AKHIRNYA PINDAH KE RUMAH BARU || BISMILLAH SEMOGA MEMBAWA BERKAH

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    Dian BaraDian Bara
    подписчиков: 1,3 млн

@dewivirzadefin8340 +10
@dewivirzadefin8340

Akhirnya yg ditunggu".. Alhamdulillah mba dian semoga rumah baru membawa berkah dan tmbh banyak rezekinya,membawa kebahagiaan untuk mba dian dan keluarga..amin 🤗😇

2 месяца назад
@ikahfarikah73 +13
@ikahfarikah73

Masyaallah bang Daniel sungguh2 sabar dan sayang banget Ama istri, dan rajin banget

2 месяца назад
@tyaa0191 +14
@tyaa0191

Udah gak sabar nonton vlog kesaharian MB Dian dirumah baru❤❤

2 месяца назад
@angeliaperdana69 +10
@angeliaperdana69

MasyaAllah dari tadi saya tunggu2 mbak dian.. Selamat untuk mbak dian dan bg Daniel atas rumah barunya.. InsyaAllah berkah ya mbak dian...

2 месяца назад
@devyaxcynth1a +6
@devyaxcynth1a

selamat buag dian dan kel.semoga rumah baru bawa berkah ..kebahagian..kesejukkan.menambah warna warni jalan hidup kedepannya..Amiin .

2 месяца назад
@relafamily +8
@relafamily

Assalamualaikum mbak Dian family,bahagia banget punya suami yg perhatian.smoga pindahan ke rumah baru diberikan kelancaran,dan membawa keberkahan hidup kedepannya dan selamanya.smoga pernikahan ini langgeng selamanya,jd sudah Ndak sabar menunggu vlog dirumah yg baru

2 месяца назад
@yunanrose7460 +12
@yunanrose7460

masyaallah tabarakallah Alhamdulillah mba Dian bang Daniel pindah rumah baru,,semoga drumah yg baru membawa kebahagiaan dan keharmonisan buat keluarga mba Dian ya..duhh ikut senang hehehe

2 месяца назад
@rosniadamenni3423 +6
@rosniadamenni3423

MAASYAALLAH TABARAKALLAH,,akhirnya yg lama di tunggu2 datang juga,,Selamat Ya Mba Dian dn Bang Daneil atas pindahan rumah barunya smoga berkah,dan sehat selalu sekeluarga dan smakin sukses dn rezkinya di murahkan terus AMIIN❤❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@melyharyanti2877 +6
@melyharyanti2877

Masyaallah akhirnya Mbak Dian pindah rumah baru pasti kangen dgn rumah yg sekarang semonga banyak keberkahan di rumah baru dan semonga yg belum punya rumah sendiri segera punya dan semoga saya bisa kumpuli uang untuk bikin rumah sendiri jg

2 месяца назад
@yourwatanabe +10
@yourwatanabe

Alhamdulillah mba dian, ga sabar liat vlog mba dian undang temen2nya ke rumah baru 😍

2 месяца назад
@mincil2597 +2
@mincil2597

Barokallah 😇 Tiap menit cek ytb, loading ulang nunggu up date vlog terbaru sambil beberes rumah 😊

2 месяца назад
@dwylia2185 +8
@dwylia2185

Congrats mbak Dian bang Daniel semoga rumah barunya berkah dan barokah, semoga aku dan para subscriber ketularan punya rumah baru ❤🎉

2 месяца назад
@niasania7598 +6
@niasania7598

Ya Alhamdulillah udah pindahan ... Selamat atas rumah barunya berkah barokah ... Semoga rezekinya nular buat kita kita yang nonton ❤

2 месяца назад
@hariyatihasyim7730 +88
@hariyatihasyim7730

Rumah yg akan selalu di rindukan yaa mbak Dian & bang Daniel , karena di rumah ini penuh dgn kenangan . Karena di rumah ini akhirnya mbak Dian dikarunia 2 anak yg cantik & ganteng....congrates mbak Dian & bang Daniel atas rumah barunya .In Syaa ALLAH di rumah baru kebahagian dan keberkahan akan selalu dilimpahkan ke keluarga kecil ini....Aamiin. Jangan lupa mbak home tour nya yaaa ❤❤❤❤

