MERIAH BANGET!! SUNATAN PETONG ANAK MPO ALPA!!

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    ShantyDennyShantyDenny
    подписчиков: 3,4 млн

    #ShantyDenny
    - Contact bussines
    / dedefajarkurniawan
    Phone : 0818-212-183
    - Social Media
    Instagram : / shantydenny
    TikTok : / shanty_denny
    -RUplayers channel
    / shantydenny

@liapuspitasari4264 +22
@liapuspitasari4264

Seneng liat pasangan ini, banyak harta ga pamer² , selalu sederhana

2 месяца назад
@user-nj3fc8ic9u +5
@user-nj3fc8ic9u

Senang sekali sekarang lihat teh santi orangnya mau membaur sm orang2 sederhana, teh santi sekarang orang sangat sederhana semenjak memakai hijab tdk kelihatan gelomar semoga dipertshanksn ya teh santi kesederhananya walsupun harta berlimpa semoga sukse selalu untuk teh santi Aamiiiin🤲🤲🤲👍👍👍😘😘😘

2 месяца назад
@SholahHilmi-sd6ev +9
@SholahHilmi-sd6ev

Meriah banget acara hajatan sunatan anaknya Mpok Alpa.

2 месяца назад
@eknawati690 +6
@eknawati690

Aduh acaranya meriah banget, semoga selalu sukses ya Mpok alpa dan teh Santi, aku fans kalian berdua😊😊

2 месяца назад
@user-jd3ol7fe1p +7
@user-jd3ol7fe1p

Teh santi mani Geulis pisan orang kaya tapi sederhana hoyong pisan ktemu sareng Teteh

2 месяца назад
@aizizahmvs4818 +11
@aizizahmvs4818

Sehat selalu teh shanty & kang deni .... Pasangan panutan yg humble ❤

2 месяца назад
@intanpurbani9301 +5
@intanpurbani9301

Selamat yah petong atas bentuk barunya semoga jadi anak yg Sholeh yah Nak 🥰🥰🥰 jd anak yg membanggakan kedua orang tua dan keluarga Agama nusa dan bangsa Aamiin 🤲. Teh syanti kang Deni enak banget lihat makanya maknyus 👍👍👍👍

2 месяца назад
@KING-gb4bi +4
@KING-gb4bi

Masya allah gak pilih2 kang deny sama teteh santi. Luar biasa hatinya baik banget. Sukses slalu kang sama tth

2 месяца назад
@sanyamlimbu515 +4
@sanyamlimbu515

Semoga alloh memberi kesehatan &keselamatan kpd teh shanti&kang deni cagur❤❤

2 месяца назад
@dianazarino5406 +1
@dianazarino5406

Sy selalu terharu kl melihat orang yg kaya tapi sederhana, berarti teh Santi dan kang Deni tau kl harta hanya titipan dari Allah. Kapan pun bisa di ambil sama pemilik pemberi rezeki. Yakni Allah SWT. Semoga kalian selalu rendah hati. Aamiin...

2 месяца назад
@ujangtofan7808 +1
@ujangtofan7808

Keren teh Santy bener2 merakyat, makan bakso pake nasi,,Indonesia banget dah ah...❤

2 месяца назад
@idakusumasari1019
@idakusumasari1019

Keren mpok nina...bener" artis yg merakyat... ɓener" menghargai para tetangganya...ga lupa n ga sombong... keren pokonya.... teh santy n kang deni juga santai...bener" menyesuaikan kondisi...keren pokonya. 👍👍👍💐

2 месяца назад
@sandaash +37
@sandaash

Ini baru pesta rakyat,,hajatnya GK pke gedung²,,,bang Deni Cagur Ama t Santi bener² artis yg merakyat banget,,gk ada gengsi² Kya artis² yg lain

2 месяца назад
@apitkazuto1591 +1
@apitkazuto1591

Beda kelas

2 месяца назад
@ph.collection233
@ph.collection233

Maksudnya menghadiri gitu kah

2 месяца назад
@danisugiarto6223 +1
@danisugiarto6223

Lgi nyalon..😂

2 месяца назад
@herlandosipp4131
@herlandosipp4131

​@@ph.collection233tergantung konsep yg punya hajat lah,ini konsep nya dkmpng,jd yg merakyat.

