Ada Band (Full Album) + Lirik ~ Koleksi Lagu Terbaik Ada Band ~ Lagu Terpopuler Sepanjang Masa

  • Опубликовано: 8 месяцев назад

    SurgaNya MusikSurgaNya Musik
    подписчиков: 142 тыс.

    Koleksi Lagu Terbaik Ada Band
    PLAYLIST
    1. Ada Band - Manusia Bodoh Lirik
    2. Ada Band - Haruskah Kumati Lirik
    3. Ada Band - Setengah Hati Lirik
    4. Ada Band - Karena Wanita Ingin Dimengerti Lirik
    5. Ada Band - Surga Cinta Lirik
    6. Ada Band - Pemujamu Lirik
    7. Ada Band - Yang Terbaik Bagimu Lirik
    8. Ada Band - Pemain Cinta Lirik
    9. Ada Band - Kau Auraku Lirik
    10. Ada Band - Masih (sahabatku, kekasihku) Lirik
    11. Ada Band - Nyawa Hidupku Lirik
    12. Ada Band - Manja Lirik
    13. Ada Band - Masih Lirik
    14. Ada Band - Kucuri Lagi Hatimu Lirik
    15. Ada Band - Tak Lagi Cinta Lirik
    16. Ada Band - Senandung Lagu Cinta Lirik
    17. Ada Band - Masih Adakah Cinta Lirik
    18. Ada Band - Jadikan Aku Raja Lirik
    19. Ada Band - Akal Sehat Lirik
    20. Ada Band - Siap Melepasmu Lirik
    #SurganyaMusik #AdaBand #LaguKenangan #LaguHits #LaguTerbaik

@matahari938 +5
@matahari938

Masih kudiberi waktu 21FEB2024 mendengarkan lagu keren Band Fav.sukses selalu Ada Band teruslah berkarya❤

21 час назад
@suciharyati8545 +5
@suciharyati8545

Senng dengar lagu2 ada band,lagunya enak di denger

3 дня назад
@Alyaamiratuu +165
@Alyaamiratuu

2024 apakah masih ada yang masih setia samaa ada band🎉🎉🎉

Месяц назад
@syahrul9172 +5
@syahrul9172

Masihh

Месяц назад
@ZainUmi +3
@ZainUmi

Ada dong

Месяц назад
@matrohimmatrohim9871 +2
@matrohimmatrohim9871

Masih ada dong❤

Месяц назад
@mobagaming2224 +1
@mobagaming2224

Masih

Месяц назад
@rahmayulita9006 +1
@rahmayulita9006

Ada dong, walaupun skrg ganti vokalis malah jd bikin ada band tetep di masa dl, coz suara naga mirip kya bang doni sih.. Jd kya nerusin gt... Ada band mah still forever... ❤❤❤❤❤

Месяц назад
@ganssubrata1176 +2
@ganssubrata1176

Selalu band lama jdi kebanggaan

2 дня назад
@FitriaRatna +1
@FitriaRatna

Lagu lagu ada band yang selalu hits pd jamannya, jd inget wktu kos dlu... Pulsek dengerin radio, request nya lagu ada band

16 часов назад
@dewitika7901 +1
@dewitika7901

Suka bgt dg suaranya...masyaAllah

5 дней назад
@paijanaja-hu4qy +4
@paijanaja-hu4qy

DONY SABARANI!! Luar biasa,, (Yang terbaik bagimu)

11 дней назад
@PastiIngatChannel
@PastiIngatChannel

Nitip sendal min 21 February 2024 😅

14 часов назад
@jenetallasaproduction +7
@jenetallasaproduction

Ada band... Lagu2 nya keren, penuh dengan syair2 indah

Месяц назад
@mochammadfredy9186
@mochammadfredy9186

Setengah Hati ❤️❤️

2 часа назад
@srimun123 +1
@srimun123

Rasanya tidak ada bosannya mendengarkan lagu lagunya, indah syairnya sehingga menina bobokan aku

