BISIKAN RHOMA # 104: OBROLAN BERAT NIH DARI NGOMONGIN BIOGRAFI SAMPE MACHIAVELLI

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    Rhoma Irama OfficialRhoma Irama Official
    подписчиков: 2,3 млн

    Bisikan Rhoma kembali dengan edisi terbarunya menghadirkan bintang tamu salah seorang pelawak dan juga aktor tanah air, Bopak Castello.
    Kira - kira bakal ngobrolin apa aja ya Pak Haji dengan Bang Bopak? simak videonya sampai habis.
    ==============================
    Jangan lupa untuk Like, Share, Comment, Subscribe dan klik tombol notifikasi agar tidak ketinggalan video exclusive terbaru RHOMA IRAMA dan SONETA GROUP lainnya.
    Kunjungi dan Follow Media Sosial resmi Rhoma Irama:
    / rhoma_official
    / ri.rhomairama
    / rhoma_official
    / @rhoma_official
    ==============================
    Subscribe & Follow Bopak Castello:
    RUplayers:
    / @bopakcastelloofficial
    Instagram:
    / bopakcastello_new
    ==============================
    Subscribe dan Follow HP Music:
    RUplayers:
    / hpmusicyoutubechannel
    Instagram:
    / hpmusicid
    TikTok:
    / hpmusicid
    Facebook:
    / hpmusic.id
    ==============================
    #BisikanRhoma #RhomaIrama #BopakCastello

@HasrulNews +58
@HasrulNews

Melihat ini dibranda antara mau mengabaikan atau sekedar mau lihat singkat, eh satu menit pertama enak, dua menit bagus, tiga menit asyik, lohhh kok 40 menit gag terasa juga, malah terasa pendek skli durasinya, keren keren Bopak Sebagian orang sebelah mata memandang Bopak, padahal dia hebat 👍🏻

2 месяца назад
@inal5726 +4
@inal5726

Hebatnya lg Bopak dan Aziz gagap,,,mereka punya pesantren ,,mereka punya banyak anak2 yatim,,,yg mereka asuh dan didik di pesantren itu,,! Konsep pesantrennya jg bagus ,,TDK melulu belajar agama,,, Tp jg belajar usaha nyata,,! Bertani,beternak,berkebun,,! Ada bermacam jenis ternak yg di pelihara di pesantren itu,,! Jd klo mereka SDH lulus ,,mereka bisa terjun langsung di masyarakat,,! TDK kaku LG,,! SDH pinter agama ,jg pinter usaha,,! Pokonya Bopak&Aziz gagap ,, Idola banget,,!

2 месяца назад
@maryonogalih6226
@maryonogalih6226

Luar biasa Bopak

2 дня назад
@user-gs7kj1ct1b +8
@user-gs7kj1ct1b

Bang bopak kereen pak haji,boleh di undang lagi,dari obrolan nya,lucu nya ada,nasehat nya ada,,belajar nya ada,mantaap pokonamah...👍👍👍

9 дней назад
@user-tc1oy4jv6o +21
@user-tc1oy4jv6o

best of the best BOPAK CASTELO salah satu seniman terbaik di Indonesia,.,

3 месяца назад
@drsq-monk7142 +46
@drsq-monk7142

Bopak itu sebenernya orang cerdas. Sehat2 bang bopak & pak H.Rhoma irama 🙏🙏

2 месяца назад
@mmargo1103 +28
@mmargo1103

Sumpah !!! Dari AWAL Sampek AKHIR TDK membosankan cerita BOPAK.....jujur ASLI ..DAGING SEMUA !!!

3 месяца назад
@totoismanto77 +34
@totoismanto77

Sumpah pelajaran hidup ada di sini ..... demi allah keren banget jadi mengerti hidup itu seperti apa ..... T O P PAK HAJI N BANG BOPAK

2 месяца назад
@madelanifl3038 +52
@madelanifl3038

Luar biasa tamunyo Bopak pelawak yg cerdas....malahan Pak Haji yg diceramahi....semoga sehat selalu buat Pak Haji....aamiin

3 месяца назад
@tarmadibintaslim5364 +82
@tarmadibintaslim5364

Pemikiran Bopak cerdas fenomenal visioner dan kondisional. Perasaan bopakhidup membaca situasi sekeliling sosial. Banyak ilmu kehidupan yg dimiliki Bopak. Bravo bang haji.

