BUSYROLANA VERSI YA NAFSUTI YANG LAGI VIRAL - LIVE KARANGANYAR

  • Опубликовано: 5 месяцев назад

    Abah ali Mafia sholawatAbah ali Mafia sholawat
    подписчиков: 289 тыс.

    #abahalimafiasholawat #mafiasholawat #abahaligondrong #gusaligondrong #mafiasholawatofficial #ponpes #gebyarsholawat #sholawatan #punk #anakjalanan #alaikumbisholah
    Beli Produk Dari Mafia Sholawat Di Shopee dengan link di bawah ini :
    1.Poster Mafia sholawat shope.ee/7f0F0Vlorh
    2.minyak mafia sholawat shope.ee/3pnWPqsLFR
    3.kalung mafia sholawat shope.ee/fqUflEJaT
    Assalamu'alaikum Wr Wb.
    MAFIA SHOLAWAT josss...
    NKRI harga mati...
    SHOLAWAT sampai mati...
    TAUBAT sebelum mati...
    Terimakasih sudah menjadi bagian dari kebaikan,
    dengan klik dan nonton video ini
    Edisi video kali ini adalah SHOLAWATAN
    Selamat Menyaksikan,Semoga Alloh Memberkahi Kita semua
    Link subscribe: / @abahalimafiasholawat
    Link subscribe akun ke-2 : / @gusalimafiasholawat6422
    Video Paling trending Bersama Cak Yudo : • DAGELAN CAK YUDHO BIKI...
    Video Collab Bersama Syubbanul Muslimin & Gus Azmi : • FULL ‼️ KOLABORASI SYU...
    Penghasilan dari channel ini dialokasikan untuk perkembangan
    PONPES ROUDLOTUN NI'MAH
    Mari menjadi bagian dari kebaikan
    BERPATISIPASI INFAQ PONDOK :
    BNI 3907099770
    MOH ALI SHODIQIN
    MANDIRI SYARIAH 3907099775
    MOH ALI SHODIQIN
    MANDIRI 1350060709977
    MOH ALI SHODIQIN
    BCA 4620289138
    MOH ALI SHODIQIN
    Follow Akun Resmi Abah Ali Shodiqin :
    FB : / abah.ali.mafia.sholawat
    IG : abahaligondrong...
    Yang Mau Beli Produk Dari Mafia Sholawat Silakan bisa lewat Shopee dengan link di bawah ini :
    1. Minyak Kasturi ribuan Khasiat shope.ee/1q3K5cbOy1?share_cha...
    2. Kalung tasbih mafia sholawat shope.ee/6ACJFXmvZp?share_cha...
    3. Poster Abah Ali shope.ee/2VIwGMpv3R?share_cha...
    4. Kaos Mafia Sholawat shope.ee/8eteEDfNUO?share_cha...
    Lansung di checkout yukkk
    Jangan lupa like, komen, share, dan Subscribe
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum wr wb.

@jokriztprasetiyo3322 +4
@jokriztprasetiyo3322

7 sampek 8 tahun lalu banyak kenangan dimajelis ini , rasanya ada yg kurang klo gk hadir dimajelis ini.. Matur nuwun abah sampun merangkul anak² muda hingga mencintai sholawat 🤟🤟

2 месяца назад
@hikmahyapani8391 +19
@hikmahyapani8391

Masya Allah luar biasa Abah Ali.. semoga semua generasi muda berakhlak mulia semua.. beriman dan bertakwa kepada Allah SWT..

5 месяцев назад
@brandallokajayachannel746 +6
@brandallokajayachannel746

SAYA KANGEN MAFIA SHOLAWAT 3 THN LALU, ENAK BANGET DI DENGER.

3 месяца назад
@PP-lz4fu +10
@PP-lz4fu

Masyaalloh. Semua cinta sholawat

5 месяцев назад
@petaniabalabal4 +4
@petaniabalabal4

Gas lossss abah.... Piye piye o sholawat panggah jos....

