Petjah! Andre VS Wendi Ribut Perkara Kacamata Bikin Ngakak! | BTS (03/12/23) Part 1

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Minggu, 3 Desember 2023
    PART 1 : • Petjah! Andre VS Wendi...
    PART 2 : • Wow, Acara Tukar Cinci...
    PART 3 : • Hesti Gak Rela Donny K...
    PART 4 : • Andre dan Dicky Difie ...
    PART 5 : • Ayu Mau Nikah Sama Don...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB
    ------

@RasyiedBinsarsiswono-tx8mb +70
@RasyiedBinsarsiswono-tx8mb

Haji Andre emang the best deh.. keren abis emang lawakan nya.

3 месяца назад
@Bluevints_districh02 +55
@Bluevints_districh02

Wendi ampe ngakak bgt ma tingkahnya Andre 😂😂

3 месяца назад
@prasastirahmanillah1499 +39
@prasastirahmanillah1499

Kondre-wendi-ayu kl udh satu scene udh pasti kacau 😂😂😂 Perkara gimmick kacamata dicuekin jd panjang urusannya 😂😂 Ayu selalu menawarkan diri, tp selalu dilepeh sm bapak2 bts 😂😂

3 месяца назад
@dwiyudika3124 +39
@dwiyudika3124

Raja lawak BTS emang kondre,,GK pernah gagal bikin bengek,menghibur,dkk yg sllu kompak,,,moga bsa sering trending 👍

2 месяца назад
@fakemonkey5612 +33
@fakemonkey5612

Pak Haji onfire 😂😂😂😂

3 месяца назад
@agnezmelyani9753 +25
@agnezmelyani9753

bangga banget sama bu ayu, makin kesini makin kesono 😂😂😂

3 месяца назад
@khofifahtuwusb5346 +13
@khofifahtuwusb5346

Selalu nungguin bu ayu panggil kondre dengan panggilan tertua, kalo ga pa rt, pa rw, babeh pokoknya yg dituakan 🤣

3 месяца назад
@yakubal8575 +32
@yakubal8575

😂😂😂.p.andre jann lucuuu bangett😂😂😅

3 месяца назад
@opina9093 +97
@opina9093

Yang komen gak ada si A gak lucu gak ada si B kurang dll sadar dong mereka tu saling melengkapi, lucu dengan porsinya masing2. Jadi gak ada yg kurang mereka tetep menghibur & lucu semua. Sukses terus BTS udh bikin ngakak 👍😂

3 месяца назад
@muhdhazwan2709 +1
@muhdhazwan2709

Bkan bilang xde si S tu x lucu. .cuma bile si S sama wendy ade je cara ngerjakan si pak rt andre itu. .dendam di prediksi bwk ke acara makin kocak. .

3 месяца назад
@erlinatrisnasari5091 +7
@erlinatrisnasari5091

Semua lucu ...gk ada yg paling2 Tp mrk saling2 😉 Saling kompak lempar jokes

3 месяца назад
@SitiNuraeni-lt8lq
@SitiNuraeni-lt8lq

Yoi.. Mantap. Yg nyinyir dan suka menghina cuma makhluk TOLOL

3 месяца назад
@lightryuzaki7225 +1
@lightryuzaki7225

Ada istilah medis nya untuk orang2 kek gitu,, Goblok apa kalo gak salah..😂😂

3 месяца назад
@SitiNuraeni-lt8lq
@SitiNuraeni-lt8lq

@@lightryuzaki7225 Namanya DUNG DUNG alias DUNGU.. 🤣🤣🤣

3 месяца назад
@bimbangpemangkas487 +13
@bimbangpemangkas487

lagi onfire banget ini, dar der dor dar der dor jokesnya, gile2...

