JUAL KUE RANGIN DENGAN FOODTRUCK DI CHINA, AROMA KELAPA YANG NIKMAT DISUKAI WARGA CHINA, LUDES🥰

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    SHANTY DI CHINASHANTY DI CHINA
    подписчиков: 1,9 млн

    Shanty giok : shantidichina.com
    ===============================
    Dukung dan Support Kita terus ya guys!!
    Instagram : / shanty3182
    Tiktok : / shantydichinatiktok
    Facebook : / shanty521
    Untuk bisnis dan kerjasama :
    Email : Christenaperrington5p110@gmail.com
    Makasih buat kalian yang selalu luangin waktu buat nonton video kita. Mohon dibantu comment, like dan subscribe ya!
    Jika ada ide ataupun masukan jangan sungkan untuk komen ya guys.
    Terima kasih /// 谢谢你们
    #indonesia
    #china
    #shantydichina

@Mrskive_ +54
@Mrskive_

Kok bisa pas banget ya, kemarin lagi nyari-nyari resep kue rangin pingin bikin sendiri karna Uda jarang yg jual. Tiba" ada notif uni jual kue rangin auto langsung praktekin. Thank u uni Shanty resepnya, semoga berkah selalu jualannya semangat unii❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +5
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@aisyahningsih2773 +25
@aisyahningsih2773

Haha ngakak kalo ngeliat hanqi senyum² diem² ambil jualan mamanya,kalo ga dikasih tetap stel muka murah senyumnya masya allah😍pengin nyubit pipi gemoynya,,coba bikin video short hanqi dong ka shanty😊

3 месяца назад
@yatiwidianti8711 +21
@yatiwidianti8711

Mba shanty is the best kue apa aja bisa tdk pake bahan2 instan, racikan sendiri, aq salut aq malah kalah mageran masih slalu pake bahan2 instan yg siap pake hehe... youtuber terbaik di cina, smoga tambah sukses lg menghibur dan menginfirasi kita di indo, semangaaat... 💪👍👏👏❤❤❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@Happy___08 +25
@Happy___08

Anak2 cowo favorit ada semua hari ini. Si ganteng Hanqi yg murah senyum dan suka becanda, liat Hanqi makan selalu bikin ngiler. Anak cowo yg jacket hijau, selalu ramah dan senyum, nanya ada menu enak apa hari ini, satu lagi yg pake hoodie bulu, mereka selalu antusias membeli makanan Indonesia. Ada lagi si kembar yg hari ini ga dateng.

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +3
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah

3 месяца назад
@atingsajah +21
@atingsajah

Masya Allah bener bener uni kreatif banget telaten banget demi apa yang kaya gini harus dapat penghargaan ,, semangat uni pasti bisa sesukses sehat bahagia selalu uni Aamiin 🤲

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@lilfinger123 +7
@lilfinger123

Ah, Uniii... Kue ini tuh, kue yang dimakan alm bapak, beberapa jam sebelum beliau jatuh koma dan meninggal. Bagi saya, kue ini sangat berkesan sekali. Terima kasih sudah bikin kue ini, jadi sedikit mengobati rasa rindu saya ke alm bapak. Al Fatihah 🤲 Salam sayang dari Malang ❤❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Turut berdukacita yaa.. Semoga km sehat selalu