2 месяца назад
@marsantosumarjo2077
@marsantosumarjo2077

Assalamualaikum nak Dian Daniel cantik Chloe ganteng dedek king' Peking Peking semua barang untuk dibawa selamat tinggal rumah lama semoga semua sehat selalu tambah sukses di manapun berada lancar terus Rizki nya di lancar kan terus subscribe nya di jaba hajat nya Alhamdulillah Yang nonton channel nak Dian bara Daniel Juga yang nonton video jelek nenek mampir nya komentarin semoga Allah memberikan kesehatan panjang umur sukses selalu dilancarkan segala sesuatu nya urusannya usaha nya di jaba hajat nya di lancar kan terus Rizki nya mengalir terus berkah barokah nya Amiinn Simak nya cantik ganteng Marsanto Sumarjo channel Terimakasih

2 месяца назад
@lilikdia443
@lilikdia443

Rumah yg lama buat siapa ya😂

2 месяца назад
@miamarlina1224
@miamarlina1224

@@lilikdia443 kalo ada tamu tinggal disana

2 месяца назад
@linacahya2944 +9
@linacahya2944

Selamat untuk rumah baru nya mbak dian dan bang daniel 🤗🤗semoga berkah membawa kebahagiaan amiin

2 месяца назад
@susinursiyah4504 +12
@susinursiyah4504

DAH GA SABAR LIAT RUMAH BARUNYA..MOGA BERKAH YA BAK DIAN SEKELUARGA..❤ LOVE U ALL

2 месяца назад
@nirasusri +8
@nirasusri

Alhamdulillah rmh baru dah selesai dan otw pindah.. semoga rmh barunya mba dian membawa keberkahan buat keluarga mba dian dan bg daniel.congrats mba dian ❤❤

2 месяца назад
@momyfaeyza +34
@momyfaeyza

EXCITED BANGETT ....aq udah gak sabar liat Rumah baru ,,semoga Rumah Barunya Membawa Berkah, Kebahagiaan Untuk keluarga Kalian Aamiin❤❤Love love

2 месяца назад
@irmayuanda6448 +13
@irmayuanda6448

Alhamdulillah Pindah rumah baru,, Semoga mbak Dian dan keluarga sehat serasi bahagia dan makin lancar rezeki nya di rumah baru Aamiin 🤲

2 месяца назад
@laelatulkiftiyah4254 +13
@laelatulkiftiyah4254

Mbak dian punya suami yg humoris makannya awet mudaa bgt Sehat2 mbak dian sekeluargaa❤

2 месяца назад
@user-gp1hc7gg1w +9
@user-gp1hc7gg1w

MasyaAllah..... Selamat ya mba Dian n bang Daniel.... Semoga tambah berkah barokah... Dan semoga punya rumah impiannya nular ke kita semua yang ingin punya rumah sendiri aamiin....🤲😇😇😇

2 месяца назад
@iisismatilah1943 +8
@iisismatilah1943

Selamat ya mba Dian bang Daniel udah mulai pindah kermh baru nya Semoga makin tambah berkah,dan makin berlimpah Rezekynya dan sehat2 semuanya❤❤

2 месяца назад
@liaanggita3780 +9
@liaanggita3780

Yeayyy akhirnya vlog yang di tunggu tunggu Mb Dian pindahan ke rumah baru.. Semoga rumahnya membawa berkah ya mb dian.. Rezekinua di lancarkan terus.. Doa in buat keluarga online juga ya Mb Dian Bang Daniel ❤❤❤

2 месяца назад
@putrinovianti8739 +8
@putrinovianti8739

Selamat mba dian... Semoga rumah yg baru bisa membawa berkah lebih banyak lagi, bahagia, sehat .. Aamiin aamiin

2 месяца назад
@Travelingwi +10
@Travelingwi

Semoga rumah barunya membawa berkah,rezeki dan kebahagian, dn semoga mbak Dian dan bang Daniel sehat selalu bahagia selalu, utk chole dan king sehat" juga selamat mbak Dian atas rumah barunya ditunggu acara syukuran rumah baru

2 месяца назад
@mamadianchannel8791 +6
@mamadianchannel8791

Masyaallah tabarakallah Alhamdulillah mbk Dian dan keluarga semoga bahagia selalu berkah bermanfaat rumah barunya untuk pemilik nya 😇😍

2 месяца назад
@arniahhamid3004 +65
@arniahhamid3004

Beruntung embak dian dpt suami yg amat²...amat²..penyayang, baik, sabar dan bersifat keluargaan n amat syg dgn ank²..disamping suka berjenaka..terbaik abg dennel..supaya tidak stress.. embak mesti jga suaminya...didoakan sampai jannah❤❤..slmat berpindah..moga dimudahkan oleh allah..aamin..terbaik vlog nya embak..saya penonton setia dari brunei darul salam

2 месяца назад
@javasjivis6101
@javasjivis6101

Wah ojo lali mbak dian slametan jenang abang... Hehhwheeh....

