BANUNG DATANG KE WARUNG || NAIK DI GOTONG ORANG BANYAK

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    BANUNG GOMEZBANUNG GOMEZ
    подписчиков: 131 тыс.

@user-hz2nt5ko1g +2
@user-hz2nt5ko1g

Alhamdulillah bu banung udah ngonten lg dan semoga usaha warung makan bu banung laris manis untuk selamanya aamin

2 месяца назад
@adriansadewa2560 +1
@adriansadewa2560

Berkah barokah tuk smuanya n smoga warung ya lancar kaya n laris manis n makin maju pesat,,,, aamin.

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnnn2 makasih banyak mas Adrian ngeee 😊🙏

2 месяца назад
@gilang3392 +1
@gilang3392

Mba banung kalo masak masakannya bikin ngiler.

8 дней назад
@sumarmisumarmi7549 +2
@sumarmisumarmi7549

Kediri hadir, semangat bu banung, semoga lekas sembuh ❤

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnn makasih banyak mbk e

2 месяца назад
@luluvena5110
@luluvena5110

Masya Allah Bu banung org Yogya guyup bgt ya.jadi pengen kesana,tapi jauh di sby.insya Allah semoga ada rezeki utk kesana

25 дней назад
@winanikwinanik1577 +3
@winanikwinanik1577

Masyaalloh Barokallah usaha rumah makan banung lancar ❤❤❤

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🙏 makasih banyak ngeee doanya

2 месяца назад
@marilahmadsurat3078
@marilahmadsurat3078

Masya Alloh tabarokalloh mantep sekali masakanya enak sokses selalu 👍🏻

2 месяца назад
@user-iy3ud8lz4m +1
@user-iy3ud8lz4m

Assalamualaikum buk banung tabanan bali hadir trimakasih wasalam🙏

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Makasih banyak ngeee mbk

2 месяца назад
@wawansetiawan-fq4qb
@wawansetiawan-fq4qb

Semoga tambah sukses Bu banung Semoga warungnya laris manis Aamiin....

2 месяца назад
@herminahermin7455 +1
@herminahermin7455

Anaknya ganteng2 Banung Kelihatan akrab

2 месяца назад
@WiwikIsmiatun-wt2gc
@WiwikIsmiatun-wt2gc

Assalamualaikum..tuban hadir banung masakannya banung luar biasa jadi pingin makan sama banung Sehat terus banung ya.

2 месяца назад
@aniella8139 +3
@aniella8139

Seneng liat keluarga banung, akur harmonis, bisa kerja sama

2 месяца назад
@banunggomez +1
@banunggomez

Amiiinnnn makasih banyak mbk Ani ngee

2 месяца назад
@edikumis9697 +3
@edikumis9697

Sht selalu ya banung,, sujud ibu selalu memohon ke allah smg banung cpt di angkat sakit nya Dan cpt Dksh ksmbuhan amin yra

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasi banyak ibu semua doa2 nya 😭😭😭

2 месяца назад
@innaandarini4859
@innaandarini4859

Selamat atas usaha warung makannya. Semoga sukses selalu dan lancar jaya seterusnya. Saya salfok sm baskom bliriknya. Pengen punya juga.

2 месяца назад
@ningsihjo9652
@ningsihjo9652

KalTim hadir banung,semoga banung cpt sembuh,semoga usahaxa lancar,banyak rezekixa berkah barokah,Aamiin

2 месяца назад
@05.aqilaaurelliaramadhanti57 +1
@05.aqilaaurelliaramadhanti57

Bismillah..semoga usahanya laris manis Banung❤

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnnn2 🤲🙏 makasih banyak mbk Aqila ngee

2 месяца назад
@demon4899 +2
@demon4899

Alhamdullillaaah syukur🤲sehat Banung,&semua yg ada di situ ye....moga lancar &berkah selalu❤❤❤

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amin makasi banyak ngee mbk e 😊🙏

2 месяца назад
@retnosusanti8556
@retnosusanti8556

mbak tempat e kok indah asri sukses mbaknung berkah barokah laris manis,tapi jauh pibgin aku ke warungmu mbak

2 месяца назад
@ibuminuk2712
@ibuminuk2712

banung sudah bisa masak syukur alhadulilah sehat banung

2 месяца назад
@yulia477
@yulia477

Waalaikumsalam Wr Wb.