3 месяца назад
@yuniakhwat8367 +21
@yuniakhwat8367

Teh Ayu sama A Wendi aja udah jalan ni kocaknya, apalagi di tambah Pak Andre dan yang lainnya. Emang candu beud udah ini mah acara. Kalean kereennn

3 месяца назад
@yuniakhwat8367
@yuniakhwat8367

@@AmLo-dz5pq kalo mau bales komentar orang jangan pas lagi emosi ya, jadi bacanya ga sampe tuntas 😊

2 месяца назад
@user-in6pq9xz6k +12
@user-in6pq9xz6k

Masya Allah pak haji,lucu banget 😂 panjang umur sehat selalu 🤲🏻

3 месяца назад
@DiwaniAryanti-ch5nv
@DiwaniAryanti-ch5nv

AIlah

2 месяца назад
@sugandaganda3771 +14
@sugandaganda3771

Sumpah peran gimik² preman kyak gini cocok bnget pak haji main kan, kondre kocak

3 месяца назад
@AAa-hq4tg +19
@AAa-hq4tg

Pagi" ngeteh sama nyemil ny gorengan, nonton ny BTS, seruh ngakak trs😂😂 Disini udh dingin bnget🥶 Salam anak rantau dari taiwan🥰 sukses trs BTS dan smuah pemain ny😍🥰🥰

3 месяца назад
@handirustiawan1693 +13
@handirustiawan1693

Gila padet bgt ni episod..ga ada jedanya..ngakak teroos sampe celana kebuka..gokil gokil..😂😂😂

3 месяца назад
@AbdulLatif-xl9sz +9
@AbdulLatif-xl9sz

Baru part 1 udah Punchline mulu pak haji, kerenn 🤣🤣

3 месяца назад
@dennyirawan8884 +8
@dennyirawan8884

3:43 baru msk udh bikin ngakak bisa aja nih pak andre 😂😂😂

3 месяца назад
@user-mw9br9cg3e +137
@user-mw9br9cg3e

Formula baru pak aji.... Gimik, ga di waro, minta ditanya, kelit2, pas ditanya, eh zonk.... Eh lucu.... 😂😂😂 Gini aja lucu... 😂😂😂

3 месяца назад
@doyokina9974 +4
@doyokina9974

Itu disaat .lagi ngak ada bahan itu

3 месяца назад
@LordKitaBersama +9
@LordKitaBersama

@@doyokina9974 gk ada bahan aja lucu apa lagi ada😆

3 месяца назад
@benyubayu6689 +3
@benyubayu6689

Nanti juga dipake sama Desta jurus nya Andre wkkwkw

3 месяца назад
@h4seina +2
@h4seina

​@@benyubayu6689ampe segitu gk sukanya ama Desta om

2 месяца назад
@kiranalintang2830
@kiranalintang2830

Itu klo pelawak lain gak bakal bisa kayak gitu..

2 месяца назад
@slowhang9953 +37
@slowhang9953

Terimakasih bts sudah selalu menghibur kesendirianku, sehat2 selalu kalian semua❤❤

3 месяца назад
@gudlakk +13
@gudlakk

gila andre wendi nih solid banget lawaknya

2 месяца назад
@lilydimas9622 +26
@lilydimas9622

Sukses terus buat acara bts dan semua pemain nya, trio AWA memang top markotop, sangat menghibur, hestu, dicki juga

3 месяца назад
@thewinner_7 +6
@thewinner_7

Emang the best kalian tu😭🤣 Tapi bisa kali sesekali episodenya temanya kaya tokoh pewayangan gitu kaya Ovj dulu pasti kalian bakalan keren si🔥

3 месяца назад
@ayamgepreker +11
@ayamgepreker

5:07 andre handak minta tangguh 🤣🤣

3 месяца назад
@dikryhawk6215 +5
@dikryhawk6215

Gila Ini si🤣 pak haji lucunya tingkat dewa

2 месяца назад
@Ucilll07 +12
@Ucilll07

Gini nih kalo lg onfire komandan😂😂😂

3 месяца назад
@user-yv6nw3hs1k +11
@user-yv6nw3hs1k

Y allah baru part 1 dah kram perut ma pipi. BTS ga ada lawan😍😍😍

3 месяца назад
@sakkarepe3408 +20
@sakkarepe3408

Dari segmen awal sampai akhir ketawa terus 😂😂😂😂

3 месяца назад
@PramWR +16
@PramWR

Andre-Wendi jadilah kelucuan 😂

3 месяца назад
@jnprbu +4
@jnprbu

Pak Haji sih bikin ngakak parah. Lu ngapain nyuruh2 g keluar, g bisa keluar sendiri. Ngomong begitu aja lucu apalagi kalau soal cewe 😂

3 месяца назад
@user-kg9si6zr3k +10
@user-kg9si6zr3k

Lawakan mereka ni gk dibuat², gak niru siapa², mengalir begitu saja, tapi lucunya parah😂 spontan aja gitu, uhuuuuuyyy...

