AKHIRNYA BISA NGEBOLANG SAMA ADIK & KAKAK DI BELANDA

@lunabilah +8
@lunabilah

pas merantau yang masih di negara indonesia aja ketemu sesama orang daerah seneng banget berasa keluarga apalagi kalo diluar negeri ketemu sesama warga indonesia, senengnya bukan main 😍

2 месяца назад
@yunita_ucrut +7
@yunita_ucrut

Akhirnya nonton video Kaka juga, kalian bertiga ga pernah bosenin, manis manis dan selalu seru ya tiap x kumpul, ga bosen KA, kesempatan emas ada festival dari Indonesia Timur, memang harus Dateng KA, mantul, ketemu juga orang Indonesia yang sama kaya kalian,bersyukur sekali langsung akrab, oke Kaka semakin sukses kalian bertiga dan juga Kaka siapa tadi namanya yang bertemu KA Ina, KA Lita dan anelt, salam kenal Kaka, sukses ya kuliahnya n God bless you❤.

2 месяца назад
@user-ol6ce1ed8d +38
@user-ol6ce1ed8d

Yg kusuka tu kalo vlog luarnegeri, mereka sering jalan kaki yg lumayan jauhhh 😊 kalo di konoha, jalan kaki jauh pasti di nyinyir atau minimal di liatin aneh 😢

2 месяца назад
@khaansworld9341 +3
@khaansworld9341

Di konoha kamu jalan kaki jauh kamu terbakar kak

Месяц назад
@netaria5556 +13
@netaria5556

Haallooo 🖐😃 K'Ina, Ibu Rt dan Anel, aku senang melihat kegiatannya jalan², serasa ikut jalan² bersama kalian, sehat dan bahagia selalu bersyukur, Tuhan Yesus Kristus Memberkati 😇🙌

2 месяца назад
@indratalks7578
@indratalks7578

Kakak adk yang rukun rukun ya... seneng liat nya.. kalo annel ada channel nya nggak, lucu kali ya liat jalan jalan dari 3 POV hehehe .. sehat sehat kakak ina dan sudari saudari nya

2 месяца назад
@eniafiyani +37
@eniafiyani

Di tunggu2 upload an vlog nya lagi ya kak.. paling suka kalo vlog jalan2 naik kereta atau mobil. Berasa ikut jalan2 di luar negri juga hehee... 😊❤

2 месяца назад
@meitiyumiatiningsih7522 +6
@meitiyumiatiningsih7522

Seneng banget lihat kakak adik bertiga selalu kompak ...

2 месяца назад
@yunitasaridewi7223 +9
@yunitasaridewi7223

Bahagia banget lihat ke tiga saudara kandung ini ada ibu Rt , kak Ina dan Anel berkumpul di Belanda krn mau ke Den hag krn ada festival makanan Indonesia Timur.Ibu Rt , kak Ina dan Anel , mereka kakak beradik ini Cantik" semua dan mereka bertiga walaupun tinggal di luar negri tapi cinta Indonesia tetap tertanam di hati dgn melihat festival makanan Indonesia Timur yg ada di Den hag ibu kota negara Belanda.Walaupun ibu Rt kak Ina dan Anel tinggal di Belanda dan Jerman tetap cinta Indonesia dan selalu kompak sbg saudara kandung dlm satu keluarga .🙏🙏🙏🥰🥰🥰👍👍👍

2 месяца назад
@firdarizky5576 +10
@firdarizky5576

masyaAllah sehat2 terus kaka ina,ibu rt,dan anel💖💖 seneng liat kalian bertiga kalo udah kumpul begini

2 месяца назад
@marsantosumarjo2077
@marsantosumarjo2077

Assalamuallaikum nak Ina nak Lita nak Amel seru banget melihat kalian kalau udah kumpul semoga sehat selalu cantik lancar terus Rizki nya lancar terus subscribe nya di lancar kan segala urusannya Alhamdulillah Yang nonton channel keluarga bahagia di Jerman Juga yang nonton channel jelek nenek semoga Allah memberikan kesehatan panjang umur sukses selalu dilancarkan segala sesuatu nya urusannya usaha nya di lancar kan terus Rizki nya mengalir terus berkah barokah nya Amiinn Simak nya cantik ganteng Terimakasih