2 месяца назад
@buknur4077
@buknur4077

Ennak e bu banung karena mang pinter masak jiann..masyaallah...makasih ilmunya buat rawon...masntaaps pokoknya

2 месяца назад
@SripudjiAstuti-hs4yj
@SripudjiAstuti-hs4yj

Selamat malam bulik, pujiTuhan bulik sudah berangsur sehst dan ikut senang rumsh makan banung sudah selesai dan akan opening.Semangat bulik semoga lancar semuanya .Amiin.

2 месяца назад
@majujaya7181 +2
@majujaya7181

Bener Banung,,ng Mojokerto di kasih blonceng uuweenak,,sehat" Banuung ❤❤❤

2 месяца назад
@winanikwinanik1577 +1
@winanikwinanik1577

Insyaalloh banung aku bisa kesana pingin banget pasuruan hadir😂

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Monggo mbk win Dateng ngeee opening nya insaalloh tgl 15

2 месяца назад
@cempakadelta9287 +1
@cempakadelta9287

wao ngrawon yo banung,wenak banung onkk cambah e endek wuih sip

2 месяца назад
@ShintaTyas14
@ShintaTyas14

Seneng liat banung masak.

2 месяца назад
@bynathania5532
@bynathania5532

Enak pny ibu pinter masak dan selalu kreatif selera makannya jd meningkat

2 месяца назад
@nuryantiyanti7072
@nuryantiyanti7072

Pengen kesana mbk banung

2 месяца назад
@daditkristanti6267 +2
@daditkristanti6267

Ikut seneng Banung..moga moga pembukaannya lancar, warunge rame gek Banung lekas sehat..semoga lek ke Yogya bisa mampir❤😊

2 месяца назад
@tiyastiyas7490
@tiyastiyas7490

hkg,hadir selalu moga lancar teruus berkah barokah usahane banung aamin yarobil alamin 🤲🤲🤲🤲

2 месяца назад
@YarsiYarsi-is8fr
@YarsiYarsi-is8fr

Semoga sukses usahanya dan bu banung selalu diberi kesehatan.. Aamiin🙏

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasih banyak ngeee mbk

2 месяца назад
@AyuFitria_Ay-Az
@AyuFitria_Ay-Az

MashaaAllah selalu seneng lihat kontennya Bu Banung Semoga lancar pembukaan warung Cathik Geni nya dn selalu laris manis Aamiin🤲

2 месяца назад
@IdaRosana-oc7oy
@IdaRosana-oc7oy

) bjun i

2 месяца назад
@ritayohanes3931
@ritayohanes3931

Aq ora patia dhong, maklum new comer ..apa Bu Banung q piyayi Jawa Timur sg kakunge piyayi Jogja p y ? Seneng gaya natural e .. sehat "y Bu..

2 месяца назад
@suhartinisuhartini3316
@suhartinisuhartini3316

JEPARA hadir lagi. Puji TUHAN smg BANUNG sehat slalu bersama kluarga.di mana alamatnya.?siapa tau bisa mampir ke wrngnya.❤❤

2 месяца назад
@3Cahaya91
@3Cahaya91

Purbalingga hadir bu

2 месяца назад
@rahasiatarruniest6284
@rahasiatarruniest6284

Sehat selalu banung sekeluarga, dan sukses usahanya, salam dari madiun

2 месяца назад
@toyatiyati4981
@toyatiyati4981

Bu Nung semoga cepet sehat sesehat sehat nya ❤❤❤

2 месяца назад
@keretomayit
@keretomayit

manisah, labu siam alias jipang......

