Klarifikasi Sule Tentang Hubungannya Dengan Santyka Fauziah | FYP (22/11/23) Part 3

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    ===
    FYP (FOR YOUR PAGI)
    Rabu, 22 November 2023
    PART 1 : • Eksklusif! Cerita Usta...
    PART 2 : • Eksklusif! Kisah Evaku...
    PART 3 : • Klarifikasi Sule Tenta...
    PART 4 : • Klarifikasi Willy Doza...
    =============
    "FYP: FOR YOUR PAGI"
    TAYANG SETIAP HARI SENIN - JUMAT
    PUKUL 08.30 WIB
    ================

@watikayu4158 +15
@watikayu4158

Kang sule sama aa rafi menghibur bngt

3 месяца назад
@andyyunar3043 +21
@andyyunar3043

Kereeen kang insyaallah calonya gk semudah masuk media krna pasangan ibarat bintang yg TK mudah digenggam,cukup buat keluarga nanti😊

3 месяца назад
@FadliRamdani-lo4ww +28
@FadliRamdani-lo4ww

Aku bahagia klu kang sule nikah lgi.. semoga berjodoh sama neng santyy

3 месяца назад
@ayiwahyudin4418 +14
@ayiwahyudin4418

Doa terbaik buat boy & mer 🤲

3 месяца назад
@really5593 +8
@really5593

Bintang tamunya kang sule yg nonton byk,berkah

3 месяца назад
@ahmadsetiawan4199 +11
@ahmadsetiawan4199

Semoga emang jodoh sama kang Sule, jodoh dari Allah😇

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +2
@AlfiNo-os4ci

Aminnn

3 месяца назад
@mr.uklixx6902 +2
@mr.uklixx6902

Amin..

3 месяца назад
@Ujeofficial89 +15
@Ujeofficial89

Semoga sukses selalu buat trans7.....dan kang sule

3 месяца назад
@akunbodong2399 +20
@akunbodong2399

Mudah2an ini yang terakhir kang, bahagia dunia akhirat

3 месяца назад
@kohinriswandi5507 +19
@kohinriswandi5507

Selalu tepat dan lucu jawaban idola saya ini

3 месяца назад
@AhmadBudiman17 +6
@AhmadBudiman17

Klo saya sebagai bukan siapa siapa kang sule,ya Do'a terbaik aja buat kang sule...

3 месяца назад
@intansaleho1556 +7
@intansaleho1556

Masya Allah nonton kang sule senyam senyum ,mengihur banget

3 месяца назад
@donnysahreza3495 +10
@donnysahreza3495

Selalu hati hati kang Sule 3 perkara untuk kita kaum lelaki.... Tahta harta wanita

3 месяца назад
@tinijedul481 +19
@tinijedul481

Yg nanya sama yg di tanya lucu .bikin ketawa ..sukses trs pokok nya Amin

3 месяца назад
@mahranijoveiabahamin9905 +8
@mahranijoveiabahamin9905

Beberapa momen, habis Rafi Ahmad, dikerjain, lawak😅😅😅

3 месяца назад
@FatmaWati-yp8ek +9
@FatmaWati-yp8ek

Smga berjodoh kang sule

3 месяца назад
@Rahmat-ss6uu +4
@Rahmat-ss6uu

Ngakak jawab kang sule .mudah2 aja berjodoh ma syantika kang sule aamiin

3 месяца назад
@mochguntur7890 +23
@mochguntur7890

Mudah2an sukses dan sehat selalu buat kang Sule dan Santyka

3 месяца назад
@mraifkharialgyfary715 +10
@mraifkharialgyfary715

Kalau di tanya susah banget seriusnya ampun😂😅kang sule

3 месяца назад
@rizkq26 +15
@rizkq26

Selalu ngakak liat kang sule kalau ketemu raffi ahmad haha

3 месяца назад
@srimaya7634 +4
@srimaya7634

Betull

3 месяца назад
@ma_1970 +4
@ma_1970

Hati2 kang sule jangan salah pilih lagi sprti yg kemarin cari yg tulus jgn krn ada pamrih dan motif tertentu

3 месяца назад
@govianjasmara7433 +11
@govianjasmara7433

Selalu nonton kalo ada kang sule 🙌🙌🙌

3 месяца назад
@shakira1273 +10
@shakira1273

Sehat sukses semangat terus kang sule ❤❤❤..