5 месяцев назад
@sadadalwi6871 +10
@sadadalwi6871

Jamaah Abah Ali selalau banyak Masya allah❤

5 месяцев назад
@nanasukirna9655 +1
@nanasukirna9655

Merinding abah...maturnuwun...mugi kanjeng Rosul Muhammad rawuh dateng kito sedoyo

4 месяца назад
@ardani-zn4tw +6
@ardani-zn4tw

Di Mafish Abah saya dan almahrum ank blm prnh ada kejadian d desak² sampai mau mati sesak nafas mau lwt saja gak d bolehin sama jamaah laki² /pun yg perempuan smua nge blok jln pdhl gendong ank kcl ..klo d Abahau lwt saja sdh d kasih jalan Masya ALLAH ... subhanallah sehat² smua mafisho Indonesia dan Abah Ali 🤲🤲

5 месяцев назад
@user-sf6lm9ew3t +1
@user-sf6lm9ew3t

Subhanallah tabarakallah Abah Ali nderek nyadong barokahipun🤲🤲🤲😊😊

3 месяца назад
@sharinganelll4113 +4
@sharinganelll4113

Jozz los ra rewel tetep manut lan nderek abah ali

5 месяцев назад
@user-xp6zk8fw9p
@user-xp6zk8fw9p

3tahun dnger sholawat abah ini😊

27 дней назад
@sofianazahro3870 +7
@sofianazahro3870

Gak papa insya Allah hati mereka baik semua ,berdesakan dak masalah , lanjut terus Abah Ali aq suka njenengan , mantabbb

5 месяцев назад
@victorynico3710 +3
@victorynico3710

Sepuluh thn yg lalu situasi jg gini dan inilah istiqomah salam dari klaten 🇲🇨🇲🇨

5 месяцев назад
@swtowto4001 +6
@swtowto4001

Sehat sehat selalu Abah Ali🙏

5 месяцев назад
@srini4342
@srini4342

Aku suka sekali mafia selawat banyak memberi mutifasi banyak tetang ilmu agama mafia solawat pancen jos

Месяц назад
@erikrama1437 +3
@erikrama1437

Masyaalah sehat selalu bah🖤

5 месяцев назад
@bayubetonanoficial3905 +6
@bayubetonanoficial3905

Cinta akan menemukan jalannya sendiri, begitullah syafaat nabi yang tak kita sadari, mafis ngawi 🙏🙏🙏

5 месяцев назад
@retnoretno3551 +1
@retnoretno3551

Mantap samberjo hadir Abah ali

5 месяцев назад
@novrianyudatama5562
@novrianyudatama5562

syahdu banget dengerinnya

2 месяца назад
@dulurlanangjavadlj7145 +1
@dulurlanangjavadlj7145

Nagano Japan hadir....mafia sholawat

5 месяцев назад
@kentang_gabut +14
@kentang_gabut

Niat, ikuti datang sholawatan dan bayangne suatu hari akan bertemu baginda nabi muhammad saw Karena bertemu nabi itu bahagia 🥰🥰🥰

5 месяцев назад
@satriogading8671 +1
@satriogading8671

Amin...semoga kelak kita d pertemukan dengan Kanjeng nabi... amin

5 месяцев назад
@user-cv3gg4gx3c
@user-cv3gg4gx3c

Semoga mendapat ilmu barokah amin ya robil alamin

5 месяцев назад
@SriMulyani-cf4ni +1
@SriMulyani-cf4ni

Sragen selalu hadir abah sehat selalu abah

5 месяцев назад
@sofianazahro3870 +4
@sofianazahro3870

Salam damai Abah , maju terus bah❤❤❤

5 месяцев назад
@afdhalkusuma8804 +1
@afdhalkusuma8804

nderek gus ali mawon ❤

5 месяцев назад
@user-rc7ie7jn8e
@user-rc7ie7jn8e

Masya Allah mafia sholawat,pancen Joss🤟sehat" abah🙏

3 месяца назад
@user-tm8ym5tr1d +4
@user-tm8ym5tr1d

Ya allah gemetar dan melayang mendengar ya nafsuti.... Tiada yang bisa ku ingat selain Nya.