2 месяца назад
@idisuryana1336 +1
@idisuryana1336

Lagi nyalon aja

2 месяца назад
@animariam6843
@animariam6843

Seneng banget liatnya,kalian itu baik keluarga mpok alfa maupun santy deny kompak.. sederhana, kekeluargaan bgt

2 месяца назад
@evaafrilianti6013 +2
@evaafrilianti6013

Assalamualaikum Masya Allah sehat selalu ya teh Santy bang Deni Masya Allah aku lihat nya adem bahagia Masya Allah tabarakkawallah..oh ya teh Santy kalau teh Santy ada waktu aku pingin sekali ketemu teh Santy di kampung ku jawa tengah kabupaten Brebes kecamatan Bumiayu kelurahan kaliwadas dusun watujaya ..

2 месяца назад
@idanurhidayati8609 +1
@idanurhidayati8609

Liat shanti mkn.bakso ngiler.....segerrr

2 месяца назад
@rinabawaldi2185 +3
@rinabawaldi2185

Teh santi ramah pisan, selalu ngikutin kontennya❤

2 месяца назад
@imasojon784 +4
@imasojon784

Resep pisan klo liat tth makan, sehat2 ya teh Santy sekeluarga,

2 месяца назад
@hindunaini5147 +6
@hindunaini5147

Pasangan yg sangat meng inspirasi,mau ber baur dengan masyarakat

2 месяца назад
@renyputriastuti6767 +2
@renyputriastuti6767

Dmen lht suami istri nie adem ayem ...bergelimang harta tpi ttp sdrhana..mpo alpa cantik bnr sukses dia berawal dr konten tiktok jd trknl dan ttp etituted nya ok

2 месяца назад
@hennyp8195 +1
@hennyp8195

Setiap liat teh Shanti mkn bakso bikin ngiler

2 месяца назад
@Asia-qq7uz
@Asia-qq7uz

Sukses selalu buat kk Deny Cagur sekeluarga

2 месяца назад
@rinianwar3208 +1
@rinianwar3208

Merakyat bgt ya mpok ,ky hajatan di kampung saya,teteh dimana mana nyaman ya teh sederhana

2 месяца назад
@ariardianhoki
@ariardianhoki

Seneng banget lihat teh shanty makan..kyk lahap sama menikmati banget

2 месяца назад
@khubiwahastuni5631 +2
@khubiwahastuni5631

Denny cagur sama teh Santi makan nggk jaim. Keren

2 месяца назад
@emoncarman5980
@emoncarman5980

Slm sukses teteh sama bp Deni.

2 месяца назад
@dawiyahnra4176
@dawiyahnra4176

Baru nonton 5menit langsung ngena dihati loh... sehatselalu ya kalian aamiin

2 месяца назад
@riskadamayanti18 +1
@riskadamayanti18

sama ii seneng pisan baso di sanguan nya th mantaaap ❤

2 месяца назад
@adreana2067
@adreana2067

Liat Teh Shanty makan nikmat bgt, jd ngilerrr

2 месяца назад
@dindinparidudinparidudin8291 +1
@dindinparidudinparidudin8291

Pokoknya nonton terus teh😁👌

2 месяца назад
@lindalestari5041
@lindalestari5041

Masyallah teh shanti pecinta bakso bgt diundangan aja makan bakso😂😂😂

2 месяца назад
@dianadewisusanti2548
@dianadewisusanti2548

Sukaa lht teh shanty..gayanya pass ga berlebihan ..cantik lg

2 месяца назад
@liesnachayra4251 +3
@liesnachayra4251

Teu dimana mana ya teh kalau ada bakso langsung gercep 😁

2 месяца назад
@malahani3457 +1
@malahani3457

Aihh si teteh ga ketinggalan basonya woww

2 месяца назад
@inezsahnaz3480
@inezsahnaz3480

Lovr u teh..... Bangga ih sama tetehhh

2 месяца назад
@eemmunajah2525
@eemmunajah2525

Liat t santi makan bakso sambelnya ya ampiuuun, gk mules tuh....bikin ngiler aja teh

