JUALAN KUE MASA KECILKU, KUE TRADISIONAL LADU DI CHINA. RASANYA BUAT NOSTALGIA🥹

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    SHANTY DI CHINASHANTY DI CHINA
    подписчиков: 1,8 млн

    Shanty giok : shantidichina.com
    ===============================
    Dukung dan Support Kita terus ya guys!!
    Instagram : / shanty3182
    Tiktok : / shantydichinatiktok
    Facebook : / shanty521
    Untuk bisnis dan kerjasama :
    Email : Christenaperrington5p110@gmail.com
    Makasih buat kalian yang selalu luangin waktu buat nonton video kita. Mohon dibantu comment, like dan subscribe ya!
    Jika ada ide ataupun masukan jangan sungkan untuk komen ya guys.
    Terima kasih /// 谢谢你们
    #indonesia
    #china

@KiMi___ +39
@KiMi___

Uniii.. Aku suka kue itu. Ternyata buatnya luar biasa ya... Penuh enerji. 😅 Jd salut sama ibu2 yg jualan itu... Bahannya mudah bikinnya jg mudah, tapi butuh tenaga ekstra ❤

2 месяца назад
@yuliati1324
@yuliati1324

Semangat Uni santai,laris maniz jualannya

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Yuk cobain di rumah

2 месяца назад
@KiMi___
@KiMi___

@@SHANTY-DI-CHINA huaaaaa... Bikin visa nya ituuu.. Hihi... 🤭

2 месяца назад
@liesyeiwa1648 +48
@liesyeiwa1648

Nonton kontennya dari awal sampai skrg saya akuin luar biasa. Jualannya bersih,sehat,murah,ramah,semuanya luar biasa👍👍👍 sukses terus

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@fithryainun1641 +30
@fithryainun1641

Tidak ada alasan untuk tidak suka sama uni Shanty 😍 udah cantik, pekerja keras pula, asyik orangnya, rame... ⚡❤️⚡

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@fithryainun1641
@fithryainun1641

@@SHANTY-DI-CHINA unch unch...senangnya dapat balasan dari uni Shanty 😍 sehat selalu dan tambah sukses, Aamiiin 🤲😘

2 месяца назад
@evysteelyanawiyarti8234 +11
@evysteelyanawiyarti8234

bener banget uni shanty, kalo ga ada kerjaan jadi kayak orang linglung. yang penting tetap berguna buat banyak orang. resep2 uni berguna buat kami, menambah pengetahuan masak. dan resepnya enak2. uni promosi masakan indonesia, uni berguna buat pelestarian budaya. uni masak buat keluarga uni...berbagi kasihsayanga..tetaplah berguna dan menajdi keberkahan uni...insya allah rejeki semakin banyak dari berbagai penjuru...amin

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@anasurii4333 +147
@anasurii4333

Satu2nya channel yang benar2 konsisten memperkenalkan makanan indonesia dari yg jadul sampai makanan terkini/modern.channel ini sangat pantas di support

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +4
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih banyak

2 месяца назад
@NurHayanah-pj5gq
@NurHayanah-pj5gq

@@SHANTY-DI-CHINA suka banget nonton video uni

2 месяца назад
@fitrianaafrianti4141 +8
@fitrianaafrianti4141

Kalo kami di kalimantan barat nama kuenya cengkarok, enak manis sedikit dan sedikit legit, itu kue jadul disini aja udah jarang orang jualnya. Orang2 tua zaman dulu suka mkn kue ini, temannya minum kopi hitam. Wihhh mantul lah udah, untung dulu pernah nenek saya buat kue ini, dan aq suka kue ini

2 месяца назад
@srihardiyanti7540 +29
@srihardiyanti7540

Saya dari jogja ..kue ini spt kue krasikan ..banyak di jual di daerah muntilan dan magelang....wah enofatif banget ya uni shanry ini...semoga makin banyak aneka jenis kue dan masakan Indonesia shg Indonesia nakin di kenal di china..tksh uni shanty...sukses dan laris...

2 месяца назад
@aji_wina5565 +1
@aji_wina5565

Iya betul krasikan

2 месяца назад
@lukmanpriambodo +1
@lukmanpriambodo

Iya krasikan

2 месяца назад
@sukartirusandy3518 +1
@sukartirusandy3518

Iya betul krasikan aku juga jogja tapi sekarang udah tinggal di Depok

2 месяца назад
@letysyawatifanosa +1
@letysyawatifanosa

Baru mo komen seperti ini, karena aq orang Jawa Timur, kayak pernah tau pikir ku tadi....😊

2 месяца назад
@agustindwi2039 +1
@agustindwi2039

Betul ini kalau di Jogja namanya dodol krasian kesukaan saya juga, enak sekali.

2 месяца назад
@hendrinanailiu8531 +17
@hendrinanailiu8531

Mbk santi harus dapat penghargaan dr kemen pariwisata sbg duta memperkenalkan makanan indonesia di luar negeri

2 месяца назад
@duniadheti4397
@duniadheti4397

Banyak channel serupa tp shanty di cina yg menarik hati...setiap siang tak tunggu

2 месяца назад
@sanshine4u +61
@sanshine4u

Wahh effort banget memperkenalkan masakan Indonesia nya, usahanya bener-bener, masakannya selalu ada yg baru, yg bahkan sy jg baru tahu. Dan saya yakin masakannya enak krn pelanggan sampai ga ragu untuk pesan setiap ada menu baru

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah ya

2 месяца назад
@_hyajae_ +31
@_hyajae_

Alhamdulillahh... Subscribers Shanty di China kemarin (Senin, 4 Des 2023 jam 23.50 WIB) udah 1,56 JUTA (1.560.000) Aja nihh teman², padahal baru tgl 1 Des yang lalu (3 days ago) mencapai 1,55 juta (1.550.000) Subs. 10k/10.000 Subscribers dalam 3 hari MasyaAllah...