3 месяца назад
@_hyajae_ +73
@_hyajae_

*_FYI_* Daftar Menu Makanan & Minuman Indonesia yg *_"Sudah Pernah"_* diPerkenalkan Uni Shanty di *_FoodTrucknya_* (sampai Video tgl 1 Des 2023), Makanan: 1. Bakwan Sayur 2. Tempe Mendoan 3. Sate Ayam Goreng Tepung 4. Soto Ayam 5. Risol isi sayur 6. Bakso Sapi isi Telur Puyuh kuah + Mihun 7. Soto Daging kuah Santan 8. Sate Ayam kuah Kacang 9. Kwetiau Goreng 10. Indomie Kuah Soto 11. Bihun Goreng 12. Bakwan Jagung 13. Nasi Goreng 14. Pempek ikan Tenggiri 15. Mie Ayam 16. Tahu Kipas 17. Bakwan Pontianak 18. Gulai Cincang Padang + Nasi 19. Pisang Goreng Kipas 20. Singkong Goreng 21. Sate Ayam Kecap 22. Lemper Isi Ayam 23. Bakso Ayam kuah + Mihun 24. Risol isi Ayam & Sayur 25. Gulai Ayam + Nasi 26. kue Srikaya 27. Bakso Bakar 28. Cireng Kuah Rujak 29. Klepon Bali 30. Sempol Ayam 31. Ongol-Ongol 32. Otak-Otak 33. Cream Soup Jagung 34. Sate Padang 35. Bubur Kacang Ijo 36. Soto Betawi 37. Bubur Ketan Hitam 38. Siaomay Bandung 39. Bubur Sumsum Sagu Mutiara 40. Tahu Walik isi Ayam 41. kue Pancong 42. Bakso Goreng 43. kue Lupis 44. kue Putu 45. kue Wingko babat 46. Serabi kuah Kinca 47. Pentol Bakar 48. Pastel isi Daging & Sayur 49. Sate Lilit khas Bali 50. Risol Mayo 51. kue Cubit 52. Martabak Telur mini isi Ayam 53. Martabak Manis mini 54. kue Bika Ambon 55. Gandasturi kacang ijo 56. kue Lapis 57. Klepon (Onde-onde) 58. Indomie Goreng 59. Bakso Malang 60. Batagor 61. Tahu isi Sadis 62. Dodol Ketan Hitam 63. kue Talam ketan Sarikaya/serimuka 64. Panada Ayam 65. Dadar Gulung 66. Rendang Sapi + Nasi + Telur Balado 67. Gulai Ayam + Nasi 68. kue Putri Mandi 69. Bolu Karamel Sarang Semut 70. Sosis Solo 71. Cimol 72. Tahu isi Bakso 73. Ayam Goreng Tepung 74. kue Talam Singkong 75. Bola-Bola Ubi 76. Pastel isi Bihun 77. Tahu Walik isi Aci 78. Apem Selong Tape 79. kue Putri Ayu / Putu Ayu 80. Bakso Bakar Lilit 81. Gemblong / Getas / Godok Gula Merah 82. Rollade Tahu Ayam 83. Lumpia Goreng Ayam Jamur 84. Chicken Roll 85. Wajik 86. Nasi Bakar Ayam Suwir 87. Ketan Serundeng 88. Pudding Regal 3 Lapis 89. Lemper Bakar isi Ayam Suwir 90. Choipan khas Pontianak 91. kue Kaswi Pandan (kue Lumpang) 92. Nasi Liwet khas Sunda 93. Lemet / Lapek Ubi / Lepat Ubi / Utri / Timus (Singkong=Ubi Kayu) 94. Laksa khas Indonesia 95. Kroket 96. Odading / Roti Goreng 97. Sempol Tahu 98. Bakwan Ubi Jalar / Pempek Ubi 99. kue Lumpur Lapindo 100. Otak-otak Ebi 'Krispi' 101. Cenil Pandan 102. Piscok ( PISang COKlat) 103. kue Tetu 104. Cireng isi Ayam Suwir 105. Gemblong / Getas / Godok Ketan Hitam 106. kue Nona Manis 107. kue Lumpur Labu 108. kue Kaca Mata / kue Mata Roda 109. Pudding Jagung 110. kue Jongkong khas Bangka 111. kue Nagasari 112. Bakso Sapi kuah + Pangsit + Mi Kuning 113. kue Getuk 114. kue Mendut 115. Rawon Sapi 116. Nasi Uduk 117. kue Bolu Kemojo 118. kue Cantik Manis 119. Nasi Gandul 120. Roti Jala Kuah Kari Ayam 121. kue Rangin Minuman: 1. es Cendol 2. es Cincau 3. es Buah 4. es Lumut 5. es Mangga Mutiara 6. es Teh Lemon 7. es Teh Manis 8. es Kelapa Muda 9. es Teh Tawar 10. es Agar-agar Mutiara 11. es Jelly Coklat 12. es Cincau Mutiara 13. es Selendang Mayang 14. es Teller 15. es Jeruk 16. Kopi instan brand dr Indonesia _Note:_ Beberapa Menu diatas *_Sudah diJual Beberapa Kali_* oleh Uni Shanty di Foodtrucknya

3 месяца назад
@anasurii4333 +3
@anasurii4333

Mantul 121 menu..bs 130kayaknya des ini

3 месяца назад
@hafidziauliansyah1765 +3
@hafidziauliansyah1765

Mantul lanjutkan ka

3 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384 +2
@murkawaktisetiadi8384

Ga habis2 idenya lanjutkan mantap ayo beli2

3 месяца назад
@Gloryoflove5198 +3
@Gloryoflove5198

Wow udah 121 jenis makanan yg dijual shanty di china,, semangaaaat, thks selalu update

3 месяца назад
@kartikasari9810 +1
@kartikasari9810

Semangat terus uni Shanty aku selau menunggu video2mu sambil bertanya dlm hati jual menu apa dia hari ini

3 месяца назад
@hermantoherlisherlisto8784 +16
@hermantoherlisherlisto8784

Salut sama baoqi dia begitu telaten stiap menenangkan produk yg d jual walau itu ke anak kecil sekali pun tdak membeda bedakan kreeeennn

3 месяца назад
@DedeKBangah-xw6se +61
@DedeKBangah-xw6se

gua salut sama skill masak nya. ini tipikal orang yg klo masak bisa memanfaatkan bahan yg seadanya aj kalau di rumah. keren.

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +4
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@HarisSudaryo-dp7ut +9
@HarisSudaryo-dp7ut

masya Allah, penggemar shanty di cina tidak kaleng kaleng, subcriber +-1,5 jt, yg nonton tiap hari +- 1 jt, berarti +-60 persen subscriber setia nya yg nonton tiap hari , mengalahkan chanel yg subscriber belasan juta bahkan yg 20 jutaan

2 месяца назад
@ellysusana4100 +16
@ellysusana4100

Sdh cantik. Pinter masak sayang klg... Baik hati sama semua org. .. Dan seneng lihatnya orgnya bersihan..... Rapi semua masakan yg dibuat nya... Kerenz mbk santi buat apa aja bisa. ... Seneng dan bangga aku lihatnya ❤❤❤❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@midahali9155 +8
@midahali9155

UNY kapan2 tanya donk anak yg pke jaket hitam pke kaca mata nama ya siapa..suka banget liat dia..awak dia beli msh kecil skrang mulai tumbuh dewasa dia😊😊

3 месяца назад
@mohdfadzli-tz2tk +38
@mohdfadzli-tz2tk

Kue rangin kalau di Malaysia dipanggil kuih dangai ada yg dikukus & dibakar. Bangga jadi orang nusantara kue kita diperkenalkan di China oleh kak Shanty.

3 месяца назад
@rohayati7076 +1
@rohayati7076

Iyh di kampung aku jgk nm nya dangai biasa nya klu ibu aku buat suka di tambahin gula merah di dlm nya

3 месяца назад
@mohdfadzli-tz2tk
@mohdfadzli-tz2tk

@@rohayati7076 tiada yg lebih enak dr masakan ibu.