2 месяца назад
@tiffaniticoalu2462 +2
@tiffaniticoalu2462

Selamat pagi hari dan kakak Ina dan Bu RT,Anel.🙏🏻🙏🏻❤️😍😘👋🏻🖐🏻

2 месяца назад
@norhayatimuslie7833 +3
@norhayatimuslie7833

Senang sekali lihat adik beradik ni sangat kompak dan harmonis sekali.

2 месяца назад
@laoanddys +11
@laoanddys

Impian banget bisa jalan” bareng keluarga selalu, apalagi sampai ke luar negeri, moga nular suksesnya ya Allah amin 🥰🙏

2 месяца назад
@ClarisseNMom_di_Inggris
@ClarisseNMom_di_Inggris

Amin 🙏🏻

Месяц назад
@keluargaharmonisdisibolgap1353 +2
@keluargaharmonisdisibolgap1353

Seru banget ngebolangnya kk🎉❤😊😊🤩🤩👍

2 месяца назад
@lersianapurba5025
@lersianapurba5025

Senang sekali lihat kaka beradik ini kka ina melucu terus bilang horaslah 😄😄👍👍

2 месяца назад
@usmarestya9150 +2
@usmarestya9150

Manis2 sekali trio ciby2 ini. Anel jugk mkin cantik ❤

2 месяца назад
@yeyenc.l3991
@yeyenc.l3991

Seru ya ketiga kaka beradik mau ke vestival makanan indonesia timur ketemu sesama orang toraja hehe...seneng lihatnya

2 месяца назад
@rufinaendang5532
@rufinaendang5532

Happy selalu trio indonesia timur,ditunggu lihat budaya yg ditampilkan dlm festival ya kk Ina,mungkin dibagi 3 vlog utk makanan ibu rt, keriuhan festival bagian kk Ina dan budaya yg ditampilkan adek Anel atau sebaliknya,spy kt tdk bosan 🙏

2 месяца назад
@desyrayusman9887
@desyrayusman9887

Anel cntik sekali sih kamu,iri bnget ama kulit dan bibir ny itu,smg bahgia sehat selalu ya,salam manis dr pontianak kal-bar 🇮🇩

2 месяца назад
@vrkuadrat5510
@vrkuadrat5510

Anel tambah cantik ..ga pernah komen ,,karna kali ini terpana sama si bungsu ..semoga kalian tambah kompak ya ..dan sering ajak kami jalan" online ..😅😊

2 месяца назад
@ekhasulaiyo7076 +1
@ekhasulaiyo7076

KK Ina, KK Lita dan Anel cantik😍😍

2 месяца назад
@susinovalia7165
@susinovalia7165

Alhamdulillah berjumpa dengan cowok satu bahasa Indonesia 👏👏👏kak Ina senang sekali aku akan tonton video selanjutnya 👍😊😊😊

2 месяца назад
@nnaquinnkaretji1046 +3
@nnaquinnkaretji1046

TUHAN YESUS BERKATI😇 KAKA INA, IBU RT, & ANEL SELALU YAH 😇🙏 SALAM DARI JAYAPURA, PAPUA ❤

2 месяца назад
@EdiSetyapermana-hb5gh
@EdiSetyapermana-hb5gh

Hbd kk ina semoga sehat selalu dibudaakan rezekinya

2 месяца назад
@tansansan6919 +1
@tansansan6919

Diberkati selalu kalian Lita,ina dan anel

2 месяца назад
@irtkampoeng05 +1
@irtkampoeng05

Lucu sx pas rebutan tempat charge 🤣🤣🤣 sy ulang² nton ketawa terus

2 месяца назад
@uthedion1055 +1
@uthedion1055

Tuhan Yesus memberkati Kaka dong 3 selalu. Amin 😇🙏🏼❤️

2 месяца назад
@muslimahroutine1453 +1
@muslimahroutine1453

seneng banget lihat org2 pada nyaman dan enjoy jalan kaki kemana mana, aku yg tiap hari jalan pagi 45menit aja diliatin org2 😂 awalnya risih lama2 gk peduli dan senyumin aja