2 месяца назад
@hafidziauliansyah1765 +3
@hafidziauliansyah1765

Alhamdulillah

2 месяца назад
@anasurii4333 +3
@anasurii4333

Alhamdulillah

2 месяца назад
@budigunawan6855 +1
@budigunawan6855

Alhamdulillah Mantap!!!

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@dewiangraini2105 +1
@dewiangraini2105

Palu hadir

2 месяца назад
@nandyrayumna9912 +36
@nandyrayumna9912

Masyaa Allaah senang sekali uni shanty memperkenalkan berbagai macam makanan dari Indonesia.. saluttt🎉🎉🎉❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah

2 месяца назад
@lennilenni8145 +11
@lennilenni8145

Mantap uni shanty makanan khas daerah bukittinggi ini sudah punah atau langka. Tidak banyak anak muda zaman sekarang yg tau kue ladu ini. Maka teruslah uni shanti menggali masakan2 tadisional jaman nenek moyang kita dulu . Makanan indonesia yg sudah hampir punah. Teruslah lestarikan makanan dan budaya indonesia.Tetap semangat uni shanty dan baoqi

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@MommyCJS +45
@MommyCJS

Yeayyy video baru... nontonin vlog uni shanty jadi tau ternyata Indonesia kaya sekali dengan berbagai kuliner nusantara.. dan senangnya uni ga pelit ilmu jadi bisa praktek juga di rumah.. sehat selalu buat uni shanty sekeluarga 💜

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@molymoly3079 +59
@molymoly3079

Kue Ladu kl di Jawa Tengah namanya kue KRASIKAN.Jajananku waktu kecil,tp biasanya irisannya kecil kecil,Krn makan sedikit aja udah mantap manisnya.Seneng liat masakan2 kak Santy krn terlihat sangat hygienis & cantik ,kyk yg masak...! 😘Sehat & semangat ya kak...

2 месяца назад
@miftakultakul7026 +1
@miftakultakul7026

t4ku namanya prasikan kak semangat

2 месяца назад
@eunoningsih1827 +2
@eunoningsih1827

Iya.. daerah ibuku jg bilang Krasikan & aku suka bgt dibanding dodol..

2 месяца назад
@Sabrina_Martatilove +1
@Sabrina_Martatilove

Ooh iya nih sama dengan krasikan

2 месяца назад
@lannywidjaja5516 +2
@lannywidjaja5516

Ingat lg kecil dibandung banyak

2 месяца назад
@Irawati_husnul +2
@Irawati_husnul

Ada burung di sangkar yg sempet masuk video KA shanty .. tahu gak sampe aku screenshoot..lucu banget ..masyaAllooh

2 месяца назад
@rohimahrohimah2608 +32
@rohimahrohimah2608

Di waktu masih kecil saya pernah makan kue Ladu ini di Bukittinggi dan saya sangat suka, , setiap pulang kampung saya cari di pasar tapi sekarang sudah tidak ada yang jual. Terimakasih Shanty sudah menunjukkan cara membuatnya, saya akan coba membuatnya sendiri dirumah

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +3
@SHANTY-DI-CHINA

Selamat mencoba yaa

2 месяца назад
@chandragiriwangsa +7
@chandragiriwangsa

Baru sempat lihat videonya karena kesibukan, alhamdulillah ikut senang, semoga selalu dilancarkan rezekinya..

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@Nanoora05 +57
@Nanoora05

ka shanty bukan cmn ngenalin masakan indonesia ke org china, tapi ke seluruh masyarakat negara Indonesia juga, contoh salahsatunya aku yg makin banyak tau tentang makanan indo, ternyata banyak banget yg blm aku tau jdi tau karna nonton ytb ka shanty🎉

2 месяца назад
@kristinasetioso70
@kristinasetioso70

Sama

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah semoga bermanfaat yaa

2 месяца назад
@danangpristiyanto7498 +1
@danangpristiyanto7498

iya sama, bener" nih uni shanty luar biasa berbagi pengetahuan ttg makanan Indonesia

2 месяца назад
@maorin_ghita_prillya +5
@maorin_ghita_prillya

Alhamdulillah gak bosan" nonton channel uni shanty ini..banyak ide kreatif masakan nya..kalo di daerah ku bentuk ladu nya bulat bulat kaya kue moci..lucu gemoy gemoy

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih banyak

2 месяца назад
@maorin_ghita_prillya
@maorin_ghita_prillya

Sama sama uni

2 месяца назад
@maorin_ghita_prillya
@maorin_ghita_prillya

Uni bikin cilok dong

2 месяца назад
@erika11 +76
@erika11

Menu baru kue ladu padang sudah nyampe dichina, masya allah jd kepingin icipin juga. Selalu ada ide baru .walau cuaca dingin uni baoqi tetap semangat mempromokan masakan indo,gak gampang loh masak kya gitu, jgn diremehkan. Dan walaupun koh jony sakit tetap bsa ngurusin jualan online,editing sehingga video yg ini tersajikan buat kita.dan gak ngbosenin. Keep well buat semuanya.