3 месяца назад
@ramadhanspt3470 +19
@ramadhanspt3470

Dah berapa banyak menu menu makanan Indonesia yang di olah lewat tangan Uni Shanty mulai dari jajanan tradisional jadul sampai makanan kekinian pokoknya dahh tak terhitung banyaknya makanan Indonesia yang dijual dan di promosikan Uni Shanty di China.. semangat terus Uni semoga semakin tambah banyak rejekinya dan makin laris manis jualannya aminn

3 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384 +3
@murkawaktisetiadi8384

Sampai hari ini Uda 121 menu mantap

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@bongkenkanto2600 +97
@bongkenkanto2600

Semoga kedutaan RI diChina melihat usaha ka santy memperkenalkan makanan Indonesia dan semoga bisa memberikan apresiasi (misal bantuan) untuk usaha makanannya agar lebih berkembang besar

3 месяца назад
@sriwidiati3501 +9
@sriwidiati3501

Iya jg..jualan selalu laris jg dgn tampilan dan rs yg mantab terbukti pelanggannya banyak

3 месяца назад
@Jawaralima +5
@Jawaralima

Kedutaan besar bukan membantu kasih modal. Hanya utk membantu memfasilitasi terkait kelngkpan dokumen para warga indonesia, melindungi jg. BKN MEMBERI MODAL. Paling mereka hanya apresiasi dgn dtg membeli sj. Adapun mau ksh amplop, uang sendiri. Dinas lain kalo terkait modal UMKM

3 месяца назад
@LutfiIndriyani-kd4ob +6
@LutfiIndriyani-kd4ob

Udh lihat kayanya ka,kemaren kan di undang tapi ka santi engak bisa dateng,karena pulang kampung

3 месяца назад
@AwanDania2 +8
@AwanDania2

Sudah pernah di undang 2 kali kak shanty,, tapi ada halangan gak bisa datang,,

3 месяца назад
@khayatun_ika015 +1
@khayatun_ika015

Psk Dubes sudah tahu & kenal sama Uni pak

2 месяца назад
@AwanDania2 +40
@AwanDania2

Masya Allah,, Kak shanty ni contoh wanita yg akan jdi orang Sukses,, betul" srikandinya Indonesia,, Indonesia pasti bangga punya putri seperti kak shanty,, orangnya ulet telaten rajin serba bisa,, selalu Happy ceria ikhlas dlm melakukan pekerjaan ,, semoga sehat" ya kak semua keluarga di sna, & semoga buat Sub kak shanty juga selalu sehat & bisa Sukses berjaya seperti kak shanty Aamiin,, & yg gak suport kak shanty juga semoga semua sehat" berjaya juga, Aamiin,, Do, a yg baik" aja ya teman". Karna Do, a baik akan kembali ke diri kita, Do, a jelek pun akan kembali ke diri kita juga,, biarkan orang lain bicara buruk buat kita,, karna dia lgi mendo, a kan dia sendiri,, Semangat,, 🎉🎉

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@anasurii4333
@anasurii4333

Aamiin

2 месяца назад
@rikaagustin693 +8
@rikaagustin693

Sepertinya Sudah lama tidak melihat kak Shanti pulang ke rumah mertuanya, semoga keluarga sehat semua, saya suka kalau lihat kak Shanti pulang ke rumah mertua dan masak2 di sana, Karna saya seorang yatim piatu, jadi sangat suka kehangatan sebuah keluarga

3 месяца назад
@dewisoff7093 +10
@dewisoff7093

Suka banget sama anak cowo kecil berkacamata, dia selalu mau nyoba menu baru tanpa ragu-ragu😊

3 месяца назад
@user-ox3vj9cl5q +38
@user-ox3vj9cl5q

Seorng ibu muda dan cantik ,,,hebat dlm soal masakan ,,,tiap hari menu jualanya berganti2,,,Amazing,slm dr Malaysia, SABAH.

3 месяца назад
@marienaanggraini4966 +26
@marienaanggraini4966

Ya Allah kak shanty jago banget siih..sekarang bikin kue rangin MasyaAllah hebaat euy 👏👏 aku slalu ngikutin resep nya kak shanty lho...tiap baru posting pasti ku tonton vidio nya ❤❤❤❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@jujun_chanel +18
@jujun_chanel

Salut👍👍sama Uni shanty yg sudah banyak membuat makanan tradisional indonesia, dari yg ngk tau jadi tau. semangat selalu uni shanty dan boaqi mempromokan makanan indonesia. jangan lupa jaga kesehatan Uni shanty

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baliknya

3 месяца назад
@naomi5004 +6
@naomi5004

Salut bgt uni, telaten bgt masaknya, hasil masakannya juga selalu cantik dan rapi. Trus entah kenapa suka bgt tiap liat adik pembeli yg pake kacamata 10:00 selalu sopan dan kayanya selalu penasaran sm masakan Indonesia. ❤

3 месяца назад
@erryrahmat2337 +20
@erryrahmat2337

Waaah kue kesukaanku tuh, kue jadul, diindo j udh agak susah temuin tukang kue ini.. Jd pengen.. Kak shanty mantul bikin apa aja ayo, beruntung warga cina sana bisa cobain kue, makanan buatan kak shanty dr berbagai daerah,, udh enak, bahan bagus, higienis,, ahh jempol dah.. Laris manis dagangan kak shanty harap selalu

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@chochonpanda5201 +7
@chochonpanda5201

Ka shanty kalo marut kelapa enjoy banget.. padahal kebanyakan orang agak males kalo di suruh marut.. sehat sehat terus ka shanty dan keluarga, apalagi sekarang udah masuk desember biasanya musim salju ya. Pasti agak besar tantangan nya kalo jualan. Jaga kesehatan dan semoga lancar terus usaha nya ka shanty dan keluarga.