7 дней назад
@user-wj3kr4sk5p +11
@user-wj3kr4sk5p

Anak cetakan 92 hadir, masih menikmati sampai saat ini❤❤❤

18 дней назад
@user-qb7jx3be4z +2
@user-qb7jx3be4z

Ada band selalu top

3 дня назад
@nurulromli5143
@nurulromli5143

Memang Ada Band selalu ada 😊😊😊

8 дней назад
@fauzandika9650
@fauzandika9650

Nada dering sms jaman dlu 😊jaman nokia 7610😊

14 часов назад
@rudiyanto5155 +10
@rudiyanto5155

kang doni suaranya uenak tenan.g bosen" dengerinnya. semoga kang doni sehat selalu ( amin)

18 дней назад
@RemyRe-ux1td
@RemyRe-ux1td

Dri kecil smpe skrng aku gak bosan dengarnya the best

9 дней назад
@TiwiEnggar
@TiwiEnggar

Nostalgia banget

4 дня назад
@mrenurha7435 +10
@mrenurha7435

2023 masih dengar Ada band... fan malaysia hadirrrrrr

6 месяцев назад
@nurulhidayat3568 +1
@nurulhidayat3568

Suka lagu ada band dari dulu...

3 дня назад
@user-rv2zh8ke5b +11
@user-rv2zh8ke5b

Di luar lg hujan rintik² tinggal dengerin lagunya ada band. Syahdu banget. Gk pernah bosen dengerin lagu nya ada band dri dulu sampe sekarang & seterus nya.

2 месяца назад
@nurthoyyibah6613 +1
@nurthoyyibah6613

Setia dong....Ada band lagu2 favoritku❤❤

26 дней назад
@dezoyzoy9283
@dezoyzoy9283

Bekasi timur sllu❤

2 дня назад
@ahmadluqmana2885 +14
@ahmadluqmana2885

di semua lagu ayah yg paling enak dan bisa menyentuh hati hanya lagunya ada band. nangis deh.

4 месяца назад
@user-so4ox7fh4h +7
@user-so4ox7fh4h

Dengerin LG haruskah kumati bikin inget masa lalu.ngena bngt.....lagu gue bngt.

2 месяца назад
@Mas_Kom
@Mas_Kom

Lagu ² ada band masih menaungi pikiran batinku😄

9 дней назад
@user-rz7wl8bh8k
@user-rz7wl8bh8k

The best ada band,dari aku kecil,suka sekali ❤

17 дней назад
@fajarmandiri1902 +1
@fajarmandiri1902

Hari demi hari,dtik dmi dtiksllu adabandyg d dngrn,soal'y ga bosen sih.wlupn umur udh kpla empat lbh,,,,

2 месяца назад
@Imas-yh7pb +2
@Imas-yh7pb

Mantaplqh ada band,,siapapun vokalisnya,,

3 месяца назад
@alwanktngi6968 +2
@alwanktngi6968

Ada Band emang juozz...gag ada matinya,, Pemain cinta tetep gag cukup sekali diputer.

Месяц назад
@user-ci7qs3zg4h +17
@user-ci7qs3zg4h

dari jaman sekolah SMP sampai sekarang udah punya anak dua masih ttp suka lagu"ADA BAND

7 месяцев назад
@zaylizam1661
@zaylizam1661

hmm.. nostalgia banget.. Ada Band ya Donny aj yg gua suka.. Bestlah..

Месяц назад
@ritahasyim1786 +2
@ritahasyim1786

aku padamu ADA BAND😍😍

27 дней назад
@akhirrudin9144 +1
@akhirrudin9144

Gk ada matinya lagu ada band....lirik dan syair lagu nya....menyentuh bgt ttg kehidupan se hari² gw....