3 месяца назад
@Yumi-zl1qx +5
@Yumi-zl1qx

Sudah lama gak lihat om Donny Kesuma di tv. Alhamdulillah om Donny Kesuma semoga sehat selalu. Btw pak Haji dilihat-lihat on fire terus nih. Mantap pak Haji

3 месяца назад
@warsini9755 +7
@warsini9755

Masya Allah, ga berhenti ngakak klo ada pak haji😂😂😂

3 месяца назад
@slyviatriana6339 +9
@slyviatriana6339

Gue heran bang wen lucu beud yak.. Pantes mahal ... 😂😂😂

3 месяца назад
@richard.srichi4334 +6
@richard.srichi4334

acara komedi terbaik saat ini , Lucu nya kaga putus-putus , dr awaL sampe akhir kocak terus , pemain nya saLing support & tidak ada yg pengen Lebih menonjoL , the best Lah pokok nya.. 👍👍..

2 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +9
@muhamadsahidin7279

Andre,wendy,ayu,hesti n dikiy is dhe best...

3 месяца назад
@briliankabilasaku7633 +6
@briliankabilasaku7633

goong banget aji andrii.. lagi semangat nih ngehiburnya👏

2 месяца назад
@rafihermansyah8951
@rafihermansyah8951

​@@AmLo-dz5pqlah temen temen nya aja pada manggil andri😂

2 месяца назад
@rafihermansyah8951
@rafihermansyah8951

@@AmLo-dz5pq ya

2 месяца назад
@rafihermansyah8951
@rafihermansyah8951

@@AmLo-dz5pq waaah parah sih video lawak tapi komenan nya pada serius😅

2 месяца назад
@dieni84 +5
@dieni84

Pak haji andre pecah asli! 🤣👍👏🔥

3 месяца назад
@liliromli6099 +13
@liliromli6099

Perkara kqcamata aja udah kocak banget 😂

3 месяца назад
@user-gi7bq3nq5m +5
@user-gi7bq3nq5m

Andre sudah di tahap diam aja lucu njir

3 месяца назад
@sugengfirmandy3756 +6
@sugengfirmandy3756

Cuiiiiihhh😂😂😂 Duit dibayar krupuk kemplang😂😂😂

3 месяца назад
@irhmkhrl0785 +2
@irhmkhrl0785

Ga salah BTS milih pemain nya top bngt lah ini acara👏👏

2 месяца назад
@muhammadrusliancu4249 +6
@muhammadrusliancu4249

Untung Wendy GK nanya langsung. Jawaban bang Andrey lebih lucu ketika spontan di banding sudah di prepare

3 месяца назад
@riniiryu3582 +11
@riniiryu3582

pak rete baru masuk aja udah bkin ngakak 😂😂😂

3 месяца назад
@dhona_ture +4
@dhona_ture

Kerja sambil nonton komedi ini mah 🤣 kondre emang kocakkk

3 месяца назад
@nurululum1234 +9
@nurululum1234

andre the king of sitkom

3 месяца назад
@atiqwan4872 +1
@atiqwan4872

Ada Wendi sama ayu Aja udah ngakak ditambah andre tambah pecah dong🤣🤣🤣

Месяц назад
@anggunputri-wi3lu +1
@anggunputri-wi3lu

Suka bngt aku klau liat a Wendy ketawa seru bngt pecaaah

2 месяца назад
@muhammadluthfy7819 +4
@muhammadluthfy7819

Pak aji onfire bgt wkwkwkw

3 месяца назад
@kusumaazichannel355 +10
@kusumaazichannel355

8:40 mantap chemistrynya ayu kondre

3 месяца назад
@benyubayu6689 +3
@benyubayu6689

Gokil emang bisa langsung paham ayu maksud nya pak haji. Udah kerja bareng lama sih mereka makanya paham tapi emang ada cemesteri nya sih kalo saling ego yah gak bakal nyambung .

3 месяца назад
@rakanugraha3541 +4
@rakanugraha3541

Suka bgt bu ayu ke pancing pak haji wkwk

3 месяца назад
@PendiemMV +3
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. ❤Ayu.