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih banyak ya

2 месяца назад
@rahmawatiwati2529 +23
@rahmawatiwati2529

Baru tau kalau ada kue namanya kue ladu..ternyata indonesia memang kaya akan kue" tradisional..untung sekali bisa nonton vidio kak shanti jadi tau segala jenis makanan dari berbagai daerah indonesia

2 месяца назад
@nelsygirsang4596 +17
@nelsygirsang4596

Hebat banget..effort dan keseriusan k santy..dlm membuat video dan misinya mengenalkan makanan Indonesia

2 месяца назад
@Rambosaja7309 +3
@Rambosaja7309

Saling membantu, rajin, pekerja keras, saling mengargai dan menyayangi. Sukses selalu utk uni shanty dan keluarga hebatnya.. Top.. Semangat yaa..👍👍👍

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih

2 месяца назад
@suratmi2723 +11
@suratmi2723

Wow bener2 luarbiasa.. makanan tradisional yg bikinnya ribet banget bisa dieksekusi dengan mudah oleh uni Shanty.. ini kalo di Jawa namanya jenang krasikan

2 месяца назад
@anisfkriawti.7306 +8
@anisfkriawti.7306

Menu ke 3 uni jarang bisa ditebak dn bahkan aku sendiri g tau namanya dn baru pertama tau. Dari makanan modern smpe tradisional dilibas smua,keren uni. Jadi menurut ku uni ini bukan hnya memperkenalkan ke wrga cina tpi memperkenalkan juga ke kita warga Indonesia. Dari yt uni juga aku tau 1 jenis makanan tiap daerah beda²namanya. Sehat dn semangat trus uni❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@anisfkriawti.7306
@anisfkriawti.7306

@@SHANTY-DI-CHINA ♡♡♡

2 месяца назад
@sayonara5118 +40
@sayonara5118

Denger kue ladu jadi inget kue yg di kartun Krisna hehe Pokoknya tetap semangat uni shanty sekeluarga dalam memperkenalkan masakan Indonesia, semoga sehat selalu dan dilancarkan rezekinya Aamiin

2 месяца назад
@ahmadwirasaputra3464
@ahmadwirasaputra3464

Aamiin ,,,

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baik nya ya

2 месяца назад
@wongjowo7361 +17
@wongjowo7361

Kak Shanty and Team.. Bekerja keras, cari rejeki gak peduli cuaca dingin hantam terus, demi mendapatkan cuaca panas di Indonesia bulan depan, cemangat 💪💪💪😊😊😊

2 месяца назад
@dyaharumretnowati3543 +255
@dyaharumretnowati3543

Kue ini banyak di jawa khususnya di jogja,solo atau juga semarang, kalau setahu saya mbak Shanti ,ini di tempat kami namanya krasikkan. Di pusat jajanan di jogja solo di bungkus kecil2 dengan plastik kemudian masuk dalam dos. Biasanya kalau di jogja kue ini di jajakan bersamaan dengan bakpia, geplak. Semangat mbak Shanti tetap selalu jaga kesehatan👍💪

2 месяца назад
@ChikoRita-kh8sp +9
@ChikoRita-kh8sp

Iya bu krasikan dulu sering di beli in bapak kalau pas ada acara sekaten di dekat keraton

2 месяца назад
@Noname77778 +4
@Noname77778

Di semarang persikan mb 🤭

2 месяца назад
@faifdaelrahman8421 +15
@faifdaelrahman8421

Betul mbak.. Di Solo dan Jogja namanya krasikan. Saya suka banget kue ini..saya baru tahu di SumBar namanya Ladu.❤

2 месяца назад
@user-ff9sw8we4v +8
@user-ff9sw8we4v

Do tempatku khususnya cirebon namanya kue hades / raragudig manis gurih wangi

2 месяца назад
@egahagustina595 +10
@egahagustina595

Kue *Krasik'an* 😊

2 месяца назад
@queenlove0845 +2
@queenlove0845

Dan mba shanty waktu muda sangat cantik sekali dan sekarang tetap cantik awet muda dan pinter masak dari dulu sejak bertemu koko 😊😊😊Kagum bgt dengan keluarga mba shanty dari komen di youtube puluhan sampe ribuan terus ikutin uni shanty di china😊❤❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@vebynovianti5056 +28
@vebynovianti5056

uni ni bener bener ya efford nya unt makanan nusantara luar biasah.. Yg kita ga tau,skrg jd tau banyak makanan indonesia..thanks uni shanty yg ga berhenti berhentinya untuk promo makanan indonesia di china.. sukses terus 💞❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@user-jl5kt6kb9c +13
@user-jl5kt6kb9c

Ya Allah kue ini sudah lama banget ,jadi inget masa kecil papaku sering bawain pulang kerja ,thanks UNY kue ladu jadi inget kenangan masa kecilku 😊😊😊

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Sama sama

2 месяца назад
@aderiyanawati1098 +19
@aderiyanawati1098

Jujur gara2 konten teh shanty aku jd banyak tau makanan indonesia ternyata ada banyak sekalii. Masyaallah berkah ya tehh

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah semoga bermanfaat ya

2 месяца назад
@lailyhidayanti7924 +21
@lailyhidayanti7924

Kak Shanty, alangkah baiknya kl makanan2 yang kakak buat selain kwetiau dan ayam goreng, didokumentasikan dan dibuat list bentuk gambar agar pelanggan bisa tunjuk mana yg mereka mau