2 месяца назад
@arsyilachannel1903
@arsyilachannel1903

Ya mbak dian beruntung btg,kadang juga aku iri kenapa aku gak seberuntung mereka.😢

2 месяца назад
@tiensalati6650
@tiensalati6650

Tanah.lumpur yg dimusim hujan bikin kotor mobil.

2 месяца назад
@kitholee3631
@kitholee3631

ada agak pamer

2 месяца назад
@jezpot99 +7
@jezpot99

Alkhamdulillah akhirnya mbk Dian ❤❤❤sama keluarga pindah ke rumah baru❤❤❤seneng banget rasanya ikut mbk Dian pindahan online ❤❤❤

2 месяца назад
@veralukmankkpsoekarno-hatt3313 +11
@veralukmankkpsoekarno-hatt3313

Syukur Alhamdulillah .. 🙏 Semoga rumah baru Mba Dian & Mas Daniel diridhoi Allah SWT Yg Maha Kuasa .. mendapatkan rahmat, pahala, rezeki & berkah manfaat .. meraih kesuksesan & kebahagiaan dunia & akhirat .. Aamiin YRA .. 🙏👍🏻😍😘💕❤️

2 месяца назад
@miamarlina1224 +16
@miamarlina1224

Selamat mba dian sama bang daniel atas rumah barunya, semoga dirumah barunya banyak keberkahan buat keluarga kecilnya

2 месяца назад
@freesiazoya2445 +3
@freesiazoya2445

rumah sederhana yg banyak memori nya karna hadirnya kakak dan adek berawal disini 🥰🥰 selamat atas rumah barunya, semoga selalu diberkahi kebahagiaan ya mba 🤍

2 месяца назад
@srywahyuniforester5940 +7
@srywahyuniforester5940

Selamat untuk pindahan rumah barunya mba Dian semoga berkah sehat sehat dan happy selalu untuk keluarga kecil mba Dian aamiin ya Allah 🤲🏻

2 месяца назад
@anindyagrihastha3014 +5
@anindyagrihastha3014

MashaAllah, selamat mba dian bang Daniel atas rumah barunya ❤ semoga berkah, dirumah baru dilancarkan rezekinya aamiin 🙏

2 месяца назад
@mayakasim9237 +11
@mayakasim9237

Masya Allah,,,,,, clametya mba Dian & bang Daniel, Smoga rumah barunya membawa Rizeky & Berkah bwt keluarga kecilnya serta bahagia Slalu ❤❤

2 месяца назад
@ekawati399 +7
@ekawati399

Selamat mba dian dan bang Daniel,,semoga rumah baru menjadi baiti jannati,,selalu bahagia,,sehat semua ❤

2 месяца назад
@user-nh8cc8ky2r +7
@user-nh8cc8ky2r

Masyaallah semoga kedepannya dirumah baru makin berkah lagi ya mba Dian rejekinya.. aamiin Selamat ya mba Dian dan mas Daniel atas pindahan rumah barunya

2 месяца назад
@ikarahmatika417 +8
@ikarahmatika417

Tabarakallah buat Mbak Dian sekelurga, selamat menempati rumah barunya😍

2 месяца назад
@rumahbaca3mev885 +1
@rumahbaca3mev885

Salam literasi Selamat ya mbak dian😊atas kepindahan rumah barunya... Ikut senang

2 месяца назад
@rosyanimadian9211 +2
@rosyanimadian9211

Semoga di Rumah yg baruu ..diberikesehatan ..Rizky ny barokah rumah yg baru membawa berkah..Anak2 ...mba Dian dan Bang Daniel selalùu dlm Lindungan Allah Subhannallahu Wata'al ..Aamii n yaa Robbal 'alamiin 🤲🤲