3 месяца назад
@maullahg6264
@maullahg6264

semoga selalu kompak dan salam sehat selalu dn panjang umur 👍👍

5 месяцев назад
@nilaaa9709 +2
@nilaaa9709

Keponakan saya suka banget sama sholawatan ini 😁

5 месяцев назад
@topekkurrohman2528
@topekkurrohman2528

Ga ada yng nanya

4 месяца назад
@nilaaa9709
@nilaaa9709

@@topekkurrohman2528 gak butuh komentar lu tot

4 месяца назад
@pakbroto4405
@pakbroto4405

Kreatif ini...

5 месяцев назад
@retha_1914 +4
@retha_1914

Ustadz saya dulu prnh dawuh:ketika kalian sendiri atau pun berkumpul untuk bersholawat maka hadirkan kanjeng nabi Muhammad Saw di hati kalian maka akan terasa luar biasa dashyatnya, Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar

5 месяцев назад
@natural16channel11 +3
@natural16channel11

Semoga sehat dan panjang umur abah Ali

5 месяцев назад
@sofianazahro3870 +2
@sofianazahro3870

Insya Allah mereka baik baik saja, karna ada nabi Muhammad dihati mereka.

5 месяцев назад
@alibabajaya7972 +3
@alibabajaya7972

Ini sholawat yg paling baguy yg aq temui daripada semua sholawat berarti yg menciptakan sholawat ini mudah2an di panjang kan umur nya dan di murahkan Rizqi nya Aamiiin3x Allahumma Aamiin

5 месяцев назад
@agusprianto2816
@agusprianto2816

Semua shalawat bagus.kemungkinan ini yg paling mas suka

5 месяцев назад
@FebzzFebzz-bc8dp +4
@FebzzFebzz-bc8dp

Pass banget ni saya lagi pake baju mafia sholawat

5 месяцев назад
@fahrudinbawang5316
@fahrudinbawang5316

Maaf Ga tanya

4 месяца назад
@miseranmusthafa8704 +5
@miseranmusthafa8704

Sentero. Mazlis sholawat, yang kulihat terbaik adalhh di kalsel di Sekumpul martapura,, Mazlis arraudah, dan takpernah bisa masuk partai da calon untuk kampenya. Dan lantunan sholawatnya pun adem dan terasa kedalam jiwa.. Pantas banyak para ulama besar melihat pncaran cahaya ada di sana.. Sampai ulama ulama jawa kita sepuh di jawapun mengaguminya.

5 месяцев назад
@fajriannur597 +1
@fajriannur597

Benar sekali...

5 месяцев назад
@ryanpratama154 +1
@ryanpratama154

Gak pha2 orang Jawa memang tidak merasa baik, tapi jangan lupa ya kalo Walisongo yg menyebarkan Islam di Indonesia ada di Jawa ya dek

5 месяцев назад
@ipinkuproy6721 +1
@ipinkuproy6721

Ya bener.... Tapi ini bagus juga ngajak ank2 nongkrong sholawatan hhee

5 месяцев назад
@fikriozlevski
@fikriozlevski

@@ryanpratama154 ini bukan tentang merasa baik namun ini tentang etika dan adab kita dalam bershalawat di dalam islam

Месяц назад
@dimulyakan2621 +3
@dimulyakan2621

Assalamu'alaikum Abah.. Ali Semoga Sehat Selalau ❤❤❤

5 месяцев назад
@ardani-zn4tw
@ardani-zn4tw

Aamiin 🤲

5 месяцев назад
@arrahmanmargomulyo1175 +1
@arrahmanmargomulyo1175

Allahumma sholli Ala Muhammad

5 месяцев назад
@nuramanah +1
@nuramanah

Rangkul semua jangan paksakan dia untuk perpenampilan suci. Saya salut didik dengan pelan. akan menarik pada waktunya. Matur Suwon. Kami semua butuh bimbingan tidak dengan paksaan. Biarkan kami merubah diri dengan pelan pelan.