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih untuk saran nya ya

2 месяца назад
@lahfinoza6656 +1
@lahfinoza6656

Assalamualaikum mbak shanty dan mas Jhoni,saya sangat senang senang sekali nonton2 vidio karna buat hati senang karna keluarga mbak sangat harmonis sekali semua vidio mbak SDH smua sy tonton apalagi pulang ke Padang sy sangat senang lihat anak2 mbak, seperti Hanqi ganteng seperti papanya dan Ailin cantik seperti mamanya sy doakan smoga mbak bersama keluarga tetap sehat murah Rizki dan panjang umur

2 месяца назад
@keluargasalsya2511 +34
@keluargasalsya2511

Salam dari lampung mbak shanty kami bangga sebagai anak bangsa ,mbakbisa mengharumkan Indonesia di dunia khususnya china 🇨🇳

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih banyak

2 месяца назад
@diansetiawaty229 +14
@diansetiawaty229

Masya Allah sbg orang Indonesia, saya bangga sm uni Shanty yg tetap konsisten mempromosikan makanan Indonesia 🙏❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih

2 месяца назад
@neliirnanda7583 +14
@neliirnanda7583

Suka banget sama kuee ini... Pernah makan ini waktu acara walimah penganten wanita diantar ke tempat penganten pria.. Dibawa sm rombongan si wanita dr Langsa, Aceh, ke Aceh Besar, Aceh. Rasanya enakkk. Ternyata yg putih2 kasar itu dari beras.. Baru tauuuu❤❤❤

2 месяца назад
@anayuliana781 +5
@anayuliana781

Wooowww ladu jd kangen makan ladu, di keluarga ku jg sama namanya ladu….., best shanty bisa buat ladu makanan tradisional yg susah2 gampang buatnya, laris manis slalu utk jualannya…., sehat terus utk shanty n fam…, jg baoqi🤲😇

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@mustiyaniambarwati8131 +10
@mustiyaniambarwati8131

Masyallah uni kreatif dalam bikin kue atau jajanan dan masakan indonesia tidak ada hentinya salut dan tetap semangat .......

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih

2 месяца назад
@mulyarsitazar7503 +2
@mulyarsitazar7503

Saya asli orang lintau.. Suka makan ladu tapi .. Tapi belum pernah lihat pembuatannya.. Baru kali ini.. MasyaAllah... Salam sayang dari batam

2 месяца назад
@TheRaymarch +96
@TheRaymarch

Bener banget Mba Shanty. Sekarang banyak masakan Indonesia yang terancam punah karena pembuatnya di pedalaman, sudah tua, bahkan hanya dibuat untuk dikonsumsi pribadi. Keturunannya kadang juga tidak punya keahlian untuk membuatnya lagi. Makanya saya suka dan tidak pernah kelewatan untuk menonton dan mensupport channel ini karena bukan cuma mengajarkan semangat wirausaha maupun memperkenalkan kuliner Indonesia di luar negeri, tapi juga pelestarian kuliner itu sendiri. Tanpa Mba Shanty sadari semua ini terekam sebagai jejak digital lengkap dengan cara² membuatnya. Pokoknya amal yang melimpah buat Mba Shanty sekeluarga. Amiin 🙏🙏🙏

2 месяца назад
@lisiantytambayong1209 +3
@lisiantytambayong1209

Benar,,semua terekam secara digital dan kapanpun bs diliat lg dan menjadi contoh utk di masak sendiri atopun bs utk usaha !!!sukses terus utk Chanel Shanty di China!!🤲🤲❤️

2 месяца назад
@tokoKu369 +2
@tokoKu369

setuju..kue kue tradisional kita itu enak enak..dan kdg kita gk tau. krn indonesia itu bnyk sekali makanan yg udh hampir punah. hny di dpt klu nenek nenek yg buat. soalnya yg muda udh jarang mau bikin

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +6
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@imammaarifarif4388
@imammaarifarif4388

​@@SHANTY-DI-CHINAcoba jualan gorengan tahu mie hun

2 месяца назад
@erneysushanti3770 +8
@erneysushanti3770

Terima kasih buat unni,walaupun dingin masih semngat kerja dan mnyajikan konten yg keren.sehat2 sllu buat unni dan keluarga semoga rejekinya berlimpah dan barokah aamiin

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@Stranger-iy4sv +1133
@Stranger-iy4sv

AYOO ABSENN 500 ORANG PERTAMAA

2 месяца назад
@VanDeHarg +12
@VanDeHarg

Hallo

2 месяца назад
@rizekayl +9
@rizekayl

✋🏻

2 месяца назад
@AngelitoRage +7
@AngelitoRage

🎉

2 месяца назад
@nadyaputri4096 +6
@nadyaputri4096

✋️

2 месяца назад
@lala.melodie +5
@lala.melodie

❤️❤️❤️❤️❤️❤️

2 месяца назад
@salamikitchen8583 +30
@salamikitchen8583

Banyak Ragam dan Rasa makanan tradisional Indonesia.. Terimakasih Uni kami yg di Indonesia juga baru tau makanan ini.

2 месяца назад
@alextan5700 +9
@alextan5700

Kue ladu adalah makanan waktu aku masih kecil. Sekarang kayaknya gak ada orang jual lagi. Kebanyakan orang2 jual kue ladu orang nenek Jawa dipasar kaki lima (daerah Sumatra Selatan waktu masa kecil).

