KESEPIAN DI HARI TUA, MAMI EVA SIAP DIPERSUNTING JORDAN

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    OPRA EntertainmentOPRA Entertainment
    подписчиков: 898 тыс.

    Mamih Eva merasa kesepian di hari tuanya, dan Jordan menjadi teman yang selalu setia menemani mamih kemanapun. Setelah mengalami banyak sekali ujian, Mamih Eva tetap ingin memperjuangkan kisah cintanya bersama dengan Jordan. tekanan dari keluarga tidak membuat cintanya padam.
    Contact Person:
    WhatsApp : 0856-9481-5960
    Website : www.opraentertainment.id
    Instagram: bit.ly/OPRAEntertainmentIG
    Facebook : bit.ly/Facebook-OPRAEntertain...
    TikTok : bit.ly/TikTok-OPRAEntertainment
    Merchandise: bit.ly/Shopee-OPRAMerchandise atau opra-store.my.id
    Kamu nanyaaa subscribe nya gimana … kamu bertanya tanyaaa… dari pada bertanya tanya, mending klik
    link di bawah yeaaaaa
    Subscribe : bit.ly/SubsOpraEnt
    ------------------------------------------------
    Kita juga jualan baju fesyen kesukaan Bang Ganteng Jefri Nichol sama ada Skincare biar glow up kaya anak south jekardah!
    Roofair
    shopee.co.id/roofair
    www.tokopedia.com/roofair
    Bening’s Skincare
    shopee.co.id/benings_clinic
    ------------------------------------------------
    Terimakasih udah nonton apalagi subscribe!!! semoga berkah selamat dunia akherat
    peluk cium dari OPRA.Ent
    OPRA Entertainment's RUplayers is under management of:
    dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official RUplayers MCN
    servicesdirectory.withyoutube...

@dianpane6491 +17
@dianpane6491

Jordan & Eva bahagianya kalian..TUHAN memberkati Amin.❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@user-gq3wc6pt5o
@user-gq3wc6pt5o

Kalo sang penguasa jahat SDH berkehendak tdk ada yg akan bs pisahkan mreka

2 месяца назад
@user-gq3wc6pt5o
@user-gq3wc6pt5o

Penguasa jagat

2 месяца назад
@vinakarliana9398 +11
@vinakarliana9398

Cinta tidak memandang usia .saling mengisi dan mengerti satu sama lain semoga langgeng ❤❤❤

2 месяца назад
@NingsihWigiyati-uw2fp +13
@NingsihWigiyati-uw2fp

Yg tadinya ngilu ngliat nya eh Lama2 suka , jordan kliatan sayang bgt sm mami eva❤❤

2 месяца назад
@darlinajafar6500 +5
@darlinajafar6500

Awalnya aneh dan geli lihat hubungan mereka. Tp stlh lihat podcast ini jd bs memahami psikologis ibu Eva. Seorang ibu yg kesepian dan kebetulan ketemu dgn seorg lelaki muda yg perhatian. Yg penting Jordan jgn memanfaatkan situasi. Dan hrs tulus

2 месяца назад
@sitimaryamah9353 +3
@sitimaryamah9353

Smga kalian bahagia

2 месяца назад
@tingting5204 +2
@tingting5204

Tuhan psti ksh yg terbaik sm kalian berdua..Eda Evs manurung trs berdoa tnya Tuhan,krn hnya jawaban Tuhan yg bikin kalian selalu damai

2 месяца назад
@ermaerma7131 +11
@ermaerma7131

Saya selalu berdoa smg mreka berdua bs brsm smp ahir hayat dlm satu ikatan (pernikahan) Aamiin

2 месяца назад
@mamiayoe-mw3bq +5
@mamiayoe-mw3bq

Di saat mmi Eva ada teman di hari" nya ...biar mereka menjalani.....karna hanya mereka yg tau...,unt anak2 mmi eva..saya paham perasaan mereka....tapi mau gimana lagi...syukurnya mereka jujur ......trbuka ma anak2nya...inilah kehidupan....kita doain yg trbaik buat mereka berdua..g usah di hujat...karna kita juga g sempurna...syukurlah mmi Eva ada yg temani...,karna kita jg ga tau gimana kalau mmi Eva sakit sapa yg ngurus.....,sabar ya mmi Eva....,semoga semua baik" saja ..aamiin