3 месяца назад
@hajieseh1772 +6
@hajieseh1772

❤saya sangat berterimakasih kepada bang ,H Rhoma menghadirkan Bopak salam dari kalsel

3 месяца назад
@ahmadzayn6011 +25
@ahmadzayn6011

Banyak yg punya perjalanan hidup yg "pahit", tapi tak bnyk yg bs berdamai dgn kepahitan itu dan menjadikan nya sbg ilmu. Bang Bopak adalah satu dari yg sedikit itu. Pengalaman hidupnya telah menjadi guru utk mengajarkan kebijaksanaan dlm dirinya.. Semoga Bang Bopak bs trs eksis di dunia hiburan, sukses dlm karier, bahagia bersama keluarga drmh.. Aamiin..

3 месяца назад
@hermanscakra6380 +39
@hermanscakra6380

Sumpah... Ane kaga bete denger obrolan bopak sama bang haji... Banyak inspirasi yg ane dapat... Dari obrolan ini.. Bravo bang haji... Smg Sehat2 sll dan panjang umur... 🙏🙏

3 месяца назад
@zainuddin4992 +35
@zainuddin4992

Hanya BOPAK yg selalu membuat pak RHOMA tertawa SALUT BUAT BOPAK SEMOGA SELALU SEHAT WALAFIAT AAMIIN

2 месяца назад
@sulaimanbinladen8956 +51
@sulaimanbinladen8956

Mr Bopak smart sekali, salut dg perjalanan hidupnya...

3 месяца назад
@dewipristiandy9707 +21
@dewipristiandy9707

Keren yaa Bopak Castello.. pinter ma syaa Allah.. gak bosen denger obrolannya dr awal sampai habis

3 месяца назад
@bangkalivlog355
@bangkalivlog355

Beliau udah semester 8/9 d fakultas hukum kalo ngga salah

3 месяца назад
@diditjaidin4630 +118
@diditjaidin4630

Andai durasi obrolan ini sampai 3 jam juga saya pasti dengerin sampe selesai..ga ngebosenin..bintang tamu luar biasa,komedian cerdas Bopak castelo..wkwkwkwk. Buat pak haji sehat2 terus..sering2 datangkan bintang tamu yg seperti ini ya pak haji.

3 месяца назад
@syaifulabadiabadi8426 +1
@syaifulabadiabadi8426

Se7 bro... Asik dngarnya..

3 месяца назад
@suhurlalvlalv6278 +5
@suhurlalvlalv6278

Bener bang bopak memang pinter

3 месяца назад
@shintayunipamungkas5584 +1
@shintayunipamungkas5584

Iya iya,

3 месяца назад
@irwan-vs3zj +1
@irwan-vs3zj

Setuju... Bopak komedian cerdas

3 месяца назад
@masompal2055 +2
@masompal2055

Benar bro pesan nasihat nya jelas bahwa kita tak bisah menilai seseorang Dari luar nya . Siapa sangkah pak Bopak decerdas ini .kagum saya

2 месяца назад
@jodihermawan9179 +8
@jodihermawan9179

Tumben aku nonton full... Asik ini

2 месяца назад
@nabilaputrichanel2388 +14
@nabilaputrichanel2388

secara tidak langsung, bopak sudah berdakwah.. mnyampaikan nilai2 & ilmu yg bermanfaat,, Point yg dipetik dlam Biografi bopak adalh, Menerima Taqdir Alloh dn mnjalani dgn Ikhlas,,. Masya Alloh,, Sehat wal'afiat Bang Haji Rhoma & Bopak 🤲🤲.

2 месяца назад
@wahyu3407 +23
@wahyu3407

Terima kasih pak haji udah undang bopak castelo,seneng kalau liat dia ngomong,wawasan nya luas dan ada ilmu2 kehidupan nya juga di bawakan dengan santai dan humoris..kebetulan saya senang dengan pelajaran sejarah,karena saya tau literasi bopak dalam hal sejarah ini luas.