3 месяца назад
@anasurii4333 +48
@anasurii4333

Baru tau ada kue rangin..hebat uni shanty terniat promosi kuliner indonesia.smoga perjuangan uni tdk sia2 disupport pemerintah indonesia

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@padmipujiati2316 +12
@padmipujiati2316

Mirip kue rangi di pasar mayestik Jakarta selatan,tapi diatasnya disiram campuran gula merah yg dicampur tepung maizena kental gitu.memang enak banget rasanya.

3 месяца назад
@Gloryoflove5198 +1
@Gloryoflove5198

Iya emang kue itu say hehehehehe ,cuma kalau shanty g diksih gula merah

3 месяца назад
@sarihandayani8889 +81
@sarihandayani8889

Shanty memasak makanan indonesia lebih banyak jenisnya drpd orang yg di indonesia, belum ada orang indonesia memasak dgn variasi sebanyak ini, sukses terus buat shanty

3 месяца назад
@NurtimOde +5
@NurtimOde

Nah bener kak, bahkan aku ngak pernah makan, makanan yg uni Santy buat 😂

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@geminieque2991
@geminieque2991

Searching ka😅!

2 месяца назад
@ritaasti6230 +4
@ritaasti6230

Uni shanty adalah wanita kuat strong hebat bgt liat semangat nya uni shanty dan ikut nular ke aku jd wanita yg kuat aku pun sama jualan di luar kadang kehujanan , kedinginan,kepanasan tp ttep kuat dan semangat

2 месяца назад
@fauzanazhimalbazar1726 +17
@fauzanazhimalbazar1726

Suka sekali melihat shanty berdagang setiap hari di cina semoga laris manis ya shanty dan sukses aamiin🤲

3 месяца назад
@user-fe9rb7vr3f +6
@user-fe9rb7vr3f

kue ini di daerah kami sumatra selatan menyebutnya dengan nama kue serangngi kue paling cocok dihidangkan di musim dingin bersama teh hangat atau kopi susu teruslah semangat uni dalam berkarya berjuang dan menginspirasi kalangan kaum muda / kaum milenium agar mereka tidak putus asa dan patah semangat banyak banyaknya berkarya siapa tahu nasib kita akan lebih baik kedepannya.

3 месяца назад
@mustiyaniambarwati8131 +21
@mustiyaniambarwati8131

Bener-bener saya salut sama uni shanty semua jenis jajan indonesia dan masakan mengusainya Sehat sell untuk kel.uni shanty Semangat.....

3 месяца назад
@andytenryuji5703 +10
@andytenryuji5703

Selamat pagi Shanty. Sy bangun pagi Langsungi buka hp, lihat Shanty pegang ayam goreng yg gede, sy jadi ngiler ingin makan padahal di kota kami msh gelap dan dingin. Banyak juga yg beli kue ranginnya. Sukses terus ya Shanty. Salam dr Nederland

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Salam kenal yaa

3 месяца назад
@indahlestari3413 +6
@indahlestari3413

Kue rangin itu di Indonesia biasa dijual keliling dan cara memasaknya dengan kayu bakar enak sekali gurih dan manis karena biasanya diatasnya diberi gula karamel yg kental. Seporsi sekrng 10rb tp beli 5rbpun boleh. Setiap hari lewat depan rmh penjualnya jd cemilan favorite. Semangat mbak.

3 месяца назад
@rinialyarso361 +8
@rinialyarso361

Kue rangin ini sm seperti kue sagon, rasanya gurih. Uni Shanty ini memang tahan banting ya, meski bkn asli warga lokal tp fisiknya lebih kuat di cuaca sedingin itu. Sy pergi ke Bromo aja udah dingin banget apalagi disana. Semoga Uni sekeluarga sehat selalu ya 😊

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@niputuwahyuwigati2199 +12
@niputuwahyuwigati2199

Yg selalu bikin bangga itu disaat cust nanya indonesia itu dmn,trs kak santy jwb tau bali? Dan mereka bilang iya😍 bangga bgt jdi salah satu warga BALI❤❤

3 месяца назад
@Iam-me +5
@Iam-me

Satu2 nya u tuber yg benar2 chef dan mampu memperkenal kan beragam Indo food

2 месяца назад
@jerrsii1165 +43
@jerrsii1165

Salute dgn kak Shanty jualan kue rangin yg wangi klapa dan enak dimakan, mau cuba bikin kue ini resep kak Shanty seorang yg idea masakan Indonesia yg senang utk di sediakan, pasti laris kjualnya , buat Baoqi ttp semangat

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@boedhardrock2290 +46
@boedhardrock2290

Halo Mba Shanty baru kali ini saya lihat ada orang INDONESIA yang memperkenalkan masakan Khas di negeri orang lewat Food Truck, seru banget lihatnya, Semangat buat Mba Shanty semoga diberi kesehatan selalu, Salam kenal juga buat Bang Bouqi yang terus membantu Kakak iparnya dengan semangat, Suses selalu.

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@boedhardrock2290
@boedhardrock2290

@@SHANTY-DI-CHINA Nggeh sami-sami, Ting-ting Bouqiah Semangat..😅

2 месяца назад
@fadhilahnrl6038 +7
@fadhilahnrl6038

Waaahhh enak bangett kue rangi. Kreatif dan ointer bgt uni segala jemis makanan bisa buat + dikenalin sama warga china. HEBAATTTTTT

3 месяца назад
@welmincemangngi812 +5
@welmincemangngi812

Sya baru menemui chanel youtobenya kakak santi, sya biasanya nontonnya di snack vidio sdh sekitar 6bln bgtu. Menginspirasi banget karena sya suka masak" Juga, semoga kakak sekeluarga sehat selalu dan semoga wanita" Yg tdk suka masak terinspirasi

2 месяца назад
@devi_5050 +4
@devi_5050

Ditempat saya pedagang rangin menggunakan gerobak, proses masak menggunakan arang. Ranginnya disajikan dengan gula merah kental, rasanya gurih dan manis. Yang dibuat uni pasti rasanya sama persis dengan pedagang di indonesia. Yummy