2 месяца назад
@glosapan +2
@glosapan

Ngeriii wehh ini keren bgt mbak dian akhirnya trending, terpantau trending 19

2 месяца назад
@NurKasyifah +4
@NurKasyifah

Alhamdulillah.. hari Jumaat yg barakah yg baik hari Jumaat penghulu segala hari.. Allahumma solli aala sayyidina Muhammad.. tahniah kak dian dn suami..❤ salam dri Malaysia 😊

2 месяца назад
@rahma85 +3
@rahma85

Masya Allah blm ad 1 jam UD 26rb lebih penayangan 😊 Selamat y mbak Dian atas rumah baru ny, Happy selalu utk keluarga mbak Dian ❤

2 месяца назад
@raraefzr7127 +23
@raraefzr7127

Alhamdulillah selamat mbk dian, semoga kita semua diberi Takdir memiliki keluarga harmonis dan Disegerakan memiliki rumah impian juga ... Amin ya Allah

2 месяца назад
@rifayunita7890 +15
@rifayunita7890

Selamat mba Dian , bang Daniel dan anak2 cakeppp, semoga rumah barunya membawa keberkahan. Semangat beberes rumah baru pasti Happy banget ❤

2 месяца назад
@SamsiyahAina-hv3hd +4
@SamsiyahAina-hv3hd

Alhamdulillah,, seneng lihat keluarga bahagia,,, ini

2 месяца назад
@YedryAzalah +14
@YedryAzalah

Seneng aja liat keluarga kecil mbak Dian harmonis 😂

2 месяца назад
@renirahayu2348 +8
@renirahayu2348

Akhirnyaaaa 😍😍😍 selamat ya mba Dian dan bang Daniel atas selesai nya rumah Baruuu 🎉🎉

2 месяца назад
@handiniamoy9023 +17
@handiniamoy9023

MashaAllah semoga rumah baru membawa keberkahan buat keluarga mbak Dian 🤲🏻😇

2 месяца назад
@ulfisafitri4350 +37
@ulfisafitri4350

Selamat menempati rumah baru MB Dian... Semoga membawa keberkahan untuk keluarga MB Dian.. Aamiin ❤❤

2 месяца назад
@shellaafehar3841 +4
@shellaafehar3841

Selamat menempati rumah baru mbak Dian, ikut bahagia dan terharu banget ngikutin mb dian dari awal sampe detik ini. Semoga berkah mba Dian dan bg Daniel tambah lancar terus rezekinya. Aamiin ❤️❤️❤️🥰

2 месяца назад
@Anggra-mk5qf +2
@Anggra-mk5qf

Alhamdulillah akhirnya mbk dian bang daniel sekeluarga pindah rumah baru juga, semoga rmh baru makin membawa berkah dan makin melimpah rejekinya mbk dian bang daniel 😊

2 месяца назад
@yulimarhat2894 +5
@yulimarhat2894

Alhamdulillah 🤲🎉 akhirnya nx liat rmh baru mba dian😊❤ Sehat sllu keluarga mba Dian ❤❤

2 месяца назад
@paipai137 +6
@paipai137

Selamat mbak dian atas rumah barunya semoga rizki mbak dian terus mengalir dan semoga keluarga mbak dian seht2 selalu❤

2 месяца назад
@rasyca +1
@rasyca

Allahuma sholiala Muhammad wa ala Ali Sayidina Muhammad,ya Allah mudahkan saya dan subscribers mbak Dian yg blm punya rumah dan pingin rumah yg lebih luas ketularan rezeki mbak Dian,dan buat mbak Dian dg rumah baru rezeki, kesehatan dan hal2 baik2 dunia dan akhirat datang ke mbak Dian dan keluarga , aamiin ya Allah

2 месяца назад
@Fauzan7-ih6ke +10
@Fauzan7-ih6ke

Masha Allah semoga rumah baru membawa berkah, kebahagiaan dan kedamaian buat keluarga mba dian Aamiin

2 месяца назад
@nurhayatiptp6473 +18
@nurhayatiptp6473

Masya Allah, selamat atas rumah barunya mbak dian and keluarga. Sehat selalu murah rejeki mbak dian