2 месяца назад
@MH-wu1sf +62
@MH-wu1sf

Baru di episode ini, pak haji di kasih pencerahan sama Bopak 😁😁😁 Sehat selalu pak haji Sukses selalu buat bang Bopak Castello 👍🙏

3 месяца назад
@sahrulalamkarya9661 +11
@sahrulalamkarya9661

Bang bopak hati dan pikiran nya tajam..itu semua terbentuk karena perjalanan kehidupan nya.. Org yg berdiri dari merangkak akan tegak berdiri..sukses dan sehat selalu buat Pak Haji Rhoma dan bang Bopak..Aamiinn

3 месяца назад
@ngasel4775 +29
@ngasel4775

Asli bopak komedian yg cerdas. Coba dengerin lagi ad banyak pelajaran yg bisa diambil dari cerita perjalanan hidup nya bopak

3 месяца назад
@lelajuleha4322 +9
@lelajuleha4322

Salut sy sama bopak ...dia pintar dan cerdas

2 месяца назад
@d703rocksagieta6 +30
@d703rocksagieta6

Bintang tamunya pinter wawasan luas, semoga diundang lg dan lebih lama durasinya. Gak berasa tau" Udh selesai. Sehat selalu panjang umur

3 месяца назад
@wakiboy831 +22
@wakiboy831

Gila bopak cara ngomongnya kalah profesor, betul2 pandai bopak bertutur kata untuk menghibur penonton pengen dengar selalu kata kata yg keluar dari mulutnya hormat sebesar besarnya dari saya untuk bopak, tanks 🙏

3 месяца назад
@fendikusut1267 +82
@fendikusut1267

SEPULUH ORANG KAYAK BOPAK MAMPIR KEACARA PAK HAJI......NISCAYA SUBSCRIBER PAK HAJI AKAN LEBIH RAME LAGI PENONTONNYA........ INSHAALLAH..,BOPAK KEREN..CERDAS....DAN LUAR BIASA

3 месяца назад
@edwinazhari448 +2
@edwinazhari448

Iya bang.. tp pa haji nya yg puyeng 😅😅😅

3 месяца назад
@fendikusut1267 +1
@fendikusut1267

@@edwinazhari448 hahahaha bisa aje

3 месяца назад
@wantompi835
@wantompi835

Keren bang bokap salut

14 дней назад
@felixee625
@felixee625

😮​

14 дней назад
@muhidirmuhibah2309
@muhidirmuhibah2309

Pl

11 дней назад
@slametriadi-uk9xi +34
@slametriadi-uk9xi

Masya Allah bang bopak..sangat cerdas santai obrolan obrolan becanda tapi berbobot.. di selipin filsafat.steatmen sangat bagus

3 месяца назад
@bukan_anuy +13
@bukan_anuy

senang dengarnya bopak jadi tamu

3 месяца назад
@budysetyawan4066 +7
@budysetyawan4066

Bopak ini pelawak senior dan cerdas wawasannya diatas rata2

2 месяца назад
@hajijamin2760 +24
@hajijamin2760

Kita bangga dengan para orang orang tersohor di negri ini,,,,apalagi para seniman,komedian,pikiran nya rata rata cerdas dan pinter semua,,,dan kita terimakasih kepada pak haji Roma👍saya dari Padang kota (m,Jamil)

3 месяца назад
@anasannafsingsa6357 +21
@anasannafsingsa6357

Masya Allah...ini obrolan podcast yg sarat makna kehidupan, insya Allah ini bisa menjadi pijakan buat yg mau mendengarkannya dan memahami apa yg di sampaikannya...dengan bahasa yg mudah di cerna, kata kata yg tertata indah, intelek, dan penuh filsuf...salut dgn dialeka bahasanya seorang Bopak Castello yg mampu menghibur bagi yg mau mendengarkannya...Sehat selalu buat Bang Haji Rhoma & Bang Bopak Castello #Baraakallah ya kariim

2 месяца назад
@faizalnurrumaisha5103 +23
@faizalnurrumaisha5103

boleh juga nih bang bopak dijadikan tandem dipodcast2 bang haji selanjutnya.. salam sukses tik_tik_tik🙏

3 месяца назад
@tedi_bew +24
@tedi_bew

Komedian itu memang kecerdasan nya di atas rata² Sukses terus buat Pak Haji dan Bang Bopak

3 месяца назад
@bolarayyan6068 +29
@bolarayyan6068

petuah2 bopak bikin nagih.... wajib di undang lagi nih sama pak haji ❤❤❤

3 месяца назад
@warungawesome9526 +7
@warungawesome9526

Keren ya pak bopak...omongannya berisi banget..❤❤❤

2 месяца назад
@rictman91 +9
@rictman91

Masya allah bang bopak motivasinya. Sehat selalu bang Haji Rhoma Irama dan bang Bopak.