2 месяца назад
@ritamaria9562
@ritamaria9562

Wah mantap request awal kl ke tmpt warunge Banung aku bakalan pesen nasi rawon atau nasi sambel tumpang senenganku... smg dpt kesempatan ketemu Banung gomes yaaaa cpt sehat & pulih buat Banung ttp semangat & sukacita ukt kel semua yg mendukung, oh iyaaa sunade ngewangi ora kuwiiii... 😂😂😂

2 месяца назад
@mujailah935 +1
@mujailah935

Alhamdulillah,, Warung makan bu Bandung ahkirnya sdh ofneing. kapan kapan kulo tk mampir nk kulo ten JOGJA (kampung sawo kutoarjo)

2 месяца назад
@sakuramomoko3280
@sakuramomoko3280

masakan banung sederhana tapi rasane luarrr biasa

2 месяца назад
@user-jn6hs5jq9b +1
@user-jn6hs5jq9b

Masya ALLAH...Barokallah usahanya ibu...mugi" punya rejeki banyak biar bisa kunjung kesana...salam dari Gresik...😊😊sehat selalu

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnnn2 Monggo mbk Kulo aturi pinarak mbk

2 месяца назад
@fenypurwanti5920
@fenypurwanti5920

Assalamualaikum Bu banung,,, Alhamdulillah Bu banung enggal2 di paringi sehat,,, aamiin

2 месяца назад
@yenidwi.l290
@yenidwi.l290

Sukses selalu Banung semoga segera pulih kakinya❤

2 месяца назад
@banunggomez +1
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲🤲 makasih banyak ngeee

2 месяца назад
@Ismawati-zn9uq +2
@Ismawati-zn9uq

Gresik hadir bu Banung, kalo di Gresik di tambah sayur kerai/belungkoh 😊

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Nak kene gak onok blungko e mbk 😆🙏

2 месяца назад
@Ismawati-zn9uq +1
@Ismawati-zn9uq

Bu Banung nek gak ada belungkoh kenti yo enak atau lodrong orang Gresik bilang 😃

2 месяца назад
@user-iu2rj8tl3l
@user-iu2rj8tl3l

Lampung hadir..sehat selalu banung,semoga usaha kulinernya sukses dan lancar..❤

2 месяца назад
@user-rq3wd5sw6b
@user-rq3wd5sw6b

Aamiinb nunh

2 месяца назад
@user-zn4pt3ij3t +1
@user-zn4pt3ij3t

Alhamdulillah semoga usahane laris manis, banung sekeluarga panjang umur sehat selalu aamiin

2 месяца назад
@user-ow4yr8hz2q
@user-ow4yr8hz2q

Semoga dagangannya lancar laris manis dn banung cepet sembuh kakinya..

2 месяца назад
@LisaM-yi9bs +2
@LisaM-yi9bs

YG JAUH MENDEKAT YG DEKAT MERAPAT 🥰🥰,, Salam kenal Bun Jak UT nyimak sellu 🥰🥰,Masyaallah bunda SEMOGA LEKAS sembuh n BISA beraktifitas kembali Amin yaallah yaarobal Alamin 🙏

2 месяца назад
@sribudilestarini6742
@sribudilestarini6742

Recok ke banung iku nyenengke disambi msak wisss sedepmantep rawon e cpt sht cpt sembuh trus berlari lari banung

2 месяца назад
@Johana972
@Johana972

Alhamdulilah banung sudah ada kemajuan untuk paska oprasinya..wes ndang masak neh sing enak2 dan sehat semoga di kasih kelancaran le pamjenengan buka usaha kuliner semangat sehat trs tapi tetep kudu ati2 buat banung geeh 💪👍

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasih banyak ngeee mbk johana

2 месяца назад
@aldivo
@aldivo

Selamat buk ... doa trbaik buat pean sekeluarga 🥰❤️

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnnn2 makasih banyak mas aldivo salam kangen sedoyo keluarga ngeee semoga sehat selalu sedoyokeh mawon

2 месяца назад
@aldivo
@aldivo

@@banunggomez salam kangen kembali buk ,,, smoga bs berjumpa semua

2 месяца назад
@sunarsisri9983
@sunarsisri9983

Alhamdhulillah warungnya sudah jadi Anak lanang dari Surabaya sudah hadir nich Buk Kak jemmy semoga warungnya berkah barokah buat kluarga Buk Banung Aamiin.

