[FULL] CUMA SURYA, HOST KUIS YANG PENUH AMARAH! | ARISAN (09/06/23)

  • Опубликовано: 8 месяцев назад

    7 Comedy7 Comedy
    подписчиков: 1,3 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live

@Bangdoytv +22
@Bangdoytv

Di acak acak pokoknya kuisnya sama para peserta sama kapten 😂😂😂.. Suka liat cika kl ketemu si surya udah kaya Kaka adek

7 месяцев назад
@Ammy875 +6
@Ammy875

Suka dengan Cara Surya saat mengingatkan laki ma perempuan yg bukan muhrim....Al lagi Jaga wudhu....Semoga Programs arisan menjadi Amal ibadah untuk Surya Dan menjauhkan peserta dari kemaksiatan Dan Dosa...Aamiin ☝️🇮🇩💪👍

2 месяца назад
@YuliYanti-jd7ls +26
@YuliYanti-jd7ls

Muncul di beranda ehh keterusan nnton arisan❤ apalg host nya pak surya makin mantul

6 месяцев назад
@tiba-tibabisamasak3912 +17
@tiba-tibabisamasak3912

Surya dan ibuk ibuk adalah kombinasi terbaik 😂😂😂

3 месяца назад
@iaspendi6479 +3
@iaspendi6479

ternyta arisan sudh tayang beberapa bulan trkhir ( efek nggak pernah nnton tv ) mulai nntonnya baru mulai 3 hri yang lalu jdi keterusan krna candu bnget nih acara

22 дня назад
@Fitriyanah89 +31
@Fitriyanah89

Aku suka ka oky,sma El itu krna mereka bisa menguntungkan ibu"😂,pdhal el tau tapi terkdng klo main sama pesertanya kdng pesertanya yg gk tau jawabnya 😅😅😅

5 месяцев назад
@Aisypurnomo +6
@Aisypurnomo

Paling seneng kapten nya oki..dia humble bgt lho

6 месяцев назад
@nunungaida1879 +2
@nunungaida1879

El mba Oki kang Deni sll di nanti di acara Arisan.....❤

2 месяца назад
@fijiheriyanto4388 +9
@fijiheriyanto4388

Semoga panjang umur nih program Arisan❤

8 месяцев назад
@rezaardikhalestari +2
@rezaardikhalestari

Asik bngt yakin ni kuis semoga panjang ni kuis komedi

2 месяца назад
@indielawas +9
@indielawas

wajah baru kuis masa kini wkwkwk gilaa yee bang suryaa kocaaakk terosssss🤣🤣🤣

8 месяцев назад
@rezaardikhalestari +1
@rezaardikhalestari

Keren keren perpanjang trs kuisnya

2 месяца назад
@rizkakurniasafitri6082 +4
@rizkakurniasafitri6082

Masyaallah ummi cantik yaa☺️

4 месяца назад
@sinarriana +2
@sinarriana

Lama² suka ngeliatnya. . Surya Insomnia 😍

4 месяца назад
@idajahra1588 +5
@idajahra1588

Episode yg in bnr"lucu abbiiss,lucu bngt surya,ad ajhulah surya yg bikin lucu kerenn aabbiss kreatif dan kocak surya,pemain dan ketuany elrumin jga keren dan pintar bngt👍👍😀😀😀

8 месяцев назад
@komanglisti3294 +2
@komanglisti3294

Sebelum krj, nonton arisan, dgn host yg ganteng dan kocak, plg emosinya lucu, dan kampten2 yg bikin gk henti ngakakkk,😅😅jd mood bgt krj

3 месяца назад
@linkid-char +13
@linkid-char

udh nonton ini di video yg awal tapi tetep aja ngakak..😅 paling kocak pas el masuk itu.. lagi gagah2nya bergaya kharisma, ehh.. diamprokin ke lantai 😂😅 hilang sdh harga diri hahaha

8 месяцев назад
@syauqiljinan3798 +27
@syauqiljinan3798

Amarah Surya kebahagiaan kita 😂 ..adanya El selalu bikin buasana seger 😊

6 месяцев назад
@19-171hanayulia
@19-171hanayulia

Upin ipin

2 месяца назад
@irfanpratamaofficial +9
@irfanpratamaofficial

Ngakak bgt liat ummi, masuk lagi dia badannya duduk di depan sepeda, mungil bet mungil 😂😂😂