2 месяца назад
@rabbilanursabih1968
@rabbilanursabih1968

beda negara mba,org luar negri kebanyakan jalan kaki jadi mereka ga terlalu memperhatikan org yang jalan kaki juga karna udh kebiasaannya org luar

2 месяца назад
@musvita7558
@musvita7558

Ini yg Ki tunggu kl udah bertiga tu pasti seru bgt ❤❤

2 месяца назад
@zumakidal
@zumakidal

Sehat terus buat kk ina dan keluarga...

2 месяца назад
@helmiyetti4741
@helmiyetti4741

Trio manise,kompak selalu ya manise❤❤

2 месяца назад
@Kiyara_Putri +1
@Kiyara_Putri

Ibu rt senyummu masyallah 😊😊😊😊😊

2 месяца назад
@SITIMADINAH-os4cd
@SITIMADINAH-os4cd

Seneng nya bisa jalan² bareng sodara

2 месяца назад
@user-ip1cx7hc7c +1
@user-ip1cx7hc7c

😊kaka ina di Belanda ka😊😊😊😊👍👍👍👍👍

Месяц назад
@hyahaya525
@hyahaya525

seronok arnel dpt tinggal di sana dan dapat jln2 dgn kakak2

2 месяца назад
@FutzNutz +1
@FutzNutz

Bertiga nyanyi donggg.suara kalian sgtbagusss

2 месяца назад
@nurannisafitriani6826
@nurannisafitriani6826

Wah siitammu tau TORAJA,den solata Mantap kk ina ketemu orang Toraja

2 месяца назад
@titiksetiowati-gj2pr
@titiksetiowati-gj2pr

xan ber 3 cantik" bgt,karakter dri penmpilan xan,ibu rt keibuan,kk ina tengah" dan anel stailnya naka gadisss

2 месяца назад
@larasameliya2472
@larasameliya2472

Anel cantik banget lama gak lihat makin cantik 😊

2 месяца назад
@hastutihasan6475
@hastutihasan6475

Asyyeeekkk.....pasti heboh bertiga😁🥰❤👍🏻

2 месяца назад
@user-wt4lt5lx2p
@user-wt4lt5lx2p

suka liat kekompakan kakak beradik ini

2 месяца назад
@fernandadasilva8915 +1
@fernandadasilva8915

kak anel kayak orang luar negri cantik bgt🤍🥰

2 месяца назад
@user-gq9de1ej1d +1
@user-gq9de1ej1d

Selalu seru nonton vlog tiga bersaudara ini

2 месяца назад
@pingpingdorpin6513
@pingpingdorpin6513

Ibu rt Kaka Ina anel.. video² kalian bertiga saya selalu nonton❤

2 месяца назад
@solechatun1176
@solechatun1176

Okee kaka ina , sepertinya kalian cocok di beri nama trio hitam manis dari indonesia timur 😂😂😂👍👍👍🥰🥰🥰

2 месяца назад
@NNNN-md6ku
@NNNN-md6ku

Anel makin glowing, cantik sekali

2 месяца назад
@widyaudriana_Lasagnakyu +1
@widyaudriana_Lasagnakyu

Anel cantieknya 👌

2 месяца назад
@nurfitria8582
@nurfitria8582

Senang skali lihat kalian. Baku sayang teruss ee... Anel kamu cantik sekali... kapan punya canel sendiri ?