3 месяца назад
@sosialbox989 +8
@sosialbox989

Om Sule bisa aja😂 bikin emosi Aa Raffi

3 месяца назад
@SitiZanuba-eu8ih +47
@SitiZanuba-eu8ih

Selalu bikin ketawa klo liat kang sule 😄😄😄

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +3
@AlfiNo-os4ci

Benerrr sama

3 месяца назад
@srimaya7634 +4
@srimaya7634

Betul jd terbahak bahak deh

3 месяца назад
@airapi4841 +3
@airapi4841

Kang sule ama raffi cocok kalau ngehost berdua. Dari dulu sering bawa acara bareng. Tapi sekarang kayaknya ada yg komporin.

3 месяца назад
@PendiemMV +7
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu raffi ahmad, mpok alpa, irfan hakim, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗.

3 месяца назад
@user-gy2hp2pb4s +7
@user-gy2hp2pb4s

Semoga berjodoh do"a terbaik kang sule

3 месяца назад
@really5593 +1
@really5593

Klw teh mernya ada pasti yg nonton makin byk dua2nya pasti jawabannya ga bakal yambung di pelesetin

3 месяца назад
@suparmanparman1891 +7
@suparmanparman1891

Semoga tidak cerai lagi

3 месяца назад
@user-hj5ki5qy5n +11
@user-hj5ki5qy5n

Hahah lucu ngakak terus aku kalo liat kang sule😂😂

3 месяца назад
@uungkurnia6223 +15
@uungkurnia6223

Cepet halalil Kang Sule, Well,...

3 месяца назад
@AriDenga +1
@AriDenga

Semoga dia jodoh dunia akhirat ya kang Kang sule orang baik

3 месяца назад
@anggameidika9410 +9
@anggameidika9410

sukses dan semangat terus kang sule jangan dengar kan apa kata nitizen, semoga langgeng dngan kak santyka 😊

3 месяца назад
@husnithambrin5638 +6
@husnithambrin5638

Santika itu butuh pelindung hidupnya dari seorng lki2 alias suami.

3 месяца назад
@lilisratiah7970 +1
@lilisratiah7970

Syukurlah Santy dapetin Sule...Mudah2an berkah ,, Santy temen naik angkot waktu SMA

3 месяца назад
@adinegoro2398 +4
@adinegoro2398

Sule dengan Topi nya,, jadi mirip Pak, Tino sidin, diacara TV jadul... Gemar menggambar😂😂

3 месяца назад
@galuhronggowarsito245 +16
@galuhronggowarsito245

Keep Fighting Everyone and Semoga Berjodoh Ya !!! -💪-

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +4
@AlfiNo-os4ci

Aminnn

3 месяца назад
@bhary9274 +3
@bhary9274

Aamiin

3 месяца назад
@rizkq26 +2
@rizkq26

Aamiin

3 месяца назад
@mr.uklixx6902 +2
@mr.uklixx6902

Amin... thanks for your support brother

3 месяца назад
@rosasambas8625 +1
@rosasambas8625

Nonton kang sule ama rafy ngakak mulu 😂😂😂

3 месяца назад
@tamat4347 +14
@tamat4347

Semoga jodoh kang Sule dan santyka arab

3 месяца назад
@GudangGaram-jb9hc +1
@GudangGaram-jb9hc

klu lihat kg sule sllu menghibur bikin tertawa😄😄😄😂😂

3 месяца назад
@alisafaradinaa +5
@alisafaradinaa

Iya om sule jagan terburu2 takutnya pas nikah nanti kaget 🙏

3 месяца назад
@zairizairi6689
@zairizairi6689

Kang sule yg ini baru benar isteri yg baik... Jgn lepas santyka itu wanita baik🎉🎉🎉

2 месяца назад
@pipitfitriyah2445 +3
@pipitfitriyah2445

Gas poll kang sule... Moga berjodoh.