6 месяцев назад
@lieakbar1240 +1
@lieakbar1240

Suka sama ibu rizka tim chika,hargain banget seoramg chika❤

4 месяца назад
@fsma1101 +21
@fsma1101

Nonton episode ini diulang2 terus tetep ga bosen 😂

6 месяцев назад
@ooivaar5283
@ooivaar5283

guess ini hari nonton lage.. NGAKAK😂😂😂😂 SAKIT PERUT 😂😂😂

2 месяца назад
@diahpalupi4953 +40
@diahpalupi4953

sumpah bikin hidup nih acara hostnya surya❤❤❤

8 месяцев назад
@almaruf4987
@almaruf4987

Mantap klu Kaptennya Okky sm El krna keduanya Pintar ibu2 Pesertanya pada senang.

Месяц назад
@hikmahalvi1543 +6
@hikmahalvi1543

Surya pantes banget lho jadi host . Inisih gak lama kmudian dia pasti punya acara sndri , kereennn surya 👍💪

5 месяцев назад
@rickywahyu1401 +3
@rickywahyu1401

Iya ini acara dia sendiri sdh

4 месяца назад
@ranggaputra7482 +1
@ranggaputra7482

Surya cocok ama ibu2 😂

4 месяца назад
@lialessitusen6589 +1
@lialessitusen6589

Acara terter thebest tahun ini sih ❤❤❤❤

6 месяцев назад
@inayatulaini8393 +5
@inayatulaini8393

sumpah deh, malem2 udah ngantuk nonton ini ngakak mulu malah melek lagi gk jadi ngantuk

6 месяцев назад
@afriliahasan-ou2uq
@afriliahasan-ou2uq

Sama udah jam 2:30 padahal 😅

2 месяца назад
@desysembiring5452 +14
@desysembiring5452

Kenapa Rumi semakin lucu aja 😅😂

8 месяцев назад
@satriapmk1510 +41
@satriapmk1510

emosi nya surya kebahagiaan kita smua😂

8 месяцев назад
@putriari8099
@putriari8099

Sumpah beneran klo Surya emosi tuh malah menggemaskan jadinya, emosinya malah bikin gerrrrr 😂😂😂

5 месяцев назад
@callestaaz-zahrazulfikar7651
@callestaaz-zahrazulfikar7651

iya ke'Emosian Surya yg kita tunggu2 hahahaha

3 месяца назад
@BebasGula +3
@BebasGula

kerja begini enak kali ya, gak bikin stress dapet cuan pula..

6 месяцев назад
@hesty7059
@hesty7059

Ya Allah..ketawa mpe ngakaak abiiss😅😅

4 месяца назад
@ikakamilah1734 +3
@ikakamilah1734

Kaga bosen saya nonton yg episode ini😂

7 месяцев назад
@ziyafauziah +20
@ziyafauziah

semoga langgeng nih acara Arisan! ❤

8 месяцев назад
@diahfauziah170 +3
@diahfauziah170

Ya Alloh surya emosi... Gw ktwa sampe nangis 😂😂😂😂 Sumpah...perut smpe sakit 😂😂

6 месяцев назад
@andikurniasari5820 +10
@andikurniasari5820

Suka banget nonton arisann kalau ada el Rumi 😍

8 месяцев назад
@krisnarefaagusta16
@krisnarefaagusta16

Chika Jessica sama Okky Lukman juga.

8 месяцев назад
@zxcmobile
@zxcmobile

Please upload yang full lebih sering donk. Nonton yg di tv ga sempat trus

7 месяцев назад
@fathurrahmanprasetiyo779 +1
@fathurrahmanprasetiyo779

kesabaran bang surya setipis tisu saking kesel ampe digelinding tuh meja bulat sama dibalik tuh gerobak, haduh haduh makin chaos alias kacau🤣🤣🙏🙏

Месяц назад
@ismiharyatun8884 +1
@ismiharyatun8884

Satu2nya marah emosi yg membuat bahagia dn cinta bersama

2 месяца назад
@user-hr6xs9sg8g
@user-hr6xs9sg8g

Kuis paling top markotop👍👍👍

7 месяцев назад
@Na.ri18
@Na.ri18

22:20 ngakak bgt,, selamat datang di kuis ASINAN 😭🤣

9 дней назад
@andres-uk8se +2
@andres-uk8se

Kalau Surya emosi rasanya kebahagiaan buat kita😂😂

5 месяцев назад
@Fira-rm9mk
@Fira-rm9mk

Ka oky ada saingan rebutin El😂😂😂 aku Suka bgt liat pak surya marah2😂😂😂😂yg sabar pak surya...