2 месяца назад
@ajikucrut1813 +10
@ajikucrut1813

Yeeeey yang di tunggu" video nya, masyaallah happy nya akhirnya pindahan rumah baru. Semoga membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk keluarga bara 😍❤️

2 месяца назад
@ratinsuratin836 +5
@ratinsuratin836

Semoga rumah barunya membawa berkah buat mba Dian sekeluarga❤

2 месяца назад
@arums4668 +1
@arums4668

Pindah rmh itu memang printilan nya yg serasa ga abis2 di packing....semangat mba dian n bang daniel....selamat menempati rumah baru nya semoga membawa keberkahan...ditunggu video rmh baru nya

2 месяца назад
@puspadewi7447 +7
@puspadewi7447

MasyaAllah,gak sabar pengen liat rumah baru mba Dian,semoga berkah ya dan selalu bahagia❤

2 месяца назад
@SyeeMei295-nw6zp +7
@SyeeMei295-nw6zp

Bahagia selalau mbk Dian dan Bang Daniel dan Anak2 ,di jauhkan dari marabahaya di mudahkan segala urusannya❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@nadiaramadan1375 +3
@nadiaramadan1375

Selamat mba Dian dan keluarga atas rumah baru nya🫶☺️

2 месяца назад
@irawatiibrahim7888 +3
@irawatiibrahim7888

Selamat utk Mba Dian dan Bang Daniel semoga betah dan berkah dirumah baru nya...dan selalu sehat dan rukun sampai jannah..salam sehat .🥰🤗🙏🤲

2 месяца назад
@trianiumayanti601 +3
@trianiumayanti601

Saking ga sabar nya liat mbak dian sama bang Daniel pindahan dpet notif langsung nonton.. Selamat pindahan mbak dian semoga tambah berkah untuk rumah baru nya. Aamiin

2 месяца назад
@user-bo2um7je9v +4
@user-bo2um7je9v

Subhanallah❤ mbak dian yg pindah saya yg senang sekali, Semoga di rumah baru semangkin rezekinya bagus, 😊😊😊😊

2 месяца назад
@kikisakinah787 +3
@kikisakinah787

Semoga rmh barunya semakin membwa kebahagiaan keberkahan dan kenyamanan..ikut bahagia dan d tunggu home tour nya mbak dian

2 месяца назад
@syafaalisya3248 +3
@syafaalisya3248

Selamat untuk mbak Dian dan bang Daniel atas pindahan ke rumah baru🎉🎉🎉semoga rezeki nya lancar dan semoga berkah ya mbak aminnnn🤲🏻

2 месяца назад
@apeych1236 +1
@apeych1236

Selalu semanggattt banget ngeliatin keluarga mbak dian sama bang danel sehat selalu mbak sama keluarga❤

2 месяца назад
@salmahfatimah375 +2
@salmahfatimah375

Masyaaaallah Tabarokallah semoga betah di rumah baru menjadi rumah ku surgaku.selalu Allah SWT yg Melindungi Bahagia dunia akhirat Aamiin Aamiin Aamiin YRA QOBUL qulu hajad Aamiin ❤❤❤❤

2 месяца назад
@nendensridewi3329 +1
@nendensridewi3329

Amin...semoga drmh baru bnyk keberkahan

2 месяца назад
@cy8966 +3
@cy8966

Berkah rumah barunya mbak dian seneng banget akhirnya pindahan juga sehat selalu sekeluarga 🙏🏻

2 месяца назад
@AbiQListia-di8wy
@AbiQListia-di8wy

Yg di tunggu" Meski telat nonton .. Seharian uplek dapur .... Yessss.... Lihat rmh baruuuu.. Smoga aq secepatnx jg pindah di rmh baru milik sendiri.. Aamiin🤲🤲🤲

2 месяца назад
@suriyantiyanti6657 +6
@suriyantiyanti6657

Alhamdulillah.. semoga berkah rumah baru,,semoga bahagia dunia akhirat iya mbak dian gue❤❤,,banyak inspirasi yg aq ambil dari mbak dian dan bag danil,,I love you keluarga mbak dian d inggris😘😘

2 месяца назад
@dwati8288 +3
@dwati8288

Alhamdulillah Semoga banyak keberkahan dan kebahagian d rumah barunya mba dian

2 месяца назад
@wildapratiwi2825 +1
@wildapratiwi2825

MasyaAllah mba dian selamat atas rumah baru nya semoga selalu membawa berkah dan kebaikan buat mba dian sekeluarga🥰 ikut happy krna bisa nempatin rumah baru tapi juga sedih karna awal ngikuti mba dian waktu nempatin rumah lama ini huhu🥹🥰

