VIRGOUN DAN INARA SUDAH BAIKAN ?! DI BELAKANG KAMERA !!

  • Опубликовано: 5 месяцев назад

    Cam On EntertainmentCam On Entertainment
    подписчиков: 53 тыс.

    Welcome to episode kita kali ini dalam program JUJUR AJA!
    Kira2 fakta apa yang bakal dijelaskan??
    Tonton videonya sampai habis, jangan lupa Like, Comment dan Subscribe yaa...
    ---------------
    DESIGN & BUILD : by rizspace design
    Welcome to CAM ON ENTERTAINMENT Channel! Disini kita menyediakan beragam konten yang seru dan informatif.
    Instagram :
    camon.entertain...
    Tiktok :
    www.tiktok.com/@camon.enterta...
    #marissyaichapodcast #inararusli #mommystarla

@daniHam-hs5li +4
@daniHam-hs5li

Subhanallah wanita panutanku istiqomah, tegar, kuat pintar cantik menyenangkan.

5 месяцев назад
@maratuss8460 +2
@maratuss8460

Kalian ber2 wanita hebat,cantik,bisa jdi panutan🥰 Semoga kalian ber2 menemukan jodoh yang syng sma kalian dan syng kluarga kalian🤲🥰❤️

5 месяцев назад
@bundaalif1045 +3
@bundaalif1045

Contoh 2 wanita Sholehah, yang sudah berusaha untuk memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya masing2 tapi qadarullah harus berakhir dengan perceraian, percaya suatu saat nanti Allah persiapkan laki2 yang setia, sayang sama istri anak dan keluarga kalian. Untuk ka Icha aku ikutin kak Icha dr dulu seneng sama pribadi kak Icha yang dermawan, baik dan cantik luar dalam masyallah semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amin ❤

5 месяцев назад
@LENIKURNIASIH-dh2un +24
@LENIKURNIASIH-dh2un

Inara itu sangat idealis, logis, cerdas, berprinsip, komitmen, tanggung jawab, fowernya kuat dan gak neko2. untuk laki2 yang berpikir ideal dia impian laki-laki... tapi untuk pria yang bebas dan tidak mau teratur pasti serasa ribet...tidak ada yang salah disini pilihan ada pada dirimu

5 месяцев назад
@andiniazza2733 +9
@andiniazza2733

Inara Wanita Hebat Kuat Cerdas,..Bisa Menjaga Penampilan Sholehah Luar Dalam Baik

5 месяцев назад
@HairunNisa0150 +3
@HairunNisa0150

MasyaAllah  2  wanita kuat, ibu yg hebat lagi kumpul.. semangat kalian.. kalian orang baik.. apalagi ka icha.. walaupun kita ga kenal secara langsung saling bertemu.. tetapi aku pengikut media sosial ka icha.. ka icha orang baik.. wanita hebat.. wanita kuat..ka icha anak yg baik untuk orang tuanya.. ka icha ibu hebat untuk aurel.. ka icha orang baik yg selalu membahagiakan  banyak orang dengan caranya ka icha sendiri.. semoga kelak bisa seperti ka icha membahagiakan banyak orang.. sehat selalu ka icha.. berkah dan lancar terus rezekinya.. dimudahakan selalu usaha dan urusannya.. aamiin🤲.. peluk jauh dari saya untuk ka icha🤗.. miss you ka icha🥰

5 месяцев назад
@rikadwicahyanti7755 +7
@rikadwicahyanti7755

Masyaallah aku salutt bangett sama 2 wanita ini tidak ada kata lelah untuk membesarkan anak-anaknya kalian adalah wanita hebat,wanita tangguh,wanita baik dan pastinya kalian wanita yang sangatt luar biasa... Apalagi lihat cara kak innara menyelesaikan masalahnya sangat bijak dan logis dalam memutuskan suatu tindakan aku sangattt salutt dan bangga bngett sama kak innara. semoga kak innara dan kak icha diberi kesehatan selalu sama allah swt,semoga bahagia selalu,semoga makin sukses,banyak rejeki dan semoga selalu dilindungi dan dijauhkan oleh allah dri hal2 buruk,amin 🤲🥰❤️ saat kita hidup bisa untuk membahagiakan/mensupport orang maka Allah taala akan memberikan kita Rizki berupa orang lain yg akan membahagiakan kita☺️ don't worry be happy kak Icha dan kak innara 🥰❤️