3 месяца назад
@lindalinaL2 +7
@lindalinaL2

Ngakak kang lihat expresimu😂😂

3 месяца назад
@syahirdaus5249 +2
@syahirdaus5249

Semoga Sule Cepat Sadar dan Bangun dari Mimpi nya ..

3 месяца назад
@dantecang +2
@dantecang

Lu yg harus sadar🤣

3 месяца назад
@muhammadsaid4050 +3
@muhammadsaid4050

Lo yg harus sadar. Sule lebih kaya dari Lo. Artis iya. Lo apa 😊

3 месяца назад
@denise-fd2mv
@denise-fd2mv

Bangke mungkin

Месяц назад
@pendukung1 +2
@pendukung1

*T0GELKILAT*# aku selalu senang melihat kang sule karena dia lucu banget sukses selalu ya kang sule dan tetap jadi pemenang buat lucu

3 месяца назад
@amieazgy79chanel +3
@amieazgy79chanel

hahahahh gemesss banget lihat jawaban dr kang sule,,santuy,tp lucu

2 месяца назад
@emansulaeman7986 +4
@emansulaeman7986

Mun ningali Sule ngakak, memang lucu......eh kelinci

3 месяца назад
@MRJIM. +5
@MRJIM.

*Kang haji nurut aja di direct sama a Raffi , tepuk tangan ikut😂*

3 месяца назад
@ladopade +4
@ladopade

Sekalian dong undang kang Sule di lapor pak.

3 месяца назад
@edilsuryadi2868 +102
@edilsuryadi2868

media2 televisi pada greget nge DM ke santika, ngundang santika iuntuk datang ke acara2 nya tapi semua ditolak karena dia bilang ga mau terkenal, ga mau jadi artis, dia juga bilang seandainya mau jadi artis dari dulu, sebelum ketemu sama sule aja ada beberapa yang ngajak shoting tapi dia ga minat jadi artis dia lebih memilih jadi orang biasa, dia lebih memilih untuk bekerja digedung diperkantoran pusat pemerintahan jawabarat digedung sate bandung, dia hanya mau shoting dan ngasih klaripikasi di chanel youtubenya sule aja, di SL media, mungkin kedepannya kalo dia udah resmi nikah sama sule baru dia mau datang ke undangan televisi itupun kalo diundangnya bareng2 sama sule.

3 месяца назад
@tatangsaepuloh4056 +5
@tatangsaepuloh4056

Oooohhhh.... gitu tah

3 месяца назад
@dennissinarta2001 +3
@dennissinarta2001

Knp ya bs pny pemikiran gtu, gk mw jd terkenal..

3 месяца назад
@arizaldasvan633 +10
@arizaldasvan633

​@@dennissinarta2001ya karena duitnya udah banyak 😅😅😅 Orang kerjanya di gedung sate dan pernah kerja bareng kang emil , buat apalagi terkenal , cukup dikenal dan tau dari SL media kalau kata kang sule mah 😅😅😅

3 месяца назад
@yodiprabowo3414 +2
@yodiprabowo3414

@@arizaldasvan633affaaa iyaahh? Lu mikir aj ndiri ya, knapa mesti kang sule?