3 месяца назад
@franscosta8737
@franscosta8737

Hormat Hj RI n bang BOPak...luar biasa.. salam hormat..dr..TLS

9 часов назад
@ardiansyahardiansyah8965 +27
@ardiansyahardiansyah8965

😂😂..seniman pelawak yang cerdas nih Bopak.., enak di ikuti dan di tonton.. terimakasih pak haji 🙏

3 месяца назад
@baderiyusuf2657 +4
@baderiyusuf2657

Bopak 💯% cerdas...👍👍🔝🔝💜💝💙🇮🇩🇮🇩,,,,

3 месяца назад
@wardoyokadi8944
@wardoyokadi8944

AWAS JGAN TRPENGARUH SURFAI ABAL2 YG GK JLS BSA MENYESATKAN ,,IMBAUAN KPD SELRUH SEGENAP MASYARAKAT INDONESIA , 2024 SEGERA MERAPAT K ERA PERUBAHAN TOTAL HENTIKAN PROYEK YG MENGHAMBUR2KAN UANG NEGARA ,,AWAS DAN WASPADA , KONSTITUSI HUKUM NEGARA KITA YG SHARUSNYA JD PANUTAN HUKUM , TLAH DI OBRAK-ABRIK OLEH OKNUM REZIM INI,, INGAT TAHUN 2024 LENGSER IJAZA PALZU SERET DAN ADILI ,BESERTA ANTEK2NYA,,BIKIN KISRUH NEGERI INI,,MENJIJIKAN,,BERKOARR-KOAR DI PANGGUNG GK BERMUTU...

3 месяца назад
@cemong9163 +24
@cemong9163

Aku.suka bopak,pintar merangkai kata2,,klau ngomon kayak Professor, natural, pokok nya lucu deh, ketawa Mulu selama nonton video ini😂😂😂😂😂

3 месяца назад
@oyontaufik7662 +12
@oyontaufik7662

Bopak histori hidupnya pernah dlm titik terendah,tapi dia ikhlas dan bisa membawa diri sekarang tinggal nikmati hasilnya..sehat slalu Bopak dan pahaji moga panjang umur .

2 месяца назад
@erysaucy15 +7
@erysaucy15

Bang haji Rhoma irama adalah sosok idola dalam bermusik juga idola banget dari waktu klas 1 SD sampe sekarang sudah mau punya cucu❤ Kalo bang Bopak sosok orang yg banyak tolesansi komedian banyak ilmiah nya jelas saya pengagum berat bang bopak❤

2 месяца назад
@gleyowowokribus5730 +18
@gleyowowokribus5730

Hormat untuk pak haji, selalu membiarkan narasumber menyampaikan pendapatnya dengan bebas dan panjang lebar tanpa pak haji potong cerita dari narasumber yang pak haji undang. Pak haji anda luar biasa. Saya lihat semua orang yang mengundang bopak castello selalu menganggap bopak dengan remeh sehingga sering memotong bopak ketika bopak berbicara.

3 месяца назад
@MaisarohMaisaroh-sk1lm +2
@MaisarohMaisaroh-sk1lm

Ngomong mulu bopaknya 😃😃

2 месяца назад
@gleyowowokribus5730 +1
@gleyowowokribus5730

Justru itu yg bikin jadi seru

2 месяца назад
@klitterid4106 +12
@klitterid4106

Pak Haji, sampein makasih buat Bang Bopak. 🙏 Saya nonton episode ini pas lagi sakit tipes, bisa mendadak jadi sembuh. Seger banget dengerin podcastnya 😂 Sinyalitasnya keren nih, bikin bakteri di lambung eksodus semua 😅😂

Месяц назад
@FatimatusZahroh-zp8fl
@FatimatusZahroh-zp8fl

masa see

Месяц назад
@klitterid4106
@klitterid4106

@@FatimatusZahroh-zp8fl iyo

Месяц назад
@zakychannel4835 +74
@zakychannel4835

Sehat slalu Bang Haji Rhoma,Raja Dangdut Idola sepanjang masa

3 месяца назад
@RhomaIramaOfficial +7
@RhomaIramaOfficial

Aamiin Allahuma Aamiin. Li Walakum. Terima kasih banyak atas doanya. Selamat menyaksikan.