5 месяцев назад
@HairunNisa0150 +9
@HairunNisa0150

MasyaAllah 2 wanita kuat, ibu yg hebat lagi kumpul.. semangat kalian.. kalian orang baik.. apalagi ka icha.. walaupun kita ga kenal secara langsung saling bertemu.. tetapi aku pengikut media sosial ka icha.. ka icha orang baik.. wanita hebat.. wanita kuat..ka icha anak yg baik untuk orang tuanya.. ka icha ibu hebat untuk aurel.. ka icha orang baik yg selalu membahagiakan  banyak orang dengan caranya ka icha sendiri.. semoga kelak bisa seperti ka icha membahagiakan banyak orang.. sehat selalu ka icha.. berkah dan lancar terus rezekinya.. dimudahakan selalu usaha dan urusannya.. aamiin🤲.. peluk jauh dari saya untuk ka icha🤗.. miss you ka icha🥰

5 месяцев назад
@da_8214 +8
@da_8214

Cara ngomong nya inara...tenang,jelas, dan enak didengar...

5 месяцев назад
@AngelikaIndah24 +3
@AngelikaIndah24

Baru nnton chanelnya ka Icha karna ngundang ka Inara,, dan ternyata ka Icha tuh orgnya se asik itu dilihat dri cara ngobrolnya ,,, sehat dan sukses sllu kalian wanita" hebat 🤗🥰 wish you all the best 😚

5 месяцев назад
@HairunNisa0150 +2
@HairunNisa0150

MasyaAllah  2  wanita kuat, ibu yg hebat lagi kumpul.. semangat kalian.. kalian orang baik😇

5 месяцев назад
@user-hs7eh7oc7t +5
@user-hs7eh7oc7t

Masyaallah kak icha dan kak inara sehat" kalian berdua... 2 Wanita cantik dgn ujian hidup masing" bisa sharing ke publik,, semoga kelak jika Allah memberi jodoh lagi semoga rumah tangganya menjadi sakina ma waddah wa rahma.. Aamiiin langgeng dunia dan akhirat

5 месяцев назад
@rindupuspita9164 +8
@rindupuspita9164

Masya allah tabarakallah ❤ Vibesnya ibu ibu muda yg hebat , yg tangguh 🙏tetap semangat kak icha dan kak inara 🙏 kami semua menyayangimu ❤

5 месяцев назад
@Ameenasaranghaeyo +2
@Ameenasaranghaeyo

Masyaallah 2 wanita muda yg mandiri,,sejatinya kita nggak boleh bergantung pada pasangan.. Kita yg bertanggung jawab akan diri kita masing".Jadi kalau ada apa" di depan kita tidak tertatih" ,,jatuh boleh tapi bisa segera bangkit

5 месяцев назад
@nurainindira4017 +8
@nurainindira4017

MasyaAllah 2"nya wanita kuat, ibu hebat dan bisa jadi panutan untuk single mom diluaran sana. Kak inara juga kliatan cerdas banget dalam menyikapi masalah" yg ada.

5 месяцев назад
@rusmiani7162 +5
@rusmiani7162

Sosok istri pembawa rejeki. Luar biasa memang. Dia tinggalkan impian dan cita2nya demi mengharapkan ridha suami. Tapi Sayang si mantan yg sudah ninggalin dia. Semoga Allah menjaga irana dan anak2

5 месяцев назад
@martabakking383bandung7 +5
@martabakking383bandung7

Cerdas banget. Masih bisa logis saat memiliki bukti dan menyimpannya. Ini bukti dia wanita yang memang pantas dibilang strong

5 месяцев назад
@hennywijayanti625 +3
@hennywijayanti625

Masha Allah tabarakAllahu ibu ibu hebat dan kuat. Wonderwomen, kartini masa kini

5 месяцев назад
@tsabitamushoffa379 +2
@tsabitamushoffa379

MASYAALLOH... TABAROKALLOH... 2 perempuan cantik, tangguh & mandiri bertemu... Semangat untuk kalian..