2 месяца назад
@BungasIin +4
@BungasIin

Selamat mb dian , Finally moving to a new house , smg barokah dan membuat nyaman anak2 aamiiin

2 месяца назад
@zulhamsiregar6717 +3
@zulhamsiregar6717

Alhamdulillah akhirnya mba Dian pindah ke rumah baru, selamat mba Dian & bang Daniel semoga rumah baru nya membawa berkah buat mba Dian sekeluarga aamiin 🤲

2 месяца назад
@mahyunilubis4869 +2
@mahyunilubis4869

Alhamdulillah akhirnya Chloe n Kingsley juga mommy Dian n suami akhirnya bisa pindah rumah baru

2 месяца назад
@nitadoang9281 +3
@nitadoang9281

MasyaAllah selamat mbak Dian dan bang Daniel,,, gak sabar nunggu vlog d rumah baru😍

2 месяца назад
@dewiratnadila1446 +7
@dewiratnadila1446

MasyaAllah, barakallah buat mbak Dian dan bang Daniel atas rumah barunya semoga semakin membawa berkah buat keluarga ya mommy 🥰😇

2 месяца назад
@mimiwardami5231 +5
@mimiwardami5231

Alhamdulillah, Puji Tuhan.. akhirnya terlaksana pindah rumah barunya.... Ya semoga bang Daniel and mb Dian sklg betah enjoy dan nyaman berkah... anak2 senang dan sehat selalu 😘🥰 Jaga kesehatan bang Daniel... jangan diforsir... terlalu semangat,. capek istirahat dulu, makan., 😊😊 Bahagia selalu mbak Dian sklg... jangan lupa untuk bersyukur... 🙏 Untung rumah🏡 baru nya gak jauh ... jadi bang Daniel kayak setikaan mondar-mandir😅😅 Salam sehat selalu ya... selamat menempati rumah baru🎉😘🥰❤

2 месяца назад
@fathiraalamsyah8355
@fathiraalamsyah8355

Akhirnya selesai juga, saya nonton dari pertama pembuatannya sekarang sudah jadii, selamat mbakk

2 месяца назад
@fadilahsaibil9357
@fadilahsaibil9357

Alhamdulillah 🤲 semoga dipermudahkan segala urusannya dilancarkan rezekinya di Rumah baru ❤..🤩👍👍👍

2 месяца назад
@nikenraras4386 +3
@nikenraras4386

Masya allahh ... Seneng banget liat MBA diian sekeluarga ... Sehat2 semua ❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@yoliviali2819 +64
@yoliviali2819

Selamat untuk kak Dian atas rumh baru nya semoga rumah baru nya jadi berkah buat keluarga Kaka dan rejeki nya bertambah Aminn😊

2 месяца назад
@sitibadriah7922 +3
@sitibadriah7922

Selamat 👋 buat keluarga mba Dian rumah barunya semoga membawa berkah dan sehat selalu semuanya,ga sabar liat rumah baru nya 😄😘❤

2 месяца назад
@rosyanimadian9211 +1
@rosyanimadian9211

Mba Dianm..😂😂 lucu ihh bang Daniel..gpp mba Dian kerja ny biar gaa cape ..banyol dikit yaa Bang Daniel...

2 месяца назад
@mbahutialif
@mbahutialif

yg membuat kangen mba dian bang daniel itu humornya.

2 месяца назад
@tiensalati6650
@tiensalati6650

ALHAMDULILLAH, MBAK DIAN BARA,REZEKI NYA.DAPAT SUAMI BAIK,SAYANG KELUARGANYA, SEJAHTERA...