3 месяца назад
@sopyanarif383 +2
@sopyanarif383

Assalamu'alaikum pak haji🙏 sehat selalu dan terus jaya amien YRA 🤲mohon🙏 izin request undang 🌟tamunya Indra primawan sang Ⓜℹ♑d blowing haturnuhun terimakasih🙏 atas waktunya wassalam alaikum wr wb🙏

3 месяца назад
@Fadli-tc6ul
@Fadli-tc6ul

@@RhomaIramaOfficial semoga sampian sehat wal'afiat shingga bisa sllu menghibur semua rakyat indonesia aamiin.slm pak haji saya dari kalsel,tanjong tabalong.m fadli.

3 месяца назад
@user-fk5jy9vl7l +7
@user-fk5jy9vl7l

Saya putar ulang bisikan Rhoma dgn Bopak nggak bosan bosan, ketawa saja sepanjang acara sangat terhibur. Semoga Pak, Haji Rhoma bang Bopak sehat dan sukses selalu. Amin

2 месяца назад
@user-ks6js6lj4n +18
@user-ks6js6lj4n

Obrolan santai humoris tapi penuh makna hidup josss salut sm bang bopak

3 месяца назад
@mtsalomon3703 +5
@mtsalomon3703

Menurut saya Bopak pelawak paling menghibur yang datang ke podcast ini 🙏

Месяц назад
@AsaWawuh09 +15
@AsaWawuh09

Gua suka gaya lo bang Bopak.. Pelawak yg sangat jenius,berfikiran sangat luas ilmu tingkat tinggi filosifi nya . Mantap ..👍👍

3 месяца назад
@Jarox7897 +81
@Jarox7897

Filsuf, pujangga, seniman, historian, scientist, Pendakwah, Nasionalis. Lengkap ni Bopak 😂

2 месяца назад
@masompal2055 +4
@masompal2055

Betul saya sampai heran kagak ngira pak Bopak menguasai banyak hal

2 месяца назад
@user-nx4uk5uh8m +7
@user-nx4uk5uh8m

Sujiwo.t jg kalah ...😂 Realistis bopak

2 месяца назад
@riskirendi7652 +2
@riskirendi7652

Traveler jangan lupa,dia sering keliling dunia

2 месяца назад
@faisaldaengbantang
@faisaldaengbantang

😅😮 lihat selengkapnya ok lk😅​@@user-nx4uk5uh8m

Месяц назад
@user-wj3ze7qr3w
@user-wj3ze7qr3w

Karena dia juga sering byk baca buku disamping pengalaman beliau yg luar biasa

28 дней назад
@caturyaminto8424 +17
@caturyaminto8424

Bopak salah satu komedian yg smart...bgitu kentara kecerdasannya ... 👍👍👍

3 месяца назад
@andiikmal6909 +14
@andiikmal6909

Luar biasa memang Bang Bopak ini..susah di cari seniman penghibur yg penuh dengan retorika ilmiahnya. Luar binasa..😃👌

3 месяца назад
@denijaya5025 +37
@denijaya5025

Emang bahasa bicara Bang Bopak penuh dg filsuf...komedian yg sebenarnya cerdas tp berlagak polos 😁

3 месяца назад
@rahmadirtcendol7776 +1
@rahmadirtcendol7776

Sugeng Rahayu haji kalau lah boleh saya mohonkan agar kiranya haji undang sekali lagi komedian Bopak Castello # karena apa,, bahasanya amat mendidik walaupun dgn bahasa tercampur bahasa komedi Kulo nyuwon tulong klawan haji mator sembah nuwun njeh kang mas haji Rhoma irama (#dumai#) rahmaddi

3 месяца назад
@epicandra7711 +15
@epicandra7711

Ternyata intelektualitas dan pemikiran Bopak melebihi penampilannya. Hebat Bopak. Terakasih Pak Haji Rhoma dg podcast ini kami jadi tahu siapa Bopak sebenarnya.

2 месяца назад
@user-oo7ee2jf2g +6
@user-oo7ee2jf2g

Alhamdulillah...terhibur dan dpt wawasan baru...sehat slalu pnUstad H Rhoma and bang Bopak...Aamiin...