5 месяцев назад
@Ameenasaranghaeyo +5
@Ameenasaranghaeyo

Aq suka kak icha kalo bicang" sama narasumber di bawa santai dgn ketawa khasnya... Semoga kelak kalian berdua jika Allah ijinkan untuk menikah lagi semoga keluarga kalian langgeng ,berbahagia sampa akhir hayat jodoh dunia akhirat. Aamiiinnn Semoga yutub cam on entertaiment subcribernya makin melesat dan sukses.B

5 месяцев назад
@adnanalfatih6788 +2
@adnanalfatih6788

Masaalloh tabarokalloh dua moms yang sangat hebat Dan jadi panutan masakini masaalloh tabarokalloh sehat selalu kak Ica momy Inara 🤲🤍❤️

5 месяцев назад
@maratuss8460 +1
@maratuss8460

MasyaAllah Tabarakallah sehat selalu orang baik,semoga semakin sukses lancarr rezekinya dan lancar dalam segala hal hal yang baik🤲🥰 Love uuu kak Icha...bunda yang hebat..panutan bgttt❤️

5 месяцев назад
@tsabitamushoffa379 +1
@tsabitamushoffa379

Dibalik ujian yg berat, ada rezeki yg besar.. Asal kita sabar & ikhlas menjalaninya... + usaha yg tak kenal lelah untuk mendapatkannya...

5 месяцев назад
@user-uo2wd8lh7t +2
@user-uo2wd8lh7t

MasyaAllah tabarakallah 2wanita hebat, tangguh 😇😇 aku kagum sekali semoga Allah selalu menjaga mereka beserta anak² mereka dari orang²yang berbuat dholim kepada mereka aamiin...🤲🤲🤲 semangat selalu kak icha & kak inara😘

5 месяцев назад
@user-cg7ww2ck5t +1
@user-cg7ww2ck5t

Masya Allah, mommy inara dan ka Icha itu figur yang melebihi wonder woman karna kesabaran, kepintaran, kebaikan lainnya yang diam diam Masya Allah bikin kagum

3 месяца назад
@sitinurazizah3244 +1
@sitinurazizah3244

Jangan pernah ragu bahwa kalian sangat berharga dan kuat, kalian juga berhak mendapatkan setiap kesempatan dan peluang di dunia ini untuk mengejar dan meraih impian kalian. Semangat untuk kak inara dan kak ica

5 месяцев назад
@amalianoviati974 +1
@amalianoviati974

MasyaAllah 2 wanita kuat mandiri sholehah insyaAllah ibu hebat pekerja keras demi masa depan anak2 semoga selalu dalam lindungan allah didekatkan dengan orang2 yg baik

5 месяцев назад
@sisiabdillah2157
@sisiabdillah2157

Masya Allah ya aku dari dulu kagum sama kak ica , orangnya positive vibes banget mandiri pekerja keras baik hati lagi suka nolong orang dengan tulus Dan semua itu kak ica lakuin dengan ikhlas tanpa mengharap balasan apapun dari manusia makasih sudah menjadi inspirasi untukku. Bahagia selalu ya kak icha

3 месяца назад
@sitinurazizah3244 +3
@sitinurazizah3244

Mashallah tabarakallah. Sukses selalu kak ica, kalian berdua bisa di bilang wanita mandiri ya. Wanita yg berusaha dan berjuang sendiri untuk kehidupan anak2nya . Kak inara mungkin harus lebih belajar lebih banyak lagi ke Kak ica, karena kak ica kn lebih pengalaman masalah membesarkan anak sendiri. Semoga kalian sehat selalu, dan tetap jadi wanita yang menginspirasi. Terutama kak ica yang hidupnya skrg lagi banyak ujian, di fitnah sana sini gakpapa kak, Allah sedang menaikkan derajat kakak. Tetap tenang dan pantau orang2 yg fitnah , hidupnya ke depan masih enak apa nggak?? Semoga kak ica diberikan kesabaran lebih. Amiin

5 месяцев назад
@khoirunnisa8417 +2
@khoirunnisa8417

MasyaAllah dua wanita hebat sehat selalu dan sukses trusss bunda"😍

5 месяцев назад
@sisisasa3266 +5
@sisisasa3266

wow express!! thx y dah undang ina. ditunggu 😅na joseph. bnrkah koko josep dah nikah?

