Tak Pernah Terlihat Bekerja Tapi Bisa Keliling Dunia, 7 Fakta Orang Tua Halilintar yang Bikin Shock

  • Опубликовано: Год назад

    Ngomongin PolitikNgomongin Politik
    подписчиков: 848 тыс.

    Baru-baru ini nama Anofial Halilintar menjadi sorotan, ayah dari Atta Halilintar itu diduga ikut dalam komunitas sesat yang ada di Malaysia, tak pernah terlihat bekerja tapi mampu keliling dunia membuat banyak orang berspekulasi kalau harta kekayaannya berasal dari pesugihan. Namun dibalik desas-desus itu semua, ada 7 fakta menarik orang tua Halilintar yang jarang terekspos namun wajib untuk diketahui.
    #AnofalHalilintar
    #Kekayaan
    --------------------------------------------------------------------------------
    to claim copyright on videos, photos, and footage,
    please email : remedialscript19@hotmail.com
    --------------------------------------------------------------------------------
    Find us on facebook : catatansetapak/
    --------------------------------------------------------------------------------
    thank you for your support and appreciation, please click subscribe

@wartinahtina560 +5
@wartinahtina560

Lihat kesuksesan ny TPI lihat jg perjuangan nya Karena hidup itu surprise Kata pepatah itu benar' Semakin bnyak anak- semakin Bnyak Rezki.. semoga bahagia slalu to halilintar family

Год назад
@idarose3132 +17
@idarose3132

Ibu atta itu wanita luar biasa bisa mngurus anak 12 orang, , dan berhasil, ibu ata jga awet muda, ceria dan smart, dan religius , jg pendidikan ke anak2 nya jg, keren lah

8 месяцев назад
@ajiyusmina4060
@ajiyusmina4060

Ibu atta itu sdh kuliah S2 ingin S3 tp gak jadi kr kesibukan

23 дня назад
@jamilahhusin6161 +21
@jamilahhusin6161

jangan soozon dengan rezeki orang mungkin sdh ketentuan allah mereka bnyk ank bnyk rezeki nya ,rezeki ank dijamin allah ,asal jngn lupa do'a dn usaha insya allah anda akan sukses , sehat sll salam,,,👐👃🥰🥰🥰

Год назад
@channeluda +4
@channeluda

Subhanalloh, Allahu Akbar....luar biasa rame anaknya!

Год назад
@sandrasusanty7860 +5
@sandrasusanty7860

Mantap ,salut ,sukses selalu,byk anak. ..byk rezki ...In Syaa Allah terjaga

Год назад
@naeemnurry2875 +6
@naeemnurry2875

MashAllah Alhamdulillah semoga sehat selalu semoga anak2ku kuat sehat soleh Solehah seperti mereka amiiin

Год назад
@yuliaputry2509 +10
@yuliaputry2509

Masya Allah org tua luar biasa

Год назад
@Loveandlight-rx4ts +1
@Loveandlight-rx4ts

Thanks info2nya. 👍 Tuhan memberkatimu. 👍

10 месяцев назад
@fitrianimyusuf3280 +17
@fitrianimyusuf3280

Keluarga yg luar biasa dan orang tua yg hebat.. 👍🏼👍🏼👍🏼 krna kt gk pernah tau apa yg telah mereka lalui..perjuangan tdk pernah mengkhianati hasil..smga skrga sehat selalu

Год назад
@andikaarif7984
@andikaarif7984

Masih Berpikiran Begitu Dengan Melihat Nasib Anaknya Yg Udah Menikah?

11 месяцев назад
@mrd1642 +31
@mrd1642

Salut sama nama2 anaknya... Sangat Bagus n islami

Год назад
@aldopatane-pr9im +3
@aldopatane-pr9im

Layak dan wajib sebagai ortu gen H lindungi anak2 nya dg baik ..soal jodoh pun mreka sangat selektip ❤🎉 setujuuuu sekali

4 месяца назад
@walikahwalikah6848 +6
@walikahwalikah6848

Masya Allah saya senang melihat keluarga ini, smg sukses terus 👍👍👍

Год назад
@andungmobile134 +13
@andungmobile134

MasyaAllah saya sangat kabum dan bangga dengan kekompakan ke akuran dan kebersamaan keluarga gen Halilintar dengan semua ini maka AllahSWT telah memberikan Hidayah dan rezeki yg Berlimpah dan Berkah Saya juga mengucapkan selamat berbahgia Buat Atta Halilintar dan Aurel Semoga bahagia di dunia sampai di acherat dan salam sayang buat Amenaa Putri yg cantik penyejuk hati kedua orang tua nya Saya salah satu penggemar dari keluarga Gen Halilintar lhoooo selalu saya tonton semua cuplikan2 acara nya semoga semua keluarga Gen Halilinrar selalu dalam Lindungan AllahSWT Amiiiiiin YRA

Год назад
@nurligoyangmanis2583 +4
@nurligoyangmanis2583

Semakin sukses keluarga besar ini masyaallah tabarokallah

Год назад
@semobkenjiro8249 +12
@semobkenjiro8249

mereka salah satu sumber inspirasi

Год назад
@elvinarahmayani +30
@elvinarahmayani

The real "banyak anak banyak rezeki" 👍👍👍

Год назад
@srisutarmi6086
@srisutarmi6086

Yen mulut sombong .alloh ngambil 1 fetik habiss kok sombong .anakmu dak laku.yen.comberan .