Месяц назад
@deffyromdhoni1750 +6
@deffyromdhoni1750

Gokiiiiiillll.... Ane sampe 2x nonton tanpa jeda.... Ngapa ga bosen yeeee...? Dalam hati sih pengen skip, karena udah pernah nonton,,, knp jd ketahan yeee, malah sampe closing... Tp tersentuh dengan perkataan bopak tentang Mutia...

Месяц назад
@lscstudio3602 +22
@lscstudio3602

Mantappp Bopak ilmu tingkat tinggi cara ngobrolnya, Asiiiik👍👍👍

3 месяца назад
@RhomaIramaOfficial +8
@RhomaIramaOfficial

Terima kasih banyak atas kehadiran dan apresiasinya. Selamat menyaksikan.

3 месяца назад
@sriasih6099 +5
@sriasih6099

Waalaikumsalam.Semoga Bang Haji slalu sehat walafiat panjang usia.Umur yang berkah.Aammiin.🤲🤲

3 месяца назад
@user-ni6wy3iv5c +30
@user-ni6wy3iv5c

Jenius. Komedian yang g pnah menghina lawan mainnya hnya untk menarik phatian audiens.❤❤❤

2 месяца назад
@user-xc3oc6cr5w +5
@user-xc3oc6cr5w

Suka dengan Pak Haji Rhoma Irama Dan Bolak Castelo Obralannya Hidup.

2 месяца назад
@achmadddi5481 +27
@achmadddi5481

Masyallah.. Bg Bopak ternyata benar-benar mempunyai wawasan dan tata cara bicara yg sangat bagus yg di bungkus humoris. Ini yg tdk ada di antara yg lain. Semangat dan sehat selalu bg bopak dan bg Haji. 🙏👍🙇‍♂️ Salam dr kampung candran blok s.

3 месяца назад
@muhamadaliansyah7362 +2
@muhamadaliansyah7362

Mantappppp Bopak 48m38detik, nggk w skipp, Sumpah Byk Dapetnya, sht n sukses sllu buat Bang Bopak n Doa yg sama Buat Pk.Haji,👍👍👍❤

10 дней назад
@iyanorossi8111 +88
@iyanorossi8111

Bopack bukan kaleng kaleng nih. Realita n Perjalanan Hidup yg bikin dia bisa bicara intelektual begitu dgn Humor. Talentanya sekelas Cak Lontong dah. Gokil nih bopack.

3 месяца назад
@user-rg6kt8rh6g +4
@user-rg6kt8rh6g

Ya lain lah Bopak lebih cerdas, intelektual dan religius dan lucu. Kalau cak lontong ngelucu aja.

2 месяца назад
@abdulhadi9948 +4
@abdulhadi9948

Joke nya cak lontong bukan tipe saya.. rasanya biasa aja bahkan terkesan garing, hehe

2 месяца назад
@ubaihaki9326
@ubaihaki9326

Mantap Bopak baru kliatan nih orang hebat

Месяц назад
@pjdaulay2283 +4
@pjdaulay2283

MasyaAllah Bang Bopak Luar Biasa,KEREEENNNN

3 месяца назад
@gunadisetyowibowo6676 +17
@gunadisetyowibowo6676

Bopak sederhana, kocak, berisi, dari awal pembicaraan hingga akhir segmenpun tidak kehabisan bahan, baru kali ini melihat lawakan penuh dengan senyum dan tawa juga ada pesan moral dan gaya bahasa yg disampaikan dari awal hingga akhir.

2 месяца назад
@rizalzal5755 +4
@rizalzal5755

Tapi kenapa mas Bopak jarang sekali tampil di layar televisi iya...mohon di bantu up..dia..

2 месяца назад
@FatimatusZahroh-zp8fl
@FatimatusZahroh-zp8fl

​@rizalzMgal5755 mgkin...lawan mainya 2'langkah di blakang bopak

Месяц назад
@komingcok6220
@komingcok6220

Sehat sukses slalu pk haji Roma aminnn

12 часов назад
@jumanahmad5195 +11
@jumanahmad5195

bopak lucu banget dan penuh pilosopis mengena pada hidup keseharian

3 месяца назад
@adamsebastian604 +5
@adamsebastian604

Terimakasih pak haji...bintang tamunya keren..obrolan nya sungguh menginspirasi ..sehat terus pak haji ❤🙏

Месяц назад
@satiak9680 +72
@satiak9680

Denger bopak bicara ga berhenti ketawa. Sangat menyenangkan mendengar bopak ngelawak. Pokoknya is the best bopak& pak H. Rhoma Irama.