3 месяца назад
@JoeANdrey11 +1
@JoeANdrey11

Lucu pak haji, ngakak parah ini 😂😂

2 месяца назад
@user-hj3di7rb5w +5
@user-hj3di7rb5w

PK hji Andre emang tooooooooopppppppppp👍👍👍👍👍👍👍👍

3 месяца назад
@miroku2220 +8
@miroku2220

Ayu kalau ngomedi kayak nunung...ketawa sendiri 😆

3 месяца назад
@yonomulyono865
@yonomulyono865

Iya.. agak sayang seh..

3 месяца назад
@darayuk4245 +3
@darayuk4245

Karena lo terlalu perhatiin ayu, pdhal semua juga ketawa2. Wendy aja ketawa sampe nungging2

3 месяца назад
@darayuk4245
@darayuk4245

@@AmLo-dz5pq Lo kenape ?

2 месяца назад
@sopiatulmuna3961 +1
@sopiatulmuna3961

@@yonomulyono865 nggak ada yg disayangkan,,,ayu malah tambah kocak kalau ketawa gitu

2 месяца назад
@effannia2532 +5
@effannia2532

Perkara kaca mata Mala maksa suru nanya .. wuahhahaha ..pak hj ya Allah kocak bgt😂😂😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@muidzudinmuid3051
@muidzudinmuid3051

Cuma bahan kacamata mata aja bisa pecah gitu lawakannya lucu skli bang Andre sm bang Wendy 😂😅

2 месяца назад
@user-fz5dp8cc9z
@user-fz5dp8cc9z

Paling suka nonton BTS liat Hesty,, aku ngefans banget sma kak Hesty... 😊😊😊

2 месяца назад
@MasJack30 +3
@MasJack30

Andre Ayu kemistrike oke bgt, salim mulu si Ayu wkwk

3 месяца назад
@user-ry8xw2do2v +2
@user-ry8xw2do2v

Assalamualaikum selamat pagi semoga bts sihat-sihat selalu Aamiin ya Rabbal Alamin semoga dimurahkan urusannya Aamiin ya Rabbal Alamin semoga dimurahkan rezekinya dunia dan akhirat Aamiin ya Rabbal Alamin 🤲 Salam kenal Sya dri Malaysia 😊

3 месяца назад
@derylfugaw9639 +4
@derylfugaw9639

the one and only haji andre

3 месяца назад
@irismerah +1
@irismerah

Ini klo ada surya pasti kompak nyuekin pak haji 😂

2 месяца назад
@burhanfatwa2753
@burhanfatwa2753

Bang wendi memang the Best pelawak❤❤

2 месяца назад
@aseplaksono5062 +7
@aseplaksono5062

Pak haji 😂

3 месяца назад
@ihwalhernanda9708 +1
@ihwalhernanda9708

bercanda tapi santai request bintang tamu dong untuk bercanda tapi santai minggu depan tolong undang anna jobling ke bercanda tapi santai terus anna jobling di pasangkan sama wendy cagur sebagai suami istri pasti bakal seru

3 месяца назад
@tijestorychannel +5
@tijestorychannel

Pak haji emang top markotop...

3 месяца назад
@zubirilyas8967 +8
@zubirilyas8967

lucu sekali kalau ada surya lagi best hope surya ada balik salam dari malaysia pahang 🇲🇾🇲🇨

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Surya mulu

3 месяца назад
@anyugds +4
@anyugds

Pagi pagi nyetrika sambil nonton ini.. beeehh.. gak kerasa jemuran setumpuk kelar 😂 ngakak mulu