2 месяца назад
@akunasal5214 +1
@akunasal5214

Mba Dian Bang Danil kok aku malah nangis ya tp....nangis senang terharu ❤❤❤ semoga sehat semuanya keluarga Bang Danil Mba Dian

2 месяца назад
@natilasuvina1175 +1
@natilasuvina1175

Masyallah ❤ slmt buat mbak diann dan keluarga ditunggu room tour nya mbak dian🥰

2 месяца назад
@lopiieee2587 +1
@lopiieee2587

Wahh ikutan seneng,semoga di rumah baru tambah berkah ya buat mba dian sekeluarga.aamiin

2 месяца назад
@rajalina4902 +1
@rajalina4902

Alhamdulillah tahniah mbak dian & familly.semoga Allah terus memberkati kehidupan mbak dian sekeluarga

2 месяца назад
@syamillove153
@syamillove153

Allahumma sholli'Ala sayyidina Muhammad 1000x biar dikabulin juga sama allah biar bisa pnya rumah impian sendiri😊

2 месяца назад
@esraoktapiapardosi5085 +3
@esraoktapiapardosi5085

udah ga sabar mbak dian liat rumah barunya 😍

2 месяца назад
@yeniirawati5730 +1
@yeniirawati5730

Busmillah mbak dian ,smoga membawa keberkahan .aamiin

2 месяца назад
@lailamajid3807
@lailamajid3807

MasyaAllah tabarakallah...berkah, berkah, berkah untuk rumah baru Mbak Dian dan Bang Daniel sekeluarga.

2 месяца назад
@srisunarsih3884
@srisunarsih3884

Ya , Alloh rumah sdh bagus pundah rumah lagi yg lebih bagus, semoga Alloh juga menyegerakan sy mempunyai rumah aamiiin 🤲, karna selama ini tingal si rumah dinas. Semoga rumah baruba dianbawa semua kebikan dan keberkahan aamiiin🤲

2 месяца назад
@triyulis4384
@triyulis4384

Berangkat.....🚛🚛 Bismillah semakin sukses , sehat dan sejahtera di rmh yg baru,,, Aamiin Allahuma Aamiin....🤲🤲🙏

2 месяца назад
@hermawati679
@hermawati679

Selamat menempati rumah barunya semoga berkah selalu sehat2 selalu dan rezekinya semakin bertambah . bahagia bersama keluarga tercinta.aamiin ya rabbal aalamiin 🤲

2 месяца назад
@kenzianya +6
@kenzianya

Selamat ya mba Dian dan keluarga, semoga rumah baru membawa Rezki baru suasana baru. Serta kebahagian untuk penghuninya❤❤ di tunggu ROOm TOUR nya😂❤❤❤

2 месяца назад
@denokdemplon2399 +2
@denokdemplon2399

selamat untuk rumah barunya mbak Dian smoga rumah barunya bawa rezeki berkah

2 месяца назад
@santirisa2463 +6
@santirisa2463

Alhamdulillah akhirnya tayang juga,g sabar liat rumah barunya mba Dian & bang Danil,moga rumah barunya membawa berkah buat mba dian sekeluarga Aamiin

2 месяца назад
@friska910
@friska910

Inspirasi dapur bersih dan meja dapur persiapkan bahan makanan maupun sudah Mantang. Saya mulai kumpulkan barang barang dapur dan warung makan. Taruh di box counterner agak besar biar lebih rapi dan bersih bersih,

2 месяца назад

Далее

Monster bathroom emergency 🚨👻 #shorts

00:48

Monster bathroom emergency 🚨👻 #shorts

Yoeslan

Просмотров 2,6 млн

У кого больше ( Lethal company МОДЫ )

13:03

У кого больше ( Lethal company МОДЫ )

JOHAN

Просмотров 561 тыс.

Обменял свой ПК на календарь

00:58

Обменял свой ПК на календарь

ЖЕЛЕЗНЫЙ КОРОЛЬ

Просмотров 330 тыс.

AKHIRNYA TOUR DAPUR BARU || EDISI RUMAH BARU

25:48

AKHIRNYA TOUR DAPUR BARU || EDISI RUMAH BARU

Dian Bara

Просмотров 599 тыс.

PERDANA!!! ROOMTOUR RUMAH HASYA DI DEPOK, RUMAHNYA SENYAMAN INI😍👍

27:36

BELANJA KEBUTUHAN SELAMATAN MENYAMBUT PUASA !KALAP SEMUANYA MURAH PINGIN DI BORONG

34:49

HOUSE TOUR FULL part 2 || INI DIA PEMANDANGAN DI RUMAH BARU

27:12

HOUSE TOUR FULL part 2 || INI DIA PEMANDANGAN DI RUMAH BARU

Dian Bara

Просмотров 366 тыс.