3 месяца назад
@rudyanaschannel34 +22
@rudyanaschannel34

Enak tuan rumahnya ya klo undang tamu pinter begini, pinter ngomong, pinter dlm segala hal, punya wawasan luas, ngga perlu capek2.. ya ngga ? tuan rumah cuma mancing sekata dua kata, tp tamunya jawab dgn ribuan kata😅 keren lu bopak, salut sama ente.. sukses terus ya dan pak haji rhoma juga sehat slalu..

3 месяца назад
@jackstinx8677 +11
@jackstinx8677

Jujur udh 3x nnton, ndk pernah bosen Bopak pelawak yg sngat" cerdas, brwawasan luas tp adab nya luar biasa d tambah paham dng agama yg bagus

2 месяца назад
@angganugraha9176 +1
@angganugraha9176

Harusnya ada part 2 part 3 inimah ya

2 месяца назад
@t.rezamuhammad6599
@t.rezamuhammad6599

Bang Bopak begitu menginspirasi 😍

13 часов назад
@rizalchaniago1618 +6
@rizalchaniago1618

Kreen memang Bopak dia punya wawasan luas di bungkus dengan komedi

3 месяца назад
@k-onemusic6899 +6
@k-onemusic6899

Wah keren nih bang bopak,jujur saya suka dengan semua statemen yang beliau sampaikan.dari mulai perjalann hidup dan karier beliau.semoga panjang umur bang haji dan bang bopak...🤲🤲🤲

3 месяца назад
@NUSANTARA8499 +23
@NUSANTARA8499

Keren bopak gak kaleng2 pemikiran dan pengetahuan nya!! Salute.. 😂

3 месяца назад
@user-we5kp2lg2b +6
@user-we5kp2lg2b

Mulai pertama nonton sampai HBS ketawa terus😂😂😂😂❤... terima kasih pahaji ❤❤

3 месяца назад
@nuriansyahpky7067 +36
@nuriansyahpky7067

Bopak asli Kalsel... pintar benar gaya bicaranya... lucu,hebat.....pelawak hebat..salut...👍👍👍

3 месяца назад
@satrioelangnusantara
@satrioelangnusantara

yg TOLAK ISRAEL pasti kalah ...!!! Prabowo Gibran pilihanku ✅ PSI Partaiku✅ ISRAEL TIDAK TERKALAHKAN🕎🕎🕎🕎

3 месяца назад
@twitterlite182
@twitterlite182

​@@satrioelangnusantarayg dukung Israel moga dapat musibah , awokwokwok

3 месяца назад
@vivonewpelaihari7218 +2
@vivonewpelaihari7218

Salam dari brabai Kalsel bang Bopak moga Pian sukses haja dsana urang Banjar bangga dua Pian..

2 месяца назад
@tongkronganselow +8
@tongkronganselow

Ahahhahaha keren bopak cerdas.. dr sini kita belajar jangan pernah meremehkan orang lain❤

3 месяца назад
@user-ie7oy6yq1s +15
@user-ie7oy6yq1s

biasanya gua jarang ketawa kalo nonton pak haji gua nonton seriuuus terus. tapi kali ini gua sampai terpingkal pingkal ketawa terus .😂😂😂😂

2 месяца назад
@iien2n677 +13
@iien2n677

Waoo...gk nyangka ilmu falsafat'nya Bopak kereen..angkat topi untuk Bopak

3 месяца назад
@donycvit4128 +5
@donycvit4128

Masya allah tabarakallah sehat2 pa aji, bg bopak semoga Allah sellu melindungi Aamiin❤❤❤

3 месяца назад
@FerdyUchup +10
@FerdyUchup

Dari cara ngomong BOPAK ini gemar membaca..Literasinya bagus walau Wajahnya gak sesuai sama Bahasa Beratnya wakakakakakkakaka..Canda Bang Bopak..keren...emang pelawak itu rata2 Orang2 Pinter...