2 месяца назад
@balqis9877 +23
@balqis9877

awalnya lihat mereka tuh Geli, tapi lama² kok ya ikut bahagia aja lihat mereka bahagia. Lucu, Co Cweet. moga selalu bahagia kalian. jodoh sudah ada yang ngatur❤

2 месяца назад
@rafanialdanish7070
@rafanialdanish7070

Sama...😂

2 месяца назад
@ditasutomo3947 +5
@ditasutomo3947

Semoga mrk segera menikah ... sebagai bukti keseriusan membina cinta yg tulus ... Lillahi Taala.Aamiiin ..,.

2 месяца назад
@lucianapitupulu9493 +13
@lucianapitupulu9493

Sabar Bu Eva, cinta tak mengnal umur, tidak terencana, tumbuh karena ada yang memperhatikan setelah lama sendiri, datang Yordan yang memperhatikan, yang semula juga tidak terpikir untuk jatuh cinta sama Bu Eva, namun tumbuh juga rasa cintanya, anak-anak berilah cinta pada maminya, semoga Tuhan memberikan jalan yang terbaik

2 месяца назад
@mayrennn9908 +11
@mayrennn9908

Sering" undang terus mami dan jordan lucu menghibur

3 месяца назад
@denybotol2643
@denybotol2643

Prettt

3 месяца назад
@lisamenggare7177 +1
@lisamenggare7177

ea betul ,yg wawancarai jg kejipratan rezeki ny

2 месяца назад
@rizqi_rizz7963 +5
@rizqi_rizz7963

Jember jatim hadir lanjut mas Jordan n mami aq suka

2 месяца назад
@hjsalehahj5665 +38
@hjsalehahj5665

Masya allah sangat senang ngikuttin berita mami efa dn Jordan semoga berjodoh walau beda usia tafi romantic banget

3 месяца назад
@elisabethfunan5344 +3
@elisabethfunan5344

Ya allah romantis bangat semoga bahagia terus ya sampai selamanya..amin..

2 месяца назад
@user-sv4tm5xx1w +6
@user-sv4tm5xx1w

Luar biasa Jordan trnyata cintamu tulus dg mami eva...aq doain moga lanjut ke Prnikahan....

2 месяца назад
@nurhidaya7415 +9
@nurhidaya7415

Sehat2 selalu untuk kalian berdua

3 месяца назад
@ardiantikariena9127 +6
@ardiantikariena9127

Semoga heppy yaa mami ama jordan..

3 месяца назад
@mutianurulhuda2980 +20
@mutianurulhuda2980

Alhamdulillah bu Eva punya teman,sahabat sebaik Jordan Ali Smoga Allah ridhoi dlm ikatan pernikahan

2 месяца назад
@Sissy77
@Sissy77

Wkkkkwwkkk

2 месяца назад
@nengneng8799
@nengneng8799

Ibu efa sudah keliatan muda dan tikcantikbisajugaya badannuayaagak langsing

2 месяца назад
@nartiplh501 +7
@nartiplh501

Mami...pasangan idolaku

2 месяца назад
@dewiaryani4837 +24
@dewiaryani4837

semoga mami eva dan jordan sehat dan selalu bahagia aamiinn

2 месяца назад
@kakeraba5409 +15
@kakeraba5409

Jordan dan mami ttp bersama dan selalu sehat ya juga jangan dengar kata2 org selalu menghujat dan menghakimi,jalan terus apa yg dicita2 kan happy ending aja ❤❤

2 месяца назад
@isyaidah206
@isyaidah206

Bukanx yg ngehujat anakx sendiri

2 месяца назад
@larissaeffendy1536 +6
@larissaeffendy1536

Sama aja mami punya anak satu atau dua...atau banyak masih juga kesepian..saya anak 4 orang,3 orang gak ada yg perduli sama saya mereka sibuk dg dunia nya masing² tapi saya pasrah aja pada allah..tempat saya mengadu kesedihan hanya pada allah..krn allah selalu bersama saya..