5 месяцев назад
@LENIKURNIASIH-dh2un +3
@LENIKURNIASIH-dh2un

Cara dia menyelesaikan masalah,... cara dia memandang kehidupan, dia pake logika... makanya dia cepet banget move on,, dia tau apa yang harus dilakukan..dan untuk apa dia melakukan.,, arah dia menyelesaikan masalah sangat jeklas...orang yang cerdas adalah orang yang saat dia dipojokan masalah logikanya bermain..

5 месяцев назад
@rhizkyamaliarangkuty7250 +2
@rhizkyamaliarangkuty7250

Temanya senada gitu ya bund.. putih biru Kenapa yah kalo bunda Icha tuh pake baju/hijab yg wrna putih jd makin keluar auranya. Cantik banget Masya Allah 🥰

5 месяцев назад
@shafa_1893 +1
@shafa_1893

Masyaallahtabarakallah wanita2 cantik dan tangguh ..sehat2 wanita2 kuat

4 месяца назад
@yulisah26 +1
@yulisah26

MasyaAllah Tabarakallah 2 wanita hebat, wanita kuat sabar tangguh, bener2 panutn banget 🫶 sehat2 selalu ka icha dan ka inara semoga Allah swt selalu menjaga kalian Aamiin

5 месяцев назад
@susifitriana6076 +9
@susifitriana6076

Masya Allah, Inara perempuan pintar, baik, mudah2an sholehah...

5 месяцев назад
@sitinurazizah3244 +1
@sitinurazizah3244

Kesuksesan memang tak bisa diperoleh dengan mudah. Namun kak ica dan kak inara berhasil mendapatkannya setelah tetap semangat untuk terus berusaha. Tetap semangat dan sukses selalu buat kak inara dan kak ica

5 месяцев назад
@Fn.aya13 +2
@Fn.aya13

Mashaa allah inara auranya cerah banget

5 месяцев назад
@martabakking383bandung7 +4
@martabakking383bandung7

Ada inara jadi mampir deh❤

5 месяцев назад
@trimaryati1279 +1
@trimaryati1279

MasyaAllah wanita2 cantik hebat,,,Barakallah semuanya Semoga Allah selalu melindungi setiap langkah kalian❤❤❤

5 месяцев назад
@user-hs7eh7oc7t +1
@user-hs7eh7oc7t

Kak icha dan team Cam On entertaiment Tolong undang cici Larissa Chou jg yaaa.. Suksess terus Cam On Entertaiment

5 месяцев назад
@nurutarinihbosss9201 +2
@nurutarinihbosss9201

2wanita hebat, keren semangat terus kalian

5 месяцев назад
@Story_Marissyaicha +4
@Story_Marissyaicha

Akhirya tayang jg yg di tunggu"

5 месяцев назад
@bundaalif1045
@bundaalif1045

Untuk ka Icha aku ikutin kak Icha dr dulu seneng sama pribadi kak Icha yang dermawan, baik dan cantik luar dalam masyallah semoga ka icha, olel dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT amin ❤

5 месяцев назад
@bundaaldo4696 +2
@bundaaldo4696

Massyalloh wanita hebat dan soleh semoga sukses bahagia selalu amin

5 месяцев назад
@user-hs7eh7oc7t +3
@user-hs7eh7oc7t

Masyaallah kak icha dan inara.. Sehat" buat kalian para wanita tangguh,pekerja keras. sehingga bisa mendampingi anak" kalian hingga dewasa nanti, aq Salut sama kalian berdua tetap istiqomah berhijab meskipun ujian kalian jg gk main", apalagi di dunia entertaiment... Semoga Allah selalu menjaga keluarga kalian berdua dr orang iri hati...Aaamiin

5 месяцев назад
@wulandariwidha6335 +2
@wulandariwidha6335

Inara bening bangeeet...masyaallah.

