nya pk surya gk papa deh di tilang😅

5 месяцев назад
@lampohsakachannel +4
@lampohsakachannel

Jir. Paguyuban bocah kosong 🤣🤣🤣

5 месяцев назад
@tommimart871 +2
@tommimart871

Dita Sih Klop Kalau Di Sandingin Ke dalam Lapor Pak

5 месяцев назад
@andiyusufandriannoor9612
@andiyusufandriannoor9612

Hadir trs nunggu pola Id yusufsuf

14 дней назад
@WindaRi07-qe3tp +4
@WindaRi07-qe3tp

Capekkk bgtt sama livi😭😭😭😭

5 месяцев назад
@akuntuyul0286 +2
@akuntuyul0286

Hesti cuuuuakep buangettt sumpah

4 месяца назад
@caramell8227 +1
@caramell8227

Hadir

5 месяцев назад
@AdevicktorN04H +1
@AdevicktorN04H

Tante hesti makin mantaabbb

4 месяца назад
@rasparagus114
@rasparagus114

Kok berulang ulang min😂

5 месяцев назад
@tempemendoan5069
@tempemendoan5069

14:39 bener kata surya

2 месяца назад
@adesaputra6480 +1
@adesaputra6480

Livy ❤

5 месяцев назад
@lagigabut1209 +1
@lagigabut1209

hadir

5 месяцев назад
@PendiemMV +1
@PendiemMV

❤AYU

5 месяцев назад
@Caca22800 +1
@Caca22800

❤❤❤❤

5 месяцев назад

Далее

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

48:36

[FULL] UHUUY! KOMENG MENUJU SENAYAN | FYP (16/02/24)

7 Comedy

Просмотров 141 тыс.

ИДЕАЛЬНЫЙ РЕЦЕПТ СВИДАНИЯ ❤️💋 #shorts

00:31

Apple Vision Pro

00:42

Apple Vision Pro

Янчик

Просмотров 2 млн

IT WAS HIS PLAN?👿

00:39

IT WAS HIS PLAN?👿

barakoziki

Просмотров 14 млн

Lp. Последняя Реальность #24 ДВОЙНАЯ ИГРА [Подстава] • Майнкрафт

27:10

Lp. Последняя Реальность #24 ДВОЙНАЯ ИГРА [Подстава] • Майнкрафт

MrLololoshka (Роман Фильченков)

Просмотров 822 тыс.

[FULL] IBU KOS ANDHIKA MERESAHKAN | LAPOR PAK! (01/08/23)

43:50

[FULL] IBU KOS ANDHIKA MERESAHKAN | LAPOR PAK! (01/08/23)

7 Comedy

Просмотров 1,7 млн

[FULL] ISTRIKU TERNYATA IBU KOSTKU | BTS (10/09/23)

44:37

[FULL] ISTRIKU TERNYATA IBU KOSTKU | BTS (10/09/23)

7 Comedy

Просмотров 981 тыс.

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

14:50

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 7 тыс.

What is this?  A girl dropped a bad toy

0:12

What is this? A girl dropped a bad toy

EMZO's Prank

Просмотров 13 млн

Фокус с водой 🤯

0:30

Фокус с водой 🤯

FilmBytes

Просмотров 9 млн

What is this?  A girl dropped a bad toy

0:12

What is this? A girl dropped a bad toy

EMZO's Prank

Просмотров 13 млн