Месяц назад
@eddiewitanto8954 +2
@eddiewitanto8954

Laguny gk bosenin....slalu aq dengerin

2 месяца назад
@winduatis1326
@winduatis1326

Masih ini lg kesukaan ku..❤

23 дня назад
@Bendol-bp6jw
@Bendol-bp6jw

Ada bend pasti di saat kerja di putar enaknya jan di hati adem, apa lagi di putar di moll" Lebih adem lagi

25 дней назад
@user-xr2fc3ko9d
@user-xr2fc3ko9d

Idola ❤❤

4 дня назад
@karllmustapha5820 +2
@karllmustapha5820

Mantap lagu2nya....👍🏼🤘🏼✨💫

3 месяца назад
@arfanlukmansyah3462 +1
@arfanlukmansyah3462

Masih setia sama ada band

10 дней назад
@ervianaastuti9981
@ervianaastuti9981

Anak 1998 hadir❤❤. Slalu suka lagu ada band

17 дней назад
@nurrohman4248
@nurrohman4248

sama

17 дней назад
@latip2857
@latip2857

Band paporit 🎉🎉🎉

18 дней назад
@sitiatin +1
@sitiatin

9 Pebruari 2024 Bru dengerin ada band LG,

13 дней назад
@alldevri2338 +15
@alldevri2338

Band yg penuh kenangan romansa masa2 sekolah .🤗

4 месяца назад
@bungaazura3419
@bungaazura3419

mantap min

22 дня назад
@andiirwanr.4569
@andiirwanr.4569

Tak pernah bosan untuk mendengarkan

2 месяца назад
@himawariyui8406 +36
@himawariyui8406

Tiap dengar lagu² ada band serasa pengen kembali ke masa dulu, apalagi dengar lagu surga cinta yg punya kenangan spesial dgn seseorang 😊 edtah jadi terbawa suasana 😁

2 месяца назад
@user-dm5xl7tf4g +1
@user-dm5xl7tf4g

Suara mas Doni merdu banget gk bosen dengerin ny dari dulu nyampe sekarang

Месяц назад
@user-zw9pc2ck9b +3
@user-zw9pc2ck9b

Nostalgia anak anak tahun 90an. Termasuk saya...

Месяц назад
@suryanicell6170
@suryanicell6170

Aq ttp setiansm ada band... 🥰

28 дней назад
@nurafidah4883 +2
@nurafidah4883

Dri dlu in lagu ada band mantul ,trus trus pling suka dngr in lgu klau lgi galau"nya

2 месяца назад
@user-mb5kt3kg1u +5
@user-mb5kt3kg1u

dari aku ABG sampai punya anak 3 LAGU ada tetap di hati 💖💖💖💗

4 месяца назад
@fitriseptianarosadi9637 +9
@fitriseptianarosadi9637

Jadi inget jaman sekolah dulu..penuh kenangan..suara mas Don emang hipuu pisan❤

Месяц назад
@user-xm7pk7vh6l +1
@user-xm7pk7vh6l

Inget lg sekolah smp ga sekolah mabal krmh temen cmn dengerin radio yg lagu nya adaband semua 😅😅😅

6 дней назад
@ekoapriyadi7838 +2
@ekoapriyadi7838

Sekuat-kuatnya lelaki kl putus cinta pasti akan melow....😢😢😢

4 месяца назад
@SofanSofian-ku1ew
@SofanSofian-ku1ew

Banten hadir

28 дней назад
@coverbiasa4530 +14
@coverbiasa4530

Hampir setiap hari dengerin lagu ada band tp gk pernah bosan 😘

3 месяца назад
@arissusanto8969 +2
@arissusanto8969

semua nya tentang kenangan, ada band bukan untuk di kenang tapi untuk kita dukung supaya exis terus. salam dari lampung barat ❤

2 месяца назад
@ijalijal3502 +1
@ijalijal3502

Ada band suara dn lirik lagunya membuat hanyut... Serasa seperti kembali ke masa" remaja yg indah

2 месяца назад
@idaryani3596 +1
@idaryani3596

terima kasih ya sudah posting

4 месяца назад
@AswandiIwan-zv5zn +1
@AswandiIwan-zv5zn

Teringat waktu konser di kabupaten ktpng...pas depan city mol...