5 месяцев назад
@fetysavira5548
@fetysavira5548

Kak ica MasyaAllah sehat selalu ya kak icaa ,wonder woman mama aurel yg hebat . Semoga aurel jd anak yg makin pinter,sehat selalu jd kebanggan kak ica ❤

5 месяцев назад
@rindupuspita9164
@rindupuspita9164

Assalamuallaikum kak icha. Semangat terus yaa jangan bosan jadi org baik 🥰 tetap bantu mereka yg membutuhkan uluran tangan kakak 🥰 Jangan pernah ambil hati ucapan ucapan org org yg gak suka sama kakak. Kakak harus ingat kata kata ini " langit tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi " 🥰 Semangat kakak cantik 💜

5 месяцев назад
@Bunga-iy1lx +4
@Bunga-iy1lx

Para wanita kuat Dan ibu ibu hebat

5 месяцев назад
@ditarere8847 +3
@ditarere8847

Keliatan inara orangnya elegant juga pintar solehah juga😊

5 месяцев назад
@martabakking383bandung7
@martabakking383bandung7

lah pasti. alumni Tehnik UI

5 месяцев назад
@shaugialatas31 +19
@shaugialatas31

Marissya Icha kamu tanpa make-up kecantikan mu begitu natural alami luar dan dalam

5 месяцев назад
@fauziahfauziah577
@fauziahfauziah577

Bener sih . Cantiknya alami . Gak permak sana sini . Buktinya anaknya juga cantik bgt

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Aku percaya dan yakin kepadamu karna mu tuntaskan sesuai apa yg kamu bisa dan kemampuanmu

5 месяцев назад
@primya205 +2
@primya205

Masyaallah kak icha,wanita solehah,baik,mandiri,mama yg kuat buat aurel..Semoga selalu sehat,selalu dilimpahi keberkahan dan selalu dalam lindungan Allah...Amin

5 месяцев назад
@fatimaazzahra6672 +1
@fatimaazzahra6672

Ke2nya cantik, baik dan pintar... koq bisa ya mantan² mrk (yg sbnrnya ga sepadan) ga betah ama mrk... apa insecure jd menagadi².. ? Anyway... selamat mnjdadi janda sukses dan solehah deh... bu ibu cantik... dont worry be happy... ttp istiqomah

5 месяцев назад
@sitinurazizah3244 +1
@sitinurazizah3244

Memang tak ada kesuksesan yang instan. Akan tetapi, kak inara dan kak ica telah membuktikan bahwa hal tersebut tidak mustahil terjadi selama tetap berdoa dan berusaha.

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201 +1
@ratnasirfefa201

Udalah jalanin aja apa yg harus di mulai setiap kejadian pasti ada penyebab yakin harapan kita berdua apa yg susah masa di sini ada tempat lah kan kita aja yg mengawali bukan di luar

5 месяцев назад
@lulukalfiana7144 +1
@lulukalfiana7144

Salute sama inara meskipun udah denger selingkuh masih menjalankan kewajiban dia sebagai istri

5 месяцев назад
@zulimaziatul5062
@zulimaziatul5062

MasyaAllah tabarokallah ❤

3 месяца назад
@mulyana9346 +2
@mulyana9346

Semangat terus wanita hebat

5 месяцев назад
@Abc-tb9pf
@Abc-tb9pf

Inara itu cerdas bgt pinter cantik lagi

4 месяца назад
@Betyfakurnia8175 +2
@Betyfakurnia8175

Kesni gara gara ada mom hebat ...inara rusli 😍😍

5 месяцев назад
@nakkecil3152
@nakkecil3152

Sekedar masukan kak untuk kedepannya..micnya itu deketan bgt sama tali tas inara,jd yg ngedengerin podcast ini ke distract sama gesekan tali tas inara..mungkin untuk kedepannya bisa lebih diperhatikan peletakan micnya kak❤

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Bahagiamu adalah bahagia kita semua semoga di mudahkan semua urusan yg jaudekatkan dan yg dekat mudahkan biar jauh di pandang tapi rasa slalu dekat dalam dan terharu

5 месяцев назад
@AnaMulya-mt4hc
@AnaMulya-mt4hc

2 janda berkualitas 🫶🫶🫶🫶 sehat selalu ya 🤲🤲

5 месяцев назад
@user-hs7eh7oc7t +1
@user-hs7eh7oc7t

Kak icha next undang cici larissachou juga ya kak..