3 месяца назад
@denyutnadi3485
@denyutnadi3485

Kocak bgt ini pas bagian Chika 🤣🤣🤣🤣🤣

Месяц назад
@rezaardikhalestari
@rezaardikhalestari

Seumir umur nonton kuis cm ini doank yg keren bnyak komedinya canda tawa jd kepala ga terlalu sepaneng buat mikir jd ada jeda santainya. Malah2 kuis itu jd susah

2 месяца назад
@FeisyaAzzahra-qh8kz
@FeisyaAzzahra-qh8kz

Episode paling ngakak si ini😂

День назад
@nununghasanah6408
@nununghasanah6408

Request min..coba psrta ny ank sklh jnjang SMA.SMK.

4 месяца назад
@wiwisundari3494 +9
@wiwisundari3494

Ga berhenti2 ketawa😂😂...Hostnya kocak bangeett👍👍👍

8 месяцев назад
@frinkapink3436
@frinkapink3436

Pooll😂😂😂

6 месяцев назад
@canscyber +1
@canscyber

tadinya ga mau ketawa.. tapi ngakak dari awal game 1 sampe akhir wkwkwkwkwk

4 месяца назад
@bocahndeso9052 +2
@bocahndeso9052

Surya lucu banget kalau marah-marah😅😂😂

3 месяца назад
@dessiismawan2568 +3
@dessiismawan2568

Wkwkkww seru juga ni arisan hahaha btw itu hadiahnya beneran dibawa pulang yak?

7 месяцев назад
@iieyunedi5835
@iieyunedi5835

Kaga,di tinggal bae di pos satpam.😂😂😂

7 месяцев назад
@dessiismawan2568
@dessiismawan2568

@@iieyunedi5835 walah kasian😖😑

7 месяцев назад
@iieyunedi5835
@iieyunedi5835

@@dessiismawan2568 😂😂😂😂😂😂😂 ya bawa pulang atu mba...😁😁😁

7 месяцев назад
@dessiismawan2568
@dessiismawan2568

@@iieyunedi5835 kirain cuma seru seruan di tipi aja wkwkw eh ikut yuk kalau gt

7 месяцев назад
@r.e.s_converter
@r.e.s_converter

Ya dibawa dong masa buat pajangan doang

6 месяцев назад
@divas30 +5
@divas30

Jaket nya El rumi keren ❤

8 месяцев назад
@sandiprayoga2082 +2
@sandiprayoga2082

4:06 😱 El Rumi Datang Terpesona Direbutin Sama Chika, Okky, Ummy 26:04 😞 Ummy Ngambek Disindir Surya INA_Caramel Ketawanya Bikin Ngakak Funi Dan Chincaaw 2 Bestie GPX 💚 Basreng Si Anak... 34:16 😡🔥 Surya : "Bocah Kosong !" 35:04 🐐 ONIC Kayes Ketawa Bikin Ngakak 🤣

8 месяцев назад
@rizkyekafirmansyah1892
@rizkyekafirmansyah1892

apasi lu gjls

7 месяцев назад
@khairiluba2517 +3
@khairiluba2517

Kepada cika, tolong pikirkan bagaimana caranya bikin timnya menang dong, kayak gk niat gitu deh, kan kasian ibu2 pesertanya.

4 месяца назад
@diaryummucurly +2
@diaryummucurly

Ga cuma bisa ngandelin kapten. Pesertanya juga harus bagus wawasannya kalau mau menang.

5 месяцев назад
@cuanteroz-pu6ro
@cuanteroz-pu6ro

Lucuu acaranya. Apalagi yg hadiah kasur kapuk. Asem 😂😂😂

6 месяцев назад
@aRdayzID +1
@aRdayzID

El rummi mirip bgt artis thailan Pachara Chirathivat pemain the billionare

4 месяца назад
@mummycici8478
@mummycici8478

Oky tak beruba mcm dulu juga waktu main lenong Boca lucu juga sampai sekarang🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👍👍

7 месяцев назад
@user-dg2vu8vk5i
@user-dg2vu8vk5i

Idola sya surya dan El

5 месяцев назад
@fathurrahmanprasetiyo779 +1
@fathurrahmanprasetiyo779

😭😭🤣🤣🙏🙏keterlaluan banget mereka kalau bertiga bikin El Rumi keseleo dan cidera gara2 mereka bertiga main saling seret gitu, haduh haduh haduh antara kasihan ama ngakak!