10 месяцев назад
@praditaaja1734 +10
@praditaaja1734

Alhamdulillah sy smngt suka kelg gen halilintar dgn ketaqwaanx kpn Allah SMG sy jg bs ketularan n kecipratan rizkix amiiin agr bs nyenengin kelg n org tua amiiiin

Год назад
@quelleelenath5423
@quelleelenath5423

Hayoo semangat bikin youtube dan tik tok yg banyak kek mereka..lama2 juga dapat rezeki yg banyak😂😂

Год назад
@ratnaningsih7652 +20
@ratnaningsih7652

Dasar kekompakan, dan saling pengertian,yg menjadi kunci keberhasilan semoga diikuti dg yg lain nya .

Год назад
@kimjae9524 +26
@kimjae9524

Itulah yg percaya Allah di dalam hatinya... Banyak anak banyak rizeki, dimanapun ia datang rizeki dr Allah akan datang untuk mereka.. apalagi dgn dibarengi usaha dan doa...itulah janji Allah... Bismillah, semoga sehat selalu

Год назад
@yayux4777 +39
@yayux4777

Kaya bahagia dgn di iringi Iman dan Takwa alloh akan bagi kejayaan sukses dunia akhirat anak anK semuanya di ajar kebaikan jaga solat nya jaga aurat nya demi untuk semua anak anak yg laki atau perempuan.ini lah suatu buat panutan dan bisa di contohi siapa sih yg tak kangen dgn cucu nya Ameena

Год назад
@rinaeviyanti7421 +18
@rinaeviyanti7421

Keren.......setiap perjalanan gak pernah pisah dr anak2 nya. Perjalanan bisnis 👍👍semoga selalu sehat dan di berkati disetiap usahanya. Amin🙏🙏

Год назад
@asnschannel2022
@asnschannel2022

امين يارب العا لمين

Год назад
@aniepratama3866 +1
@aniepratama3866

Iya Masya Allah manusia hebat 👍👍

Год назад
@tinoaerobicchannel9270 +5
@tinoaerobicchannel9270

Moga sll byk rejekinya 🙏🙏

Год назад
@sunartimuzamil1105 +5
@sunartimuzamil1105

Memang klga Halilintar pekerja keras dan samgat rukun dengan anak2nya klga yg bahagia bisa melewatu rintangan2 dan masalah klga ....

Год назад
@verrinachan2876 +4
@verrinachan2876

Masya allah terharu

Год назад
@hudihardoko7563 +8
@hudihardoko7563

Senang jadi orang kaya

Год назад
@devita90 +10
@devita90

Inilah bukti banyak anak banyak rezeki

Год назад
@jamial-fathonahbandungsind5485 +28
@jamial-fathonahbandungsind5485

Masya Allah, saya kagum dgn keluarga Halilintar , Orang tua Hebat , tdk mudah mengurus anak sebanyak ini dan semuanya punya kelebihan masing2 yg berbeda , mereka juga patuh thd ajaran islam , terbukti semua anak perempuan berhijab. Semoga Allah menjaga mereka , dan bisa mampir ke masjid AlFathonah Sindanglaya Bandung.

Год назад
@YonMartinus-jw6my
@YonMartinus-jw6my

Klw hal itu Relatif... Ada wanita ("di FTV sudah tayang") yg tiap mau keluar rumah selalu santun & berhijab..Tpi sampai Rumah langsung dilepaskan dgn berkata, "aduh..Panas..!!") ('kita kembali ke konten.).. Dengerin dulu konten nya... Mereka di Curigai ikut aliran sesat tapi mereka mengelak & menyangkal..!!

9 месяцев назад
@khodijahkhodijah2397
@khodijahkhodijah2397

@@YonMartinus-jw6my sotoy itu ma lo Yg aliran yg g jls lo

8 месяцев назад
@xiaoleepheng1080 +2
@xiaoleepheng1080

Mantap.... Dari kecil ke hal yang besar..

Год назад
@raserredkliperr407 +21
@raserredkliperr407

SEMOGA KLG ..PAK H..FAISYAL BERKAH SELALU SEHAT SUKSES & SELALU DI LINDUNGI ALLAH SWT .....😘😘⚘❣GALLA SKY ..