2 месяца назад
@aprimartini735
@aprimartini735

Moga ibu slalu sehat ya.... Gpp bu...mendekat pd Allah bikin hati jd tenang jg ridho...aamiin

2 месяца назад
@sriyuliani1131 +5
@sriyuliani1131

Semoga mami Eva dan Jordan Ali selalu diberikan kesehatan dan makin mesra

2 месяца назад
@fitoribanua4890 +7
@fitoribanua4890

Ikut anak cucu lebih bahagia😍

3 месяца назад
@ninatutiyana4205 +2
@ninatutiyana4205

Klo dilihat si ganteng Jordan syngnya emang bener2 tulus sama mamih jordan juga orangnya berwibawa suka ngeliat jordan Ali gak urakan justru anaknya yg konyol menjatuhkan arga diri maminya sendiri buat jordan Ali sukses terus n dilimpahkan rezekinya Aamiin

2 месяца назад
@RismaYanti-te1cg +9
@RismaYanti-te1cg

Ku do'akan mamy & Jordan bersatu menikah & langgeng bahagia 🤲🤲🤲

2 месяца назад
@kenmentoel3378 +4
@kenmentoel3378

Aduh gue lihatx senyum2😂😂😂

2 месяца назад
@BasrilBaztian-ll8de +2
@BasrilBaztian-ll8de

Semangat mami n God bless🙏🤗🥰

2 месяца назад
@shabebmohamad8648 +6
@shabebmohamad8648

Jordan romantic bgt ...yakin sayang mami tulus

2 месяца назад
@imakulalabha8454 +1
@imakulalabha8454

Jordan luar biasanya wlupun masih muda tapi sangat dewasa.pemikirannya..smga tetap sabar menghadapi segala Tantangan..ini keputusan ditgn Jordan dan ibu Eva... kalian yg jalani...jgn lupa doa biar bisa buka hati ank anak nya ibu Eva...

2 месяца назад
@user-hu1wh7if8y +1
@user-hu1wh7if8y

Semoga langeng ,kita tunggu cerita cinta selanjutnya ,semoga sampai dititik pelaminan ,,,,, terhibur sekali ,,,,,❤❤❤

2 месяца назад
@madesetiawati4880 +2
@madesetiawati4880

Cinta tdk terbatas o/umur.cinta adalah anugrah songsonglah anugrah itu...yg bisa memberi kebahagiaan hambanya..seperti mami d Jordan kalian orang yg patut....selalu menghargai cinta d memujanya semoga kalian bahagia.

2 месяца назад
@hasanihsan8376
@hasanihsan8376

Allah SWT....meridhoi dan memberkahi kalian sampai ke jenjang pernikahan...... Aamiin ya Allah Robbal Alamiiin

Месяц назад
@bramastalazuardi2823 +10
@bramastalazuardi2823

Puber kedua itu benar ada nya hormati aja yang mereka pilih selagi tidak menyalahi norma lingkungan berlaku

3 месяца назад
@cartismulyana3338 +33
@cartismulyana3338

Aku sih ngelihatnya mereka seperti sahabat,sikap Jordan sudah baik, dia mengisi kesunyian hati Eva manurung ...terimakasih Jordan ,kamu sudah menghargai dan menyayangi wanita .

2 месяца назад
@user-zq3tl5hv7u +5
@user-zq3tl5hv7u

Senang lihat pasangan ini

2 месяца назад
@rizqi_rizz7963 +4
@rizqi_rizz7963

Cinta tk seorangpun bisa menghalangi lanjut mas jordan

2 месяца назад
@indiramdhani23 +10
@indiramdhani23

Cantik bgt neneknya starla ❤ sehat sehat bu eva , i feel u , mamahku jg menikah lagi padahal sudah tua tapi bedanya seumuran sama suaminya. Aku blm bisa nerima awalnya tapi setelah difikir hari demi hari aku bisa menerima karna ya itu "mungkin mamah kesepian dan butuh temen hidup dikala umur usianya" ❤