2 месяца назад
@mafatihussaadahchannel8893 +1
@mafatihussaadahchannel8893

Masya Allah semoga Banung lekas sehat. Insya Allah sy egendakan Review warung Banung, semoga laris ya sehat sehat keluarga banung seluruhnya Pak B, Kang Men, Mas Bams, Adik Vella dan adik alice juga adik angel

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🙏 makasih banyak

2 месяца назад
@sitirohimah2654 +1
@sitirohimah2654

Smga brjaln dgn lncr banung+tmbh skses

2 месяца назад
@banunggomez +1
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasih banyak mbk Siti rohani😊😊

2 месяца назад
@Lely-sd7tr
@Lely-sd7tr

Batam hadir. Semoga usahane bnanung sukses terus dan lancar. Semoga klrga bsnung diberikn kshtan dan rejeki y lancr. Aamiin 🤲🤲🤲🙏🙏

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 makasih banyak mbk e ngee

2 месяца назад
@silviaalexandra3733
@silviaalexandra3733

Semangat sehat ya Bu Banung Gomez ... salute sama kerja keras dan semangatnya 🤩

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasih banyak ngeee mbk Silvi ngee

2 месяца назад
@trimery4280 +1
@trimery4280

Alhamdulillah banung smpn ngonten maleh.mugi2 d paringi lancar usaha warung ipun banung.laris manis tanjung kimpul pokok e.mugi cepet sehat klyn pulih suku ipun.Aamiin.

2 месяца назад
@cempakadelta9287 +1
@cempakadelta9287

mangga itu kan maanis banung

2 месяца назад
@partijumaerah6498
@partijumaerah6498

Ya Allah marahi kepingin Banung mantap👍👍👍

2 месяца назад
@ngaminahdlh1642
@ngaminahdlh1642

Assalamualaikum Banung selamat makan bersama keluarga tetap semangat

2 месяца назад
@kusmiyatisigit7987 +1
@kusmiyatisigit7987

Semoga cpt sehat Banung, coba masak boros kunci Banung ,mumpung musim hjn

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Ini kuncinya banung malah belum tumbuh e mbk

2 месяца назад
@anamarialusiana9641
@anamarialusiana9641

Sukses selalu banung laris manis 🎉🎉🎉🎉🎉

2 месяца назад
@diahester770
@diahester770

Alhmdulilah banung👍👍🖐️🖐️💪💪💃🥰

2 месяца назад
@taritari3904
@taritari3904

Asalamualaikm bu Banung, kgn bgt koyoe masakane muwantep tenan gae ngiler, Banjarnegara hadir

2 месяца назад
@rahayukhanza1894 +2
@rahayukhanza1894

Semangat Bu banung 😊

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Makasih banyak mbk Rahayu ngeee

2 месяца назад
@tisaangelia8784
@tisaangelia8784

Assalamualaikum Banung... Barakallah denan warung barunya... salam dari Surabaya

2 месяца назад
@emiliacahayaputri3681
@emiliacahayaputri3681

Wah ide bagus nanti pas pulang kampung ke jogya mau ke tempat ibu ah,,,kebetulan saudara ada yg di Brebah dan suami asli Piyungan jd bs tancap gas kesana,,,

2 месяца назад
@nasirohafnas9503
@nasirohafnas9503

Semoga usaha kulinernya banung sukses ya ,,aamiin

2 месяца назад
@sugiyonose4967
@sugiyonose4967

Alhamdulillah warung rumah makane Buk Banung wes dadi.selamat nggih buk..mene..kpn kpn kl saya main ke sleman tak mampir nggih.masakan khas bu banung pasti endol...smoga warunge laris manis nggih..ammiin

2 месяца назад
@dartiklau2379
@dartiklau2379

Nonton Banung msk rawon melu pingin😊 Kpn2 masak dewe aku nduwe kluwek warisan ko almarhum ibuku nk freezer wes bertahun2😅 mugo2 jik kenek di masak 😂 lancar dan sukses usahane bu Banung amin