Год назад
@maryamwahyudin5294 +15
@maryamwahyudin5294

Sukses terus buat keluarga halilintar, amin

Год назад
@yayukmayasari2015 +6
@yayukmayasari2015

Masya'ALLAH.syukur Alhamdulillah ya ALLAH,begini klo punya KELUARA yg sllu bersyukur pada PENCIPTA nya,pingin dah Jadi Ibu seperti ini ya ALLAH🤲🤲

Год назад
@lailamandias9978
@lailamandias9978

Masya Allah tabarakallah semoga sehat selalu,,, klrga yg kompak

Год назад
@ginaanggriana3583 +17
@ginaanggriana3583

Anaknya banyak rezekinya juga banyak nah kalo ada yg masih iri dgn keluarga gen halilintar mestinya introspeksi rezeki itu datangnya dari Allah melalui kerja keras

Год назад
@bergerak4890 +13
@bergerak4890

Selalu Sukses terus Papanya Atta.. mestinya tany kunci Suksesnya bukAn malah iri lliat orng byk usaha

Год назад
@doelteknik3409
@doelteknik3409

Wah mantap patut di tiru

Год назад
@luluara3846 +5
@luluara3846

Krlg Yg Bertaqwa ,mEngedepan Kan ,dan Menomor satukan Ibadah ,selalu IstigomaaH ,dan Mendidik anak anaknya Selalu Memprioritaskan Dlm ibadah ,berikhtiar di jln Allah SWT,Maka Dunia Pun , Mengikuti Nya ,BARAKALLAH buat Klrg Geng Halilintar 🤗

Год назад
@earthcitizen4405 +18
@earthcitizen4405

Salut sama Bu lenggogeni, wanita yg kuat ,cerdas dan sholehah, ibu dari 10 anak2 hebat 👍 kerenn.

Год назад
@warsinipardi2217
@warsinipardi2217

Yg ngurus itu bsbunya bkn fia..mmg dia yg mhlahikn

Год назад
@ranggaganteng8806 +1
@ranggaganteng8806

Bnyk ank bnyak rezeki... MasyaaAllah Tabarakallah

Год назад
@satujalurmotovlog2629 +10
@satujalurmotovlog2629

Subhanallah keluarga bahagia,, dan sukses berkat kerja kerasnya.

Год назад
@aisahberuntung
@aisahberuntung

nice thanks for sharing friend happy enjoy watcing

Год назад
@nurfaedah3297 +33
@nurfaedah3297

Semoga keluarga Helilintar selalu dlm keberkahan..sukses selalu

Год назад
@lutfiacemyuet6960
@lutfiacemyuet6960

Ken

Год назад
@vividwidyanti8151
@vividwidyanti8151

Aaamiiin

Год назад
@mksriwahyuni4594 +28
@mksriwahyuni4594

inilah hdup KK ata klu gk ada kisah gk ada cerita ,smg kisah ini mnjdikn inspirasi bagi orang " yng sllu berfikir positif ,sht sllu kelrg Gent halilintar yng TDK ada duanya d dunia ini

Год назад
@arnidarisdi
@arnidarisdi

Kwn ku bilang keluarga halilintar udah kaya dr sono nya tp aku blg mrka prnh susah, dia malah berdebat sm aku 😅 org aku follow mrka dr atta msih burik smpai dia cakep 😅

11 месяцев назад
@kusumawatikusumawati1400 +36
@kusumawatikusumawati1400

Keluarga taat dan hebat ortunya.

Год назад
@sustinimuji465
@sustinimuji465

Kluarga hbat..$mua taat pda Allah Hingga khidupannya pnuh brkah

11 месяцев назад
@agustinahmckenzie5073 +1
@agustinahmckenzie5073

Beautiful family's

Год назад
@suryaniyani3 +1
@suryaniyani3

Keren bapak dan ibu Atta hebat

Год назад
@zainalabidin4130 +4
@zainalabidin4130

Hebat . 👍👍👍👍🙏🙏🙏🙏🙏 Allah kasih rejeki karena mau merawat begitu banyak anak nya dengan Cinta kasih dan kelembutan hatinya . Subhanallah ..... Allah Tidak Tidur .... Beda dengan aku ... Miskin susah ibu Galak Pemarah sampai mati .... Entah di sana ... Apa kah Allah terima. ... Wallahu alam .......