5 месяцев назад
@ehopholisin5849 +1
@ehopholisin5849

Bisa karna terbiasa. Kalo terbiasa kaya gini wahhh repot

5 месяцев назад
@bukom1488
@bukom1488

Rinduuuu bersholawat bersama

5 месяцев назад
@tiknolmj1592 +4
@tiknolmj1592

Majelis lintas genre yg penting sholawat dulu pelan pelan menuju kesadaran dan kebaikan

5 месяцев назад
@fuadhasyim1870
@fuadhasyim1870

Jossss

5 месяцев назад
@ehopholisin5849 +1
@ehopholisin5849

Bisa karna terbiasa. Kalo terbiasa kaya gini wahhh repot

5 месяцев назад
@editedit4541
@editedit4541

​​​@@ehopholisin5849mulai membaik dengan seiringnya waktu,karena mereka awalnya anak jalanan,dulu berdiri sekarang sudah mulai diatur untuk duduk dan dikit demi sedikit ada dakwahnya untuk rajin beribadah patuh ke pada ke 2 orang tua dan guru" ngaji mereka,,,anda mungkin belum lihat versi awal Gus ali membimbing mereka yg awalnya pegangan botol pingir jalan.. .

5 месяцев назад
@ipinkuproy6721
@ipinkuproy6721

​@@ehopholisin5849ah yg bener... Hhee sapa tau berubah

5 месяцев назад
@irfanfira1419
@irfanfira1419

Cintai sholawat bkn karena nikmatnya bersuara,tetapi nikmatilah, rasakanlah cinta ini kepada rosullullah muhammad saw, Sesungguhnya orang sholawat ada tatakrama dan ahklaknya,saya tidak ingin menyatakan benar dan salah,tetapi carilah guru2, ulama2,dan habaib habaib yg lurus dan sesuai ajaran dan sunnah rosullullah,,, Bedakanlah sholawat dan bernyanyi,,

3 месяца назад
@febbyarumstysty1485 +1
@febbyarumstysty1485

Matap bah ali ..pati kayen hadir bah

5 месяцев назад
@opm02
@opm02

lagu wajib sholawatan

5 месяцев назад
@user-nc3kf2pc6e
@user-nc3kf2pc6e

Keren sih banyak pemudanya pada bersolawat .

3 месяца назад
@sodolanang1082
@sodolanang1082

Lanjuttt❤

5 месяцев назад
@makekidul7889
@makekidul7889

Sehat selalu Gus...

3 месяца назад
@maullahg6264
@maullahg6264

Alhamdulilah ya Allah ya rob

5 месяцев назад
@juliyanto7332
@juliyanto7332

Abah Eko dekengane pusat nderek sholawat Gus Ali......

5 месяцев назад
@nonkzayay4451
@nonkzayay4451

Saya merinding ya Allah

3 месяца назад
@mazaliuye9581 +2
@mazaliuye9581

Jangan bnyak KOMENTAR...yg pnting hari ini.. melakukan KEBAIKAN BERSHOLAWAT KEPADA RASULULLAH SAW

5 месяцев назад
@SitiAisyah-bc5qf
@SitiAisyah-bc5qf

Dunia banyak cerita masya'allah

5 месяцев назад
@sujiatisujiati8873
@sujiatisujiati8873

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Abah Ali salam mafia Sholat Blitar hadr😊