2 месяца назад
@TyasAnggara +1
@TyasAnggara

Pernah ketemu sm teh Shanty dan suami di kawinan bang Adul.. Masya Allah ramah banget..🥰😍

2 месяца назад
@sriretnowati1829
@sriretnowati1829

Bang Deny ,mkn nya serius banget

2 месяца назад
@emoncarman5980
@emoncarman5980

Hadir nyimak teh .slm sukses

2 месяца назад
@ArmanSyafrizal +2
@ArmanSyafrizal

Kesini gegara acara walimatul anak mpok Alfa. Tak lupa subscribe. 😁

2 месяца назад
@evaafrilianti6013
@evaafrilianti6013

Anak.ku kalau lihat YouTube teh Santy demen bgt makan nya anak ku jadi lahap

2 месяца назад
@muslikhudinmuslikhudin7143
@muslikhudinmuslikhudin7143

Teh syahti orangnya baik.....

14 дней назад
@juniartojuniarto2720
@juniartojuniarto2720

Bang cagur and ibu. Lahap bingit makannya.

2 месяца назад
@user-pd3kh8nn2t
@user-pd3kh8nn2t

سبحن الله،.. Semoga teh santai bg dengan bisa merapat kesini, Aamiin,.😊

2 месяца назад
@uumsumiatii
@uumsumiatii

Teteh,nuju hujan teh d bdg mh,dibasoan raos pisan❤❤

2 месяца назад
@Murtingah-cm3zi
@Murtingah-cm3zi

Ya allooh teh santi mkn bakso ..sambel sm saosnya bnyk bngt pk cuka lg.. Sy ngliatnya serem..trus trang sy punya penyakit lambung jd takut ngliatnya..

2 месяца назад
@rahmayhanti1714
@rahmayhanti1714

Deny Cagur lagi ngunyah aja ngerespon istrinya ngomong walaupun cuma ngangguk ngangguk doang. Hebat bgt sih bikin saya iri.langgeng langgeng kalian

2 месяца назад
@samsungm7320
@samsungm7320

Mantaaap

2 месяца назад
@AsAs-xm1yy
@AsAs-xm1yy

Masyaalloh

2 месяца назад
@finanurhana8452 +2
@finanurhana8452

teh kangen bikin vidio sama anak angkat yg di sekolahin itu lo teh

2 месяца назад
@dyahratnawati6858
@dyahratnawati6858

Scrool you teteh. 7 Jan 2024 Teteh ...cuantiq....putih, hidung mancung badan bagus, ramah.

Месяц назад
@anaknyaburomlah +1
@anaknyaburomlah

Teh bikin konten tutorial makeup sm hijabnya dong teh

2 месяца назад
@user-cf5is8lj3n
@user-cf5is8lj3n

Di mana²tetep bakso pilihannya

2 месяца назад
@akhiraira3796
@akhiraira3796

Teh shanty cantik banget 😊... Langsing pisan .. rahasianya apa teh?

2 месяца назад
@mikymelani7925 +2
@mikymelani7925

teh Shanty Geuliss pisann😘😘

2 месяца назад
@imeymahesa3655
@imeymahesa3655

nih br artis g sombong bisa mkannan bawahan

2 месяца назад
@inggridriri9165
@inggridriri9165

Ini cocok klw jdi anggota dewan kang denny

2 месяца назад
@nelymuawanah5345
@nelymuawanah5345

Waah aku yg pertama ngelike dan komen teh😊

2 месяца назад
@jaenalrosid2719
@jaenalrosid2719

Pertama juga teh yu teh cobain baso moro joyo yg ada di bogor teh pngn bngt ya colab sm tth Aku nge fans bngt sm tth ya dri dlu smpe skrng slalu ngiler ya Semoga di bls ya teh🙏😇😊