3 месяца назад
@hasanfilologi1347
@hasanfilologi1347

Iyalah, namanya jg dia pernah makan, permah liht orang buat, bahkan mungkin waktu sikampungnya pernah bikin jg

3 месяца назад
@hafidziauliansyah1765
@hafidziauliansyah1765

Iya betul ditempatku juga rasanya manis gurih dari kelapa

3 месяца назад
@kokumieyummy +5
@kokumieyummy

ga kebayang dinginya seperti apa saat masih tetap jualan di musim dingin,di Indo saja sudah musim dinginn poll apalagi di Bandung, sehat2 uni dan keluarga & tetap semangat jualan❤

3 месяца назад
@agathabawono670 +9
@agathabawono670

Kue rangin sdh langka gak ada yg jual.jdi kangen mkn kue ini,semoga di china org2 pada suka ya. 👍🥰🥰❤

3 месяца назад
@paulawilsonjunap7325 +14
@paulawilsonjunap7325

Kuih Rangin kegemaran saya juga, pasti rasanya amat sedap terutama semasa minum petang. Terbaik Shanty dan Baoqi kerana senantiasa bersemangat buat jualan harian ❤️

3 месяца назад
@ranika485 +11
@ranika485

Kirain pas cuaca ekstrim kayak gini uni mau bikin makanan yg gampang2 aja..ternyata malah bikin yg susah dibikin,kayak kue rangi ini..luar biasaa..

3 месяца назад
@restylaros2042 +9
@restylaros2042

Wah keren uni bikin kue khas indonesia lagi dan di perkenalkan di china..saya nonton uni jadi banyak tau makanan khas daerah nusantara jadinya..semoga uni semakin sukses yaa.aminn

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baliknya

3 месяца назад
@beb_64 +11
@beb_64

Salam sayang dari Brunei 🇧🇳.wah mbak shanty dbrunei juga ada kue yang sama kueh rangin .caranya juga sama bahan juga sama ❤❤❤❤ bikin ngiler mliatnya .. MasyaAllah..semangat baoxi hehe .smgat mbak shanty❤❤ayo teman2 beli2

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Salam kenal yaa

3 месяца назад
@beb_64
@beb_64

Salam kenal juga buat mbak shanty ❤️

3 месяца назад
@Muly-Liani +15
@Muly-Liani

Aroma lezatnya sampai kesini euuyy, jadi pingin makan kue ranginnya uni shanty. Yuotuber Indonesia di Cina dgn Subscriber terbanyak, viewer terbanyak, penggemar terbanyak, jenis masakan yg dipromosikan terbanyak, cara masak terbaik, gambar terbaik, editing vidoe terbaik, paling syg dengan keluarga, dan yg pasti masakannya terenak terendul. Maasyaa Allah tabarokallah. Sukses terus, jadi diri sendiri, syukuri yg sudah didapat, jgn dgrkan yg nyinyir. Salam dari Banjarbaru Kalimantan Selatan.

2 месяца назад
@anasurii4333 +1
@anasurii4333

SETUJU

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Makasih pujiannya

2 месяца назад
@dearylife8019 +7
@dearylife8019

Wadouu.. aku yg orang Indonesia asli Baru tau ada kue gini. Uni shanty memang Keren 👍

3 месяца назад
@cutadeaisyah4448 +22
@cutadeaisyah4448

Wah ini sih kue khas dari suku Melayu/tamiang,, dari pulau sumatra,, rasanya enaak banget cocok minuman dengan Bandrek susu,, 😊❤

3 месяца назад
@reztyzhikry2458 +12
@reztyzhikry2458

Wanita tangguh yang berjuang di negri orang ❤semangat kak shanty

3 месяца назад
@farizalnursal7848 +6
@farizalnursal7848

Masyah Alloh ,semangat juang srikandi indonesia ini wajib di contoh ,semoga tetap semangat yang membara

3 месяца назад
@buleksanti +37
@buleksanti

Masya Allah uni Shanti walau sudah lama di cina masih ingat dan melestarikan kue tradisional Indonesia ..sukses selalu uni .👍👍

3 месяца назад
@sriadrina3681
@sriadrina3681

Keren uni itu kue betawi

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baliknya

3 месяца назад
@miawracle7790 +3
@miawracle7790

Sampai hafal pelanggan2 uni santi, tp lebih senang klo liat ada pelanggan baru yg coba2 beli dan balik lagi setelah tau klo masakan uni santi enak2 🥰

2 месяца назад
@rxyaa1205 +5
@rxyaa1205

Kalo di Sunda namanya kue Bandros, uni shanty pinter masak, bikin kuenya telaten, barakallahu fiikum uni shanty dan keluarga

3 месяца назад
@awienkcaem7431 +25
@awienkcaem7431

Jangan lupa sekarang bahasa indonesia resmi menjadi bahasa unisco, dan makanan indonesia sekarang banyak di gemari oleh masyarakat dunia 👍🏽👍🏽👍🏽💖

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah

3 месяца назад
@bbhlala2906 +3
@bbhlala2906

Suka bgt sama anak kecil yang pakek kacamata baju ijo, selalu excited kalau datang ke toko uni😍

3 месяца назад
@kaika1319 +4
@kaika1319

Sehari saja ga posting rindu rasanya... kenapa aku lebih cinta channel uni shanty di banding yg lain karena uni apa adanya jujur dari cara masak bersih jualan nya amanah dan sll mengawali dengan bismillahirrahmanirrahim... sehat sll uni sekeluarga tambah maju usaha nya dan impian punya restoran nya cepat terwujud aamiin Tetap semangat mempromosikan makanan Indonesia i love you uni

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@kaika1319
@kaika1319

@@SHANTY-DI-CHINA sama" uni jaga kesehatan uni sll semangat dan positif thinking... semangat

3 месяца назад
@ritazahara4198 +21
@ritazahara4198

Aku selama mengikuti vidio uni belum pernah liat orang sana bilang makanan yang dibuat uni tidak lezat,, pasti semuanya suka masakan uni,, terus berkarya sehat selalu uni sekeluarga❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@TheGoldenGreat +2
@TheGoldenGreat

Bukti lezatnya, makanannya sering habis, kalaupun nyisa, sisanya sedikit...