Год назад
@andirepa7104
@andirepa7104

Ngucap bro gk baik gitu

Год назад
@cholikzhamehenk7082 +10
@cholikzhamehenk7082

keluarga yg sangat taat melaksanakan perintah Allah, tidak meninggalkan salat.. sukses dan sehat selalu🤲

Год назад
@noor8015
@noor8015

Betul

Год назад
@suryas7573
@suryas7573

Ustad mansur juga taat

Год назад
@darlinahakim5058
@darlinahakim5058

Halilintar semoga tetap jaya & ingat nyumbang dong

11 месяцев назад
@susiernawati8512 +34
@susiernawati8512

Mereka bahagia, bisnis di mana kita juga tidak tahu perjuangan mereka duku seperti apa... mereka org cerdas semuanya ...rajin beribadah...juga sy kagum smoga sy bisa seperti mereka kompak dlm keluarga melakukan ibadah di mana2

Год назад
@quelleelenath5423
@quelleelenath5423

Mereka hanya sekolompok orang rajin joget2 aja..🤭😂😂

Год назад
@quelleelenath5423 +1
@quelleelenath5423

@@houlisa8884 aku gak sirik sama orang yg dpt duit hanya hasil joget2 di medsos buatan kafir 😄😄 aku tuh sirik banget sama kafir2 yg gak lebay dan klaim rajin ibadah tapi bisa menghasilkan karya besar seperti youtube yg bisa buat nolong banyak orang sok suci buat cari makan😀😀😀

Год назад
@houlisa8884 +3
@houlisa8884

@@quelleelenath5423 mrk nolong org mmg hrs dipublikasikan???cara YouTuber dlm berkarya tuh beda2.. cara beramal Jg beda2…hati2 dg kata kafir.. Mmg kamu sdh bner jlnkn ibadahmu ??berani blg kafir..??? Mrk apa merugikn km?? Justru org yg spt km itu bkn kafir lg tp udah level parah dr kafir okay?? Mending km diam spy gk klhtn jls sifat dengki Mu .. bnyk2 lah iqsthifar comment jgn mengandung fitnah.. 👌👌👌👌👌👌

Год назад
@belanjasekarang4279 +1
@belanjasekarang4279

@@quelleelenath5423 Ha-ha-ha... barusan aku lihat cewek bercadar, kontennya ceritanya ceramahi 2 orang cewek, yg satu langsung hijrah. Aku bingung, ini konten apaan? Semua tentu demi UANG. Apa2 dikontenin 🤣 yg pasti byk konten gimmick. Krn kalo spontanitas, belum tentu sesuai harapan. Kdg lucu liat penonton terbawa perasaan apa gimna. Logikanya ya, konten agama kok pakai iklan? Atau di Tiktok lebih aneh lagi, traktir seorang anak kecil warga kampung belanja di minimarket, orang2 memuji si kreator. Trus kasihan ke si anak kecil Krn dianggap orang gk mampu. Justru harusnya kasihan Krn si anak dimanfaatin. Sebab si kreator juga Nyambi promosi jualan, ada iklan nempel. Misalnya yg dibelanjakan Rp200 ribu. Yg di dapat dari konten pakai anak kecil tersebut, bisa lebih Rp200 ribu. Makanya aku heran ke warga yg punya smartphone tapi gak ikut smart. Kalo kita suka nonton konten yg manfaatkan anak kecil/orang susah, makin sering konten seperti itu dibuat. Lihat aja dulu si Baim kontennya nolong orang susah. Jika video tersebut masih ada dan ada iklannya, itu hasilnya bagi 2 gak dgn si orang susah? Jelas2 yg bikin konten itu BERSANDIWARA, ngapain nolongin orang lain di rekam lalu disebarkan videonya? Jadi ya yg manfaatkan orang susah bukan cuma politikus tapi juga yg cari duit di internet Kyk konten kreator. Mrk ini juga gitu nyari duit dari konten. Kalo duit mereka byk, ngapain jadi konten kreator? Kayak pengusaha pak Hari Tanu, apa anaknya nyari duit dari bikin konten? Yg katanya Sultan Andara pun nyari receh kok, dari konten. Maka apa2 dikontenin. Sapi yg akan di qurban kan pun dikontenin. Cuma di Indonesia seperti itu. Apapun dilakukan demi UANG bahkan wlw gak etis. Penontonnya kagum memuji si Raffi. Lah, si Raffi berduit juga ngumpulin receh dari YT. Kita juga yg bikin mrk berduit, tapi kitanya gk sadar

Год назад
@belanjasekarang4279 +2
@belanjasekarang4279

@@quelleelenath5423 dulu aku pernah lihat di FB, ada ibu2 orang Indonesia domisili Arab Saudi, nagih2 hutang keluarga ini. Bahkan posting foto2 lama orang tua Att* ini. Sebelum mereka punya rumah besar. Jd keluarga mrk ini sebenarnya punya masalah juga dr masa lalu. Anak mrk kan home schooling, juga gak pake ART, lumayan hemat. Ya duit tersebut jadi dana buat jalan2 ke luar negeri. Gak tau deh apa bisnis mereka. Krn skrg mrk jadi konten kreator, saat di luar negeri ya bikin konten juga. Lumayan kan duit hasil konten bisa nutupin biaya jalan2. Lalu yg nonton fans mereka mikirnya mereka ini banyak duit. Ya elah. Kalau byk duit ngapain ngumpulin receh dari konten? Ngapain anaknya Nerima endorse? Kalau byk duit itu ya kyk misalnya anaknya Hary Tanu. Ada ya anaknya nyari duit itu nerima endorse produk? Aneh memang orang kita byk yg gampang dibodohi.