2 месяца назад
@Pur435
@Pur435

Saya kira Bang Ariel ternyata pak parto😊

2 месяца назад
@user-wm2hq3cl5m
@user-wm2hq3cl5m

Ratu baso 😂ratu pedes medok

2 месяца назад
@UntalKonong
@UntalKonong

Kampanye den

2 месяца назад
@linapermana6876
@linapermana6876

Pertama❤

2 месяца назад
@tennywidyanti7596
@tennywidyanti7596

Team gercep 🎉

2 месяца назад
@rrinamarini2367
@rrinamarini2367

Kok musikna berisik tepuguhh...😊😱

2 месяца назад
@Maulaghony786
@Maulaghony786

Kok g ada suara

2 месяца назад
@Zainal281
@Zainal281

Music didalam vedoanya kenceng bnget..bukan musik dtmpat mpok alpa nya bukan .... g bisa dger teh santi ngomong......

2 месяца назад
@Reskiana88
@Reskiana88

Knapa si pas pada nyanyi sound nya malah diganti pdahal gak akan kena copyright krena itu bukan lagu asli.

2 месяца назад
@sitisalbiah680
@sitisalbiah680

Y

2 месяца назад
@ayankthea4485
@ayankthea4485

Tth punten krudung nya rada ga rapih😊

2 месяца назад
@renyputriastuti6767
@renyputriastuti6767

Segitu rapi kali

2 месяца назад
@ratihmaret7741
@ratihmaret7741

Tth

2 месяца назад
@mnurhamsyah7550
@mnurhamsyah7550

Musiknya bikin berisik ga jelas

2 месяца назад

Далее

Konsep Acara Khitanan Anak Mpok Alpa Merakyat Banget Nih | BROWNIS (4/12/23) P1

23:48

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

00:37

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

stunning max

Просмотров 84 тыс.

Свидание с итальянцем 😳

00:16

Свидание с итальянцем 😳

Super Italiano

Просмотров 198 тыс.

SHARP BOX НА РЫНКЕ В STANDOFF 2

15:23

SHARP BOX НА РЫНКЕ В STANDOFF 2

Веля

Просмотров 213 тыс.

Всякое с ракушками

09:01

Всякое с ракушками

Valera Ghosther

Просмотров 246 тыс.

MESKIPUN SEDERHANA TAPI RAME PARAH!! WARUNG NASI INCU EMA!!

21:36

MESKIPUN SEDERHANA TAPI RAME PARAH!! WARUNG NASI INCU EMA!!

ShantyDenny

Просмотров 148 тыс.

ABANG ARSYA BAWA PULANG BANYAK HADIAH!! HAPPY BIRTHDAY CIPUNG!!

22:35

ABANG ARSYA BAWA PULANG BANYAK HADIAH!! HAPPY BIRTHDAY CIPUNG!!

ShantyDenny

Просмотров 79 тыс.

COCOK UNTUK SEMUA UMUR!! BUAH SIRAM ALA TETEH!!

27:05

COCOK UNTUK SEMUA UMUR!! BUAH SIRAM ALA TETEH!!

ShantyDenny

Просмотров 85 тыс.

Mpok Alpa Gelar Khitanan Anak Bontot, Undang Satu Kecamatan

3:31

Mpok Alpa Gelar Khitanan Anak Bontot, Undang Satu Kecamatan

insertlive

Просмотров 18 тыс.

1000 ARTIS DI ULTAH AMEENA !! 1 MALL PENUH!!!

39:53

1000 ARTIS DI ULTAH AMEENA !! 1 MALL PENUH!!!

AH

Просмотров 434 тыс.

TEMPAT DAN MENUNYA PAS PISAN!! MENIKMATI HASIL KEBUN!!

18:15

TEMPAT DAN MENUNYA PAS PISAN!! MENIKMATI HASIL KEBUN!!

ShantyDenny

Просмотров 287 тыс.

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

00:37

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

stunning max

Просмотров 84 тыс.