2 месяца назад
@mommyshafa +1
@mommyshafa

kalo seumur brrti tujuannya ibadah ka , ini kan beda😅

2 месяца назад
@endangs1095 +1
@endangs1095

Aku gak mau hujat atau komen yg gak pantas,karna rejeki jdoh mati itu kehendak Allah,dan aku yakin si ibu juga uda tau resikonya kedepan kyak apa 😊

2 месяца назад
@srikamtini5916 +2
@srikamtini5916

Ya Allah mbk febby mbok udahlah direstui aja, biar mami eva menikmati kebahagiaannya dihari tuanya,sebagai anak lihat mamanya bahagia kan juga ikut bahagia to kak

2 месяца назад
@marinalubis9438 +3
@marinalubis9438

Semoga Bisa berjodoh Rejeki mereka berlimpah Aamiin

2 месяца назад
@user-by7cy1go5u +6
@user-by7cy1go5u

Aku plg suka lht pasangan ini Biar lah mereka menikmati masa tua slg mencintai dan menyanyangi,

2 месяца назад
@sittirohani2804 +1
@sittirohani2804

Sedih banget , curahan mami sampai bunda ikut nangis , tolong anak mami jngn sakiti hati mami , kalian harus bersyukur masih ad og yg tulus mencintai mami,🙏🙏🙏🤲🤲🤲🥰🥰🥰🥰

2 месяца назад
@lisawong9414 +2
@lisawong9414

siapa yg gk mau brondong sprti tatapan matanya itu and perhatian bgt

2 месяца назад
@sriyanny5048 +2
@sriyanny5048

semoga kalian berjodoh ❤

2 месяца назад
@ayudedek5143 +10
@ayudedek5143

Anaknya mami Jagan salah ya,Jordan lelaki yg baik,sangat sayang sama mami Eva,,bisa membuat mmaninya bahagia,orang tua bukan mencari harta ,tetapi mencari kenyamanan dan ketenangan hidup,cinta dan harta ,nomor dia🙏👍👍👍❤️

2 месяца назад
@meida1784 +1
@meida1784

Anaknya lah Yg lebih tau, lagian klo ada apa"jg Pastinya anak"y Yg repot dan yg ngurusin... kata anaknya, Boleh nikah lgi tpi jgn sm Brondong..dong..dong..alias jarak usianya jauh bgttt..🤭😀

2 месяца назад
@user-lu1hx9go6y
@user-lu1hx9go6y

Harus nya ..bersyukur sudah ada yg memperhatikan Mami Eva, dn teman berbagi cerita di hari tua, eh malah ..di musuhi oleh anak sendiri.

2 месяца назад
@saringatunatun179 +2
@saringatunatun179

Semoga berjodoh aamiin semoga bahagia selalu aamiin

2 месяца назад
@emmarahma1043 +18
@emmarahma1043

Awalnya emang geli liat mami ma jordan tp makin kesini aq makin lihat ketulusan jordan ma mami lebih ke jagain ortu semngay y kalian sehat selalu bnyk rezeki semoga akur terus ❤

2 месяца назад
@penisusantisusanti7758 +4
@penisusantisusanti7758

Org semua di dunia ini berhak bahagia ngapain kita nge judge mereka Toh mereka happy

2 месяца назад
@dafinah.s.f +2
@dafinah.s.f

Lama lama nonton ehh kok senyam senyum liatnya

2 месяца назад
@hajahhasnah1201 +14
@hajahhasnah1201

Semoga kaseh sayang tetap bertaut smpe maut memisahkan, salut sama Jordan ..seribu satu pun blum tentu ada seperti Jordan...