3 месяца назад
@yusufsyahrizky3830 +4
@yusufsyahrizky3830

H andre emng the best bkin ngkak bngt

3 месяца назад
@rafihermansyah8951 +3
@rafihermansyah8951

Gimmick minta di tanya geerrr banger😂😂😂

3 месяца назад
@babydiablo +2
@babydiablo

Lu kenapa gak nanya gimmick guaaa 😂

2 месяца назад
@taralindris6088 +2
@taralindris6088

Nonton sambil sarapan ampe keselek😭🤣🤣🤣

2 месяца назад
@ytviewxx838 +4
@ytviewxx838

andre op banget wkwkwkw lucu trooss

3 месяца назад
@RereGemini +5
@RereGemini

Pak haji nonggol g gpa²in bikin ngakak 😂😆🤣

3 месяца назад
@reggiechristopher1384 +2
@reggiechristopher1384

Pak Haji udah lah memang muka anda RT genic😂

3 месяца назад
@alangchannel9065 +2
@alangchannel9065

Wendi full ngakak ktemu aji Andre

3 месяца назад
@uunzullasmi9688 +2
@uunzullasmi9688

HJ Andre Emang 😂 Ada" Aja Bahannya. Requested Lea Dong, Satu Episode Per Minggu. Jadi Ayu Hesty Lea 😎 Penyegar Pandangan ✌

3 месяца назад
@user-ps1tm2ni9i +1
@user-ps1tm2ni9i

Smpe kluar Air mata.ketawa liat pak andre.. Kocak bangat....😅

2 месяца назад
@ahmadfitrah8793 +5
@ahmadfitrah8793

Gimmiknya ga direspon.. 😂😂

3 месяца назад
@cemedelione7127 +2
@cemedelione7127

Gilaakkk Tektokan yg terakhir , lancar , mulus , geerrrrrr😂😂

3 месяца назад
@cemedelione7127
@cemedelione7127

​@@AmLo-dz5pqbukan wkkw Kemistrinya kuat banget , si wendi mancing nya mulus banget dan andre nembaknya juga geerrr

2 месяца назад
@rullydarmawand7260 +2
@rullydarmawand7260

Ya Allah perkara kacamata aja bikin ngakak 😂😂

3 месяца назад
@yunengsihneneng798 +3
@yunengsihneneng798

Alhmdllh BTS fulll❤❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@apridananto8878 +5
@apridananto8878

Jokes yg garing kalo yg ngomong nya haji Andre malah jadi lucu ya 😂

3 месяца назад
@rafihermansyah8951
@rafihermansyah8951

Ekspresi muka nya sih kondre bikin gerr😂

2 месяца назад
@KristiaFrenendi-dy6ye +3
@KristiaFrenendi-dy6ye

Namanya juga pelawak legend

3 месяца назад
@user-yu8tp9iu9s +1
@user-yu8tp9iu9s

Bang wendy emang 👍🏻👍🏻👍🏻 Suka nolongin jok's adeknya(ayu Ting Ting)

2 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +4
@muhamadsahidin7279

Ayu kayak di sinetron saulin2 itu,,,cantiknya luar biasa.

3 месяца назад
@user-vu5tg1zh3c +2
@user-vu5tg1zh3c

Kondreeeeee😂😂😂😂

2 месяца назад
@chwngnfz3519 +2
@chwngnfz3519

Lucunya padet bgt pak aji!!! hhahaa

3 месяца назад
@hendridjona520 +2
@hendridjona520

Duit dibayar kerupuk kemplang 😂😂

2 месяца назад
@artikartini2086 +5
@artikartini2086

Waoooooooooo utang smt ran nih ye ..... Lucu nya bamgetan

3 месяца назад
@muhdhazwan2709 +2
@muhdhazwan2709

Waduh 1st part aje udah kocak ribet pasal tnye cermin mata terbalik. .😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@muhamadsahidin7279 +4
@muhamadsahidin7279

Best tenan episod ini....hahahaha....

3 месяца назад
@febriansyahgendoy9115 +1
@febriansyahgendoy9115

Makin pecaah BTS skrg gara2 pak haji Andree 🤣🤣🤣 perkara kacamata aja kudu di tanya

3 месяца назад
@LordKitaBersama +3
@LordKitaBersama

Sabar Pak Rete🤣🤣

3 месяца назад
@sipencarikebenaran9840 +1
@sipencarikebenaran9840

edannnn dari awal ampe akhir gerr terus, mantap haji andre wendy ayu wkwkwkwk

3 месяца назад
@erlinatrisnasari5091 +1
@erlinatrisnasari5091

Pak hajiii...perkara kcmata mpe marah2 ngakak gulung2...eehhh jelasinny cmn gtu doang😂😃

3 месяца назад
@midianrobert7ltgmailsihomb886 +2
@midianrobert7ltgmailsihomb886

Kasihan andre dah capek2 siapkan jawaban tapi ngak ditanya2 knp kacamata nya terbalik😂