Месяц назад
@Pasukkanbodrex
@Pasukkanbodrex

Saya sangat suka lagu ada band full sampe saat ini pun saya hanya dengar lagu ada band aja gada yg lain tapi lagu akal sehat dan setengah hati yg jdi kenangan 😢terburuk sat percintaan saya berakhir di tengah jln

5 дней назад
@user-ws6sk9bg3k +14
@user-ws6sk9bg3k

ada band lagu lagunya nyentuh bangat , ingat jaman SMA Hitsnya 2005 💗💗💗

7 месяцев назад
@minarheno5949 +3
@minarheno5949

Maestro lagu galau indonesia....

2 месяца назад
@RiyanSamsung-mt7qx
@RiyanSamsung-mt7qx

😂😂😂

Месяц назад
@dadangindrean3887 +7
@dadangindrean3887

umur boleh tua(42)tpi tetep merasa muda tiap denger lagu2 ada band...mantab jiwa lagu2nya

3 месяца назад
@ardianisuis
@ardianisuis

ada aku Ardhi orang cetakan tahun 89

14 дней назад
@aidiladha2778
@aidiladha2778

Masih sampai saat ini... Lagu adaband Dengan suara donnie,, never die in my life❤

15 дней назад
@jamesaftur5027 +1
@jamesaftur5027

Band masa² kenangan yg indah

3 месяца назад
@anitaputri3437
@anitaputri3437

Asli iya... ❤

Месяц назад
@user-mr8nk8cn8h +15
@user-mr8nk8cn8h

Band favorit gue dari dulu ampe sekarang ❤

6 месяцев назад
@kaptensandioleng7093
@kaptensandioleng7093

Mantab ada liriknya ini yg Kusuka ful album ada lirik

3 месяца назад
@Switezzz28
@Switezzz28

the best song 🔥🔥

17 дней назад
@nawwafnaura +2
@nawwafnaura

lagu2ny penuh kenangan👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏👏

4 месяца назад
@merindu.purnama
@merindu.purnama

Perasaan mah begitu bukan tutup satu..

2 месяца назад
@TURUDECX +3
@TURUDECX

Lagu yang penuh kenangan😊

3 месяца назад
@fajarmandiri1902 +2
@fajarmandiri1902

Lagu tervaporitku,,,adaband

2 месяца назад
@sitinurmaya1361 +3
@sitinurmaya1361

Saya suka lagu semua adaband krna lirik lagu dan musiknya bagus banget.

4 месяца назад
@maulanarobbie6535
@maulanarobbie6535

balik lagi ke zaman smp 2005 banyak lagu kenanagan

Месяц назад
@ajifirmantorotiwul2264 +1
@ajifirmantorotiwul2264

Sabtu 27 Januari 2024, ada band selalu jadi lagu fovorite sbelum tidur

26 дней назад
@lesnawatilesna5935
@lesnawatilesna5935

Band favorit dari dulu smpe sakarang, inget dulu masa SMA rindu😢😢😢

Месяц назад
@akfiatonilkhoir3282
@akfiatonilkhoir3282

Mengenang masa putih biru dan putih abu

18 дней назад
@user-ip8sd3cf4d +6
@user-ip8sd3cf4d

Ada Band tak lekang dimakan waktu, lagu lagunya selalu tak bosan untuk diputar berulang ulang.