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +3
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@khazainluthfiofficial9528 +3
@khazainluthfiofficial9528

Sekali- kali jual makanan ringan kak sprti peyek kacang, keripik tempe, kembang goyang. Dibungkus plastik. Jdi mereka tinggal pilih😊

2 месяца назад
@sasyabalqisya4993 +53
@sasyabalqisya4993

MasyaAllah Uni shanty jago banget bikin semua masakan indonesia...Vidionya sangat inspiratif

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah

3 месяца назад
@RaysMulya-dc3ow
@RaysMulya-dc3ow

@@SHANTY-DI-CHINA uni coba bikin kue pancong atau bandros khas jawabarat

2 месяца назад
@Yollandadwia +4
@Yollandadwia

Uniii terimakasih untuk video-videonyaaa. Saya keturunan minang juga dari pekanbaru yang stay di batam skrg. Seru bgt liat videonya jadi temen sambil makan siang. Selalu gak pelit resep dan semangat jualan. Semoga uni dan keluarga sehat-sehat terus dan lancar rezekinyaaa. Aamiin. Semangat uni❤❤❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@kanayal.sidqya9356 +8
@kanayal.sidqya9356

Ya Allah benar2 takjub...kak shanty pintar membuat segala macam kue dan masakan rumah...smw serba bisa...semangat buat kak shanty ❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih

3 месяца назад
@hamidaharachman5019 +1
@hamidaharachman5019

MasyaAllah... ini mah mhmgkin untung jualan gak sbrpa... yg luar biasa bayaran dr youtubenya... br 1 hr dah diangka segitu yg nonton... luar biasaaaa....🎉

2 месяца назад
@Veropello +15
@Veropello

Masya Allah baru juga kemaren riques kue rangin ,udah di bikin aja.. ❤ emang gercep banget kak shanti trimakasih kak 😊

3 месяца назад
@user-zp9gl3ds8c +2
@user-zp9gl3ds8c

k shanty kasus wabah PNEUMONIA di China udah melanda tempat ka shanty kah? lagi rame di bahas hal ini terjadi di china. kami doakan k shanty dan keluarga di sana terhindar dri penyakit ini. aammiiiiin. trimakasih slalu memperkenalkan masakan indonesia.

2 месяца назад
@kanggumpess2851 +18
@kanggumpess2851

Terus perkenalkan kuliner Indonesia yang lezat dan nikmat.. semangaaat

3 месяца назад
@user-ly3ft3ev4c +20
@user-ly3ft3ev4c

Masyaallah tabarokaallah ..salut lihat kak syanty serba bisa masak khas indonesia semoga orang china pada suka

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@Achmadalfan-vq6dj +8
@Achmadalfan-vq6dj

uni shanty luar biasa pinter bisa membuat semua jenis makanan kereeeeeennnn

3 месяца назад
@linafebrian2282 +2
@linafebrian2282

Suka sekali dg uni.. walau dagang, tapi sm diri sendiri gak perhitungan.. kl lapar ya makan aja.. semangat unii, ditengah musim dingin yg beratt..

2 месяца назад
@Zaa__21 +20
@Zaa__21

Meski cuaca dingin,uni Shanty & Baoqi tetep semangat jualannya..laris manis kue ranginya ❤.. Semoga koh jhoni cepat sembuh ya..

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@rindiwulandar +6
@rindiwulandar

Aku baru tau kue rangin 😆,asli si keren banget uni Shanty, masakan Indonesia serba bisa, laris manis selalu jualan nya uni 🤗

3 месяца назад
@rizekayl +215
@rizekayl

Masyaa Allah uni menjual kue rangin, se effort ini uni memperkenalkan bermacam-macam makanan Indonesia di China, yang mana itu tidak mudah, tapi dengan kemauan dan niat yang baik, uni selalu belajar untuk membuat makanan-makanan yang dijual dan dikenalkan agar otentik seperti aslinya. Sayang banget sama uni, we proud of youuu❤️

3 месяца назад
@zahirakhairunnisa9546 +8
@zahirakhairunnisa9546

❤❤

3 месяца назад
@sitisyarifa8836 +15
@sitisyarifa8836

Wah uni Shanty itu kue jadul jaman sy kecil jajanan paporit ,tp sekarang dah jarang yg jual ,padahal enak banget

3 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384 +13
@murkawaktisetiadi8384

Love love love

3 месяца назад
@noeychubby +7
@noeychubby

❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@MaztenkQu_Yono_1605 +10
@MaztenkQu_Yono_1605

👍👍dikasih rasa pandan,dan gula bubuk oke ,,,manis gurih kelapa asin dikit,,,mantul

3 месяца назад
@liavictoria6918 +18
@liavictoria6918

Selalu jaga kesehatan ya Uni Shanty dan keluarga. Semoga Tuhan selalu melancarkan rejeki Uni bahkan disaat cuaca sedang tidak baik :') aku belum lama subscribe channel Uni, jadi kalo ada video baru, aku tonton dulu yg baru, kalo udah selesai, aku maraton nonton video lama😂

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Selamat menonton video kita yaaa

