Wendi & Ayu Dapat Rumah Susun | BTS (18/11/23) Part 4

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    TRANS7 OFFICIALTRANS7 OFFICIAL
    подписчиков: 26 млн

    Live Streaming : www.sevenhub.id/live
    #####
    BTS (BERCANDA TAPI SANTAI)
    Sabtu, 18 November 2023
    PART 1 : • Niat Menolong, Dahlia ...
    PART 2 : • Gubernur Andre Emosi, ...
    PART 3 : • Dicky Difie Membantu G...
    PART 4 : • Wendi & Ayu Dapat Ruma...
    PART 5 : • Dicky Difie Dipecat Ja...
    ----------
    BTS
    TAYANG SETIAP:
    SABTU : 21.30 WIB
    MINGGU : 21.45 WIB

@PendiemMV +9
@PendiemMV

Sukses selalu sehat selalu semangat ngonten selalu pemain bts, bintang tamu bts, dan kalian semua, Aamiin Ya Tuhan 🤲🏻🙏🏻😊🤗. ❤Ayu.

3 месяца назад
@beccck +21
@beccck

Auto ngakak liat joget khas hesti🤣

3 месяца назад
@pieter1010 +2
@pieter1010

njir buzzer hesti bisa aja 😂 d semua video muji2 hesti mulu 😅

3 месяца назад
@beccck
@beccck

@@pieter1010 gua suka semuanya tpi selera receh gua di gaya hesti😭

3 месяца назад
@rehankakicakk
@rehankakicakk

​@@pieter1010mksdnya

2 месяца назад
@dennyirawan8884 +6
@dennyirawan8884

4:19 bisa aja nih kak hesti maen ngambil pisang bae ampe miring tuh pak gubernur jimin😂😂😂

3 месяца назад
@dieni84 +3
@dieni84

Jangan gitu dong, ini keseimbangan saya - kondre 🤣🤣

3 месяца назад
@talithaantoneta2862 +15
@talithaantoneta2862

5:43 ayu, wendi, dan hesti dijoget gila

3 месяца назад
@Cahrese +13
@Cahrese

Pak wendy buat trafeling trus😂

3 месяца назад
@user-dh1hy7pi6p +4
@user-dh1hy7pi6p

Piala kecamatan dibawa buat bedah rumah 😂😂😅

3 месяца назад
@jnprbu
@jnprbu

LUCU MULU KALIAN SEMUA WKWKWKWKWKWK GELO DAH

3 месяца назад
@veraocta9294 +2
@veraocta9294

kameramen 😅 🤭boleh itu😂

3 месяца назад
@ardi1606 +5
@ardi1606

Pisang Keseimbangan masih lucu 3 segmen. 😂

3 месяца назад
@ihwalhernanda9708 +3
@ihwalhernanda9708

bercanda tapi santai mau request bintang tamu dong tolong undang sandrina michelle terus sandrina di pasangkan sama Wendy Cagur

3 месяца назад
@raflipratama4634 +1
@raflipratama4634

AMINN

3 месяца назад
@wandahamidah2549
@wandahamidah2549

Adem banget liat muka ka Dahlia duta jagung rebus hehehe

2 месяца назад
@rizaladytia0222
@rizaladytia0222

Info lagunya mind

2 месяца назад
@raayudistira7176 +3
@raayudistira7176

❤️❤️❤️

3 месяца назад
@PirdaPradita-sn2zg +1
@PirdaPradita-sn2zg

Ini sountrek lagu apa sii

3 месяца назад
@guantanamoofficial1893
@guantanamoofficial1893

Gasken..

3 месяца назад
@tanialusvyolla5467
@tanialusvyolla5467

Minggu ini hanya 1x ?

3 месяца назад
@risvansyaban8458
@risvansyaban8458

Piala dari kecamatan ngapain taruh situ 😂😂😂

3 месяца назад
@Min_Nih_boss
@Min_Nih_boss

2:28

3 месяца назад
@ayamgepreker +11
@ayamgepreker

kepala wendy kayanya minta di amplas biar tambah bersih rambutnya😁

3 месяца назад
@Jinjojinjo +2
@Jinjojinjo

Ni orang punya masalah apa,orang ga ada yg ngehina,lu nya aja yg berlebihan

3 месяца назад
@liveseleb3144 +2
@liveseleb3144

​@@LombaMbar-lr1nn Heh lu punya masalah apa? Gada yg hina lu tiba tiba sewot

3 месяца назад
@waynemarkfaisal4326 +1
@waynemarkfaisal4326

@@LombaMbar-lr1nn berat banget keknya hidup lu,. Dia komen gitu, liat aja tu rambut palsu yang di pake wendi, kek rambut kebakar. Cuma sebatas komenin itu doang,. Malah di seriusin....

3 месяца назад
@ayamgepreker
@ayamgepreker

@@LombaMbar-lr1nn yg baperan kena hujat 😆😆

3 месяца назад
@ayamgepreker +2
@ayamgepreker

@@LombaMbar-lr1nn lu kali yg baperan..kirain yg nonton lawak bisa diajak becanda,ternyata baperan🤣🤣 lu gak baca apa orang2 pada ngomongin lu bre🤣🤣🤣?