5 месяцев назад
@RenoNurfadilah +1
@RenoNurfadilah

allahuma sholi ala sayidina muhammad

3 месяца назад
@sumiatislamet1274 +1
@sumiatislamet1274

Assalamualaikum bah.yanafsuti itu pernah di bawakan oleh Abah guru sekumpul

5 месяцев назад
@user-qq7vr9uv9m +1
@user-qq7vr9uv9m

Assalamualaikum Salatiga hadir...mafia sholawat

5 месяцев назад
@AbahaliMafiasholawat
@AbahaliMafiasholawat

Wa'alaikumsallam wr wb

5 месяцев назад
@pasukanaimkuning8786 +2
@pasukanaimkuning8786

Penting solawatan😊

5 месяцев назад
@esterkristi6692
@esterkristi6692

Sehat selalu abah Ali

5 месяцев назад
@zandyardiyanto7876 +1
@zandyardiyanto7876

Bah seng muter² GK mumet a ndas ee

5 месяцев назад
@Hiduphanyasekali87
@Hiduphanyasekali87

Subhanallah

5 месяцев назад
@mauliedw508 +5
@mauliedw508

Warga PSHT Rayon KUD Madukoro hadir bah.😊

5 месяцев назад
@vegitofarmmadiun
@vegitofarmmadiun

Salam lur

5 месяцев назад
@norkhamed8 +1
@norkhamed8

gojoyo hadir ❤❤❤

5 месяцев назад
@AurelAurel-ob9gb
@AurelAurel-ob9gb

Assalamualaikum Abah minta tolong di infokan jadwal manggungnya dong biar bisa ikut kemana mana

Месяц назад
@vikiegamingoficial4734
@vikiegamingoficial4734

Salam dari cilongok bahh

4 месяца назад
@bangfa2056
@bangfa2056

Lihatlah dari sisi positifnya, niat dan tujuannya sama menyanjung Baginda nabi besar Muhammad SAW. Krn jika dilihat dr sisi negatif maka tidak akan pernah menemukan kebenaran

4 месяца назад
@gobyoostivichanel +1
@gobyoostivichanel

abah eko polisi kyai hadir

5 месяцев назад
@faizmuhammad4747 +7
@faizmuhammad4747

Keadaan manusia itu beda2 bro,, ada yg sdah alim ada yg masih awam, ibarat anak bayi dikasih makan cabe ya muntah, kalo yg masih awam langsung di ajak baca wiridan/sholawat bawa tasbih berjam2 mana ada yg mau datang, dgn acara sperti ini mreka yg awam mau datang aja sdah alhmdulillah, bgaimanapun sholawat banyak berkahnya, diharapkan dengan barkahnya sholawat hti mreka pelan2 terbimbing

5 месяцев назад
@satriogading8671 +1
@satriogading8671

Bener bget bro.... kalo g ada wadah seperti ini.anak2 punk.ank2 jalanan kalo mau sholawat kmana.... pokoknya maju teru Abah ali

5 месяцев назад
@nurazroh5149 +1
@nurazroh5149

Betul banget,, ilmu tdk hrus muluk2? Setmen njenegan klo di dalami itu juga ilmu... 👍👍👍... yg penting kita khusnuzon tingking... krn smya udah di atur allah swt

5 месяцев назад
@yongkydhanunalendra2768
@yongkydhanunalendra2768

Dari Lombok ijin gabung bah

5 месяцев назад
@bgsutama8018
@bgsutama8018

Assalamualaikum Karanganyar hadir bahhh 🙏 mafia josssss💪

5 месяцев назад
@user-pp5pg9gg6y +2
@user-pp5pg9gg6y

mantap

5 месяцев назад
@daimanbrawijaya +1
@daimanbrawijaya

Mau tanya itu yg di belakang mutar2 emng ga punyeng...

5 месяцев назад
@mustafasengkang3325
@mustafasengkang3325

Jan Yo penak kok bah🙏👍

5 месяцев назад
@akuselamat6105
@akuselamat6105

ternyata versi nasionalnya lagu itaneng tenri bolo yg ini versi sholawat busyrolana

5 месяцев назад
@baksosapipakminsupriyadi_a6829 +2
@baksosapipakminsupriyadi_a6829

Mafia bakso🤟🏽🤟🏽🤟🏽

5 месяцев назад
@indunfatonah1102
@indunfatonah1102

Pas ngaji di tempat.q palah kebalang salak😂

5 месяцев назад
@manusia_biasaaja +1
@manusia_biasaaja

Berjoget🎉

4 месяца назад
@Nnaaaa.
@Nnaaaa.