Год назад
@khidayati7553 +5
@khidayati7553

Betul..sekali..keluarga..yg..sangat...manis..kompak..dan..menarik..untuk.. diperbincankan

Год назад
@ravitakiranakiranaravita3340 +2
@ravitakiranakiranaravita3340

Kata pepatah banyak anak banyak rezeki..ini baru benar adanya😁mantap..semoga selalu d beri kebahagiaan..bahagia dunia akhirat

Год назад
@abidasuwi274
@abidasuwi274

Hebat ya bundanya mendidik anak sekian banyak saya 2 saja sulitnnya tp mereka sekian banyak dan kompak dan dididik dengan agama yg kuat

11 месяцев назад
@mohammadsyafiudinsofiandi8989 +3
@mohammadsyafiudinsofiandi8989

Biarlah urusan orang kita hanya mendoakan yang terbaik

Год назад
@hartonohartono9803 +18
@hartonohartono9803

Mereka panutanku untuk mendidik anak

Год назад
@mksriwahyuni4594 +1
@mksriwahyuni4594

ia ms har aku jga ,ntk bsa mngikuti kita tnmkn kedisiplinan yng ktat trutama dlm beribadah sholat ,Insya Alloh mas bsa tercapai dng kerja keras kita cerdaskan ank " mllui pendidikan ahlak yng kuat ,sht sllu m har smga tercapai keinginan ms Hartono Kya klarga gen halilintar

Год назад
@KUCINGBung +2
@KUCINGBung

Orang hebat...pasti anak anak nya hebat hebat😊

Год назад
@azizahdewi3014
@azizahdewi3014

Masya Alloh 👍🙏

Год назад
@nurainisyam4634 +10
@nurainisyam4634

Subhanallah,klrg genehakilintar betul betul terjadi bak pepatah orang Minang (orang tua tua dahulu ) Banyak anak banyak rezeki yg penting mau ber usaha 👍

Год назад
@siani3009 +5
@siani3009

Subhanaallah 🙏🙏

Год назад
@ekasurtika5098 +37
@ekasurtika5098

Subhanallah Allahu Akbar,...klo Allah menghendaki.. kenapa tidak itu jln gen halilintar..yg Allah berikan kepada keluarga... semoga Allah memberikan kesehatan untuk keluarga halilintar...🤲🤲🤲😘

Год назад
@Andiboy_
@Andiboy_

MasyaAllah luar biasa rahmat dan anugrah Allah SWT kepada keluarga mereka.... jangan iri itu adalah rezeki yang di beri Allah SWT kpd keluarga gen halilintar..

Год назад
@dwianarestuti4345 +2
@dwianarestuti4345

Gen Halilintar mmg super the best family's

Год назад
@hennyp7591 +224
@hennyp7591

Bisnisnya banyak di beberapa negara, jadi jgn irih hati melihat org sukses, mreka bukan korup, tapi mreka punya usaha bisnis suami istri dan anak2 mreka jg masing2 punya usaha sendiri. Saling doakanlah yg terbaik bg sesama. Keluarga yg kompak saling menyayangi itu pasti berkahnya banyak amin ya👏🙏

Год назад
@matiusjusuf9137 +4
@matiusjusuf9137

❤❤❤❤

Год назад
@mawarmerah6353 +18
@mawarmerah6353

Cuma kebahagiaan didunia sesaat.....!! Ngapain iri.....!! Yg paling penting bekal.nanti yg akan di bawa mati.....!!

Год назад
@kikykheo2118 +5
@kikykheo2118

Ini baru betull..lagian aneh2 aja ngapain ngurusin harta org, org mau kerja mau kaga apa urusan nya sama kita😂

Год назад
@adamgumilar2973 +2
@adamgumilar2973

Lagian cpa yg iri diih

Год назад
@pomedanjaya6931 +1
@pomedanjaya6931

Ngapain juga IRI sama USAHA dan REZEKI orang

Год назад
@arcichanel5156 +1
@arcichanel5156

Keluarga yg tahan banting.. dgn keadaan apa pun. Slalu usaha. Dan akhirnyx bisa menikmati hasilnyx. Tetap semngat yg lagi berjuang

Год назад
@dilofficial77 +2
@dilofficial77

Wow amazing

Год назад
@obatnyamuk4601 +1
@obatnyamuk4601

Pertama terkenal setelah bangkrut, ternyata dari Ummi. Begitu terkenal 2015, Rezeki anak-anak Gen H terbuka karena Umminya. Barrru anak-anaknya membuat channel youtube masing-masing, terkenal & kaya raya. Terima kasih Umminya jadi contoh perempuan yg luar biasa di saat laki-laki..... taulah kan. Ngertilah kan!