3 месяца назад
@intanrosmaida-gs8md
@intanrosmaida-gs8md

Ia ,jordannya sayang sama mami ,semoga langgeng hubungan kalian ya ,saya salut sama jordan ,dewasa dan bertanggung jawap ,👍

2 месяца назад
@user-xu2lo7ey1l +4
@user-xu2lo7ey1l

Jordan jalan terus jaga mami tar kamu rejekinyah banyak amiin

2 месяца назад
@iloveujojo8360 +19
@iloveujojo8360

Hadir terus setiap ada mami eva sama Jordan, moga sehat terus aminnnn

3 месяца назад
@sriwartini5627
@sriwartini5627

Alhamdullillah putrik 2 smua berbakti sama ortu cucu juga sayang sama kakung utinya,,,,,, Subhanallah,,,

2 месяца назад
@nunusuherman558 +4
@nunusuherman558

Sudahlah biarkan saja, tiap orang itu punya takdirnya masing masing, paling tidak kita sebagai orang luar doain yg baik aja, kita sendiri juga ga mau diperlakukan atau diejek ejek ttg hubungan kita

2 месяца назад
@DadahR-dh2ym +1
@DadahR-dh2ym

Semoga hubungan mereka langgeng ,saling sayang ,saling suport ,bahagia selalu kalian

2 месяца назад
@user-vb8tp2pd7h +2
@user-vb8tp2pd7h

Happy selalu ya mami eva

2 месяца назад
@imanuelsukmonogati170 +1
@imanuelsukmonogati170

Sepertinya jordan ini anak baik dia bisa memahami jiwa orang yang sudah tua,.. Kiranya Tuhan memberi jalan terbaik buat kalian ber2.

2 месяца назад
@idatarida7976 +7
@idatarida7976

Di masa" tua memang harus ada pendamping supaya hidupnya tidak hampa

2 месяца назад
@NaridoAgstin +2
@NaridoAgstin

Bu eva org baik mkax di pertemukan sm org baik,jordan kliatan tulus bngt syg sm bu eva

2 месяца назад
@Lu010MaLu +11
@Lu010MaLu

Semoga Bu Eva & Jordan segera nikah ❤ Nungguin kisah malam pertama kalian ❤️GEMES & LEMES❤️

2 месяца назад
@sutinitini8988 +1
@sutinitini8988

Gemees cipi cipi cipiii..lemesx apa ya..😅😅😅😅😅

2 месяца назад
@zhiewhitecarindonesia +1
@zhiewhitecarindonesia

Yakin masih janda ting2 nih??😂

2 месяца назад
@hariyadicoy1048 +2
@hariyadicoy1048

Semoga cepat menikah dan memiliki banyak anak...

2 месяца назад
@berkahselamat3112
@berkahselamat3112

​@@sutinitini8988lemes krna batuk mlulu

2 месяца назад
@user-fp1sh8tz3o +5
@user-fp1sh8tz3o

Semoga langgeng

2 месяца назад
@endangagustiningsih9390 +12
@endangagustiningsih9390

Luar biasa...kisah cinta mereka mami.Eva dan bang Yordan..semoga terpatri dalam ikatan pernikahan suci..

2 месяца назад
@rahayuningsih3747
@rahayuningsih3747

tp mmg mami btuh perhtian dn mrsa ksepian tp mosok yo mami vir jd bucin sm.yordan yg pantesny jd ank mami dn mff mami timbul rsa suka cinta dn termehek mehekk kn hrs gt mami vir

2 месяца назад
@rikawahyunitambunan9407 +4
@rikawahyunitambunan9407

Akting nya bikin pen ketawa 🤣

2 месяца назад
@lisaglambert8414 +3
@lisaglambert8414

Biarkan mereka bahagia.. perhatian dari anak2 / keluarga tdk sama dgn perhatian yg di berikan oleh pasangan/ kekasih Kebutuhannya berbeda Kalo berjodoh lanjut, tdk berjodoh ya sudah gpp..hadapin aja.. namanya juga cobaan hidup dan semua mengalami Baik yg seusia ataupun yg seperti mereka saling menguatkan aja

2 месяца назад
@Nuralam-yb8xw +9
@Nuralam-yb8xw

Doa trbaik buat mami & Jordan Bahagia la jangan perdulikan feby yg koar koar,, 🥰🥰

2 месяца назад
@user-oq4mw2op9p
@user-oq4mw2op9p

Woi, Woi Eva itu orang Batak dan Kristen. Di kami, yang beginian menjijikkan, sangat menjijikkan.