Konserrr

3 месяца назад
@alingimroni2791
@alingimroni2791

Yg muter muter itu..

4 месяца назад
@nizaraliyar7180
@nizaraliyar7180

Sakarepmu... besok masing-masing akan mempertanggungjawabkan amalannya.

Месяц назад
@imammustofa6491
@imammustofa6491

Positif tingking aja., gusti allah liat hati stiap hambany... bukan klakuanny..

5 месяцев назад
@anakrantaw6412 +1
@anakrantaw6412

Haha lucu ko campur aduk mau ngakak takut dosa .

5 месяцев назад
@Ggarem
@Ggarem

Ngundang mafia sholawat berapa ya

4 месяца назад
@husnulkhotimah2424 +2
@husnulkhotimah2424

Sy pencinta sholawat tp sy ky Gini ga ah.,,ky konser music dangdut...

5 месяцев назад
@Nnaaaa.
@Nnaaaa.

Setujuuu

3 месяца назад
@user-ve9st8or7x +1
@user-ve9st8or7x

🤘

5 месяцев назад
@CupangBangkok-go9kv
@CupangBangkok-go9kv

Assalamualaikum alaikum bah

4 месяца назад
@azzisonjaya199
@azzisonjaya199

Ya panatik an dgn solawat Yg gk suka yg sllu bilang solawatan gini bid'ah minggir dulu kalian jngn banyak komen cukup diam Sy terharu melihat video ini ribuan orang dari semua kalangan solawatan

5 месяцев назад
@santay3806 +1
@santay3806

Lieur ki ah Lalieur. 😶

5 месяцев назад
@Srinatun-vt2ys
@Srinatun-vt2ys

Assalamu'alaikum abah minta doanya, agar suamiku ke buka atinya, supya mau sholat,, dan anak² ku jdi ank² sholeh, sholekhah, pring i kesehatan slalu,, nan slalu dekat ma Allah, amin, nan abah pringi sehat slalu pnjang umur amin

5 месяцев назад
@AbahaliMafiasholawat
@AbahaliMafiasholawat

Aaamiiiiin aamiiiiiin aamiiiiiin

5 месяцев назад
@mayasabrina9674
@mayasabrina9674

Nauzubillah

5 месяцев назад
@SitiAisyah-bc5qf +2
@SitiAisyah-bc5qf

Pak cewek yang nari dibelakang, kenapa tidak cowok, dlm acara pentas seni umum apa khusus keagamaan pak

5 месяцев назад
@PTprimaBongkar
@PTprimaBongkar

Ya ampun wajah sing kena kamera😅

9 дней назад
@sontoloyo8958
@sontoloyo8958

Manadary

Месяц назад
@fuaddahrori2927
@fuaddahrori2927

Abah eko seng pakek peci merah

5 месяцев назад
@arifinaja3968 +2
@arifinaja3968

Saya mendukung bib

5 месяцев назад
@EfendiProjeck +1
@EfendiProjeck

Gus atau habib 😂

5 месяцев назад
@candzgm3093
@candzgm3093

Bukan habaib itu..

5 месяцев назад
@ifahazzahrra4407
@ifahazzahrra4407

gus mendem.... lek iki

5 месяцев назад
@prajuritelit98
@prajuritelit98

alzair dan habib syeh asegaf... mana fans nya

4 месяца назад
@dikijony7696
@dikijony7696

Mantap man.. kalibuntu hadir..

3 месяца назад
@najibsyaifuddin1126 +4
@najibsyaifuddin1126

Di uneke wong stres mboten nopo2 nggih bah,...setres karena cinta kanjeng rosul kok, tahlil wae ndas,e melok nggela nggelo kok saking nikmate, Tetap semangat abah ali ❤

5 месяцев назад
@Bnumubarok
@Bnumubarok

Leres"😂

5 месяцев назад
@mahbubjunaidi4444
@mahbubjunaidi4444

seharusnya. enteropsi diri. kalau dikritik. jangan emosi..jangan terpeleset.