Год назад
@mandakesya
@mandakesya

Aq begitu kagum banget 👍🏽👍🏽

Год назад
@ramafairuz1471 +59
@ramafairuz1471

klo saya lihat dari keluarga ini ngejalanin sholat bisa dimana aja dan konsisten ngejalanin nya itu mungkin kunci sukses nya...

Год назад
@quelleelenath5423 +2
@quelleelenath5423

Masa' sih..modalnya kan bikin tiktok melulu..gak solat juga kalau rajin tik tok kek mereka bisa dapat cuan dari modal joget2😂😂

Год назад
@houlisa8884
@houlisa8884

@@quelleelenath5423 km org aneh…..yg benar bekerja Jg berdoa..

Год назад
@ramafairuz1471 +1
@ramafairuz1471

@@quelleelenath5423 gmana neng saja yang penting neng senang wkwkwkw

Год назад
@quelleelenath5423
@quelleelenath5423

@@houlisa8884 nih yg bikin aplikasi youtobe yg ibu2 pake sekarang biar berdoa..dan banyak membantu orang nyari rezeki..waktu buat sistem aplikasi youtube gak pake berdoa tuh..tapi hasilnya membantu banyak manusia lain. Pahamkan sekarang? Masak gak paham😂😆😂

Год назад
@houlisa8884
@houlisa8884

@@quelleelenath5423 ya trsrh km gk usah berdoa itu urusn km.. kl km krj gk sah berdoa pkok krj trs dn jd kaya raya itu urusn km.. kl ibu2 bikin YouTube gk usah sholat dn Doa…mmgnya mrk kl sholat dn berdoa hrs laporn ke km dlu yaa.. lha kluarga Atta aja berdoa Jg sholat gk prnh di ekspos .. cm kta menilai sj kl org sukses itu tdk lepas Dg kerjakeras dn Doa dlm setiap usahanya mknya suksesnya Barokah.. lha km comment gtu mmg km ini manusia beragama kn????

Год назад
@houlisa8884 +11
@houlisa8884

Selain bekerja keras mrk rajin beribadah setia pd pasangan .. meski kaya tidak mengedepankan Sunnah Nabi poligami.. tp kewajiban sbg muslim yg dikedepankan..Bnyk bersedekah .. sllu positif thinking.. mkanya sukses adem ayem kluarganya 👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️

Год назад
@rosiannabarkley5484
@rosiannabarkley5484

Pak hali dulu nya poligami

Год назад
@houlisa8884
@houlisa8884

@@rosiannabarkley5484 sptnya itu berita yg blm jls mgkn🙏🙏🙏

Год назад
@rosiannabarkley5484 +1
@rosiannabarkley5484

@@houlisa8884 sdh dikonfirmasi sama atta langsung klo memang dia punya adik perempuan dari istri kedua pak hali. Tp sekarang pak hali dah cerai sama istri keduanya

Год назад
@houlisa8884
@houlisa8884

@@rosiannabarkley5484 👍👍👍👍

Год назад
@aniepratama3866
@aniepratama3866

@@rosiannabarkley5484 mungkin beliau sadar klo poligami itu akan merusak popularitas nya bahkan bisa merusak pintu" rejekinya yg sdh disediakan Allah utknya. Poligami itu tidak baik dan bisa menghancurkan merendahkan martabat dan harg diri seorg laki" !! Seorg Presiden pun akan hancur kewibawaan nya jika dia diketahui punya selingkuhan apalagi istri dua !! Satu istri aja tgg jwbnya sangat besar dihadapan Allah, apalagi lbh dr satu 🤦

Год назад
@jokwiedchannel
@jokwiedchannel

mantab....salam sukses 🙏

Год назад
@primadini8034 +1
@primadini8034

Bismilah,mereka menurut aku punya managent sangat sangat baik...perfecto👍🏻👍🏻 TDK mudah punya anak banyak,jika ke2 orang tua BKN orang2 hebat...soal isu isu...jgn sebar fitnah...dosa,dan jika mereka TDK merugikan siapapun,itu bukan urusan kita.cintoh lah mereka,yg terlihat sangat taat menjalankan agamanya,contoh mereka bgt kompak,contoh mamanya sangat sabar,dan papa yg sangat memimpin.....salut saya...hormat saya dgn kehebatan mereka membimbing anak...