3 месяца назад
@musriindahmusri7187 +7
@musriindahmusri7187

Makin ke sini ayam goreng nya makin cantik dagangan uni makin berkreasi pokoknya sehat sehat terus ya uni sekeluarga 🥰🥰🥰 untuk adek ipar uni 🥰🥰🥰 💪💪💪💪💪

3 месяца назад
@karsotamid3631 +2
@karsotamid3631

Mbak Shanti menurutku untuk saat ini musim dingin nggak usah harus memaksakan cari menu baru makanan Indonesia tapi carilah makanan Indonesia yang cocok dimakan saat2 cuaca dingin, jadi mereka akan berselera untuk memakannya, itu saja sih saran saya, semoga Mbak Shanti dan keluarga sehat2 selalu dan tetap semangat ya

2 месяца назад
@aisyahsyamsidasha6617 +3
@aisyahsyamsidasha6617

Yang beli pakai mobil itu, dia ragu untuk menambahkan grub we chat, karna khawatir makanannya tidak enak, tapi aku yakin, suatu hari dia akan kembali lagi untuk beli masakan uni shanti.. masakan indonesia yang kaya akan rasa😊😁

3 месяца назад
@ranysubchan2782 +2
@ranysubchan2782

Cepat sembuh ya ko johny,lagi sakit tp ttap ngedit.biar kita ttap nonton channel SHANTY DICHINA

3 месяца назад
@lidyapattirane1883 +24
@lidyapattirane1883

WAH SEMUA JUALANNYA HABIS LUDES LARIS MANIS , JUAL KUE RANGIN JADUL ENAK BANGEET APA LAGI AROMA KELAPA , YANG JELAS MAKANAN INDONESIA MANTAP DI JAMIN 100% HALAL RASANYA NIKMAT , SEMOGA REZEKINYA LANCAR AMIIN , DAN SEMOGA CHANNEL SHANTY DI CHINA SEMAKIN MAJU KEDEPANNYA AMIIN .

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@reniutami5788 +26
@reniutami5788

MasyaAllah, sehat selalu uni, dan semangat mempromosikan makanan indonesia disana. Aamiin 🤲🙂

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@srimimiarsanti5429 +26
@srimimiarsanti5429

Bersyukur banget dengan kemapuan memasak yg Uni Shanty punya. Hari ini masak kue rangin.. Aku kurain bikinnya susah ternyata di tangan uni shanty bisa semua. Insya Allah makanan apa saja yg uni Shanty buat pasti berhasil dan alhamdulillah laris manis terus.. Tapi aku bisa belajar banyak dari setiap makanan yg di buat Uni Shanty dan bisa di praktekan juga di rumah. Jangan bosan² dan capek² un mempromosikan makanan indonesia agar makanan Indonesia semakin terkenal di luar negeri khususnya di China. Semangat Uni Shanty.. Semangat Baoqi... 💪💪 Sehat² terus ya Uni Shanty sekeluarga. 😍

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@mayakazimi3431 +1
@mayakazimi3431

Kemaren abis nonton yg sblm ini,ngebayangin sambil bilang "klo kue rangi dijual disana pada suka gaya soalnya kan ada saus manis kentalnya" Eeeh liat yg baru di upload sekarang bikin Kue Rangi. Satu hati lah aq padamu mba 🥰🥰🥰🥰

2 месяца назад
@artirizqianto2560 +5
@artirizqianto2560

Kue Rangin, salah 1 favorit ku si ini🥰 Uni saya doakan rejeki uni santi lancar dan punya tabungan lebih ya buat jalan2 ke Beijing,dan bikin vlog di sana pengin bgt liat suasana sama kehidupan di sana dan gedung2 yg tinggi2 itu hehee,😂

3 месяца назад
@DEDESURAHMAN-to9qn +2
@DEDESURAHMAN-to9qn

yuhuuu ayok mbak SHANTY kita perkenalkan masakan INDONESIA ke seluruh penjuru dunia ..,

2 месяца назад
@Haraza82 +169
@Haraza82

Ada saja ide kreatifnya uni...jangan pernah bosan tuk mperkenalkan makanan Indonesia di China..wanita tangguh yg sangat menginspirasi kaum hawa tuk terus berjuang dlm keadaan apapun dan dimana pun berada,walaupun dinegeri org...semangat uni,musim dingin tdk menghalangi segalanya,sehat,berkah barokah untuk Kel di China dan dipadang..,.

3 месяца назад
@MaztenkQu_Yono_1605 +3
@MaztenkQu_Yono_1605

Amin

3 месяца назад
@okara369 +8
@okara369

Klo org hidupnya didesa dan didik dg disiplin kek gini emang kita dituntut serba bisa biar dikit2 g beli,harus bisa bikin farian makanan dan kue mantul deh pokoknya

3 месяца назад
@user-ko1sl2ic2d +5
@user-ko1sl2ic2d

Kue rangin enaknya di mkn selagi hangat uni semangat ya smg laris uni Shanty

3 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384 +5
@murkawaktisetiadi8384

Shanty memang serba bisa 👍

3 месяца назад
@yusfiimaltta1784 +2
@yusfiimaltta1784

Aamiin ya rabb

3 месяца назад
@tipshobby2563 +6
@tipshobby2563

Saya sangat senang ketika melihat Hanqi datang ke tempat jualan minta ayam.....😊

3 месяца назад
@NininSuparni-ri5pv +64
@NininSuparni-ri5pv

Semangat ning shanty dan adiknya untuk memperkenalkan kue Rangin yang gurih dan manis.ning shanty ini kreatif sekali.untuk mengais rejeki di negeri orang.semoga dagangannya terjual laris manis.ya ning.salam sehat selalu.