2 месяца назад
@chilaputri8384
@chilaputri8384

Shat selalu banung tetap semangt ngonten sya pasukan anti skip iklan kel banung

2 месяца назад
@indrinovianti8924
@indrinovianti8924

Hadir banung...alhamdulillah warunge banung sudah jadi..selamat nggih banung semoga sukses selalu buat banung gomez..sehat selalu lancar rejekine nggib.....rawone mantul ...joosss

2 месяца назад
@shterratai5856 +1
@shterratai5856

Sangat.. Trharu melihat kerukunan kluargga banung.. Cepat sehat mbak nung

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiinnnn2 makasih banyak mbk e ngee

2 месяца назад
@enysetya3703
@enysetya3703

selamat Banung semoga lancar yaaa.......mas Bams tambah keren aja hahahaha......tak kirain siapa ternyata mas Bams .....

2 месяца назад
@user-pl3lh4gv9i
@user-pl3lh4gv9i

Daging digoreng jenenge empal ,nggo lawuh rawon, enak tenan marakno pengin nak

2 месяца назад
@sutimahmbakmah1055
@sutimahmbakmah1055

Asalamualaikum alhamdulilah warungipun di Paringi lancar lan tambah rezekinipun amin sehat sehat njeh ibu banung sekeluarga amin

2 месяца назад
@Eriagustin-iz5ov
@Eriagustin-iz5ov

Banung udh agak kurus sekarang,,,sehat sll y Buk,.

2 месяца назад
@ratnawulandari2702 +1
@ratnawulandari2702

Pagi banung tambah seger ,salam dari bantul

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 🤲🤲 makasih banyak ngee mbk Rahayu

2 месяца назад
@suwartifuji9884
@suwartifuji9884

Wah marahi ngiler banung rawone kwtok e uenak❤

2 месяца назад
@nurulpuspitasuryani3176
@nurulpuspitasuryani3176

Lek ten sukolilo surabaya rawonnya dicampur kubis nggih echo bu banung..☺️

2 месяца назад
@momee_G
@momee_G

Kirain masaknya bakal pake api kayu Banung? Sedepnya moga sama ya Banung sukses Allah permudah semuanya. Barakallahu laka fiih

2 месяца назад
@banunggomez +1
@banunggomez

Iya mbk emang pakek tungku sebagian yg goreng2ngan pakek kompor

2 месяца назад
@nabillaaprilliani536 +1
@nabillaaprilliani536

Sukses bu banung

2 месяца назад
@istifahfandis1537
@istifahfandis1537

Masaalloh banung wes ndang sehat, sakno seng njujung, guyon2 banung

2 месяца назад
@shterratai5856 +1
@shterratai5856

Alhamdulilah warung sudah jadi.. Semogga nanti bisa ketempat mbk nung dijokja

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Engge mbk monggo2 pinarak

2 месяца назад
@SofiahUpik-ew8vm
@SofiahUpik-ew8vm

Sehat selalu ya banung

2 месяца назад
@saniahazza6705
@saniahazza6705

Walau gak ngerti semuany....syuka az liat n dengar ocehan ny bu nung,,sehat2 sllu ya

2 месяца назад
@KokoPrayitno-xr1qo
@KokoPrayitno-xr1qo

Sehat" banung biar bisa ngonten biar saya bisa nyontek masakan banung

2 месяца назад
@ikaputrikurniasari5488
@ikaputrikurniasari5488

Spill daftar menu dong Banung, ada jengkol pete nya nggak? Google maps juga dong Banung.

2 месяца назад
@user-ud4yo6us5j
@user-ud4yo6us5j

Assalamualaikum Mak Banung.. Inshaallah nanti kalo waktu mudik ke Jogja kulo mampir ke rumah makannya sampean nggeh Kulo wong Suroboyo asli,, oleh bojo wong Bantul,, Imogiri,, Jogja (Desa Kebonagung) Salam sehat selalu Mak Banung sekeluarga🙏🙏

2 месяца назад
@liswati8205
@liswati8205

Seng penting krunggu suorone banung kita semua pd seneng makane ndang cepet sembuh yo sehat slalu ya banung

2 месяца назад
@vitaalfarizi5881
@vitaalfarizi5881

Banung kalo d gotong kaya mbok yem gunung lawu 😂 sehat2 banung.... semoga kaki nya cepat pulih. Amin

2 месяца назад
@titikarisetyawati3770
@titikarisetyawati3770

Banung..... Warungnya mbanung tepatnya di mana banung???? Sy kepingin ke situ mbanung......