2 месяца назад
@unabuddy5805
@unabuddy5805

Ladu itu apa seperti wajik ya kalau di jawa ?

Месяц назад
@khoirunnikmah4241 +9
@khoirunnikmah4241

Mbak Shanty tdk hanya promosiin makanan indo d China,tpi jg memperkenalkan makanan Indo kpda orang indo dr China.selain itu mbak Shanty pun melestarikan makanan tradisional yg sdah jarang d temua&bnyak tdk d ketahui generasi² sekarang

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@aprilliadi5777 +10
@aprilliadi5777

Alhamdulillah laris jualan hari ini walau pun ada sisa sedikit,, tetap semangat ya mba Shanty jualan nya. Semoga selalu sehat dan berkah

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@buleksanti +4
@buleksanti

Suka sekali melihat uni Shanti yg selalu bersemangat...

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@nabilfriksi +19
@nabilfriksi

Hadir...untuk pencinta Chanel uni shanty di China..keren uni serba bisa apupun yg disajikan ga pernah mengecewakan...klo sya memasak saya lebih suka liat Chanel uni di banding liat yg masakan lain suka beda jadinya....klo ikutin olahan cara uni shanty pasti tepat masakan nya jdi enak.....pokoknya smngat uni....semoga Allah slalu melindungi kluarga uni shanty di China...banyak rezeki nya ..aminn..sehat slalu uni....😊😊

2 месяца назад
@ritafitrianingsih229
@ritafitrianingsih229

Aamiin

2 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384
@murkawaktisetiadi8384

Aminn

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@hasanudin-yp1ei +9
@hasanudin-yp1ei

Saya selalu dukung kak jualan kue tradisional ,di indonesia mungkin anak jaman sekarang belum tentu tau juga 😂.....kaya apem ,wajik ,klepon ,salalauakk..dlll

2 месяца назад
@nanimarantika3990 +26
@nanimarantika3990

Uni Shanty disaat China sedang dilanda hawa dingin bisa juga Uni membuat minuman Sekoteng yg terbuat dari jahe yg biasanya dihidangkan dlm keadaan panas didalamnya ada juga kc hijau, kc tanah, pacar cina & potongan roti tawar biar bisa jadi penghangat tubuh. Tetatp semangat ya Uni Shanty & jgn lupa tetap jaga kesehatan😊🥰🤗

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

InsyaAllah nanti kita buat ya

2 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384
@murkawaktisetiadi8384

​@@SHANTY-DI-CHINAshanty ,aku nonton ke 5 kali baru nampak telur ayam nya beku terlalu dingin 哈哈哈

2 месяца назад
@nanimarantika3990
@nanimarantika3990

@@SHANTY-DI-CHINA Terimakasih ya Uni atas perhatiannya🙏😊

2 месяца назад
@yantri8127
@yantri8127

Trnyata sm mbak shanty .Dulu nenek dan ibu sy di Bali sering bkin utk upacara agama.Dan di Bali msih tetep ada yg membuat dan menjual.Terima kasih sdh mengenalkn dan melestarikan masakan dn kue tradisional Indonesia. Kapan2 jalan2 ke BALI. sukses selalu salam dr Bali

2 месяца назад
@difaniduri5155 +1
@difaniduri5155

Jd ingat zaman kelas 1 smp, zaman masuk pesantren di suryalaya. Ibu asuh sering bikin kue ladu. Dulu cuma tau makannya aja 😂😂😂. Tq shanty, udah bikin aku bernostalgia.

2 месяца назад
@owenlantu192 +33
@owenlantu192

Kuliner Indonesia itu tak terhingga banyaknya. Dari makanan ringan, sedang dan makanan berat. Semuanya harus diperkenalkan ama Shanty di China. Aq asal kota Surabaya 🐋🐊 di Jawa Timur.

2 месяца назад
@rahmiati65 +66
@rahmiati65

Kalo kami orang Banjar menyebutnya kue cingkaruk,kue ini sdh susah nyarinya kecuali kalo aku ke Martapura.Salut sama uni Shanty betul2 memperkenalkan makanan tradisional Indonesia yg mana sebagian kuenya sudah hampir jarang ditemui,makasih ya uni jadi bernostalgia juga sama legitny kue ladu/ cingkaruk ini.

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Semoga suka yaa

2 месяца назад
@duniadheti4397
@duniadheti4397

Cingkaruk kl di semarang .artinya nasi kmrn yg di jemur kering. Terus digoreng

2 месяца назад
@SundaKiwari-ic2ww +2
@SundaKiwari-ic2ww

Kami Orang Sunda Ladu juga namanya...jadi kayanya bukan khas satu daerah, karena hampir semua daerah di Indonesia mengenal dan ada jajanan Ladu...