Год назад
@FairusGarega
@FairusGarega

Salaam Dari Malaysia 🇲🇾

Год назад
@sumarnihajar9458 +4
@sumarnihajar9458

Kalu byk ank byk rezeki, Allah sgt memudahkan rezeki bg org tua Atta.

Год назад
@aniepratama3866 +1
@aniepratama3866

Rejeki itu dr usaha dan kerja keras manusia bukan dr anak yg byk mbakyuuu 😂😂 Kalo mrk gak rajin kerja dan usaha ya gak mungkin bisa kaya seperti itu.

Год назад
@josephineprakusya726 +4
@josephineprakusya726

Ini betul2 terbukti bahwa banyak anak banyak rejeki..😁😍

Год назад
@julianamakgaul109 +1
@julianamakgaul109

keluarga besar yang berbahagia

Год назад
@meikypondianto4447 +11
@meikypondianto4447

MashaAllah salut banget sama keluarga gen halilintar

Год назад
@adiarta8484
@adiarta8484

Mantapp

Год назад
@houlisa8884
@houlisa8884

Kluarga yg tdk mau kepo dg urusan org.. mrk suka sedekah ..rajin bekerja dn ibadah .. rukun2..didikan orgtua yg baik❤️❤️🌷🌷

Год назад
@jenonglegok7735 +1
@jenonglegok7735

Semoga aja bisa kecipratan rejeki dan keberkahan

Год назад
@tutiindriati +2
@tutiindriati

Masya Allah, bener byk anak byk rejeki, berkah barokah. Aamiin

10 месяцев назад
@ajiyusmina4060
@ajiyusmina4060

Ibu Atta wanita cerdas dg pendidikan S2 nya, makanya pintar menulis

23 дня назад
@heureuybarayasunda3001 +1
@heureuybarayasunda3001

Banyak anak,banyak rezeki.

Год назад
@ibudevi3707 +23
@ibudevi3707

Mereka orang berpendidikan sekali,pekerja keras,disiplin ngk lebay,moderen, ini yg patut di contoh

Год назад
@nilaaprilla9989
@nilaaprilla9989

Orgtuanya memang berpendidikan sarjana tp anaknya atta Thoriq kayaknya cuma SMA

Год назад
@ibudevi3707 +3
@ibudevi3707

@@nilaaprilla9989 berpendidikan bukan harus sarjana MBK,degan tingkah laku yg baik,disiplin,degan ucapanya selalu baik,ngk sogong,ngk sombong,dan megikuti ajaran agama degan baik

Год назад
@rafarifaldy658 +1
@rafarifaldy658

@@nilaaprilla9989 orang MINANG tidak perlu berpendidikan tinggi secara FORMAL yg penting ADA DASAR AGAMA BAGUS dan bisa TULIS BACA... Prinsip orang MINANG alam terkembang bisa menjadi guru artinya SUMBER ILMU ITU BISA DIDAPAT DARI MANA SAJA makanya orang orang MINANG banyak YG SUKSES tanpa fasilitas PEMERINTAH...

Год назад
@aniepratama3866
@aniepratama3866

@@nilaaprilla9989 org cina jg byk yg kaya walaupun sekolahnya gak tinggi. Rejeki itu diberikan Allah hanya utk org" yg benar benar kerja keras. Pendidikan sbg penunjang kedua aja. Pendidikan tanpa usaha dan kerja keras jg gak ada hasinya.

Год назад
@quelleelenath5423
@quelleelenath5423

Masak joget2 norak gitu dibilang gak lebay😂😂

Год назад
@nuzuliahnuzuliah1765 +5
@nuzuliahnuzuliah1765

Keluarga sukses dunia ahirat

Год назад
@nabila9353 +27
@nabila9353

Kesabaran membuahkan hasil yg gemilang,semangat keluarga gen halilintar

Год назад
@suarnilebeharia559 +11
@suarnilebeharia559

Masya Allah Tabarokallah 🤲 saluuuut dg keluarga besar Pak Gen halilintar 👍👍👍😘😍🥰

Год назад
@nasiryussof8768 +3
@nasiryussof8768

Umi Abi. Org ada pelajaran.. Org tau agama.. Merika tau jaga diri.. Jaga ank2

Год назад
@SriLestari-gj2tq +6
@SriLestari-gj2tq

Ini yang di namakan banyak anak banyak rejeki ❤️❤️❤️

Год назад
@user-xk4yl4un6t
@user-xk4yl4un6t

Masha All0h Kagum dengan keluarga halilintar

Год назад
@hjnenengrohmahzahro1574 +18
@hjnenengrohmahzahro1574

Keluarga penuh mistri

Год назад
@mamaphoney75e39 +3
@mamaphoney75e39

ini orang jenius bro....!!!jangan asal ngomong.semua ada pertang gung jawaban nya.