2 месяца назад
@dessdessy9598 +2
@dessdessy9598

Jordan mulut nya lihay sekali bicaranya...

2 месяца назад
@userrruserr565 +9
@userrruserr565

kalau saya setuju asalkan mami Eva bisa happy,yg penting mas Jordan juga suka sama mami Eva,semoga cepat menikah dan SAMAWA😊

2 месяца назад
@bastari867
@bastari867

Teruslah Bahagiaaa ..

Месяц назад
@lenataribregi3734 +6
@lenataribregi3734

SEMOGA HATI KALIAN SENANTIASA DIPENUHI CINTA KASIH YG TULUS ❤

2 месяца назад
@user-bg1ii4fz2r +4
@user-bg1ii4fz2r

Sehat terusss jordan mamih amiin

2 месяца назад
@aremahongkong3060 +1
@aremahongkong3060

🤲🤲🤲❤❤❤

2 месяца назад
@narsihsumiati6919
@narsihsumiati6919

Aku msh seneng bgt liat org bgni / bahagia Kan tdk menyakitkan pihak masing2 sendirii,,,biarin d undang dpt uang nyanyi bareng dpt uang y udh biarin ,MMI jadi ada yg dampingi PGN kluar ad yg nemenin ada yg nglindungi y seneng ,coba main kerumah anak anak LM LM jenuuh SM maa pasti ada bcaraa yg g enak nyaa, semoga MMI sehat bahagia

2 месяца назад
@yantimaci346 +9
@yantimaci346

Justru jordan msh bertahan sm mami sampe skrg meski bang virgon udah gak ngasih uang bulanan, artinya dia tulis kok,dan sy liat dr rautnya emang tulus sih,ssmoga benar anggapan aq🤲 Suka bngt ikutin smua konten2 2 orang ini,smoga langgeng ya k jordan n mami🥰

2 месяца назад
@samsungc7242 +1
@samsungc7242

semoga berjodoh walaupun terpaut jauh usianya, yg namanya jodoh Allah yg mengaturnya, jgn menghakimi org yg sedang jatuh cinta, toh mereka berdua masing,,gak punya pasangan jdi oklah semoga berjodoh dunia aherat jirdan dan mami eva

2 месяца назад
@syifanisa1434
@syifanisa1434

Sebaik baik Penolong , hanya Alloh SWT, jlnkan hidupmu apa adanya. Alloh tdk pernah tidur. Minta petunjuk yg terbaik dr Alloh Sang Maha Kuasa. . Tks. Sukses buat kalian.

2 месяца назад
@sayati6992 +1
@sayati6992

Saya melihat pasangan ini terutama jordan begitu tulusnya dia mencintai mbak eva .inilah yg namanya cinta tdk memandang apapun ... Karena jodoh .. rejeki .. dan maut .. sdh ditentukan oleh Allah ... Percaya atau tidak ... ???

2 месяца назад
@melvina112 +1
@melvina112

Kalo emang cinta gass lah Jordan, aq ma laki q juga beda 14tahun, diawal2 semua org terdekat q kek Febi suudzon semua... Alhamdulillah udah 11tahun rumah tangga kami adem ayem

2 месяца назад
@mamawati864 +2
@mamawati864

Salut sama Jordan, kelihatan dewasa. Semoga tulus menyanyangi mami. Mestinya anak2 mami eva memahami kondisi mami. Dan lebih memperhatikan mami.

2 месяца назад
@ciasandraboy4421
@ciasandraboy4421

Kayaknya anknya yg cwek tu cemburu

2 месяца назад
@sahadahsumbawa9918 +1
@sahadahsumbawa9918

Adik Jordan, saya mba SAHADAH dari NTB Sumbawa Besar saya sekarang osisi di luar negri saya sangat Suport dik Jordan semoga berkodoh ya Jodoh sama MAMI EVA ya Aamin

2 месяца назад
@dianahesti8208 +6
@dianahesti8208

Trimakasihh Jordan saat ini sayang Mami... From Norway terbaik buat hidup kalian ber2. AMIINN ❤❤❤🇧🇻🇧🇻🇧🇻🇧🇻