2 месяца назад
@Emeldashanty +1
@Emeldashanty

Bnyk djual say,, d setiap toko2 makann khas bnjar pasti ada cingkarok ini,,ulun rnck mnukar

2 месяца назад
@iqbaliah8692 +2
@iqbaliah8692

Di pasar tradisional gambut ada kak, kemarin sy baru beli..ini kue hampir punah, kita anak muda terutama sy gak bisa bikin, tau beli n makan aja 😅😅❤

2 месяца назад
@yudieeputraa6020 +73
@yudieeputraa6020

Wah banyak banget masakan Indonesia yg bisa di buat mbak shanty dan mempromosikan masakan Indonesia di China,,melihat masakan mbak shanty perut ku langsung meronta dan lapar melihat kelejatan nya,,,👍👍👍

2 месяца назад
@sitiroka434 +14
@sitiroka434

Kuliner Indonesia sangat kaya Dan beragam..baru Dari kelapa,santan Dan gula 😮merah saja bisa dibuat ratusan jenis makanan yang berbeda..😅😢

2 месяца назад
@onlydevil942 +72
@onlydevil942

Kue ladu ini menampilkan kombinasi sempurna antara kelembutan tekstur dan kelezatan rasa manisnya. Kualitas bahan baku dan keseimbangan proporsi membuatnya menjadi sajian yang memikat lidah. Bravo untuk sentuhan keahlian dalam menciptakan kue ladu yang istimewa🎉🎉

2 месяца назад
@fidiatridiwianti3209 +14
@fidiatridiwianti3209

14:18 Wew lihatlah~ Terbukti dinginnya cuaca disana 😯 telur beku 🥚 Semoga diberikan kesehatan ya kak shanty sekeluarga~ Biar bisa terus mempromosikan makanan Indonesia Semangat 45!!! ✨

2 месяца назад
@aikarwati5238 +7
@aikarwati5238

Wah bikin kue ladu kesukaanku sehat selalu dan tetap semangat pokonya apapun masakan indonesia shanty pasti bisa bikin 👍👍👍👍🙏🙏🙏💪💪💪

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@ermiziansafitri9083 +3
@ermiziansafitri9083

Wah kalo di Pontianak Kalbar namanya dodol Cengkarok kata org sini uni hehee sehat selalu buat uni sekeluarga

2 месяца назад
@user-lb6lp3zd6n +29
@user-lb6lp3zd6n

Wah keren bgt ini kue uda langka bgt ,di toko oleh oleh jg jarang ada , mantap bgt Mba Santi ,cemungut menantang hawa dingin ❤

2 месяца назад
@mirawatimirawati1255 +3
@mirawatimirawati1255

D toko oleh2 d Minang ada sih ..tp udah d buat kering spy tahan lama...yg enak sih agak basah2 dikit

2 месяца назад
@user-ok7jd1pw9f +1
@user-ok7jd1pw9f

Iya sudah jarang orang jual ini

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Semangat ...

2 месяца назад
@shuttupp.els. +8
@shuttupp.els.

Next jual makanan khas Banjar unii, seperti soto Banjar, bingka berandam, bingka kentang, pais pisang, nasi kuning masak habang, apam berabai... Soalnya subscribers uni banyak nih yang dari Kalimantan Selatan

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

InsyaAllah nanti kita buat ya

2 месяца назад
@rizkarizka5706 +14
@rizkarizka5706

Beruntung nya poci bisa merasakan masakan & jajanan Indonesia bahkan org Indonesia aja ada yg belum mkn bberapa masakan yg dikenalkan kk shanty❤

2 месяца назад
@user-nn8hu6tz3s +3
@user-nn8hu6tz3s

Malang hadir mbak santi!! jawa timur, sy like semangat trs COOOYYOOO dan sehat terus dng keluarga sy sng nih chenel sllu kompak😊🇮🇩🇨🇳

2 месяца назад
@nirasusri +9
@nirasusri

Waaah menu khas minang udah diicip org china ❤.kue ladu susah2 gampang buatnya tp enaaak bgt.hebaat uni shanty

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah terimakasih

2 месяца назад
@emmavlog519 +3
@emmavlog519

Di kalimantan selatan terutama di kampung aku namanya cengkaruk juga makanan ini Uni , itu enak banget dan sdh mulai jarang orang bikin

2 месяца назад
@oneswagman9426 +411
@oneswagman9426

Mbak Shanti karena musim dingin, mungkin menu tambahannya bisa minuman2 hangat khas Indonesia. Ada banyak jenis minuman hangat yang cocok di musim dingin seperti: susu jahe, wedang jahe, wedang uwuh, wedang ronde, bandrek, sekoteng, sarraba, wedang roti, bajigur, dll Monggo temen2 klo ada yg mau nambahin rekomendasi.

2 месяца назад
@anggaranichannel +14
@anggaranichannel

Bikin teh tarik khas aceh apa wedang uwuh

2 месяца назад
@anggaranichannel +10
@anggaranichannel

Bikin ronde apa angsle

2 месяца назад
@muly9356 +5
@muly9356

Up

2 месяца назад
@muly9356 +9
@muly9356

Bajigur di Indonesia aja sekarang udah susah nyari yg jual minuman bajigur

2 месяца назад
@sriwidiati3501 +4
@sriwidiati3501

Ide baru nih

2 месяца назад
@tietiea2763 +6
@tietiea2763

Pengetahuan baru buatku ternyata kue ladu dari Padang 😊 suka makan kue ladu dan sering beli di tempat jajanan kue basah Kalimantan , maka kupikir kue ladu dari Kalimantan , setelah nonton video hari ini jadi tahu deh kue ladu itu makanan dari Padang 👍❤️❤️❤️

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Alhamdulillah semoga bermanfaat

2 месяца назад
@user-fe9rb7vr3f +38
@user-fe9rb7vr3f

Ayooo viralkan dan trendingkan kue ladu ini semoga semakin bertambah lagi perkuehan jadul tradisional Nusantara Indonesia menjadi kue no 1 terpavorit di Indonesia.