5 месяцев назад
@Bnumubarok
@Bnumubarok

@@mahbubjunaidi4444 sipaling lurus dan mulusss,,udah jamin kah? 🤣

5 месяцев назад
@mahbubjunaidi4444
@mahbubjunaidi4444

aku gak sreg ama jogetnys.. kalau . njuk kaya kinser dangdut. sholawatnya oke..tp jigetanya itu berlebihan..

5 месяцев назад
@erikrama1437
@erikrama1437

​@@mahbubjunaidi4444itu disimak abah ali kan nglarang jngan joget jngan berdiri dn yg joget hnya bberapa mungkin dri klangan anak² punk yg baru adaptasi acara ini ntar lama² jg akan mrasa malu sndiri dan mperbaiki diri itulah tujuan abah ali mmbangun majlis ini untuk mrangkul para anak² brandalan

5 месяцев назад
@oncommantap7942
@oncommantap7942

Janji ga ngerokoko 😂

4 месяца назад
@Nnaaaa. +1
@Nnaaaa.

Laki2 Perempuan Berdesakan jadi Satu... Boleh yaa, aku lebih Yakin Sebaik2 Perempuan yg berada di rumahnya

3 месяца назад
@surono8752 +4
@surono8752

😢yang muter* itu ga pusing ta

5 месяцев назад
@solehsalman3309
@solehsalman3309

Kebayang pusingnya🙈🙈🙈🙈🙈🙈

5 месяцев назад
@hengkirp8825 +1
@hengkirp8825

Haduuuuuh sufi ternyata 😂

5 месяцев назад

Далее

BANGON JIWO BANYUWANGI FEAT GUS ULIN & GUS BAYU AMJ

12:41

BANGON JIWO BANYUWANGI FEAT GUS ULIN & GUS BAYU AMJ

BANGON JIWO

Просмотров 302

Фальшивая вера Путина

06:24

Фальшивая вера Путина

Алексей Навальный

Просмотров 2,1 млн

Заказ в пути.

00:26

Заказ в пути.

Edward Bil

Просмотров 145 тыс.

Как отпроситься с ночевкой #shorts #iribaby

00:23

ВЕНГАЛБИ vs ТАМАЕВ. Последняя Гонка! Конец Асхаба

1:12:10

ANSOR BERAKSI '' GUS HAFIDZ HAKIM, ABAH ALI GONDRONG, GUS AZMI"

4:32

ANSOR BERAKSI '' GUS HAFIDZ HAKIM, ABAH ALI GONDRONG, GUS AZMI"

Abah ali Mafia sholawat

Просмотров 655 тыс.

berngkle bersholawat sedekah bumi berssma gus absh ali gondrong

9:26

berngkle bersholawat sedekah bumi berssma gus absh ali gondrong

GP ANSHOR BANSER RANTING BERCAK Kec,wonosamodro

Просмотров 4,2 тыс.

Sing Keri cokot boyo || Lir Ilir - Gus Ali Gondrong||Mafia Sholawat Indonesia

10:39

PADANG BULAN /MAFIA SHOLAWAT DI ACARA SHOLAWAT KEBANGSAAN  2023 #mafiasholawat #sholawat

1:32

PADANG BULAN /MAFIA SHOLAWAT DI ACARA SHOLAWAT KEBANGSAAN 2023 #mafiasholawat #sholawat

Jam'iyyah Sholawat Metal Taubat

Просмотров 17 тыс.

Isfyfa'lana - Ahmad Ya Habibi - Sholatulloh Salamulloh - Lir ilir Medley Khas Abah Ali

7:37

Фальшивая вера Путина

06:24

Фальшивая вера Путина

Алексей Навальный

Просмотров 2,1 млн