5 месяцев назад
@sitiasiyah6533 +1
@sitiasiyah6533

Disini Inara jauh lebih elegan & cerdas....

5 месяцев назад
@user-wo5yf1mm2p
@user-wo5yf1mm2p

Inara kamu tidak bersalah ucapan kata katamu sudah surga kamu berhati lembut dan sabar Amin🤝

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Iyaa bisni boleh juga tu yakin ajalah semua itu paling terbaik yg membedakan diri kita aja mana mana ajalah yg penting kami yg terbaik

5 месяцев назад
@linageboy5532 +2
@linageboy5532

Inaraaaa🥰🥰🥰🥰 kmu wanita hebat

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Aku ngga tega melihat wanita itu di injak di tindas wanita tangguh tak mudah dan di lukai oleh siapapun kamu tetap terbaik

4 месяца назад
@user-vd9ir2mw4z
@user-vd9ir2mw4z

Kk icha smngt trs y, aku tau jd km itu emng bnr2 gak mudah tp gpp kk itu semua penggugur dosa2 km, semoga org yg ngejelekin dan gk suka sm km cptn sdr hehe. Allah bersamamu kk semangat💪🤗🥰

5 месяцев назад
@khoirunnisa8417 +3
@khoirunnisa8417

MasyaAllah janda kaya raya😍

5 месяцев назад
@yanceyance3537 +2
@yanceyance3537

2 Orang ibuibu muda cantiq dan hebat

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Seribu satu kutemui tak sama milikku sendiri banyak jebakan di luar kuatkan rasa yakin sabar syukuri apa yg ada tetap terbaik satu hati satu rasa satu tujuan

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Hari hari terus berlalu runcing kata semakin marak bukan terpaksa tuk memilih tapi rasa semakin memaksa memaksa untuk berharap namun apa mau di kata walaupun jarang untuk mengucap tapi juwa dan raga slalu bersama

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201 +1
@ratnasirfefa201

Baik baik aja omong kita berdua ngga ada masalah jangan orang yg di luar aja inikan cuman kita ngapain biasalah

4 месяца назад
@ratnasirfefa201 +1
@ratnasirfefa201

Amin kamu terbaik

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Aku yakin dan aku merasakan apapun dimanapun kapanpun aku ada pada setiap rasamu untukku akupun rasaku untukmu kenapa ada keraguan sampai dimanapun aku pasti rasa cuma Allah yg bisa menyelesaikan bukan kepentingan kelompok

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Untuk tak perlu ditawarkan siap slalu untukmu

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Ya kebaikan pasti mendapatkan yg terbaik

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Masih banyak yg tersimpan tapi untuk orang yg di maksud nanti aja yg penting semua terbaik untuk hidup

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201 +1
@ratnasirfefa201

Jangan nanggapi yg penting punya kita aja kita yg merasaakan dan kita yg jalanin ko ngapaiin baper baperan ama urusan orang aku tu ngga peduli yg di luar aku cuma peduli urusan kita lah untuk kita kita yg jalanin kita yg nikmati ko

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Yg ngga baik jangan di beri yg baik harus beri yg ngga baik biar sama sama nanti kelamaan untuk di pahami gitu loh kalau baik ngapain kita harus buruk

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Sama tegas nya tetap terbaik jadi baik aja

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Semua amin tetap terbaik

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Lebih baik baik aja niat yg positif saat niatmu aja

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Jangan ragu jangan takut semua datang darimu kembali juga padamu