2 месяца назад
@anasurii4333 +1
@anasurii4333

Gasss wajib trending sih kue ladu buatnya perlu tenaga extra

2 месяца назад
@murkawaktisetiadi8384 +1
@murkawaktisetiadi8384

Ayo teman2 kita trendingkan yuhuu

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih

2 месяца назад
@mayafiati2216 +1
@mayafiati2216

Yeeey akhirnya baoqi pakai sarung tangan juga, sarung tangannya kereeeen lagi ❤❤

2 месяца назад
@megawatisiregar3450 +37
@megawatisiregar3450

Hebat Mb shanti benar2 semangat mempromokan masakan / kue2 dr indonesia padahal kita lihat sulit sekali buat kue ladu /dodol ini tp dgn penuh kesabaran … 👍

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Semoga bermanfaat yaa

2 месяца назад
@MintoNesia +3
@MintoNesia

SEMOGA CHANNELKU BANYAK YG BERKUNJUNG SEPERTI CHANNEL KAK SHANTY AMIN

2 месяца назад
@injunssi +3
@injunssi

Suami mbak shanty baik Selalu mengingatkan untuk tidak mahal mahal menjual makanan 🙏🙏

2 месяца назад
@ramadhanspt3470 +29
@ramadhanspt3470

Semangat untuk memperkenalkan makanan Indonesia Uni.. sehat selalu keluarga Uni Shanty amin

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@Mikey-ss2ys +16
@Mikey-ss2ys

Enak, mantab, maknyus ... Memang top markotop , saya saja sepertinya jarang makan kue seperti ini... he...he..he. Terus semangaaaatt Kak Shanty & Baoqi. Jaga kesehatan yaaa biar selalu Fit dalam mempromosikan makanan Indonesia. Salam Indonesia Raya🇮🇩

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@dedehaja7126 +8
@dedehaja7126

Kalau dah makan kue ladu rasa nya gak mau berhenti... Pokok nya semua semua makanan yg di sajikan shanty maknyuuus.........👍👍

2 месяца назад
@erlinagouw9140 +2
@erlinagouw9140

Sepertinya namanya sama juga ladu ini jajanan traditional khas Indonesia salah satu favorite almarhum papa saya, laris manis dan sukses terus utk Shanty utk mempromosikan jajanan dan makanan khas Indonesia 🇮🇩 yg tidak ada 2nya, dan sukses terus utk kamu beserta keluarga di China 🇨🇳 doa yg terbaik utk kamu sehat dan semangat.

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +1
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@evak.f5988 +5
@evak.f5988

Semangat Uni Shanty, kenalkan juga sup ubi kayu atau singkong enak dimakan saat cuaca dingin bahannya daging sapi ubi goreng bihun atau soun daun bawang seledri kacang goreng

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

InsyaAllah nanti kita buat ya

2 месяца назад
@user-nt8qp9qm5f +2
@user-nt8qp9qm5f

Uni makasih sudah memperkenalkan makanan Indonesia. Aku tiap hari nonton channel uni, makin banyak masakan yg aku pengen coba dirumah. Makasih juga uni sudah berbagi resep masakan yg uni buat. Uni dan keluarga semoga selalu diberi kesehatan. Love uni shanty 🫶🏻

2 месяца назад
@dothirdhore7504 +10
@dothirdhore7504

Ladu itu makanan khas orang tasikmalaya jugaa , saya sangat suka , krn itu makanan waktu kita kecil ❤❤❤

2 месяца назад
@ismailjakarta7031 +5
@ismailjakarta7031

Mantap uni shanty terus berkreatip bikin masakan Indonesia biar terkenal di negeri Jiran

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin

2 месяца назад
@fai_fayyofficial7526 +3
@fai_fayyofficial7526

Ka shanty penuh semangat membuat makanan tradisional biar mknan tersebut berkembang pesat di China

2 месяца назад
@vinavina2635 +3
@vinavina2635

Kayaknya lebih wangi kalau kue ladunya di pakein vanili atau daun pandan😁makasih uni aku yg tdk tahu ada kue ini di Indonesia jd bisa tahu 😍

2 месяца назад
@fitriyahulfah1237 +4
@fitriyahulfah1237

Di banjarmasin cingkaruk juga nama nya uni....semangat uni jualan nya

2 месяца назад
@cvsuryagemilangtraktor7559
@cvsuryagemilangtraktor7559

betull enak bgt

2 месяца назад
@hendramayanti5120 +20
@hendramayanti5120

Salut sm mbak shanty ada aja ide buat macam2 kue tradisional Indonesia, sukses terus ya mbak shanty

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@Happy___08 +19
@Happy___08

Sejak kecil udah suka jajan LADU, tapi baru tau cara buatnya hari ini😅. Enak bgt kalau dikunyah ada kasar2nya, manis, gurih, wangi❤

2 месяца назад
@hawrafatma7707 +2
@hawrafatma7707

Sama..