Год назад
@heratihasanah5128 +6
@heratihasanah5128

Keluarga aneh.. anak nikah gak hadir.. cucu lahir gak pengen di tengokin.. keluarga sangat ANEH

Год назад
@cicin-sm9hs
@cicin-sm9hs

@@heratihasanah5128 kan udah plng skrng diindonesia ,udah sampe

Год назад
@asuscikini9839 +1
@asuscikini9839

@@heratihasanah5128 nyinyir aja lu sm org sukses, gk tau malu

Год назад
@srihartinisrihartini854 +1
@srihartinisrihartini854

Pak halilintar itu pengusaha sucses kaya raya itu contoh dan sekarang anaknya ngikuti kesuksesan orang tuanya Atta juga sucses kaya raya dan bahagia liat kesuksesannya

Год назад
@alvazeer3791
@alvazeer3791

Mantap

11 месяцев назад
@jamilhasballah6564
@jamilhasballah6564

Masyallah

Год назад
@ranimira4087
@ranimira4087

Semoga rejeki kaya keluarga ini

Год назад
@wiwikurniawati5202
@wiwikurniawati5202

Mom nya orang yg luar biasa,.

Год назад
@watiria1101 +2
@watiria1101

Tetaplah rendah hati...jangan sombong

Год назад
@susilobudiharti4554 +1
@susilobudiharti4554

👍👍👍👍👍🙏💪💪💪💪💪,klo mmng sdh berhasil dlm kehidupan, cb rangkul. Saudaramu yg ada d kampung, dan bpk mu sdh tua, datangilah dan banTu kelg mu yg serba kekurangan d sumatra barat ,ajak bareng membangun kehidupan yg lebih baik lg, silaturahmi itu utk kehidupan yg sht, berkah Aamiin yra

Год назад
@ayana2330
@ayana2330

kan sepupu atta ada jg yg kerja sm atta..org lain aja dia bantu....lagian keluarga Dr bpk ibuknya udh gk ADA dikampung..😀😀mrk udh merantau semua...😂😂

Год назад
@elsahleppang917 +3
@elsahleppang917

Salut sama ibunya bisa jga ank begini banyak..👍👍

Год назад
@rohilaamin3739
@rohilaamin3739

Karena dia merasa kaya itulahh dia sombong meng hina situ sini padahal harta itu tdk dibawa mati hanya titipan allah klu allah menghendaki diambil nya lagi sekali lewat habis sadarlah tdk usah sombong dgn kekayaan

11 месяцев назад
@shahromsalleh6178
@shahromsalleh6178

Wow kaya nya

Год назад
@momojibon9883
@momojibon9883

Semua disyukuri

Год назад
@ertagps3204
@ertagps3204

Luar biasa

Год назад
@ratihkdw9810 +32
@ratihkdw9810

Pak Halilintar lulusan Elektro Universitas Indonesia. Bu Lenggogeni lulusan Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia. Keturunannya jadi pinter2 juga... Pasti pinterlaaah.... Jangan heran ya para netizen....

Год назад
@unknowm8496
@unknowm8496

Kakeknya tamat ITB,neneknya Dokter,kakek dari pihak ibu maupun ayah sama2 kerja di perusahaan minyak terbesar di pekanbaru ..

Год назад
@purwantiimut7937
@purwantiimut7937

Hebat

Год назад
@yusufdanu3272 +2
@yusufdanu3272

Alhamdulillah.... First Comment And First Viewers. 😁😁😁😁😁

Год назад
@sarlinmitaloak541
@sarlinmitaloak541

Kel terbaik diberkati

Год назад

Далее

10 Artis Terkaya di Indonesia di Tahun 2024

10:56

10 Artis Terkaya di Indonesia di Tahun 2024

Chiki Entertainment

Просмотров 255 тыс.

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

36:51

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

Kuplinov ► Play

Просмотров 372 тыс.

SIAPA LEBIH KAYA ? FUJI VS AALIYAH MASSAID. Mantan Pacar dan Calon Pacar Thariq Halilintar

8:01

Mengintip Rumah Keluarga Gen Halilintar

6:23

Mengintip Rumah Keluarga Gen Halilintar

NET FAMILY

Просмотров 3,3 млн

Бомж стал мужем богатой женщины

1:00

Бомж стал мужем богатой женщины

KinoLuxeHD

Просмотров 2,2 млн

Стюардесса спасла пассажирку😳

1:00

Стюардесса спасла пассажирку😳

Kino_sh

Просмотров 750 тыс.

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

0:28

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

Оля Кекс

Просмотров 1,3 млн

Мажор и его критерии #сериалы #эйфория

0:52

😂🥴

0:25

😂🥴

Dragon Нургелды 🐉

Просмотров 5 млн

Кто украл ручку у Миланы ?

0:29

Кто украл ручку у Миланы ?

NpV

Просмотров 1,6 млн