Месяц назад
@crispydraw8641 +1
@crispydraw8641

Mbak cika asik banget ama bang el smoga ni dua lama❤

7 месяцев назад
@qiyyakid1277 +1
@qiyyakid1277

Kak Oky godain El ditimpali Surya lucu banget 😂😂

4 месяца назад
@puspamentari9430 +3
@puspamentari9430

Asli bikin ngakak...sampai netes nih air mata ku

4 месяца назад
@ayuyanthi9612 +2
@ayuyanthi9612

Capek bgt ntnya smpe kram pipi ketawa 🤣

8 месяцев назад
@mummycici8478
@mummycici8478

Mantap Okay keren👍👍👍👍👍👍👌👌👌

7 месяцев назад
@ibukahfi6244 +2
@ibukahfi6244

Jujur skrg yg aku tonton d yoitube cuma arisan wkwkw

6 месяцев назад
@rezaardikhalestari
@rezaardikhalestari

Krn host nya jg propesional bawanya

2 месяца назад
@ernisalamah9078 +1
@ernisalamah9078

Gemes banget sama yg namanya novi 😅 lambat banget mbaknya..

7 месяцев назад
@user-wv7tl7df6t
@user-wv7tl7df6t

Paling seru pas ada lapor pak

2 месяца назад
@dhenovputri2945 +1
@dhenovputri2945

Bikin kaptennya Al El Dul dong 😂

5 месяцев назад
@sistysusanti5750
@sistysusanti5750

Kok yg hari jumat belum ad di yotub

7 месяцев назад
@user-gw9co9ey4k
@user-gw9co9ey4k

Para kapten'y bikin hebooohhh....❤

Месяц назад
@lutvi-zu9kc +1
@lutvi-zu9kc

kocak ini acara, tertawa mulu

7 месяцев назад
@maryamaziz44
@maryamaziz44

El jadikan ato komedi.. Lapor pak ato bts.. Lucu.. Pasti laris.. Msh muda ganteng lucu..

6 месяцев назад
@fathurrahmanprasetiyo779 +1
@fathurrahmanprasetiyo779

kasihan el rumi diseret sama kak chika jessica, neng okky lukman, sama si ummi quary 🤣🤣

Месяц назад
@rezaardikhalestari
@rezaardikhalestari

Pendaftaran terbuka antar RT dn jg antar RW

2 месяца назад
@dianhidayat3728
@dianhidayat3728

Gokil hadiahnya bukan kaleng kaleng

7 месяцев назад
@smartika5752 +1
@smartika5752

bagus baju kelompok umi

2 месяца назад
@sisiliarinda6113
@sisiliarinda6113

😂😂😂😂😂😂😂.. Host gini sepanjang acara,ngakak terus.

7 месяцев назад
@user-oq4wy2xw5s
@user-oq4wy2xw5s

😂😂😂😂 rungkad surya yg emosi aq yg bhgia

6 месяцев назад
@moniqaireentri6828 +1
@moniqaireentri6828

Sur sur... Kl emosi malah jd lucu lu sur 😂

7 месяцев назад
@helmiindra8962 +2
@helmiindra8962

haha..emosi bang surnya setipis tisu. lucu banget

7 месяцев назад
@lilissureyani
@lilissureyani

Sebenernya sy tiap malam nontonnya di tv tapi 2 bulanan ini siaran di tv saya hilang sinyal 😂 gak tau cara pemogramannya, biasa panggil kang servis antena sih.

2 месяца назад
@456astra
@456astra

Team chika baik bangeeet ibunya..