2 месяца назад
@ririrara8755 +11
@ririrara8755

Kalau kami di Malaysia bilang kuih ini namanya wajik sirat… ahhh sedap sekali. Sukar dapatkannya. Kerna sudah tidak ramai di sini bisa bikin ini. Nostalgia banget makanannya. Salam dari Malaysia kak 💕☺️

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA +2
@SHANTY-DI-CHINA

Salm kenal ya

2 месяца назад
@HAMKA96
@HAMKA96

Kak shanty semakin dikenali di Malaysia. Saya cerita dengan keluarga dan rakan-rakan, dan bila ditanya mereka jawab, mereka juga subscribe dan tengok video kak shanty. Malahan channel yang sy subscribe 80% nya dari creator indonesia😂. Salam kenal juga kak shanty dari borneo Malaysia ❤

2 месяца назад
@bundanyatadashi7054 +4
@bundanyatadashi7054

Mantap kak Shanty, pinter banget dan semua masakan bisa semua...keren..keren.. semoga nanti kak shanty bisa punya restoran indonesia dichina , dengan menghidangkan berbagai masakan seluruh nusantara khas indonesia....amin🤲💪🥰🥰

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih banyak

2 месяца назад
@mybrown9760 +4
@mybrown9760

Benar uni, kalau kita mencintai pekerjaan, dapat berkahnya, Dapat bahagianya, plus dapat silaturahminya. Dan kita juga dapat ilmu dari inspirasi menu² dari uni... Tahun baru 2 jt subscriber. Aamiin.. #semangat_

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@honeyinme6892
@honeyinme6892

Hebat banget Uni bisa bikin Krasikan (kalo di Jawa namanya itu) eyang aku pernah bikin, dan itu dulu halusin ketan sangrainya pake lumpang. Keren banget Uni bikin sendiri... Di China pulaaa... Keren bangeeet bangeeeet....

2 месяца назад
@ilmih650 +32
@ilmih650

Kelihatan bgt susahnya bikin kue ladu ini,,, semangat dan sehat sll kak shanti sekeluarga,,,❤❤

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@anggancahyarino5124 +3
@anggancahyarino5124

Sepertinya kalau di Jogja/Solo kue ini namanya Wajik Kletik ya?... Manis gula jawa dengan tekstur seperti ada pasir-pasirnya dari ketan sangrai, jadi semakin kaya rasa 😊

2 месяца назад
@cjpark617 +4
@cjpark617

Di Jabar juga namanya ladu... Enak banget... Susah nyari yang jual.. Akhirnya bisa bikin sendiri karena Shanty.. Makasih ya...

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Semoga bermanfaat ya

2 месяца назад
@ajisuryandono6651 +1
@ajisuryandono6651

Wahh memang luar biasa Uni shanty ini... Selalu diluar dugaan, ide jualannya selalu menarik.... Sukses selalu Uni...

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@KA13_01 +5
@KA13_01

Kalo di tempatku khususnya Jogja namanya krasikan uni, biasa di jual bersebelahan sama jenang ( dodol ) biasa ada di toko oleh² 🤗

2 месяца назад
@agustinpuspitasari2328
@agustinpuspitasari2328

Krasikan dan Jenang ayu ya mb....enak banget

2 месяца назад
@agnesiskandar5058 +6
@agnesiskandar5058

Kalau di Pontianak disebut Cengkalok ,enak gurih santan dan gula merah ,Terima Shanty sudah mempromosikan makanan tradisional ini👍🙏

2 месяца назад
@pudjihastuti9313 +10
@pudjihastuti9313

Masakan Indonesia emang banyak ragam, unik enak, klo d tempatku itu namanya krasikan biasanya klo ada krasikan ada jenang/dodol, selamat yaa kakak Shanty

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Terimakasih banyak

2 месяца назад
@ditaaulia5741 +6
@ditaaulia5741

Jakarta hadir semoga jualannya KA Shanty selalu lancar laris manis jadi rezeki yang barokah Aamiin

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@yolandamayasakti9957 +9
@yolandamayasakti9957

kak shanty kangen konten masak2 makanan indonesia buat keluarga kecil lalu makan bersama ❤❤ sukses terus kak sehat selalu

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад
@parmi1321 +1
@parmi1321

Uni yg rajin dn penuh smsngt bersama Bouqi,,,,smoga sukses trs,,,berkah 🤲🤲

2 месяца назад
@ramaardhana4999 +4
@ramaardhana4999

Semoga sehat selalu mbak Shanty. Jangan terlalu dipaksakan berjualan kalo terlalu dingin mbak. Kesehatan jauh lebih penting. Bikin konten bisa di rumah aja selama musim dingin.

2 месяца назад
@SHANTY-DI-CHINA
@SHANTY-DI-CHINA

Aamiin terimakasih untuk do'a baiknya

2 месяца назад

Далее

Прояви отвагу в «Рыцарских сражениях» Tanks Blitz

01:25

Прояви отвагу в «Рыцарских сражениях» Tanks Blitz

Tanks Blitz. Официальный канал

Просмотров 43 тыс.

Чем дальше тем красивее

00:23

Чем дальше тем красивее

КАРЕНА МАКАРЕНА

Просмотров 577 тыс.

Memperkenalkan Adek Ku, dan makan2

2:05:15

Memperkenalkan Adek Ku, dan makan2

SHANTY DI CHINA

Просмотров 1,5 млн

SUAMI SIAGA SIAPKAN TEMPAT YANG NYAMAN DIMOBIL 20 JAMAN PERJALANAN AKHIRNYA SAMPAI  DI GUANGDONG

18:28

Прояви отвагу в «Рыцарских сражениях» Tanks Blitz

01:25

Прояви отвагу в «Рыцарских сражениях» Tanks Blitz

Tanks Blitz. Официальный канал

Просмотров 43 тыс.