2 месяца назад
@mariskaoktarini7693
@mariskaoktarini7693

Kalau gak salah udah ad youtube sendiri anel

2 месяца назад
@user-me5bh6xh6j
@user-me5bh6xh6j

Sudah Aneltje nama chenelnya

2 месяца назад
@selmaseleky7550 +1
@selmaseleky7550

Salam Dari Ambon buat Ade-Kaka yang baku sayang😍

2 месяца назад
@user-dm1wd4qh4y
@user-dm1wd4qh4y

aduh rasanya seneng banget kakak sama adik jalan2❤

2 месяца назад
@rintiindah +15
@rintiindah

Sumpah disini anel cantik bangeeet,,cocok banget dgn alisnya..tapi semuanya cantik kok😊😊❤

2 месяца назад
@hera5493 +1
@hera5493

iyaa, makeupnya cocok sekali di anel. jadi kaya model bule2

2 месяца назад
@erikaandani7297
@erikaandani7297

Anel cocok pake eyelash gituu cakepp pol

2 месяца назад
@ClarisseNMom_di_Inggris
@ClarisseNMom_di_Inggris

Iya 👍🏻

Месяц назад
@uniastuti2740 +1
@uniastuti2740

Anel cantikss sklii😊

2 месяца назад
@kimgalatia1238
@kimgalatia1238

Anel makin hari makin cantik 😍😍

2 месяца назад
@aboutprama
@aboutprama

Suka aku sm style si bontot hehehe,, Nona" jual mahal 😅

2 месяца назад
@rzknazzz
@rzknazzz

Aduh serunya bahas anak DAYA sama SUDIANG 🤭🤭

2 месяца назад
@kelasibuapriyanti7579
@kelasibuapriyanti7579

Anel tambah berisi tambah cantik 😊

2 месяца назад
@kartiniyuliana9963
@kartiniyuliana9963

Ka ina sehat¹ terus ya ka❤❤

2 месяца назад
@christyorombe7240
@christyorombe7240

Oh..trnyata org toraja juga kk ina dan saudara..salam kenal

2 месяца назад
@user-hg5tx1un2q
@user-hg5tx1un2q

mantul❤❤❤

2 месяца назад
@kikiannisa9062 +1
@kikiannisa9062

Anel cantik bgt 😍

2 месяца назад
@Ngidiberemau
@Ngidiberemau

Haloo ibu rt,ina dan anel...kakak doakan semuanya sihat2 ya.kakak dari sarawak

2 месяца назад
@zrorno8016
@zrorno8016

Kompak liat kalian adik kakak seneng 🥰🥰🥰🥰🥰🤗🤗🤗

2 месяца назад
@user-dy4zp9hg7d
@user-dy4zp9hg7d

MasyaAllah Anel cantik sekali

2 месяца назад
@nurulfarhana1723
@nurulfarhana1723

Langsung gercep dong begitu ada notif dari keluarga bahagia di Jerman❤

2 месяца назад
@fanidion1968
@fanidion1968

Makin cantik loh trio macam eropa ini 😍😍😍

2 месяца назад
@Daengcaya12 +1
@Daengcaya12

Cantik semua

2 месяца назад
@tongeretchannel +1
@tongeretchannel

Sehat selalu bu😊😊😊

2 месяца назад
@TV_STTABALBALATKUPANG
@TV_STTABALBALATKUPANG

Kak Lita manisss sekalii eee

2 месяца назад
@ar_khan1407
@ar_khan1407

Trio cantik,anel paleng manis eee tara bosan lia

2 месяца назад
@mustajabsmart831
@mustajabsmart831

kak ina di tunggu tunggu fidionya saya kan tidak punya wifi sampek hujan hujan ke sebelah ruma curi wifi setiap hari bikin vlog do kak ina❤

2 месяца назад
@numnut5214
@numnut5214

Kak Anel cantik sekali🔥

2 месяца назад
@salominapatty6886
@salominapatty6886

Kompak selalu yaa hidup orang Basudara TYB

2 месяца назад
@sofiachannel5625
@sofiachannel5625

Aneh makin dewasa makin cantik, Jarang komen sklinya comen liat anel cantik 🥰. Liatnya beda banget ya😅