3 месяца назад
@bahribahri6807
@bahribahri6807

Makin lucu aja el rumi

5 месяцев назад
@azizrevyldi26
@azizrevyldi26

semoga ga bungkus ya ini acara bagus

8 месяцев назад
@mummycici8478
@mummycici8478

Okay🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👍👌👌👌lucu sekali sukses terus Oky

7 месяцев назад
@qiyyakid1277
@qiyyakid1277

Greget pas ibu2 tim chika meragain, udah suaranya kecil gak spesifik pula 😂😂

4 месяца назад
@sandypeps7024
@sandypeps7024

Surya thebest

4 месяца назад
@nurfaizi7290
@nurfaizi7290

IPK(indks prestasi kumulatif)

6 месяцев назад
@isyaniafajriati6095 +2
@isyaniafajriati6095

Huhu kaptennya jgn yg buat main main dongggg, kasian ibu ibu nya

7 месяцев назад
@ernigurnika1716 +2
@ernigurnika1716

Nggak tau kenapa,, gw cuman mo nitip salam ke Surya,, "lu angkat lah itu Sur si umi jadi adek... kayaknya boleh juga tuh.. bawa hoki.." 😆😆

5 месяцев назад
@dims29 +1
@dims29

Momo momo momo sincan sumpah lucu😂

7 месяцев назад
@zarah_adawiah90
@zarah_adawiah90

Meskipun emak2 tapii oke okee tim nya el sma umy 😍🤣🤣🤣

4 месяца назад
@ratna.72. +1
@ratna.72.

Kesini ada cika umi

7 месяцев назад
@ISDBL +1
@ISDBL

Ibu yg meragain tebak gambar dr grup chika bikin greget jelasin nya 😅

6 месяцев назад
@mummycici8478
@mummycici8478

Cikah2 bikin lucu🤣🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍👍

7 месяцев назад
@intanfitri2722 +2
@intanfitri2722

Keselll😔😔😔 banget lihat pesertanya tapi ketawa terus lihat bang surya dan kak okki😅😅😅

6 месяцев назад
@user-sh8qu3er1b +2
@user-sh8qu3er1b

Ummy & chicka kompak banget lucu

7 месяцев назад
@dianagustinnasution5976
@dianagustinnasution5976

el rumi kenapa sekarang lucu bed

5 месяцев назад
@radzifzakaria3785
@radzifzakaria3785

...tp amarah nya Surya marah marah sayang😅😁

8 месяцев назад
@Gak-Jelas_Banget +1
@Gak-Jelas_Banget

Peganti surya nanti el rumi 🤣🤣🤣🤣

8 месяцев назад

Далее

[FULL] KUIS BAGI-BAGI UANG TERSERAH HOSTNYA | ARISAN (29/05/23)

47:55

[FULL] Surya Host Kesayangan Dimodusin Permen | ARISAN (06/03/23)

46:47

[FULL] Surya Host Kesayangan Dimodusin Permen | ARISAN (06/03/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 274 тыс.

[FULL] ARISANNYA PENYIAR RADIO | ARISAN (11/09/23)

47:42

[FULL] ARISANNYA PENYIAR RADIO | ARISAN (11/09/23)

7 Comedy

Просмотров 173 тыс.

[FULL] AKHIRNYA HESTI JADI KAPTEN! | ARISAN (10/07/23)

39:47

[FULL] AKHIRNYA HESTI JADI KAPTEN! | ARISAN (10/07/23)

7 Comedy

Просмотров 515 тыс.

[FULL] PERSAINGAN TIM DENNY CAGUR, BEDU, DAN VICKY | ARISAN (25/01/23)

42:45

[FULL] PERSAINGAN TIM DENNY CAGUR, BEDU, DAN VICKY | ARISAN (25/01/23)

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 356 тыс.

[FULL] KUIS PENUH JEBAKAN DARI HOST YANG EMOSIAN | ARISAN (08/05/23)

45:03

[FULL] HOST JEJAK PETUALANG REUNIAN DI ARISAN | ARISAN (06/06/23)

47:50

SURYA Emang Si Paling Jago Soal CUAN! | ARISAN (31/10/23)*

17:37

SURYA Emang Si Paling Jago Soal CUAN! | ARISAN (31/10/23)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 117 тыс.

Вот она крыса😱

0:39

Вот она крыса😱

МЯТНАЯ ФАНТА

Просмотров 2,7 млн

Выкиньте пожалуйста 😂

0:13

Выкиньте пожалуйста 😂

КАРЕНА МАКАРЕНА

Просмотров 3,4 млн

телега - hahalivars

0:16

телега - hahalivars

HAHALIVARS

Просмотров 1,3 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн