Saat Rocky Gerung Uji Gagasan Ganjar Pranowo! Debat Seru Nih

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    IPedia dotIDIPedia dotID
    подписчиков: 386 тыс.

    Inilah momen Rocky Gerung menguji gagasan Ganjar Pranowo.
    #ganjarpranowo
    #rockygerung
    #presiden2024
    Join this channel to get access to perks:
    / @ipediadotid

@ozcops4556 +54
@ozcops4556

Buat admin atau editor dri YouTube ini makasih banyak udah di kasih subtitle nya ini ngebantu banget buat kami uang punya kekurangan 😌✋🏻🙏🙏🙏🙏

22 дня назад
@AstraYudiana-io5yj +64
@AstraYudiana-io5yj

Ganjar di hadapkan Org cerdas Diapun jadi terbuka dan elegan, Eni LBH menarik dari debat capres, sosok pak Rocky sangat penting 👍

28 дней назад
@widiyatresna900
@widiyatresna900

Best👍

8 дней назад
@BayuSaputra-fc1bg +356
@BayuSaputra-fc1bg

Selagi debat dengan Rocky Gerung gua betah liay nya, krn yg di sampaikan adalah apa yg sedang terjadi saat ini.. sehat selalu Rocky Gerung

3 месяца назад
@sonotstyo5762 +6
@sonotstyo5762

Saya maaf sedikit paham, mintanya RG apa sih, ngomongo tak turutane ,tapi Ojo sampai konangan gendaan Ning dalan 😅

2 месяца назад
@Gatotiktok +5
@Gatotiktok

​@@sonotstyo5762 ngomong opo toh Leh

2 месяца назад
@m.barkati1273
@m.barkati1273

​@@sonotstyo5762RG menolak ikn

2 месяца назад
@sujonotejo7804
@sujonotejo7804

Bacot doang roky itu.suru keeja hadapi dunia plonga plongo

2 месяца назад
@santo8015 +17
@santo8015

Semua manusia punya kesalahan kecuali om RG. Yg GK pernah salah. Termasuk jadi pemimpin rumah tangga

2 месяца назад
@wirto8639 +4
@wirto8639

Dari dulu aku SE jln dg pandangan yth bong Rocky Gerung lanjut kan bong

Месяц назад
@ludidarmawan3735 +38
@ludidarmawan3735

Tks prof rocky, bagus sekali masukan masukan untuk calon pemimpin indonesia. The best prof rocky ❤

3 месяца назад
@ImamMuslim-xz6eg +57
@ImamMuslim-xz6eg

*Cukup menguras isi otak Bang Rocky* Bang Rocky emang Cerdas dan mencerdaskan.

2 месяца назад
@user-lc6ys6yn6n +2
@user-lc6ys6yn6n

YG BENAR MENYESATKAN BAGI ORANG YG BAIK, MENYENANGKAN BAGI ORANG YG GAK BENER😂😂😂

Месяц назад
@user-np2wh3zt2r +5
@user-np2wh3zt2r

Cerdas ko ga jadi apa2. 11 12 sama anis terlalu banyak omong

Месяц назад
@aldisyahputra1412 +1
@aldisyahputra1412

@@user-np2wh3zt2r gajadi apa apa? Gamungkin bukan siapa siapa mengisi acara acara besar, beliau ini guru sekaligus pengamat politik

Месяц назад
@rose9930
@rose9930

​@@user-np2wh3zt2rdongo

25 дней назад
@muhammadeddostw2863
@muhammadeddostw2863

​@@user-np2wh3zt2r dongo😅

25 дней назад
@hariantotbbarat5003 +29
@hariantotbbarat5003

seandai para profesor yg ada d INDONESIA bersatu mendukung presiden yg sdh terpilih.siapapun yg terpilih.ayo dukungan nya jgn mncari kekurangan nya dn mnjatuhkan.

2 месяца назад
@bayuarya656 +3
@bayuarya656

Hah? Tergantung presidennya menghargai masukan professor atau kalangan ELIT

2 месяца назад
@kdlyricschannel7640 +2
@kdlyricschannel7640

Gabisa namanya demokrasi harus ada koalisi dan oposisi agar seimbang

2 месяца назад
@denia0618 +1
@denia0618

Mengkritik ko dianggepencari kekurangan😂

2 месяца назад
@bambangsubagio3533
@bambangsubagio3533

Kalau ga mau d uji....yaa jadi calon kades aj.....mmg harus gampang untuk menguji calon presiden😂😂😂😂😂

2 месяца назад
@xyzofficial3622
@xyzofficial3622

Pikiranmu Lo gimana ada nya oposisi bukan menjatuhkan tapi untuk keseimbangan

Месяц назад
@MartenNuko +16
@MartenNuko

Mantap gan,,, lanjutkan dan tetap semangat semoga kesuksesan selalu menyertai anda sekeluarga dan Indonesia kedepan, amin yaa rabbal aalamiyn

2 месяца назад
@gamingmlbb4944 +190
@gamingmlbb4944

Fakta ilmu dan adab itu penting semoga sehat sllu pak rocky mantap

3 месяца назад
@akbartimur8245 +7
@akbartimur8245

Gubernur nggak becus bangun jateng. Dua periode hanya banyaknya maen medsos. Saya warga jateng kecewa.

2 месяца назад
@benjchdhshxhcjjcjcjzjsjz
@benjchdhshxhcjjcjcjzjsjz

​@@akbartimur8245tau apa kau dono

2 месяца назад
@akbartimur8245
@akbartimur8245

@@benjchdhshxhcjjcjcjzjsjzoh ada penyembahnya ganjar gubernur yg nggak becus pimpin jateng.. Sok2akan nyapres..

2 месяца назад
@yenlongvivo8473 +2
@yenlongvivo8473

Cerita adap,,emang adab emang rocky punya adap

2 месяца назад
@USninetyseven +6
@USninetyseven

​@@akbartimur8245woy, perkembangan sebuah daerah itu faktor utamanya sumberdaya manusia di daerah tersebut, siapa gubernurnya itu bukan faktor utama... Suatu daerah, sumberdaya alam melimpah, gubernurnya bagus, tapi kalau sumberdaya manusianya kurang ya sampek kapanpun gak maju2... Tapi faktanya saya orang jawa tengah, perkembangan disekitar kota2 saya cukup pesat tu... Tak seburuk apa yang dibacotkan orang2 yang bisanya menyalahkan 1 pihak... Sulit menghadapi hidup itu bukan berarti bebas menyalahkan pimpinan didaerah tsb... Bukan berarti salah pemipin didaerah tsbt... Coba bayangkan,suatu daerah, semua warganya mahir berbisnis dengan sehat, semua warganya mahir bekerja dengan efektif, semua warganya mampu berdiri sendiri tanpa bantuan pemerintahan daerah, semua warga mahir memanfaatkan sumber daya alam, itulah tanda2 kemajuan sebuah daerah, tanpa bergantung pada pemerintahan daerah...

2 месяца назад
@user-pz6ms2ks2j +54
@user-pz6ms2ks2j

Rocky emang gk munafik, lugas , real , dan dgn logika berfikir yg baik bisa menilai semua keadaan dan masalah yg ada

Месяц назад
@AyahSafa +3
@AyahSafa

Tpi tdk musti dgn kata2 yg kasar dan sifat Agogan jg lah.

Месяц назад
@muhammadodesyahputra2504
@muhammadodesyahputra2504

jadi harus dengan lemah lembut gt ya 🤣

Месяц назад
@arieppudin2923 +1
@arieppudin2923

​@@AyahSafakasar dan arogan nya darimana? Justru biasanya lawan debatnya yang sering kasar ketika tidak bisa menjawab RG .terutama orang2 dari pdip. Tapi tidak sama pak ganjar. Salut sama pak ganjar menjawab dengan data tanpa kasar .tidak seperti anggota pdip yang lain nya.top lah buat 2 orang ini

Месяц назад
@kemanamas4512 +2
@kemanamas4512

Tulang lunak ​@@AyahSafa

Месяц назад
@kicaumanianusantara734 +1
@kicaumanianusantara734

​@@AyahSafadaripada halus tapi nipu, wkk. Itu buka kasar tapi lugas

25 дней назад
@mekaryasejati2099 +59
@mekaryasejati2099

RG good motivator .... semoga semakin bijaksana ya... sobat 👍🏻 Merdeka....🤟🏻🤟🏻🤟🏻❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩 Mantap acaranya, kita tetap Bersaudara 🌹🥰🥰

3 месяца назад
@erwinfcnc6064
@erwinfcnc6064

👹👹😡😡😊

2 месяца назад
@luraholink8037 +6
@luraholink8037

terimakasih videonya ... 2 sosok cerdas INDONESIA

21 день назад
@michaelcapricornesto609 +52
@michaelcapricornesto609

Rasionalnya; tidak menolak Rocky untuk dapat dukungan dari pandangannya yang logis..

2 месяца назад
@thomas_bocahbelitang2434 +109
@thomas_bocahbelitang2434

Koreksi terus prof rocky....supaya calon pemimpin kita tahu smpai mana kapasitasnya....salam sehat prof akal sehat....👍👍

3 месяца назад
@santoso410 +7
@santoso410

Sejak kpn Roky Gerung jadi profesor????

3 месяца назад
@fatmaishak4799
@fatmaishak4799

Akal busuk kali bukan akal sehat 🤣🤣🤣 tukang iri karna roki ga bisa calon presiden karna dungu dan sok pintar juga suka menghina padahal dirinya sendiri juga hina

3 месяца назад
@optimis45 +5
@optimis45

Yg ada acara seperti ini semakin besar kepala Roki ...

3 месяца назад
@optimis45 +2
@optimis45

Omongsnya yg di sampaikan mutar mutar

3 месяца назад
@optimis45 +4
@optimis45

Ibarat lewat jal A lebih cepat ,tpi Roki lewat B dan C di bikin muter muter .ujung ujungnya tembus di jalur A

3 месяца назад
@user-wb2vf9we5k +66
@user-wb2vf9we5k

Tiap rocky ngomong, dalam hati selalu saya bilang wow. Karena dalam perkataannya selalu ada makna penting yang terselip.

2 месяца назад
@DuniaPolitik_ID
@DuniaPolitik_ID

Saya memang memuji argumentnya, tapi tidak menerima 100% secara mentah . Apalagi dia bilang Sulawesi bukan bagian Indonesia secara ekologis. Saya bisa bantah.

2 месяца назад
@user-kc7re2qs7w +1
@user-kc7re2qs7w

​@@DuniaPolitik_IDkalo lu mau debat sama bung rocky, gue sediakan tempatnya. Silahkan bantah dgn batasan ilmu dan wawasan yg lu punya

2 месяца назад
@Anngrmdhn
@Anngrmdhn

​@@user-kc7re2qs7wanda pintar😅

2 месяца назад
@kuatprasetyo90
@kuatprasetyo90

​@@user-kc7re2qs7wahhh masa..plingn omdo😂

2 месяца назад
@tuluagung69
@tuluagung69

@@user-kc7re2qs7w santai bung , akan selalu ada perbedaan. Tidak harus semuanya suka sama Roki 👍

2 месяца назад
@edhaateate3754 +2
@edhaateate3754

Teruslah untuk indonesia 💪👍

Месяц назад
@yopiandri4241 +22
@yopiandri4241

Tegang juga yaa😁👏👏seruuu👍 Makin matang walau saya sumatra sepertinya pak ganjar tepat menjadi pemimpin bangsa ini soalnya bukan modal jujur saja syarat jadi pemimpin harus berani dan tegas itu lebih tepat.👍

2 месяца назад
@joinarjo7021 +1
@joinarjo7021

#savewadas

2 месяца назад
@anwar785
@anwar785

Rekam jejak dijawab tengah akan dilihat

2 месяца назад
@caturwisnu3338
@caturwisnu3338

Pak Ganjar luar biasa mantap. Semua pertanyaan ,semua tanggapan terjawab lugas dan praktis, tanpa ada pencitraan . Luaaarr biasaaa...👍👍👍👍👍

2 месяца назад
@bolobrasakteam6836
@bolobrasakteam6836

1 komando bng,yang sakithati biar sakit hati

Месяц назад
@MonozProperty +29
@MonozProperty

Jelas rakyat Indonesia butuh orang seperti mas Roky Gerung

Месяц назад
@pubgalways8422 +4
@pubgalways8422

Jelas bang, kita butuh orang yang banyak bacot TAPI kerja NOL😮

Месяц назад
@lincesertaharefa2940 +1
@lincesertaharefa2940

@@pubgalways8422 yaelah ciri-ciri menjatuhkan

Месяц назад
@pubgalways8422 +2
@pubgalways8422

@@lincesertaharefa2940 ia bang emang harus gitu bang

Месяц назад
@yogiindrawan5930 +2
@yogiindrawan5930

Blm tentu bisa memimpin bos

24 дня назад
@pubgalways8422 +2
@pubgalways8422

@@yogiindrawan5930 ia bang itu orang Bacot doang yg besar, kerja NOL besar, yakin gua

24 дня назад
@user-fe8jn6sb9t +44
@user-fe8jn6sb9t

Cara penyampaian nya gabisa dibohongi frof rocky ini , sangatmeresapi dan menyalurkan aspirasi masyarakat indonesia

2 месяца назад
@24Cell-kb5ky
@24Cell-kb5ky

Rocky garing adalah manusia plg bodo diantara org Indonesia

2 месяца назад
@syarifarizka3333 +4
@syarifarizka3333

Kereennnnnnn Rocky Gerung idolaku 👏👏👏👏👏👏👏 1 KATA CERDAS 👏👏👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🤲🤲🤲🤲😇😇😇😇😇😇😇😇😇

2 месяца назад
@putrapratama9012 +18
@putrapratama9012

Tenang bngt kliyatan nya cara pa ganjar berbicara

2 месяца назад
@bxrevolutionremixer5192 +91
@bxrevolutionremixer5192

Yg di butuhkan masyarakat bukan debat tapi kerja yg punya bukti nyata.

2 месяца назад
@opamement2738 +8
@opamement2738

pemimpin harus yg punya ide..yg kerja itu mentri dan pegawai

Месяц назад
@abiadiva4558 +6
@abiadiva4558

Kalo butuh kerja ngelamar ke pabrik ajj

Месяц назад
@ibrian4550 +3
@ibrian4550

sebutin 1 aja kerja nyata Ganjar di Jateng yang populer 🤣🤣🤣 kalo lu ngotot harus yg bsa kerja,

Месяц назад
@adeirnaridayani4584
@adeirnaridayani4584

Ya kerja pastinya , tapi Debat penting untuk melihat capres cawapres ini punya Gagasan dan ide tidak!! karena tanpa gagasan dan ide apa yang mau dikerjakan, melamun...

Месяц назад
@muhammadhisyam5625
@muhammadhisyam5625

Kerja kerja kerja gak pake otak

Месяц назад
@alaira8006 +22
@alaira8006

Sehat selalu Roky Gerung kecerdasanya sangat Mewakili Rakyat indonesia Rayaaa, slm Rakyatt cerdasss😍😍😍

Месяц назад
@BUNGA265
@BUNGA265

Hhhhhh yakin..?

Месяц назад
@Sarahsarah-ow5yg +4
@Sarahsarah-ow5yg

Pak Rocky selalu mewakili ,pemikiran rakyat

Месяц назад
@user-lc6ys6yn6n
@user-lc6ys6yn6n

rakyat mana yg diwakili broo😂😂

Месяц назад
@antoomercon2011 +20
@antoomercon2011

Bapak demokrasi ✊🏻 sikat habis pak 😅

2 месяца назад
@trytomakesomething4914
@trytomakesomething4914

Ganjar kalo jadi presiden "siap buk, siap laksanakan buk"

2 месяца назад
@bolobrasakteam6836 +2
@bolobrasakteam6836

​@@trytomakesomething4914ngk cuma Ganjar klo Anis jadi presiden siap pak, siakt pak, wong dekwnganya habieb rizieqq😂

Месяц назад
@MalinauKaltara-dy1sz
@MalinauKaltara-dy1sz

Saya setuju Dgn Bung RG yg Berbicara tentang Amdal...dan Saya Sangat Tertarik dengan Konsep Nya Pak Ganjar..meski agak Sedikit Tidak Yakin Tapi Itu Harus Di Coba..Debat Yg Sehat & Baik.

2 месяца назад
@sepasanggadisbahagia6357 +78
@sepasanggadisbahagia6357

Kecerdasan Bung Rocky Gerung menguji Ganjar,Sekuat apa prinsip Santuynya

2 месяца назад
@yenlongvivo8473 +1
@yenlongvivo8473

Manusia berotak fiksi di.lawan

2 месяца назад
@ritsnyarits2535 +4
@ritsnyarits2535

Jauhlah ganjar sm rock. Rocky klo ngomong berwibawa . Ganjar aduuhh

2 месяца назад
@agustinussuri2952
@agustinussuri2952

@@ritsnyarits2535 wibawa dimana.. ngomong dungu goblok gitu.. itu yg disebut wibawa..

2 месяца назад
@RendiBor-os9gp
@RendiBor-os9gp

​@@ritsnyarits2535drpda Anis gk berani datang

2 месяца назад
@omhei8873 +3
@omhei8873

Jauhkan ganjar sm rock, ganjar kalo ngomong berwibawa. Roki aduuhh

2 месяца назад
@NokaeGank +6
@NokaeGank

Saya suka pembahasan pak Rocky Gerung tentang daerah timur yang di dalamnya ada Papua, ambon, makassar. Ini topik yg sangat menarik

2 месяца назад
@user-gv5rb4xr8j +26
@user-gv5rb4xr8j

Panjang umur idola q bpk rocky❤❤❤ Indonesia butuh orang seperti bpk❤

2 месяца назад
@ahmadsophian8135
@ahmadsophian8135

Aamiin

2 месяца назад
@KasihAnitina75 +1
@KasihAnitina75

Yg omongan nya urakan

2 месяца назад
@psgtegalweroclub1861
@psgtegalweroclub1861

Hancur ju negoro

2 месяца назад
@srisarwonosarwono
@srisarwonosarwono

Bpk rocy layak jadi presiden

2 месяца назад
@codshopee +4
@codshopee

Semoga panjang umur profesor Roki Gerung , selalu menegur yg dongo

Месяц назад
@luxsdecoration7431 +20
@luxsdecoration7431

Sebenernya dulu berharap, prabowo presiden ganjar wakilnya.

2 месяца назад
@TheWolfShadow03 +2
@TheWolfShadow03

No Ganjar ! Probowo dan Anies yess

Месяц назад
@alisuaidi7849
@alisuaidi7849

Kurang cocok secara kepribadiaannya

19 дней назад
@heryantotea5534 +5
@heryantotea5534

Matursuwun Mas Bos.. Sangat bermanfaat ilmu dan penjelasannya .. Semoga Tambah Sukses

2 месяца назад
@yuliyulianti3491 +233
@yuliyulianti3491

Gua merasa terwakili dengan adanya roki gerung yg mengkritisi para pejabat

2 месяца назад
@ferdipidi4600 +7
@ferdipidi4600

nice benar bung sangat terwakili kita sebagai rakyat,. agar para pejabat yang tidak komit dengan perkataannya bisa di tegur langsung

2 месяца назад
@baihaqi-co7yj +3
@baihaqi-co7yj

Iy bang kita terwakili oleh adanya Rocky gerung

2 месяца назад
@BANGBARAAAA
@BANGBARAAAA

😊😊😊😊😊😊😊​@@baihaqi-co7yj

2 месяца назад
@BANGBARAAAA
@BANGBARAAAA

2 месяца назад
@ayanksucipto5745 +2
@ayanksucipto5745

Terwakili apanyaaa...

2 месяца назад
@ridwanir1483 +5
@ridwanir1483

Semoga bung rocky sht sll & sll mewakili warga Indonesia 🇲🇨

Месяц назад
@user-lc6ys6yn6n
@user-lc6ys6yn6n

apanya yg diwakili broo😂😂😂 omongannya menyesatkan

Месяц назад
@Penceng-po3qp +285
@Penceng-po3qp

Hanya Orang Cerdas yang Mengerti Perkataan Rocky Gerung...

2 месяца назад
@user-ct1re5pt4i +7
@user-ct1re5pt4i

Tapi boong

2 месяца назад
@Penceng-po3qp +6
@Penceng-po3qp

@@user-ct1re5pt4i Cermatilah

2 месяца назад
@PutriAfwan-pi8ov
@PutriAfwan-pi8ov

Hanya orang cerdas yg mengerti perkataan RG 😂😂🤣🤣😅😆🤭🤭🤭 Tapi hanya orang DUNGU yg percaya dan yg bisa dikibulin RG. Krn RG orang paling DUNGU di lingkup akademisi.

2 месяца назад
@karjo0212 +10
@karjo0212

😂😂😂 kok bisa,GusBaha dimengerti semua Orang,Baik mana y.. Cerdas tp gak Manfaat,Allah sdng Menguji RG,Sampai dimana Kesombongan akan Menang🙏🙏🙏🤟

2 месяца назад
@REUGII.CHANNEL +11
@REUGII.CHANNEL

​@@karjo0212beda atuh bang, Gus baha guru di agama, sedangkan rg guru di PPKN.. semua ada porsi dan posisinya, rg itu ga sombong, emang gayanya yang kaya anak muda tengil, angkuh nya dia tergantu bicara nya dengan siapa..

2 месяца назад
@user-wm4xn2uw1c +2
@user-wm4xn2uw1c

Rocky still the best argument

2 месяца назад
@ismailwance791 +19
@ismailwance791

Tetap Amin 👍👍

3 месяца назад
@desrius7739
@desrius7739

Sakit perut gw

2 месяца назад
@ilhamnurrohman21 +1
@ilhamnurrohman21

4:15 - 4:25 Di menit ini bener kata Bung Rocky, setuju banget dengan pemikiran nya.

2 месяца назад
@MakmurSentosa-dx5yn +16
@MakmurSentosa-dx5yn

Rocky Gerung bicara yg dia tau saja sebagai penonton, Ganjar menyampaikan apa yg sudah dilakukan dn menerima masukan untuk memajukan Indonesia dwngan masukan dari penonton👍🙏😊

2 месяца назад
@darahbiru_994 +2
@darahbiru_994

Kayak paham aja yang disampaikan bung roky, buzer banteng emang wkwk

2 месяца назад
@RandaGio-mz9qo
@RandaGio-mz9qo

Memasukan untuk pulau Jawa BKN sulawesi😂😂

Месяц назад
@user-nj6fg7nr9k +1
@user-nj6fg7nr9k

​@@RandaGio-mz9qo Masyarakat ingin lihat apa roki gerung berani mencalonkan diri sebagai gubenur. Sulawesi. Atau presiden.

27 дней назад
@JohnBoom-cc4cr
@JohnBoom-cc4cr

​@@RandaGio-mz9qo saya orang Jawa tengah di pimpin ganjar ini gak ada maju majunya. Malah kemunduran. Jalan desa di Jawa tengah 80% rusak parah termasuk desa saya. Dari saya pulang dari merantau ke luar negri 5 th lalu sampai sekarang gak ada perubahan.

7 дней назад
@rttggded
@rttggded

​@@user-nj6fg7nr9k buat apa mencalonkan jadi gubernur

4 дня назад
@FerdinandusKota-bw9bf +14
@FerdinandusKota-bw9bf

Pintar, tau tp kenapa tdk mencalonkan diri sebagai pemimpin, biar kami rakyat yg menilai bagaimana kinerja pak Roki gerung..

Месяц назад
@burjohdht9749
@burjohdht9749

Siapapun presiden ny ,ketau partai yg berkuasa..

Месяц назад
@gerli993 +2
@gerli993

Banyak yang pintar pak, apalagi pintar ngomong. Yang dicari kerja cerdas,kerja tuntas.

Месяц назад
@anispermana08 +2
@anispermana08

Orang seperti rocky perlu sebagai penyeimbang dan pengkritik, kalau dia naik jd pemimpin siapa yg ngeritik kalau pemerintahnya sendiri salah ? Makanya rocky jadi garis tengah, oposisi sangat penting di sebuah negara demokrasi !

Месяц назад
@tejabaihaki5864
@tejabaihaki5864

Misalkan nih ya, rocky gerung mencalon kan jadi presiden. Dan terpilih. Itu bagus. Yang jadi pertanyaan siapa yg bisa menjadi pengkritik atas kinerja presiden? Kan kita perlu oposisi seperti bangg rocky ini biar sang preesiden bisa berinovasi pikirannya.

Месяц назад
@eliastoto9318
@eliastoto9318

roky gerung itu sebetulnya hanya pndai ngomong. klo bnr pintar setidaknya pernah jd ketua RT. wkwkwk

Месяц назад
@adypurbs907 +5
@adypurbs907

Mantap pak Ganjar ikuti cara berpikir dan bicara Rokky Gerung. Biar dia bingung 😮😮

2 месяца назад
@user-jm7qi3yn9q +1
@user-jm7qi3yn9q

Kalau Rocky capres saya tetap pilih bung rocky 🔥

Месяц назад
@mbanyumasaljawani420 +36
@mbanyumasaljawani420

Jika org2 spt mereka ber ilmu dn brwawasan luas saling kerja sama saling mngisi tnpa pamrih insyaalloh indonesia terus maju

3 месяца назад
@dirgantaraotemusu +1
@dirgantaraotemusu

Jika banyak orang seperti mereka gak bakala ada orang yg salah..yang salah bisa dibenarkan

3 месяца назад
@kriswisanka1440 +1
@kriswisanka1440

Belum tentu berilmu bisa dan mau bwrbuat baik untuk negara

3 месяца назад
@yopiandri4241
@yopiandri4241

Pesti wong jowo, ya blm tentu mas mas

Месяц назад
@viralviralviral8191 +4
@viralviralviral8191

Terima kasih bung Rocky ,,sehat sllu ,, 3 capres semua teebaik ,, 👍👍

2 месяца назад
@mungmedia7356 +95
@mungmedia7356

Meski tertekan😂 salut sama pak ganja sdh berani dtng menjawab tantangan 🥶

2 месяца назад
@novanfernanda9314 +9
@novanfernanda9314

Yoi ini yg gue suka dari ganjar🙌🏻 respect pak Ganjar! Dia berani masuk ke forum-forum diskusi Mahasiswa. Walau saya dukung Anies. Demokrasi kita bebas memilih siapa presiden yg layak untuk masa depan Indonesia.

2 месяца назад
@frofficial9483 +2
@frofficial9483

Coba saja Anis dan Ganjar ya..sama sama cerdas untuk bangsa. Tapi endingnya saya tetap aminnnn

2 месяца назад
@capboom_range806 +3
@capboom_range806

W bisa ngerasain ganjar..serem ..pingin cepet" slsai 😂

Месяц назад
@zulkiflikifli1318 +2
@zulkiflikifli1318

Mantappppp pak ganjar priden RI 2024....

Месяц назад
@solehsolehh59 +1
@solehsolehh59

Nangiss 😭😭

Месяц назад
@CindyW-ii4xp
@CindyW-ii4xp

Top semoga Roki sehat terus

2 месяца назад
@rikosanjaya8009 +2
@rikosanjaya8009

Sama2 belajar .. menambah ilmu wawasan yg tau 1/2 1/2 tp tau akhirnya gpp pak ganjar kalian org hebat

2 месяца назад
@turnadiana2348
@turnadiana2348

Topp...markotio banget bang.roxy😊 pantunnya😍🤩👍👏👏👏

Месяц назад
@setratora7095 +30
@setratora7095

Saya suka kalo debatnya gagasan dan program kerja gini jadi kita ga beli kucing dalam karung. Semoga demokrasi bisa Damai dan kalo debat yg ada isinya kayak gini

3 месяца назад
@dewochan446
@dewochan446

kasihan ganjar salah masuk kerajaan banteng

2 месяца назад
@javanessepride1705
@javanessepride1705

Tapi PDI-P klo jadi oposisi paling berani bro gak kayak partai lain, oposisi mlempem kata pak anis

2 месяца назад
@BangRidwan-770
@BangRidwan-770

Mantap bung Roky. Saya paham . memang calon pemimpin kita. Harus di uji paradigma nya.

11 дней назад
@ILHAM_TV15 +39
@ILHAM_TV15

Rocky itu memberi soal, tanpa ada jawaban😂. Itulah pengamat politik👏👏. PR buat presiden 2024, 😊

2 месяца назад
@opikkwaelah948 +1
@opikkwaelah948

Kalo dia jwb sendiri buat apa ada presiden ?? Presiden itu hanya pekerja rakyat bukan bos melainkan karyawan yg di gajih SMA masyarakat

2 месяца назад
@RandaGio-mz9qo
@RandaGio-mz9qo

Ilham ilham😂😂😂

Месяц назад
@stepmom-oo7og +12
@stepmom-oo7og

Benar sekali pak roki.. Tentang anak muda bnyk yg ngganggur.. Bnyk juga yg perutnya kosong.. Dan bnyk juga yg mengalami gangguan mental.. Pemerintah harus lihat ini

Месяц назад
@suronochanel2326
@suronochanel2326

lantaran banyak yg malas kerja, mau nya yg duduk dapat duit

14 дней назад
@ZarGaming-qe6cy
@ZarGaming-qe6cy

Semoga allah melindungi bpk Roxy didalam mewakili Rakyay yg sangat ingin perbahan

Месяц назад
@pakde3778 +1
@pakde3778

Sehat sehat presiden akal sehat indonesia❤

29 дней назад
@pronobgaming1247 +8
@pronobgaming1247

Benar orang² Indonesia timur itu kalo ga suka pasti langsung ngomong meski itu kasar setidaknya ketidak suka'an itu tidak disembunyikan

2 месяца назад
@hasanpaulinus5210
@hasanpaulinus5210

Terbaik mrmang ... Salam genarasi muda yg menahan suara ... Salam borneo🙏🙏🙏

Месяц назад
@nurinanfal3405 +19
@nurinanfal3405

Baru kali ini Ganjar terlihat serius😂😂😂😂

2 месяца назад
@fuma1301
@fuma1301

Siapapun yang jadi pemimpin intinya jujur dan adil

2 месяца назад
@dyahretnosari5317
@dyahretnosari5317

Saya sebagai orang Jawa offended dengan pernyataan "sopan santun palsu yang ada di Jawa", karena kami selalu diajarkan unggah ungguh dari sejak kami kecil, kami harus hormat dengan orang yang lebih tua, karena sopan santunlah kita dikenal sebagai negara dengan orang-orang yang ramah 😊🙏

10 дней назад
@jaenudinjae3318
@jaenudinjae3318

Sehat slalu om Rocky

9 дней назад
@aasriyadi1961 +21
@aasriyadi1961

Sya mau pilih pemimpin yg sllu brsahabat dgn rakyat dan sllu brsahabat dgn pokok se hari2 dlm ekonomi. Sukses trs pak prabowo

2 месяца назад
@andrikristian7033 +1
@andrikristian7033

Ya krna org yg anda maksud belum menjadi pemimpin.. Sprt yg anda mau. 99% prapejabat akan jijik.. Datang ke perkampungan.. Yaa alasan nya sih masuk.. Krna banyak tugas negara.. Cuman.. Buat sya.. Sya memilih lantaran sya kasian takut nya negara ini tidak ada pemimpin.. Utk selebih nya ga ada.

2 месяца назад
@agustriamuhammadrum9919
@agustriamuhammadrum9919

Saya anis

2 месяца назад
@Redmi-zd3fj
@Redmi-zd3fj

Mimpi buruk bangsa kita j Prabowo jadi persiden .orba bakal datang lagi

2 месяца назад
@user-ge2sr9nb3n
@user-ge2sr9nb3n

Pak prabowo nek wani debat ter buka sama om roky gerung,

2 месяца назад
@vnblh27 +38
@vnblh27

semangat terus pak ganjar❤

3 месяца назад
@RafliRamadhan-zo6qg +3
@RafliRamadhan-zo6qg

Apa prestasi Ganjar?

3 месяца назад
@Tanamanhits +2
@Tanamanhits

​@@kikichaniago9566jawa tengah provinsi termiskin di Jawa

2 месяца назад
@agusyayarukmaya4795
@agusyayarukmaya4795

Dulu buly buly surya palohdan anies ketika deklarasi jauh jauh hari. Dibilang akan kehabisan bensin, ternyata eh ternyata, anies menggtlinding terus dengan gagasan2nya sementara ganjar ke sana kemari masih sibuk urusannya dengan paslon nomor 2, gmn mau tampilkan gagasan bro...

2 месяца назад
@adyazwandy7504
@adyazwandy7504

​@@RafliRamadhan-zo6qgblm ada

2 месяца назад
@lanetkabunan5933
@lanetkabunan5933

​@@kikichaniago9566KOCAK SEKALI INI ANK STN

Месяц назад
@tutorlombok588
@tutorlombok588

Konten edukatif ❤

27 дней назад
@jerijaelani1249
@jerijaelani1249

#Aamiin❤

25 дней назад
@otocool6224
@otocool6224

Pertanyaan dari org Sulawesi.. thankyou bung Rocky..☕😎

2 месяца назад
@saitamabotak7203 +3
@saitamabotak7203

tetap bung roky no 1

2 месяца назад
@ilovepalestine4983 +6
@ilovepalestine4983

Cari Pemimpin itu yg paling perlu di perhatikan 1.Akhlak 2. Ilmu, Akhlak tetap nomer 1, baru nomer 2 ilmu, Siapapun pemimpin percuma klo punya bnyk ilmu tapi akhlak kurang,dan mudah ingkar janji

3 месяца назад
@baibai3128 +1
@baibai3128

ANIS YANG CUMA PUNYA ITU DARI 3 ORANG ITU 🤔

2 месяца назад
@CumaBisaGusion
@CumaBisaGusion

​@@baibai3128NGELAWAK LU?, Akhlak anis yg hasil dari debat² lu kata baik?, CAPSLOK TAPI DUNGU..

Месяц назад
@Frknnnnn +8
@Frknnnnn

Teruntuk kebanyakan mahasiswa sama orang-orang yang gasuka sama Rocky. Dari sudut mananya yg kalian gasuka? gw si 100 orang kaya bung Rocky Alhamdulillah bgt beliau tidak hanya cerdas beliau juga punya jiwa kritis. Ingat sebenarnya Indonesia ini bukan kekurangan orang-orang cerdas melainkan kekurangan orang yg seperti Rocky ini, berani menyampaikan segala macam kebijakan pemerintah mesti dia tau feedback nya yah harus berurusan dengan pemerintah!

2 месяца назад
@huseinbardani3994 +1
@huseinbardani3994

Banyak hal yg membuat kita pantas untuk membenci rocky,, Semisal ini orang mencalonkan presiden, saya akan memilih kandidat yg lain,, Nah sekarang saya mau tanya anda, semisal RG mencalonkan presiden mau gak memilihnya, lu pasti gak bisa jawab bung

2 месяца назад
@SalamGacor07
@SalamGacor07

​@@huseinbardani3994 Seberapa yakinkah anda bahwa bung Rocky mau mencalonkan dirinya menjadi presiden?

2 месяца назад
@huseinbardani3994
@huseinbardani3994

@@SalamGacor07 100 % yakin,, dulu beliau pernah kok membentuk sebuah partai politik bernama PIB, itu tujuan apa?,, klw sekarang dia bilang dia gk ingin jadi presiden, itu jawaban seorang pecundang

2 месяца назад
@KailaayuRahmadani-sd8zx +37
@KailaayuRahmadani-sd8zx

seru nih debat nya😂 semangat pak Ganjar❤

3 месяца назад
@AgamSeptian-fq9wr +3
@AgamSeptian-fq9wr

Gak seru, Pak ganjar terlalu mudah keok dalam berargumen, beda wawasan, simak 3:02

3 месяца назад
@user-xh2xw3kt5i
@user-xh2xw3kt5i

😂😂😂

3 месяца назад
@soumanlor2847 +1
@soumanlor2847

Seru apanya jelas ga sebanding dengan rocky . ketemunya debat sirkus jadinya 😂

2 месяца назад
@TohierAchmad-nt2ko
@TohierAchmad-nt2ko

Beda kelas bro.ganjar bukan level bung rocky.

2 месяца назад
@victoragavyan1112 +1
@victoragavyan1112

Bagi para Kadron seolah Rocky itu juara silat lidah tingkat nasional dan bahkan konon Zakir Naik adalah raja debat dunia... 😲😲 Tapi .... sampai detik ini mereka tidak pernah mampu menjawab pertanyaan dari Thales, Lemendes, Xenophanes sejak 2.500 Tahun lalu. Bahkan Nabimu juga tak mampu ☝☝🤣🤣

День назад
@SipaTzy-oz9uk +1
@SipaTzy-oz9uk

Bung Rocky the best🙏

Месяц назад
@01camp +8
@01camp

Orang Pinter emang gak bisa di kritik…emang begitubkalo Indonesia mau maju….terus pak Rocky kritik terus Indonesia 🇮🇩 biar jadi jadi negara maju 👍👍👍😔

3 месяца назад
@aguspranowo1191 +1
@aguspranowo1191

Kritik itu yg sifatnya mmbangun,,trs yg kritik jg punya kontribusi untuk Negara ini.. RG mah kritik buta

2 месяца назад
@jeloffc2225 +1
@jeloffc2225

keritik yang bikin orang emosi,, untung pak Ganjar jos,, jawab nya

2 месяца назад
@tentremayem1350 +1
@tentremayem1350

Paling enak meng kritik. ( ndelok ) yg artinya kendel alok. Suruh main blm tentu bisa

2 месяца назад
@imamabrul7461 +1
@imamabrul7461

Rg mengkritik hanya pihak paslon 3 sedangkan paslon 1 nggk dikritik contohnya gus muhaimin yang blg bbm gratis hanya isu kampanye kok gk dikritik pdhal udh jelas jelas gk masuk akal kan keliatan bangt rg pesuruh dari anis 😂😂😂

2 месяца назад
@bolobrasakteam6836
@bolobrasakteam6836

​@@imamabrul7461betul sekali😂

Месяц назад
@sandipramayoga1995 +7
@sandipramayoga1995

Bang rocky kalok sudah bicara.. Ngeri.. Gini ini klok debat capres cawapres.. Seru.. Isinya dapat.. Pengetahuan dapat. Bukan debat senggol sana sini.. Bungkam sana sini.. Hanya karna kejar 1 nama.. " presiden " ❤bung rocky

Месяц назад
@hizbulwathan8244 +1
@hizbulwathan8244

Mantap

29 дней назад
@Atik-xg8yf +24
@Atik-xg8yf

Sehat trus pak ganjar dan selalu semangat terus pak ganjar

3 месяца назад
@anggabanggank175
@anggabanggank175

😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@dickyella1581
@dickyella1581

😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@yanto8028
@yanto8028

Kasihan oh kasihan

3 месяца назад
@putrazeus4206
@putrazeus4206

@@yanto8028 kasihan knp? Ini nie sifat kelompok sebelah yg terkenal sombong dn merasa dirinya dn gerombolannya paling the best sedangkan klo bukan kelompoknya di anggap rendah

2 месяца назад
@harismanemen
@harismanemen

​@@putrazeus4206baper om... Makanya sekolah yg pinter....😂

2 месяца назад
@sejukadem +5
@sejukadem

Ketika kecerdasan tetap diberi tempat Insyaallah bahtera ini akan selamat

3 месяца назад
@kramotaksholawatcinta1774
@kramotaksholawatcinta1774

Sehat sllu pa Ganjar.... Krna tdk semudah itu mmbngun prubahan yg psti butuh perjuangan dn krja keras & doa.. Stdknya ada hasil wlpn TDK 100% mmujudkan impian indonesia..

Месяц назад
@bangwiremainan
@bangwiremainan

Mantab Bung

2 месяца назад
@alqisahsah1908 +23
@alqisahsah1908

Gagasan yg di sampaikan Rocky sangat mewakili rakyat Indonesia dari sektor ekonomi masyarakat bnyk sekali yg kesulitan.seharusnya pemimpin harus memperhatikan itu agar kehidupan masyarakat kita sejahtera dan pengangguran bisa teratasi.

2 месяца назад
@ardo-rm4mh
@ardo-rm4mh

Kenapa Roki ga menyalonkan diri jadi presiden.apabila dia punya gagasan bagus untuk negara ini.majulah..buktikan

2 месяца назад
@AryaDzakyPradana-bs2oq
@AryaDzakyPradana-bs2oq

Bicara tentang pengangguran yg diperbaiki dari SDM.nya bukan pemerintahannya terlebih dulu karena banyak SDM di Indonesia ini yg kurang baik bagaimana para pemuda banyak yg bermalas"an,banyak yg salah dalam pergaulan itu yg menyebabkan banyak pengangguran kalo SDM sudah diperbaiki barulah peran pemerintah semisal jika sulit mendapatkan pekerjaan di sektor pabrik tinggal gmna caranya mendidik para pemuda dapat membuat lapangan pekerjaan sendiri contohnya bikin usaha apa kalo SDM.nya tidak diperbaiki percuma saja angka pengangguran tetap saja gabisa membaik

2 месяца назад
@arie_hanggara +2
@arie_hanggara

​​@@AryaDzakyPradana-bs2oqkalau ngomongin sdm, rocky , pernah bilang yg kurang lebih begini, kenapa pemerintah tidak memperhatikan, sdm didalam negri, dengan memberikan susu kestiap anak diindonesia . Kenapa anggaran yang buat jatah susu dialihkan ke proyek jalan . Dimana anggaran untuk memintarkan anak" ? Mungkin itu hanya susu . Tapi bagi rocky hal itulah awal yg akan membangun sdm agar menjadi semakin pintar di negri ini nantinya . Untuk menjadikan bangsa ini lebih baik . Itu juga disampaikan femmy , Karena itu, kata femmy, hak-hak anak perlu dipenuhi untuk mewujudkan masa depan bangsa yang lebih baik.

2 месяца назад
@AryaDzakyPradana-bs2oq
@AryaDzakyPradana-bs2oq

@@arie_hanggara menurut pandangan saya tidak harus dengan susu kalau gapercaya coba saja tanya pada orang tuamu kebanyakan orang dulu apa meminum susu? Kebanyakan juga minum tajin nyatanya banyak juga orang" dulu yg cerdas

2 месяца назад
@AryaDzakyPradana-bs2oq
@AryaDzakyPradana-bs2oq

@@arie_hanggara dialihkan proyek jalan ambil contoh proyek jalan dipapua itu bagian dari pemerataan pembangunan kalo tidak ada jalan bakal sulit untuk mengirimkan susu sekalipun

2 месяца назад
@user-ls2yt8if8q
@user-ls2yt8if8q

Semngt p Roki sya orang petani usulkan pupuk itu g mhl prcumah petani d kasih kartu TNI tpi beli aja d batasi

8 дней назад
@antotukang8349 +9
@antotukang8349

Tetap amin

2 месяца назад
@Heribertus-cb3qe
@Heribertus-cb3qe

Skip

2 месяца назад
@melindahusna9010
@melindahusna9010

Amin rais

2 месяца назад
@user-ny8uq8pv3s +6
@user-ny8uq8pv3s

Minumanya sangat mencontohkan generasi muda yg berfikir cerdas

3 месяца назад
@qonitazakyyah1056 +39
@qonitazakyyah1056

seru banget ada bung rock dan pak Ganjar, semangat teruss pak Ganjar ❤

3 месяца назад
@NOVAL_DEISTRIA +3
@NOVAL_DEISTRIA

#rocky_gerung Sopan santun palsu orang jawa!! 😮 apakah benar demikian?? 🤔 Dan Di Asia,rakyat Indonesia paling bnyak yg mengalami kelaparan?? Apakah valid data si gerung ini?? 🤔

3 месяца назад
@zrizkynfajar890 +4
@zrizkynfajar890

​@@NOVAL_DEISTRIAgk usah liat data juga kau bisa menilai sendiri dari orang² sekitar apakah lebih banyak yang kelaparan atau kekenyangan.

3 месяца назад
@MuhammadAskaAlfarizqy
@MuhammadAskaAlfarizqy

​@@NOVAL_DEISTRIAlihat fakta aja , ,data juga udah banyak toh

3 месяца назад
@NOVAL_DEISTRIA +1
@NOVAL_DEISTRIA

@@zrizkynfajar890 banyakan mana orang yg kelaparan di India, banglades ato pakistan?? 🤔🤔🤔

3 месяца назад
@NOVAL_DEISTRIA +2
@NOVAL_DEISTRIA

@@MuhammadAskaAlfarizqy woii Ngabb.. Pemerintah udah punya program subsidi ntuk rakyat miskin tiap bulannya..hal ini lum tentu di lakukan oleh negara kayak banglades dan pakistan..lagian di daerah gua,ga pernah gua liat ada masyarakat kelaparan ❤🇮🇩❤

3 месяца назад
@chandrautama357
@chandrautama357

Kami DARI NTT ANGKAT JEMPOL PAK ROCKY

15 дней назад
@PixellyGaming
@PixellyGaming

Disaat enggak dirumah, kuota gw 80 persen buat nontonin Rocky Gerung saking sukanya dengan beliau

2 месяца назад
@Mr_Unknown527
@Mr_Unknown527

Tipu aja lu

2 месяца назад
@RKS_1982
@RKS_1982

Mantab....

28 дней назад
@deaagustin2636 +7
@deaagustin2636

Gagasan gagasan dan ide ide yg bertujuan untuk melangkah ke arah yg lebih baik memang begitulah Semestinya ... Tapi Jauh lebih penting untuk membuat aturan yg tegas bagi siapa yg melanggar ny, karena ini semua akan dirasakan pada generasi selanjutnya ...🙏, tegas lh dlm permasalahan KORUPSI DAN PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA !!! Dan pada akhirnya kita akan kembali kepada sang pencipta tuhan seluruh alam untuk d mnta pertanggungjawaban ....Wassalam 🙏

2 месяца назад
@Lupa12-qe4ob
@Lupa12-qe4ob

betul sekali saya suka komentar anda 👍👍🙏

2 месяца назад
@satriaaja.1637 +2
@satriaaja.1637

Kenapa sih bung Roky tidak terjun d politik dan jadi salah satu capres Kalau jadi capres saya 100% mendukung beliau Beliau cerdas beliau hebat Presiden Indonesia butuh sesosok seperti bung roky❤

Месяц назад
@santoso973
@santoso973

Mana berani dia, krna bisanya cuman bacot doang

Месяц назад
@user-lc6ys6yn6n
@user-lc6ys6yn6n

itulah orang kalo pinter hanya omong doang belum tentu kalo dikasih jabatan seperti pak Ganjar

Месяц назад
@galihpermana-xl6nj
@galihpermana-xl6nj

Kalau rg jadi capres,dia akan membubarkan DPR itu yg saya harapkan😅

Месяц назад
@TOPmusic-ps2bs
@TOPmusic-ps2bs

Keren banget bang RG, sehat selalu bang RG

2 месяца назад
@ryanfebryansyah2807
@ryanfebryansyah2807

Berharap u yg jd presiden rocky❤

Месяц назад
@IttanurDyahCn-dm8fl +34
@IttanurDyahCn-dm8fl

Semangat buat bapak ganjar, sehat selalu buat bapak, santai banget ya mennanggapi pak ganjar

3 месяца назад
@jonassujono3480
@jonassujono3480

Tetep ganjar...gk berpengaruh angin mamiri

3 месяца назад
@ikhwanwahyudi815 +1
@ikhwanwahyudi815

​@@jonassujono3480jelas ttp Ganjar namanya...GK mgkin di ganti UBAN...ttp petugas partai,

3 месяца назад
@YusriAlfatih-yt7bt +2
@YusriAlfatih-yt7bt

Iya santai karena kapasitas nya ga nyampe ke kualitas RG 😂😂

3 месяца назад
@ajurjack8017
@ajurjack8017

Apa mgkin krna gk nyambung 😊

3 месяца назад
@user-lt7zl1no8b
@user-lt7zl1no8b

​@@YusriAlfatih-yt7btRG tu emang gk suka sama PDI-P. Apakah dia pernah mengkritik anies

3 месяца назад
@heristainarz2881
@heristainarz2881

salam akal sehat selalu 👍🇲🇨

Месяц назад
@ekayuda4405 +14
@ekayuda4405

Maju terus pak ganjar🔥

3 месяца назад
@brillanilam1301 +10
@brillanilam1301

santai bingit ini mah acaranya

3 месяца назад
@triwahyudi4788 +27
@triwahyudi4788

semoga pak roky selalu dalam lindungan allah. dan terhindar dari fitnah. hati² pak rocky. kalo calon ini menang pa rocky pasti di kasus kan.

3 месяца назад
@putrazeus4206 +1
@putrazeus4206

Macam dukun aj😂😂

2 месяца назад
@user-cu9uq5vc7s +1
@user-cu9uq5vc7s

Samsudin...samsudin

2 месяца назад
@seads4239 +1
@seads4239

Apa iyah?

2 месяца назад
@cerdasdancermat +1
@cerdasdancermat

Gak punya agama kok didoain...

2 месяца назад
@AnggiPe
@AnggiPe

Hhaa tolol

2 месяца назад
@Lampu_Ilmu999
@Lampu_Ilmu999

Bung Rocky anugrah indonesia, semoga allah membukakan hatimu untuk masuk islam

2 месяца назад
@user-mm3hv4vb6x
@user-mm3hv4vb6x

Wooow debat yang seru dan apik. Kalo boleh diusulksn apakah. Dam kayaknya bung rocky. Cocokjadikan tim ahli kepresidenan . Meliat dan mendengat sptnya ilmu bung rocky sangat mumpunin dan mengena pada situasi yg sekarang.. Joos salam gass pool bung rocky. Mantap..

2 месяца назад
@HarisMunandar_07 +14
@HarisMunandar_07

Knapa pejabat negeri ini sangat takut dengan akademis2 Indonesia seperti pak Rocky, karna jika mereka di satukan dalam forum contoh seperti ini maka rakyat bbisa melihat sejauh mana wawasan Mereka dan itu disisi lain mengancam kewibawaan mereka

2 месяца назад
@gemmaberlian7991 +1
@gemmaberlian7991

GOOD ! Analisa anda cerdas 👍🏻

2 месяца назад
@delinelisabet7484
@delinelisabet7484

Benar bg di daerah ku ada 1 orang sama degan roky ,,palentinus saeng

2 месяца назад
@sunonrotary675
@sunonrotary675

Coba bang Rocky kasih prtnyaan2 ke kubu sblh donk.

2 месяца назад
@erialistiana
@erialistiana

Setujuuuuu

2 месяца назад
@imamabrul7461
@imamabrul7461

Roky cuma nyerang kader pdip kalo ke anis dia tumpul wkwkwkwk keliatan bngt.. Gk dket pemilu gk muncul tuh roky palingan bsok hbis pemilu dia ngilang sibuk ngitung upah dari pesuruhnya wkwkwkwk😂😂😂 lawak

2 месяца назад
@hasanpaulinus5210
@hasanpaulinus5210

Menit 16... Memang good abang rocky.... Abang taw banget ada banyak pemuda yg sedang menunggu dan menahan rasa🙏🙏🙏

Месяц назад
@Imnotbadxx
@Imnotbadxx

Rocky Itu ibarat orang yang paham banget agama , tau, seperti meyakinkan , Wawasanya luas Tapi kagak ibadah .

24 дня назад
@user-fb7uo9oc1w +1
@user-fb7uo9oc1w

Indonesia ni sebenarnya gampang ja untuk mensejahterakan masyarakat....dengan cr sering mencuci kaki tangan pemerintahan ...

Месяц назад
@AdhiphatiShafar +2
@AdhiphatiShafar

Pendapat Pribadi, Data Dikesampingkan Padahal Data Adalah sekumpulan keterangan ataupun fakta yang dibuat dengan kata-kata, kalimat, simbol, angka, dan lainnya., Kalau Sekedar Ngomong Tanpa Data Aksi Mungkin sedikit keliru. Harusnya para Calon CAPRES bisa kita dari Jabatan sebelumnya sebaik apa dan semampu apa mereka Eksekusi Kebijakannya. Sepertinya Pak RG lebih cenderung tidak netral. Jangan2 calonnya Pak RG jago paradigma Tapi Kurang dalam Data...😀🙏 “Orang yang cerdas ialah orang yang mampu mengintrospeksi dirinya dan beramal untuk kehidupannya setelah mati. Sedangkan orang lemah ialah orang yang selalu mengikuti hawa nafsunya dan berharap kepada Allah dengan harapan kosong”. (H.R. At-Tirmidzi dan beliau berkata"

2 месяца назад

Далее

Eksklusif: Prabowo Subianto Bicara | Mata Najwa

1:49:52

Eksklusif: Prabowo Subianto Bicara | Mata Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 19 млн

Q&A - [FULL] No Rocky No Party

40:57

Q&A - [FULL] No Rocky No Party

METRO TV

Просмотров 2,2 млн

Вопрос Ребром - Виктория Боня

42:49

Вопрос Ребром - Виктория Боня

Gazgolder

Просмотров 656 тыс.

Я прожил 100 Дней ПОД ДОМОМ СТРИМЕРА в Майнкрафт…

51:10

TB Hasanudin & Fadli Zon Saling Debat soal Pangkat Jenderal Kehormatan Prabowo

23:37

Raih Dua Juta Suara, Ini Rahasia Komeng Lolos ke Senayan! | ROSI

14:43

Jawaban Kocak Pandji Soal Keluarga Jokowi, Pandji: KOSONG! #QNA

8:10

Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

3:05:21

Debat Kelima Calon Presiden Pemilu Tahun 2024

KPU RI

Просмотров 2,9 млн

Anak Muda Banyak yang Mau Jadi Pemimpin tapi Kalah Duit #QNA

15:42

Anak Muda Banyak yang Mau Jadi Pemimpin tapi Kalah Duit #QNA

METRO TV

Просмотров 2,7 млн

Tanggapan Rocky Gerung ke Anies Baswedan mengenai UU ITE

4:16

Tanggapan Rocky Gerung ke Anies Baswedan mengenai UU ITE

Tribun Timur

Просмотров 90 тыс.

TANPA DICUT! Kiky Saputri dan Ate Roasting AMIN #RESOLUSIINDONESIA

34:16