2 месяца назад
@dafinah.s.f +1
@dafinah.s.f

Pas mami Eva nangis kok aq ikut 🥺🥺🥺

2 месяца назад
@achirani7393 +7
@achirani7393

Hiburan akhir tahun kasian juga mami kesepian ,,komen pertama ga sih nihh gue 😂

3 месяца назад
@nelaelhau6500
@nelaelhau6500

Smw Do'a Terbaik Untk Kalian Berdua😍❤️❤️❤️

2 месяца назад
@nyaminingsihspd2177
@nyaminingsihspd2177

Klo kita menyadari bahwa jodoh rejeki mati adalah rahasia Allah , makatak sepatah katapun buat mengomentari mama Eva dan Jorda smg Ini jadi pembelajaran kita jangan MENILAI

2 месяца назад
@ninatutiyana4205 +1
@ninatutiyana4205

Raut wajahnya jordan ali mulai sedih mendengar curahan hati mami eva jordan selalu ada buat kecintaan mami eva yg selalu kesepian walaupun punya anak,

2 месяца назад
@hajahhasnah1201 +3
@hajahhasnah1201

Siapa yg tidak kepincut sama kak Jordan, tapi sayang pilihannya yg lebeh dewasa dari kami yg seumuran adek2 kak Jordan, semoga cinta berlabuh still Jannah.

2 месяца назад
@user-kemoetkunyit9A +4
@user-kemoetkunyit9A

❤Mama Eva❤

3 месяца назад
@deviraska4830 +18
@deviraska4830

Setiap melihat berita mami dan Jordan bisa sy mengerti apa yg mereka mau dan melihat ka febby bicara lantang sy jg memahami jd dia

2 месяца назад
@uujangsujana1095 +4
@uujangsujana1095

Jgn sedih Bu Eva syg,Jordan ank baik.insah Allah kalian bersatuuu smpe Akhir hayat ya....cptlah Nikah ok

2 месяца назад
@ekalove8348
@ekalove8348

Biarkan mereka bahagia jgn di usik Cinta itu bukan dosa Kan mereka sama sama single. Susah senang mereka lah yg rasa sendiri Kalau aku support sama mereka ❤

2 месяца назад
@srisetiyaningsih2419 +12
@srisetiyaningsih2419

Eva, sdh lama sptnya gk dapat perhatian anak anaknya, aplg kalo kondisi sdh tidak sehat, ketika ada yg perhatian kepada dirinya sbg orang tua, Eva bisa ungkapkan kesedihannya, beruntung Eva tdk dimensia, orang tua kesepian jarang dihubungi anaknya, dirundung sepi, mrasa tidak diakui keberadaannya, bisa putus asa dan dirundung sedih bisa cepat menua dan pikun, untungnya Eva msh energik, saya amati hubungan cinta mereka hubungan bukan cinta fisik, tp cinta yg saling mengisi utk saling suport.

2 месяца назад
@nov1342 +1
@nov1342

Iyakk... Sepemikiran..

2 месяца назад
@LyT42611 +2
@LyT42611

Kasian ya, bnr jg sih... ydhlah jgn judge org lain, nanti jg kan keliatan bnr apa gak nya yg di omongin dari sisi mereka berdua atau bener apa gak nya kata netizen yg menghujat mereka, wkt akan menunjukkan

2 месяца назад
@user-ov8kl1uu2q +1
@user-ov8kl1uu2q

Aku suka klau ngeliat Jordan dn mami eva..

2 месяца назад
@ayusriwulan3233
@ayusriwulan3233

Ngakak nonton sampai habis,lucu

2 месяца назад
@endangtitinpurwoningsih2975 +3
@endangtitinpurwoningsih2975

Mami Ttp Kuat Tuhan Mengampuni Anak anak Mami Yg Memojokkan mami gak Lagi sopan

2 месяца назад
@yanceyance3537
@yanceyance3537

Sehat ya mami. Success buat Yordan

2 месяца назад
@FlavianaTuryati-cp1vn +10
@FlavianaTuryati-cp1vn

Koq aku ngedukung ya.... Soalnya mami bisa dengan sangat mengexplor talent nya sbg musisi dan Jordan juga suka di bidang yang sama, ada kebersamaan karya dan cinta. Sementara anak mami tidak melihat tidak mengapresiasi itu, dianggap mami nya sdh tidak dibutuhkan. Jordan dan mami saling membutuhkan klob dan cinta, mereka memiliki harapan hidup sama sefrekwensi. Semoga Tuhan menjodohkan.