2 месяца назад
@oncestay1508 +3
@oncestay1508

Acara Lapor pak dan BTS tdk ada tandingan

3 месяца назад
@sofiadany5525
@sofiadany5525

Iya betul, pemain-pemainnya cakep" multi talent, cocok deh semuanya 🙌

3 месяца назад
@effannia2532 +2
@effannia2532

Banyak mahluk aneh .. byk mahluk planet di BTs wuahahha .. lucu bgt dandanang di BTS .. ada ada zaa dandanang semua pemain ..😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@muhammadrevaldi5343 +3
@muhammadrevaldi5343

Ayu😂

3 месяца назад
@hadihadisusanto1143 +2
@hadihadisusanto1143

terimakasih BTS sangat lucu

3 месяца назад

Далее

[FULL] HUTANG DIBAYAR SAYANG | BTS (03/12/23)

44:28

[FULL] HUTANG DIBAYAR SAYANG | BTS (03/12/23)

7 Comedy

Просмотров 290 тыс.

Andre Bos Mafia Yang Sungguh Kocak Sekali | BTS (28/10/23) Part 2

10:34

Andre Bos Mafia Yang Sungguh Kocak Sekali | BTS (28/10/23) Part 2

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 293 тыс.

Крымские утопленные тачки часть 2🔥

00:26

Крымские утопленные тачки часть 2🔥

IGORIAN TODAY

Просмотров 930 тыс.

ТРИ ОТМЕТКИ И ТОЧКА

6:02:38

ТРИ ОТМЕТКИ И ТОЧКА

LeBwa

Просмотров 170 тыс.

LONTONG ISI CIBADAK | PASTEL | NAGASARI |CAMILAN ENAK

6:25

LONTONG ISI CIBADAK | PASTEL | NAGASARI |CAMILAN ENAK

HayuuWae Channel

Просмотров 8 тыс.

[FULL] GURUKU BIDADARIKU | BTS (24/02/24)

49:09

[FULL] GURUKU BIDADARIKU | BTS (24/02/24)

7 Comedy

Просмотров 6 тыс.

Andre Kesurupan, Bukan Serem Malah Bikin Ngakak Parah | BTS (25/11/23) Part 3

11:58

Andre Sang Jagoan Sekolah Mau Tawuran, Adu Pantun Dulu | BTS (26/11/23) Part 1

11:36

[FULL] DEAR DIARY, MENGAPA AKU BEGINI | BTS (23/07/23)

50:28

[FULL] DEAR DIARY, MENGAPA AKU BEGINI | BTS (23/07/23)

7 Comedy

Просмотров 782 тыс.

Ngakak! Kocaknya Obrolan Paguyuban Budeg Sebelah | BTS (21/01/24) Part 2

12:39

Andre Sang Sopir Minjem Uang Wendi Buat Beli Apartemen! | BTS (25/09/22) Part 1

14:50

[FULL] PREMAN RESIGN | BTS (14/08/22)

47:20

[FULL] PREMAN RESIGN | BTS (14/08/22)

7 Comedy

Просмотров 1,7 млн

MEET YOUR STRONGER SELF #workout #fitness #health #gym #fitnessmotivation

0:18

MEET YOUR STRONGER SELF #workout #fitness #health #gym #fitnessmotivation

Encore Health & Wellness

Просмотров 27 млн

Сделал доску для резки овощей🔥

0:48

Сделал доску для резки овощей🔥

Narezchik Lombard

Просмотров 17 млн

❤️‍🩹 #model #modeling #modellife #моделинг #модель

0:52

❤️‍🩹 #model #modeling #modellife #моделинг #модель

Anechka model at 15

Просмотров 858 тыс.

Các Thầy Đi Xe Gì #thắngtrầnauto #xeôtôlướt

0:16

Các Thầy Đi Xe Gì #thắngtrầnauto #xeôtôlướt

THẮNG TRẦN AUTO (Ô tô Lướt Uy Tín)

Просмотров 70 млн

Кошка скушала мой цветок 🙂 #shorts

0:27

Кошка скушала мой цветок 🙂 #shorts

Вика Андриенко 2.0

Просмотров 3,1 млн