3 месяца назад
@arizaldasvan633 +7
@arizaldasvan633

@@yodiprabowo3414 bapaknya aja orang arab dan tau sendiri kekayaan Orang arab kayak gimana

3 месяца назад
@aseprahmat5586 +10
@aseprahmat5586

sule sule benar benar kocak

3 месяца назад
@agusbandungagusbandung3940 +2
@agusbandungagusbandung3940

Gua juga anjir pingin banget kaya kang sule kaya raya,anak2 sukses,di sayangi keluarganya,pingin banget

3 месяца назад
@daniwtea9087 +10
@daniwtea9087

Pelawak idola ini mah

3 месяца назад
@GNDRIVERID +2
@GNDRIVERID

MANTAP👍🔥😊💪👏🏻

3 месяца назад
@nelaani2707
@nelaani2707

Aah dulu juga kang sule bilang ke nathali bipang pekerja keras dewasa buktinya ga begitu lah semoga kang sule dapat jodoh yg bener" setia sampe maut memisahkan dan bener" sayang ma anak" nya kang sule dan bener" mencintai dan menyayangi kang sule dan anak" y ga cuman karna hartanya kang sule

2 месяца назад
@akangajid43 +3
@akangajid43

Mantap kang brikitiw 👏👏👏👏🎉🎊

3 месяца назад
@hilmahhilmah2498 +4
@hilmahhilmah2498

Nonton ber xx tetep aja ngakakk

3 месяца назад
@airapi4841 +3
@airapi4841

Kang sule mah di tanya, ngk bakal di spil semua.

3 месяца назад
@pipitfitriyah2445 +3
@pipitfitriyah2445

Sabar ak raffi.. Kalo ngomong sama pelawak. Jgn emossi. Gue aja greget yg denggerin.. Tapi lucu.

3 месяца назад
@htuti9782 +6
@htuti9782

Swmogabsule tapil lagi d tv lucu menghibur dia amwoga rejekinya kembali lagi

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +3
@AlfiNo-os4ci

Banyak netizen Bodoh skarang makanya sukanya mljekan nama orang yang sllu menghibur kita

3 месяца назад
@bhary9274 +4
@bhary9274

Tp kg Sule udah nyaman sekarang kerja of air bisa kumpul keluarga...bisa bareng istri terus .apalagi punya PH kg Sule udah nyaman

3 месяца назад
@jago9014
@jago9014

​@@AlfiNo-os4cianda jg bodoh

3 месяца назад
@sulaimanhajimusein7309
@sulaimanhajimusein7309

Kenapa ngak dapat job di TV? Pasti ade silap nya😮😮

3 месяца назад
@bhary9274 +3
@bhary9274

@@sulaimanhajimusein7309 lh dia sekarang mlh sibuk of air..hampir tiap malem coba..belum program sendiri banyak..apalagi udah bareng Rudi Salim..enakn gitu dia bisa mlmingan...bisa bareng keluarga..kekayaan makin melimpah..sekarang punya wisata saung Sule di buka Januari ntar

3 месяца назад
@AnggiaRizkyPutri +1
@AnggiaRizkyPutri

mantabb

3 месяца назад
@HeriAndriansyah-ff8ww +7
@HeriAndriansyah-ff8ww

Mudah2an teh santyka ga seperti natali ya kang,saya yakin sih santyka begitu adanya gabanyak tingkah kaya nantali

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +2
@AlfiNo-os4ci

Doa in aja

3 месяца назад
@abdiivarionihabdiivarionih +7
@abdiivarionihabdiivarionih

SuSan Salawasna pokonamah 👍👍👍

3 месяца назад
@ArisKurniawan-hp4nm +10
@ArisKurniawan-hp4nm

Kang sule terlalu baik,jujur,setia orangnya cume cewek bodoh klau cuma manfaatin,semoga ni jodoh tr ahir kng sule mudah2an ni cewek yg baik dn bnr2 tulus sma kng sule.