3 месяца назад
@Belovedindonesia2002 +3
@Belovedindonesia2002

Kembalikan lapor pak! Ke youtube sepenuhnya, pleasse....!🥵

3 месяца назад
@xyz2566
@xyz2566

Nonton tv

3 месяца назад
@MantasyiahHamzah
@MantasyiahHamzah

Di fb ada kok fullx

3 месяца назад
@Belovedindonesia2002
@Belovedindonesia2002

@@MantasyiahHamzah nulis nya jangan di singkat fb bang! Saya saya gak tau singkatan fb itu apa, emang apa sih singkatannya ??

3 месяца назад
@MantasyiahHamzah
@MantasyiahHamzah

@@Belovedindonesia2002 anjir..kembali Lo ke SD..mff yah sy cewek BKn abang2

3 месяца назад
@Belovedindonesia2002
@Belovedindonesia2002

@@MantasyiahHamzah oh, maaf mbak! 🙏 Saya gak lihat nama akun mbak dulu tadi, langsung buru buru ngebales jadinya. Yaudah, silakan jawab deh yang fb tadi! 🤲🙏

3 месяца назад
@asrendiputra4635 +7
@asrendiputra4635

Kalau bintang tamunya jaim alamat dah... Para pemain jadi keliatan gila sendiri...

3 месяца назад
@danendraabyantara2931 +1
@danendraabyantara2931

Iya, lama kelamaan kayaknya kualitas bts setelah pandemi 2021 ama 2022 udh berubah drastis, keliatan kayak ngundang bintang tamu yg kadang diajak lawak kayak sok jaim sok asik lah, apa emang semenjak efek gilang keluar jadi kayak gini ya

3 месяца назад
@faizalelric
@faizalelric

​@@danendraabyantara2931bts ini..kok gilang

3 месяца назад
@dirajunifa1570
@dirajunifa1570

Spill judul lagunya dongg 5:39

2 месяца назад
@adit9657
@adit9657

Poem without words

2 месяца назад
@umifathonah3670
@umifathonah3670

kok ayu tatoan yaaaaaa

2 месяца назад
@aisyahnurzahra549 +2
@aisyahnurzahra549

Ayu pake tato?

3 месяца назад
@NingJurna
@NingJurna

Itu cuma stiker tato kk

3 месяца назад

Далее

[FULL] HUJAN DI MALAM MINGGU | BTS (18/11/23)

45:11

[FULL] HUJAN DI MALAM MINGGU | BTS (18/11/23)

7 Comedy

Просмотров 388 тыс.

🌴ПОЮ ВЖИВУЮ🎙

2:00:26

🌴ПОЮ ВЖИВУЮ🎙

Саша Квашеная

Просмотров 1,2 млн

Большое шоу 7 сезон. Расширенная версия.

3:27:35

Большое шоу 7 сезон. Расширенная версия.

Азамат Мусагалиев

Просмотров 1,1 млн

AYU TING-TING TERIMA KASIH KE HATERS! - OMWEN

40:56

AYU TING-TING TERIMA KASIH KE HATERS! - OMWEN

WENDI CAGUR

Просмотров 1,1 млн

Andre Kesurupan, Bukan Serem Malah Bikin Ngakak Parah | BTS (25/11/23) Part 3

11:58

Proses Pengolahan Ubur ubur di PPS Cilacap

3:45

Proses Pengolahan Ubur ubur di PPS Cilacap

PPSC News

Просмотров 30 тыс.

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

14:50

ANDHIKA Kawal Orang PENTING! | LAPOR PAK! (22/02/24)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 320 тыс.

Wendi Mengajar Salsa, Lentur Banget! | BTS (10/09/23) Part 3

8:36

Wendi Mengajar Salsa, Lentur Banget! | BTS (10/09/23) Part 3

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 449 тыс.

Hesti, Sahabat Ayu Datang Bikin Andre Kesal! | BTS (01/04/23) Part 2

8:21

Hesti, Sahabat Ayu Datang Bikin Andre Kesal! | BTS (01/04/23) Part 2

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 486 тыс.

Wendi Mantan Kiky yang Paling PENGERTIAN! | LAPOR PAK! (22/11/23)*

11:46

Wendi Mantan Kiky yang Paling PENGERTIAN! | LAPOR PAK! (22/11/23)*

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 513 тыс.

Pertengkaran Sang Pengantin Baru, Wendi & Ayu | BTS (07/05/23) Part 1

11:28

Pertengkaran Sang Pengantin Baru, Wendi & Ayu | BTS (07/05/23) Part 1

TRANS7 OFFICIAL

Просмотров 645 тыс.

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

0:26

Красавицы из России, Казахстана и других стран на "Играх будущего" #russia

Федерация. Острые новости из регионов.

Просмотров 1,3 млн

😨 ЗАЛЕЗЛА в ГОРЯЩУЮ ПЕЧЬ - самый опасный хлеб

0:21

😨 ЗАЛЕЗЛА в ГОРЯЩУЮ ПЕЧЬ - самый опасный хлеб

Настя, это где?

Просмотров 699 тыс.

Хотел бы эту иглу?

1:00

Хотел бы эту иглу?

КиноАнгар

Просмотров 2 млн

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

0:59

У НЮШИ НОВАЯ КОПИЛКА #cat

Лайки Like

Просмотров 6 млн