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Semua untuk kita dari kita untuk kita kita yg akan menikmati yg selama ini terjadi

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Dari dulu baik aja slalu bersama dan juga kemana mana

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Yaa kita bertemankan untuk baik sebenarnya banyak orang yg tak paham dari berteman dan silatu rahmi itu bukan nya memidahkan se akan mau di persulit gitu

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Ya lingkungan membuktikan untuk semua itu

4 месяца назад
@ratnasirfefa201 +1
@ratnasirfefa201

Yg penting hepi semangat karna tanggung jawab banyak hepi boleh kan

4 месяца назад
@astutinurwidiyanti460 +1
@astutinurwidiyanti460

Dua wanita mandiri tapi pesennya jangan nyaman kareta bisa nyari rejeki sendiri gimanapun wanita butuh imam dalam hidupnya

5 месяцев назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Apapun itu aku ngga pernah yakin aku rasa dan aku tau biasa jangan di tanggapi ini rasaku aku yakinlo biar kemanapun bagaimanapun

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Cinta terbaik

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Belum tau nanti aja

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Asal nyampaikan tidak ada yg bisa menghalangi kita

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Tidak ada yg lebih tau Allah yang lebih tau semua nya jangan di yakini yang di luar sana tanyakan ke Allah aja

4 месяца назад
@ratnasirfefa201
@ratnasirfefa201

Santai aja terap baik aja

4 месяца назад

Далее

SUAMIKU NIKAHI PEMBANTU KU !! ART JADI MAMA DARI ANAKKU

1:03:05

SUAMIKU NIKAHI PEMBANTU KU !! ART JADI MAMA DARI ANAKKU

Cam On Entertainment

Просмотров 277 тыс.

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

48:06

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 195 тыс.

МОЯ НОВАЯ КВАРТИРА ЗА 135 000 000р

46:19

МОЯ НОВАЯ КВАРТИРА ЗА 135 000 000р

Жекич Дубровский

Просмотров 2,3 млн

ПРЕДСКАЗАНИЯ НА 2024.  /  Булджать обзор года

42:53

FITRISAHULTERU KECEWA DENGAN OLLA RAMLAN !!

58:43

FITRISAHULTERU KECEWA DENGAN OLLA RAMLAN !!

Cam On Entertainment

Просмотров 32 тыс.

Launching SIM MBKM

2:39:41

Launching SIM MBKM

KAMPUS MERDEKA UNESA

Просмотров 2,5 тыс.

Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

3:05:21

Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

KPU RI

Просмотров 2,7 млн

SAYA INARA YANG BARU, INI ALASANNYA!!

33:56

SAYA INARA YANG BARU, INI ALASANNYA!!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 2,2 млн

PODCAST PERTAMAKALI AUREL GIVASYA ! BONGKAR SEMUA RAHASIA MARISSYA ICHA !!

22:46

PODCAST PERTAMAKALI AUREL GIVASYA ! BONGKAR SEMUA RAHASIA MARISSYA ICHA !!

Cam On Entertainment

Просмотров 380 тыс.

[FULL] DARI HATI KE HATI: INARA RUSLI | FYP (26/07/23)

44:52

[FULL] DARI HATI KE HATI: INARA RUSLI | FYP (26/07/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 28 тыс.

INARA RUSLI MANCING MULU, PADAHAL GAK MAU DI GORENG ❗ Duduk Bareng Anji

52:21

Киногерои Олеси Грибок: реагируют на экшен

0:56

Киногерои Олеси Грибок: реагируют на экшен

Олеся Грибок - Akteram com

Просмотров 727 тыс.

Кто ж ТАКИМ права то выдаёт 🤣

0:26

Кто ж ТАКИМ права то выдаёт 🤣

Внутри Планеты🌍

Просмотров 1,8 млн

Кто ж ТАКИМ права то выдаёт 🤣

0:26

Кто ж ТАКИМ права то выдаёт 🤣

Внутри Планеты🌍

Просмотров 1,8 млн

Собаки спасли девочку❤️

0:42

Собаки спасли девочку❤️

Narezchik Lombard

Просмотров 2,8 млн