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci +3
@AlfiNo-os4ci

Aminnn ya Allah dijauhkan sama2 orang iri

3 месяца назад
@yudistyamubaraksimanungkal3576 +6
@yudistyamubaraksimanungkal3576

Tolong kembalikan okay boss lagi dong😄

3 месяца назад
@anjungamalia6556 +1
@anjungamalia6556

Best

3 месяца назад
@luliirfan2226 +3
@luliirfan2226

Ana Rafi .....😂😂😂ngajak. Seperti Sama yuni sara

3 месяца назад
@yayahro1850 +1
@yayahro1850

Semoga cepet nikah y ayah sule

2 месяца назад
@BiIcah-rc1nk
@BiIcah-rc1nk

Doa ku menyertaimu

28 дней назад
@asepmuchtar493
@asepmuchtar493

Aseeekk mantap

Месяц назад
@hamidfn731 +3
@hamidfn731

Ajur jum Rafi kalah ngakak

3 месяца назад
@aestuningrumaestuningrum3564 +6
@aestuningrumaestuningrum3564

Kemarin udah dintanyain di pagi ambyar nanti giliran dintanyain di brownis dan Rumpi 😂😂😂

3 месяца назад
@mr.uklixx6902 +2
@mr.uklixx6902

Pulangnya jg sampe lari" di uber" wartawan 😂

3 месяца назад
@ghaisannabilraqilla6940
@ghaisannabilraqilla6940

Seru acaranya kang Sule sama rafi

Месяц назад
@noermachan6321
@noermachan6321

Keren

2 месяца назад
@ibethkelly +1
@ibethkelly

4:36 😂😂😂😂

3 месяца назад
@aseprahmat5586 +2
@aseprahmat5586

raffi di kerjain terus sama sule

3 месяца назад
@mochammadfarhan9778 +8
@mochammadfarhan9778

cie kang sule. aku juga pengen dapet cewe arab

3 месяца назад
@IbuNorainah
@IbuNorainah

Mantap Sule. Laki2 tinggal memilih.

Месяц назад
@njowjowan5065 +2
@njowjowan5065

Duit berkuasa

3 месяца назад
@khoirilanwar3953 +2
@khoirilanwar3953

Cantik om sele, gasss

3 месяца назад
@mamahiswarawawa1760 +1
@mamahiswarawawa1760

host nya..darting..😁😁

3 месяца назад
@user-rf6on3dr5o +1
@user-rf6on3dr5o

Pangilan sama buat anak bagus lah

3 месяца назад
@syukronabdlatif77
@syukronabdlatif77

Desa Purwodadi Kecamatan Way sulan Lampung Selatan Provinsi Lampung Hadir Guys

3 месяца назад
@user-mj1hp4ri2n
@user-mj1hp4ri2n

Klu saya lihat umur begitu jauh seperti anak kang sule udahlah yg lalu juga tak jelas sebaik nya carilah wanita yg selama umur nya biar sama sama mengerti

2 месяца назад
@iingherdiani4264
@iingherdiani4264

Mdh' kang sule rmh tg nya langeng.

3 месяца назад
@davidaprelian1761 +1
@davidaprelian1761

Pengen bgt bintang tamunya ayu

3 месяца назад
@NurHayati-fg2gs
@NurHayati-fg2gs

Mendingan jga rujuk lgi ,, kasian dd azzam,, dri pda nikah lgi ama irg kaen ntr nambah anak trs ceray lgi

Месяц назад
@dadangsuherman8469 +4
@dadangsuherman8469

Susan lover boy mer satuhu satia salalawasna😳

3 месяца назад
@bebe6971 +8
@bebe6971

Ngakak ya ampun 😂😂😂😂

3 месяца назад
@AlfiNo-os4ci
@AlfiNo-os4ci

Kalo kang Sule pasti lcu

3 месяца назад
@hummahummawati734
@hummahummawati734

Krn klo orng kaya dicari

3 месяца назад
@mandypabela4447 +5
@mandypabela4447

😘😘😘😘😘😘😘

3 месяца назад
@hajiasep4170
@hajiasep4170

Yntey untuk pilihnterserah kng sule mudahn jadi sama yng ini lipkn mntan tukng ngertn

2 месяца назад
@muhammadraishjmohamad4379 +1
@muhammadraishjmohamad4379

Sule bisa gabung sama raffi,mpok alpa n denny cagur

3 месяца назад
@mrjoranpoh5640
@mrjoranpoh5640

Tambah lagi vitamin,dan muncul tanaman berbuah banyak..11 pemain.