2 месяца назад
@suparmi2116 +1
@suparmi2116

Alhamdulillah ketemu sm temen Indonesia

2 месяца назад
@soniaanggrainii671 +1
@soniaanggrainii671

Anel cantikk bangett

2 месяца назад
@IndonesiaJerman
@IndonesiaJerman

Lucu pas bilang horas kak Ina aku 😂😂😂

2 месяца назад
@jazfreddykurniawan6711
@jazfreddykurniawan6711

salfok sama anel.. cantik banget❤

2 месяца назад
@ridwanputra9584 +1
@ridwanputra9584

Nunggu anel buat konten lagi😊

2 месяца назад
@opina9093
@opina9093

Kakak adik ini bikin diabetes manis semua 😂❤

2 месяца назад
@resienmanoe5489
@resienmanoe5489

Ditunggu vlog makan2nya

2 месяца назад
@projectrm1493 +1
@projectrm1493

Ya allah ternyata kalian orng asli toraja. Ibu rt pernah kuliah di makassar. Saya orng takalar galesong salam kenal. Ibu rt ayo pake logat makassar ki klu vlog sekali2 😊😊

2 месяца назад
@ClarisseNMom_di_Inggris
@ClarisseNMom_di_Inggris

👍🏻

29 дней назад
@citacomill8580
@citacomill8580

Anel cantik sekali😊😊

2 месяца назад
@richardkevin09
@richardkevin09

KK Ina di denhag ada keluarga kami udah dari tahun 90an di sana lho sampai sekarang anak mereka sering liburan balik ke keluarga ☺️

2 месяца назад
@YullyBalyo
@YullyBalyo

Anel🥺 cantiknya😍

2 месяца назад
@yunita5085
@yunita5085

Akhirnya yg di tunggu" dari pagi 😊

2 месяца назад
@ymchika4247
@ymchika4247

Bagus ya rambut anel di ikat😊

2 месяца назад
@yora4016
@yora4016

Wehhh sabar kaki panjang, iyaa kaki pendek, ngakak😂

2 месяца назад
@vicka2009s
@vicka2009s

Sudah lama mengikuti.. Tpi jarang komen

2 месяца назад
@periperidialamsemesta4202
@periperidialamsemesta4202

salam dari malaysia 3 cantik ❤️❤️❤️

2 месяца назад
@SiskaJimmy
@SiskaJimmy

Seruuunyaaaa

2 месяца назад
@halidafathriany7659
@halidafathriany7659

Ya tuhan kk ina seperti aku dan adik² ku kalau berkumpul😊

2 месяца назад
@riswiramiddinjapari63
@riswiramiddinjapari63

Nasrul haq itu kakak ina... 😆😆

2 месяца назад
@ProstDaimond
@ProstDaimond

Tunggu vlog natalnya kak ... Apakah persiapan ny Uda ada 🎉

2 месяца назад
@user-ix8st4qz1g
@user-ix8st4qz1g

Kk Ina mana video memetik buahny..kok bgini terus videonya..😊🙏💓

2 месяца назад
@tutikerawati6438
@tutikerawati6438

Anel cantik bangeet

2 месяца назад
@agashinki612
@agashinki612

Suka banget kalau tiga Basudara ini baku mulut sudah.

2 месяца назад
@FanbaseMu +2
@FanbaseMu

Ketemu solata ga tu😂 Emang berasa senang bnget kalo ketemu sm org sekampung di perantauan

2 месяца назад
@ClarisseNMom_di_Inggris
@ClarisseNMom_di_Inggris

😄👍🏻

29 дней назад
@ennysumiarso1266 +1
@ennysumiarso1266

Ondo le' sitammu pole solata jo belanda....😊😊

2 месяца назад
@ClarisseNMom_di_Inggris
@ClarisseNMom_di_Inggris

Manasu mo raka..