3 месяца назад
@zhimyoudree4807
@zhimyoudree4807

Rhomantis repshody ny ada band gak ada lawan nih ,nostalgia yg penuh cinta ❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@wowo2757 +3
@wowo2757

Nostalgia era jaman ank 90an

4 месяца назад
@yass998 +2
@yass998

dengerin lagu mas dony sampai kapan pun gk bosenin krn penuh makna ❤ gk kayak lagu skarang mudah tenar mudah tenggelam 😂

Месяц назад
@sahrullah4787 +3
@sahrullah4787

Sekarang sudah umur 30an.. terima kasih sudah pernah ada di waktu kami putih abu abu

6 месяцев назад
@YuliLianti-qi8me +7
@YuliLianti-qi8me

Yang sya suka dari ada band adalah .dimana hati sya di saat gundah selalu adem dengerin nya

4 месяца назад
@syaubarisyaubari5415 +6
@syaubarisyaubari5415

Ahhh jd inget masa mudaa nih dgrin lagu2nya ada band ❤❤❤❤

2 месяца назад
@user-sr2fh7th9g
@user-sr2fh7th9g

Inget masa masa dluu denger lagu ni

3 месяца назад
@bowosujarwo8773
@bowosujarwo8773

kereenn inget masa lalu ngumpul saling cerita sama temen2..sambil dengerin lagu2 ada band...

2 месяца назад
@ameliaoktaviani371 +3
@ameliaoktaviani371

Lagu ada band sampai sekarang TOP🥲

2 месяца назад
@niamario2705
@niamario2705

keren syairnya.penuh makna

3 месяца назад
@rickieagustianz1997 +12
@rickieagustianz1997

Adem bgt ngedengerin lagu2nya.❤❤❤

5 месяцев назад
@agussugiharto6711 +2
@agussugiharto6711

memang nagih i..lagu2 nya..juos

Месяц назад
@fitraridwan4210
@fitraridwan4210

Setiap denger lagunya langsung ingat masa² lagi kerja❤

Месяц назад
@rochmadmad5885 +1
@rochmadmad5885

mantap,

7 месяцев назад
@mianahapit7831 +1
@mianahapit7831

walaupun ADABAND skrng vocalnya BG Naga,, di hati tetap Bg Doni yg menyentuh hati❤️ Skrng dengerin ADABAND berasa dengerin Lyla...

12 дней назад
@uswatunkhasanah4681
@uswatunkhasanah4681

Aq memuji mu hingga jauh ❤❤

5 месяцев назад
@supriyonobono9853
@supriyonobono9853

Ada band lagunya mantap

27 дней назад
@user-rd6hx4xq9j +6
@user-rd6hx4xq9j

Candu banget suaranya Donnie.......saking sukanya sama lagu2 Ada band dulu sampe bela2in beli kasetnya tiap keluar album baru.....

4 месяца назад
@user-mb8yv6dh5o
@user-mb8yv6dh5o

Teringat masa masa romantis

Месяц назад
@rimarochani5769
@rimarochani5769

Lagu masa lalu penuhhh kenangan mulai SMA

3 месяца назад

Далее

Ari Lasso - Full Album - Tanpa Iklan - Kompilasi

1:06:21

Ari Lasso - Full Album - Tanpa Iklan - Kompilasi

Awan

Просмотров 204 тыс.

Best Of Kenangan Chrisye

1:30:32

Best Of Kenangan Chrisye

VIDA

Просмотров 3,2 млн

FELIX IRWAN KOMPILASI MUSICA 2020 | TEMAN KERJA DAN PATAH HATI

1:18:08

FELIX IRWAN KOMPILASI MUSICA 2020 | TEMAN KERJA DAN PATAH HATI

Felix Official

Просмотров 14 млн

ADA BAND FULL ALBUM

1:35:15

ADA BAND FULL ALBUM

SANDI CHANNEL

Просмотров 707 тыс.

Felix Irwan Full Album Terbaru 2021 - Top 48 Cover Terpopuler Lagu Galau

3:23:04

KUMPULAN LAGU POP INDONESIA LAWAS TERBAIK DAN TERPOPULER DI TAHUN 2000AN

1:03:24