3 месяца назад
@user-em8sx9fx1n
@user-em8sx9fx1n

Somogah copat

2 месяца назад
@arizaldasvan633 +2
@arizaldasvan633

FYP lebih enak Raffi sama Mpok alpa 😅😅😅 bagus dah kalau cuma berdua

3 месяца назад
@user-hb5zi5kg7d +3
@user-hb5zi5kg7d

Dari pada tukang dj ,krudung pke topeng😂😂

3 месяца назад
@marditawai1731 +1
@marditawai1731

Tunggu dulu belum sekarang..bukan erikkkk..jalan jak lah dulu..

3 месяца назад
@sajidinalfatah1210 +1
@sajidinalfatah1210

Bukan di lihat dari usia"n,,tapi di lihat dari invesss....

3 месяца назад
@hambaallah6333
@hambaallah6333

cb kang sule nge gym biar langsinv perut ny dan awet muda wlpn pny psngn jauh umur ny msh bs mengimbangi

3 месяца назад

Далее

KEDEKATAN PUTRI DELINA DENGAN CALON IBU SAMBUNGNYA SANTYKA FAUZIAH - BARISTA

15:31

I Filled Chandler’s Car With Feastables

00:38

I Filled Chandler’s Car With Feastables

MrBeast

Просмотров 18 млн

День «влюбленных» пошел не по плану 😂😂😂

00:44

День «влюбленных» пошел не по плану 😂😂😂

Гусейн Гасанов

Просмотров 229 тыс.

[FULL] EKSKLUSIF! SULE BLAK-BLAKAN  | FYP (07/03/23)

40:51

[FULL] EKSKLUSIF! SULE BLAK-BLAKAN | FYP (07/03/23)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 288 тыс.

GAGAL TERPILIH LAGI JADI DEWAN | SALURAN AIR DIBONGKAR | KDM TURUN TANGAN

30:37

GAGAL TERPILIH LAGI JADI DEWAN | SALURAN AIR DIBONGKAR | KDM TURUN TANGAN

KANG DEDI MULYADI CHANNEL

Просмотров 238 тыс.

Kiky & Ayu Ngomong Logat Korea-Sunda Bikin Ngakak | LAPOR PAK! (28/02/24)*

13:54

SULE UDAH NIKAH SIRIH?? (OBROL ft Sule)

19:42

SULE UDAH NIKAH SIRIH?? (OBROL ft Sule)

The Ramlans Family

Просмотров 478 тыс.

[FULL] Politik Uhuy Komeng: Rahasia Lolos ke Senayan | ROSI

1:03:26

HAMPIR AJA LUPA SURPRISEIN AYAH, UNTUNG ADA YANG INGETIN!

17:36

HAMPIR AJA LUPA SURPRISEIN AYAH, UNTUNG ADA YANG INGETIN!

Putri Delina AS

Просмотров 646 тыс.

AWAL PERTEMUAN BOY MER DI KUPAS DISINI SEMUA⁉️

16:29

AWAL PERTEMUAN BOY MER DI KUPAS DISINI SEMUA⁉️

SL MEDIA

Просмотров 248 тыс.

Wow amazing moment 😜

0:44

Wow amazing moment 😜

TwinsOvezov

Просмотров 76 млн

Прогресс сальто🤯

0:43

Прогресс сальто🤯

Хаска

Просмотров 4 млн

Smooth criminal vs cops 🤣🎥

0:15

Smooth criminal vs cops 🤣🎥

Javierr

Просмотров 78 млн

Хитрая келинка😂

1:00

Хитрая келинка😂

JUSTKING REAL

Просмотров 5 млн

Репортеры Унижают Скалу

0:28

Репортеры Унижают Скалу

Илья Калин

Просмотров 2,1 млн