2 месяца назад
@PaulinaWidyastuti-zu8je
@PaulinaWidyastuti-zu8je

Banung kalau makan rawon suka pakai kecap nggak, bukan menghitamkan tapi nambah lezat

2 месяца назад
@yulianakarsini-uf1xn
@yulianakarsini-uf1xn

Ya allah berkah barokah bu banung mugi" ndang mari sikile ndang saget atifitas maleh Sukses,lancar usahane rumah makan nggih bu banung🙏

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Amiiiinnnn2 makasih banyak mbk yulia

2 месяца назад
@JokoPurnomo-lu5df
@JokoPurnomo-lu5df

Weeeh seneng e reekk iso nonton banung ngonten lg,smg cpt pulih banung😍

2 месяца назад
@rachelrina9127
@rachelrina9127

mengko jeneng warungnya dan lokasinya dimana ya banung ? meh mampir ah

2 месяца назад
@wiwikwidati3596
@wiwikwidati3596

Bumbu2 di goreng dulu biar lebih enak ya Bu Banung ?

17 дней назад
@widarifitri18
@widarifitri18

Gandengane rawon opo Nung...biasane sambel,cambah endek,telur asin,tempe,krupuk udamg mantul

2 месяца назад
@lois240 +2
@lois240

Sehat selalu Bu e...libur natal ke jogya langsung ke warung mbanung saja yaaaa

2 месяца назад
@banunggomez
@banunggomez

Harus 😍💪🏻💪🏻

2 месяца назад

Далее

SAMBAL TEMPE BAKAR MADANG BARENG KELUARGA

18:13

SAMBAL TEMPE BAKAR MADANG BARENG KELUARGA

BANUNG GOMEZ

Просмотров 39 тыс.

PERTAMA PULANG INDONESIA TANPA SUAMI DAN ANAK MALAH AKU YANG NANGIS 😭

22:03

PERTAMA PULANG INDONESIA TANPA SUAMI DAN ANAK MALAH AKU YANG NANGIS 😭

Yanti Guixe family

Просмотров 72 тыс.

IT WAS HIS PLAN?👿

00:39

IT WAS HIS PLAN?👿

barakoziki

Просмотров 12 млн

BEKAS RUMAH BANUNG DULU DI DESA DEKAT HUTAN || Nostalgia ro bojo

10:46

MASAK DADAR SINGKONG DAN SAYUR OBLOK OBLOK LEMBAYUNG

17:44

MASAK DADAR SINGKONG DAN SAYUR OBLOK OBLOK LEMBAYUNG

BANUNG GOMEZ

Просмотров 101 тыс.

MASAK KARE AYAM BERSAMA ANAK LANANG || NONTON BANUNG DI TV BARENG KELUARGA

25:33

PANEN TOMAT SAMA TERONG BUAT MASAKIN TAMU || MASAK DADAKAN

20:08

PANEN TOMAT SAMA TERONG BUAT MASAKIN TAMU || MASAK DADAKAN

BANUNG GOMEZ

Просмотров 61 тыс.

kangen @trimabae ?! saya ajak kalian main ke rumahnya yuk....

16:50

kangen @trimabae ?! saya ajak kalian main ke rumahnya yuk....

IsaYang 123

Просмотров 115 тыс.

MASAK BUNTIL DAUN PEPAYA || MASAK DI DAPUR KERATON ⁉️

24:16

MASAK BUNTIL DAUN PEPAYA || MASAK DI DAPUR KERATON ⁉️

BANUNG GOMEZ

Просмотров 122 тыс.

IT WAS HIS PLAN?👿

00:39

IT WAS HIS PLAN?👿

barakoziki

Просмотров 12 млн