2 месяца назад
@nov1342
@nov1342

Toooshhhh.... Jujur ya, kulihat mami nih krna emang kurang perhatian, bgitu ad yg care sperti Jordan, disitu dia merasa cinta itu tumbuh... Sebenrnya ga ada yg salah soal usia, hanya saja ya begitulah ada yg julid

2 месяца назад
@ellyherlina7566 +8
@ellyherlina7566

Sehat2 m eva jordan....maju terus...pntang mundur , brbuatlah yg baik2

2 месяца назад
@srikamtini5916 +1
@srikamtini5916

Saya salut sama jordan, sangat sabar menghadapi ini semua

2 месяца назад
@SyaneSyane-rp6tm +1
@SyaneSyane-rp6tm

Bener kata kk Febi...heheheee

2 месяца назад

Далее

ANDRI ANAK DUKUN TAK PUNYA BAPAK, LAHIR DARI IBU SILUMAN BUAYA ASLI KALIMANTAN

27:50

TANGISAN FEBBY ”SAYA DAN VIRGOUN MALU! LIAT MAMA PACARAN BEGINI!”

33:33

TANGISAN FEBBY ”SAYA DAN VIRGOUN MALU! LIAT MAMA PACARAN BEGINI!”

Melaney Ricardo

Просмотров 529 тыс.

SHARP BOX НА РЫНКЕ В STANDOFF 2

15:23

SHARP BOX НА РЫНКЕ В STANDOFF 2

Веля

Просмотров 213 тыс.

Всякое с ракушками

09:01

Всякое с ракушками

Valera Ghosther

Просмотров 246 тыс.

GAGAL JUAL RUMAH, ODGJ NGAMUK GANGGU SEMUA CALON PEMBELI !!!

31:17

GAGAL JUAL RUMAH, ODGJ NGAMUK GANGGU SEMUA CALON PEMBELI !!!

OPRA Entertainment

Просмотров 16 тыс.

Pengantar tidur full ngakak abu Nawas lucu banget penuh kekocakan humor

3:55:22

SATRIA!! UDA 28 CEW SAYA TIDURI?! INI SUARA BUAYA SEBENARNYA?!

51:46

SATRIA!! UDA 28 CEW SAYA TIDURI?! INI SUARA BUAYA SEBENARNYA?!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 1,1 млн

Gara-gara Roasting Gibran, Komika Medan Dapat Tiket Pesawat Gratis

21:45

GEMAR KOLEKSI JIN DI RUMAH BUAT LUKMAN BISA PREDIKSI KEMATIAN ORANG!

33:46

GEMAR KOLEKSI JIN DI RUMAH BUAT LUKMAN BISA PREDIKSI KEMATIAN ORANG!

OPRA Entertainment

Просмотров 103 тыс.

EMANG IYA RIGEN BISA BERHENTIIN HUJAN DAN BIKIN MENDUNG??? - PODCAST NAIK CLAS

2:30:14

СПАСАЕМ БУР#shorts

1:00

СПАСАЕМ БУР#shorts

СИБИРЬ НАИЗНАНКУ

Просмотров 2,5 млн

Каха снова Внган

0:35

Каха снова Внган

К-Media

Просмотров 7 млн

Китайка и Максим 635 серия😂😆

0:18

Китайка и Максим 635 серия😂😆

KITAYKA

Просмотров 2,7 млн

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

0:28

ИРИНА КВАДРАТНЫЕ ШТАНЫ 🧽

Оля Кекс

Просмотров 1,3 млн

Кто украл ручку у Миланы ?

0:29

Кто украл ручку у Миланы ?

NpV

Просмотров 1,6 млн