Inyonk Udah Siap Gimmick, Rambut Diwarnain, Eh Ga Ada Yang Nanyain! | KAMPUNG RASA (02/12/23) Part 2

@adlinasabila4796 +2
@adlinasabila4796

Sumpah kalo ada inyonk gw pasti ngakak paling lucu the best deh diaaa ngakak parah kerennn terus di pake inyonk dah hahaha😂

2 месяца назад
@PendiemMV +1
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain kampung rasa, bintang tamu kampung rasa, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗.

2 месяца назад
@mr_santai +3
@mr_santai

Lucu semua 😂😂

2 месяца назад
@herawatiwardani0274 +1
@herawatiwardani0274

Pak Parto udah tua tetep lucu aja

2 месяца назад
@niningnisa7221
@niningnisa7221

Ih lucu 😂

2 месяца назад
@user-zl1rm8lt2z
@user-zl1rm8lt2z

Pada lucu semua, kalo gaada si mpo alpa

2 месяца назад
@PendiemMV +1
@PendiemMV

😂

2 месяца назад
@denipratama-kk8rv +1
@denipratama-kk8rv

pertamax

2 месяца назад
@musrifah838
@musrifah838

😂😂

2 месяца назад
@yohannestan8718
@yohannestan8718

kampung rasa masih jauh lebih baik dan bagus dan lucu ketimbang desta main hakim sendiri... ooooo whaccu gonna do about it? u gonna cry about it?😭

2 месяца назад
@ramadhanagungn1932 +3
@ramadhanagungn1932

Kasian~ jadi pada adu aduan lucu. Emang udah paling mantep Lapor Pak! sama BTS.

2 месяца назад
@zetrosuo7678 +1
@zetrosuo7678

mangkanya nonton tv nyet kalo mau liat lapor mba🤣

2 месяца назад
@widia372
@widia372

Emang iyak seh lucu natural di bts, ga ketara dibuat buatnya, diki difi n inyonk cucoknya di bts

2 месяца назад
@skylar1142
@skylar1142

Ramzi Agak Laen,, RAMZI KLUAR AJA DR KAMPUNG RASA. Jokes Dicky dipatahin amah ni Org... idih

2 месяца назад
@skylar1142 +2
@skylar1142

Ramzi tuh agak maksa komedinya ga ada Lucu²nya... mnding Parto tu Hebat ksi ruang trus ama laen emang The Best Parto... Dicky dan kwan² Makin Lucu Truss aplgi dipas²an sama Bintang tamu, tpi dipatahin mulu ama di Ramzi.

2 месяца назад
@arisuseno5758
@arisuseno5758

betul sekali. sayang om parto kl ndak di maksimalkan

2 месяца назад
@arifhidayat-lp4lw +1
@arifhidayat-lp4lw

oky lukman harus dikurangin dominannya ini soalnya dia klo tektokan gk lucu, lucunya dia dijadikan bahan utk temen2 yg lain

2 месяца назад
@IinBang-rl2zw +1
@IinBang-rl2zw

Ramzi yg harus agak di kurangn sih dominan nya..lawan maen ga di ksh kesempatan..br manggap udah di timpah

2 месяца назад
@skylar1142
@skylar1142

iya Ramzi tuh agak maksa.. mnding Parto tu Hebat ksi ruang trus ama laen emang The Best Parto... Dicky dkk Makin Lucu Truss aplgi amah Bintang tamu, tpi dipatahin mulu ama Ramzi

2 месяца назад

Далее

[FULL] RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU | BTS (11/02/23)

48:04

[FULL] RUMPUT TETANGGA LEBIH HIJAU | BTS (11/02/23)

7 Comedy

Просмотров 868 тыс.

Luton Town v Manchester City | Key Moments | Fifth Round | Emirates FA Cup 2023-24

03:07

Я прожил 100 Дней ПОД ДОМОМ СТРИМЕРА в Майнкрафт…

51:10

Гигантская белая клубника за 7000 рублей!

00:41

Гигантская белая клубника за 7000 рублей!

Кушать Хочу

Просмотров 1,9 млн

Panggung Politik Jakarta, Pilkada Rasa Pilpres | Kabar Petang tvOne

7:43

Kiky & Ayu Ngomong Logat Korea-Sunda Bikin Ngakak | LAPOR PAK! (28/02/24)*

13:54

ECA MAU NYA NIKAH SAMA YANG JAUH LEBIH TUA! HABIB & DESTA KAGET!

24:18

[FULL] Politik Uhuy Komeng: Rahasia Lolos ke Senayan | ROSI

1:03:26

EDISI FULL DAGING SEMUA! BORIS KAGUM SAMA ISI KEPALA GURU GEMBUL!

36:02

EDISI FULL DAGING SEMUA! BORIS KAGUM SAMA ISI KEPALA GURU GEMBUL!

KUY Entertainment

Просмотров 256 тыс.

[FULL] ADU PROMO BERUJUNG OH NO! |  KAMPUNG RASA (23/09/23)

42:04

[FULL] ADU PROMO BERUJUNG OH NO! | KAMPUNG RASA (23/09/23)

7 Comedy

Просмотров 134 тыс.

INYONK DAPET PACAR DARI DM INSTAGRAM! - OMWEN

46:47

INYONK DAPET PACAR DARI DM INSTAGRAM! - OMWEN

WENDI CAGUR

Просмотров 794 тыс.

Ide Jitu Komeng Ketika Menjabat Lurah Pada Warganya

58:48

Ide Jitu Komeng Ketika Menjabat Lurah Pada Warganya

NATARA TV

Просмотров 15 тыс.

Хитрая келинка😂

1:00

Хитрая келинка😂

JUSTKING REAL

Просмотров 5 млн

🔥Мгновенная Карма для Хама в Самолете

0:19