29 дней назад
@darnisadahlan8585
@darnisadahlan8585

Pak nasrul ketemu sama kk ina

2 месяца назад
@caturpurnaningrum4497
@caturpurnaningrum4497

Kakaknya mirip bunga zainal ya 😊

2 месяца назад
@MuhammadAbil-zh3rs
@MuhammadAbil-zh3rs

ibu RT diliatin cowok itu di belakang 😄 memang yo pesona kulit hitam manis itu menggoda di Jerman 😍😍😍

2 месяца назад
@user-rm7hi5zu6v
@user-rm7hi5zu6v

Mrk lg jalan² di Belanda..🙏🙏

2 месяца назад

Далее

SERU BANGET!! KE FESTIVAL INDONESIA TIMUR DI BELANDA

24:33

SERU BANGET!! KE FESTIVAL INDONESIA TIMUR DI BELANDA

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 330 тыс.

Восстановление PORSCHE после ДТП

36:12

Восстановление PORSCHE после ДТП

Джентльмены Синдиката

Просмотров 1 млн

O'ZBEKISTONNI ENG BOY SPORT BLOGERI

2:16:22

O'ZBEKISTONNI ENG BOY SPORT BLOGERI

Jahongir Latipov

Просмотров 573 тыс.

Что это? #стинт #stintik #stint #eeoneguy #ивангай

00:30

РАСПАКОВКА АКСЕССУАРОВ С WB

00:55

РАСПАКОВКА АКСЕССУАРОВ С WB

Лисса

Просмотров 152 тыс.

„NGEMIS“ MAKANAN DI HOTEL MALAH DISURUH AMBIL SESUKA HATI

17:01

„NGEMIS“ MAKANAN DI HOTEL MALAH DISURUH AMBIL SESUKA HATI

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 51 тыс.

PERESMIAN RUMAH KAKAKKU DI BELANDA PENUH MAKANAN

24:42

PERESMIAN RUMAH KAKAKKU DI BELANDA PENUH MAKANAN

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 179 тыс.

IMPIAN MASA KECIL TERWUJUD, BUKA SALON DI JERMAN

21:26

IMPIAN MASA KECIL TERWUJUD, BUKA SALON DI JERMAN

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 311 тыс.

ANTAR ADIKKU KE KELUARGA BARUNYA DI JERMAN

16:31

ANTAR ADIKKU KE KELUARGA BARUNYA DI JERMAN

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 1 млн

MULAI MENANAM DI KEBUNKU PERSIAPAN PANEN 2024

11:02

MULAI MENANAM DI KEBUNKU PERSIAPAN PANEN 2024

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 67 тыс.

DIKATAIN ANAK DURHAKA KARNA TINGGALIN ORTU DI INDO

26:24

DIKATAIN ANAK DURHAKA KARNA TINGGALIN ORTU DI INDO

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 644 тыс.

BELANJA BUAH DI KIOS KEJUJURAN GA ADA PENJAGANYA

16:40

BELANJA BUAH DI KIOS KEJUJURAN GA ADA PENJAGANYA

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 270 тыс.

PANIK! MASAK 3 KG AYAM LENGKUAS BUAT BOS SUAMIKU

15:51

PANIK! MASAK 3 KG AYAM LENGKUAS BUAT BOS SUAMIKU

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 278 тыс.

BELANJA KE PASAR ASIA MALAM-MALAM PERTAMA KALINYA

14:49

BELANJA KE PASAR ASIA MALAM-MALAM PERTAMA KALINYA

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 175 тыс.

ADIK-ADIK DARI JERMAN SUSUL KAKAK TERTUA KE SWISS

24:17

ADIK-ADIK DARI JERMAN SUSUL KAKAK TERTUA KE SWISS

Keluarga Bahagia Di Jerman

Просмотров 222 тыс.

Восстановление PORSCHE после ДТП

36:12

Восстановление PORSCHE после ДТП

Джентльмены Синдиката

Просмотров 1 млн