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Salam kenal jugaaa

3 месяца назад
@maorin_ghita_prillya +13
@maorin_ghita_prillya

Masyaallah semangat terus ya uni...perjuangan uni dalam mempromosikan makanan khas indonesia patut di acungi jempol 👍🏻 Sehat selalu uni dan keluarga semoga jualan nya selalu laris manis dan selalu dalam lindungan allah swt aamiin 😊😘

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@maorin_ghita_prillya
@maorin_ghita_prillya

Sama sama uni aku dari indramayu

2 месяца назад
@maorin_ghita_prillya
@maorin_ghita_prillya

Sekali sekali masak makanan khas indramayu dong uni please 😁🙏🏻

2 месяца назад
@pahriahkanta9400 +142
@pahriahkanta9400

Bangga sebagai orang betawi. Akhirnya kue khas betawi kue rangin dibuat juga oleh uni shanty. Terima kasih uni sudah mempromosikan makanan khas indonesia

3 месяца назад
@fitrirazak519 +6
@fitrirazak519

Tp masih ada yg kurang.... Ga ada gula merahnya 🤭

3 месяца назад
@muhamadaprizal7793 +5
@muhamadaprizal7793

Iya biasanya ada gula merah kentel d atasnya

3 месяца назад
@riekaputri1537 +3
@riekaputri1537

Betul coba ada gula aren kental sebagai topping pasti tambah nikmat uni

3 месяца назад
@lailarachmadhani380 +12
@lailarachmadhani380

Kalo rangin di Surabaya ga pake gula merah , ditabur gula halus aja atasnya.

3 месяца назад
@Gloryoflove5198 +6
@Gloryoflove5198

​​@@lailarachmadhani380itu mah kayanya kue pancong deh yg pake gula pasir, beda lagi bund, emang rada2 mirip

3 месяца назад
@RAIFA-INDIA +3
@RAIFA-INDIA

hujan2 gini memang enak makan kue rangin. thanks uni shanty atas resep kue ranginnya. tambah seru nonton uni shanty sambil masak2 love u

3 месяца назад
@harmisnelvina819 +31
@harmisnelvina819

Assalamualaikum uni shanty,uni shanty memang the best dalam masakan Indonesia, semangat terus mempromosikan makanan Indonesia,semoga sehat selalu uni dan klg aamiin...

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Waalaikumsalam

3 месяца назад
@suryasangkar7377 +6
@suryasangkar7377

Mbak shanty.aku suka channel ini.aku ikuti videonya stiap saat.dan aku tonton dampe habis..request mbak..kalo nanti keadaan tidak memungkinkan untuk jualan karena musim dingin,,boleh dong bikin konten tentang budaya china..kenaap kok kayaknya disana rakyatnya makmur,tingkat kriminalitasnya kayaknya rendah dan penduduknya damai damai saja.semoga bisa jadi bahan pembelajaran kami yang di tanah air😊..sukses selalu buat chanel ini

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

3 месяца назад
@mbakoneng956 +3
@mbakoneng956

Kue rangin enak gurih,manis nnbuat ketagihan.di pontianak namanya "kue dange" Alhamdulillah nemu resepnya,nanti saya coba resepnya uni.makasih berkat uni santy uang belanja dapurku bisa diselamatkan karna sekaranglebih sering masak daripada beli diluar bonus plus nya makin disayang suami.hehehe

3 месяца назад
@rosdinar6979 +1
@rosdinar6979

kalau di Jakarta namanya kue rangi, biasa bpk" yg jualannya pakai pikulan gitu keliling dari rmh ke rmh, kue jadul yg udh langkah & rasanya gk kalah enak dgn kue" modern zaman skrng.

3 месяца назад
@autumnevodiaseannavrie9878 +3
@autumnevodiaseannavrie9878

Kalau di solo kue rangin biasanya di sajiin di orang hajatan yang mau nikahan sebagai suguhan kalau mereka mau 'njagong' tapi gak pas hari resepsinya. Semangat, kak Shanty.. Sehat selalu.

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih

3 месяца назад
@autumnevodiaseannavrie9878
@autumnevodiaseannavrie9878

@@SHANTY-DI-CHINA my pleasure, kakak

2 месяца назад
@riansyah9562 +4
@riansyah9562

Request jual martabak har , tp masak di food truck,, heboh gak sambil Jualan kwetiauw,,,wkwkwkw

2 месяца назад
@ariepchaonk1065 +7
@ariepchaonk1065

Assalamualaikum wr wb...ternyata yg d tunggu telah datang...semangat trs uni tuk promosikan n mengenalkan makanan Indonesia

3 месяца назад
@dianabhawell2776 +7
@dianabhawell2776

Yeee akhirnya kue rangin yg dijual hari ini..semangat Uni masakannya tak pernah gagal❤

3 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

3 месяца назад
@ivosukarsih1823 +4
@ivosukarsih1823

Semoga suami mba Santy kembali sehat juga tuk.mba Santy dan adik ipar serta anak2 selalu diberi kesehatan.❤

3 месяца назад
@lidyakirk4736 +1
@lidyakirk4736

Selalu kompak deh seneng lihatnya. nga cuma pintar masak, tapi ramah dan baik hati. Suka gemes kalau lihat hanci hen ge ai😍buat ko johny gws. buat jie2x ama baoqi jiayoooo🥳🥳🥳🥳

3 месяца назад

Далее

skibidi toilet 71

02:23

skibidi toilet 71

DaFuq!?Boom!

Просмотров 20 млн

ПОВТОРИЛИ ОПАСНЫЕ СЦЕНЫ ИЗ ФИЛЬМОВ!

20:24

ПОВТОРИЛИ ОПАСНЫЕ СЦЕНЫ ИЗ ФИЛЬМОВ!

ЕГОРИК

Просмотров 734 тыс.

Неэтичные Лайфхаки 13 😈

00:42

Неэтичные Лайфхаки 13 😈

Глеб Рандалайнен

Просмотров 1,2 млн