3 месяца назад
@udayanachannel7754 +5
@udayanachannel7754

Episode sama Bopak nih Bang Haji Oma..ga ada bosen nontonnye....udah 5kali nonton ketawa terus.sehat selalu pak Haji...

2 месяца назад
@didiwarman2272 +3
@didiwarman2272

potcast2 bopak yg sllu saya tunggu2 , enakk ajah di denger

3 месяца назад
@rahmadi-yo7eo +7
@rahmadi-yo7eo

Seneng liat bopak. Natural lawakannya. 😂 Pinter jg bersahaja.

2 месяца назад
@sugito4078 +22
@sugito4078

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh bang haji.semoga selalu d berikan kesehatan.untuk bintang tamunya juga bang Bopak sehat selalu 🙏

3 месяца назад
@RhomaIramaOfficial +2
@RhomaIramaOfficial

Wa'alaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh. Aamiin Allahumma Aamiin, Li walakum. Terima kasih banyak atas doanya

3 месяца назад
@watisuhadi3785 +1
@watisuhadi3785

ASALAMUALAIKUM. PAK. HAJI. KUWAIT. TMR. TNGH. HADIR.

3 месяца назад
@NurdiansyahSamawa165 +35
@NurdiansyahSamawa165

Obrolan penuh gizi yang di balut dengan humor....Semoga Pak Haji dan Bopak sehat selalu dan selalu dalam lindungan Allah Swt....Aamiin

3 месяца назад
@ryooct697
@ryooct697

saya peRnah ngobrol dg Bopak Castello dan dia adalah komedian yg ceRdas.

3 месяца назад
@Titin-zr1ge +18
@Titin-zr1ge

Terima kasih pa haji roma. Sama bopak udah mengibur kami. Semoga sehat selalu kalian aamiin

3 месяца назад
@dayatnurhidayat9341 +1
@dayatnurhidayat9341

Buset dah bintang tamunya intelektual,, gokil habis😂😂😂😂😂

19 дней назад
@lisnalukfiyanti3232 +6
@lisnalukfiyanti3232

Masya Allah terhibur banget sama obrollannya, sukses untuk bopak ,sehat sehat untuk bang haji dan semuanya

3 месяца назад
@uluh-itah_35 +3
@uluh-itah_35

Salut sama Bopak....pelawak juga cerdas...

2 месяца назад
@adjisurawesthi8600 +16
@adjisurawesthi8600

Ternyata bener2 berbakat pak Bopak ini

3 месяца назад
@eviendul2235 +3
@eviendul2235

Mantap bang Bopak sangat mengibur semoga bang Bopak tambah sukses. Jga pak haji semoga panjang umur dan makin sukses amin ya rabbal alamin ❤❤❤

2 месяца назад
@M.Hadianto +16
@M.Hadianto

Saya doain Pak Haji Rhoma Irama sehat wal'afiat, melalui obrolan di potscard ini, saya nge fans berat sama pak Haji . Berwibawa, religius dan berAkhlak tinggi . Salam sukses juga untuk Bang BOPAK , pengalaman hidup dan tutur katanya sangat menginsfirasi , berwawasan luas, rendah hati dan humoris . Salam dari Sumatra Utara .

2 месяца назад
@madiltube1763 +2
@madiltube1763

Wah tamu luar biasa. Cerdas dan jenaka 👍👍👍

Месяц назад
@user-fk5jy9vl7l +10
@user-fk5jy9vl7l

Bang Haji Rhoma jujur sy, nonton episode kali ini nggak bosen bosennya' dari awal sampai akhir ketawa terus Sukses ya bang Bopak Salam sehat bang Haji Rhoma sekeluarga. Amin

2 месяца назад
@mustikenidsnlekong2615 +1
@mustikenidsnlekong2615

Aamiin

2 месяца назад
@d.r_project6527 +2
@d.r_project6527

Pa .Bopak sukses selalu panjang umur, keren banget

Месяц назад
@amrullahrullah3299 +27
@amrullahrullah3299

Masya Allah bang bopak liwar kada bakaringan gigi bapandir kemana-mana arah nya 😂 Sampai pak haji senyum terus❤❤

3 месяца назад
@syaifuljayamusik +3
@syaifuljayamusik

Salam Dari Martapura Kalimantan Selatan, Semoga Pa Haji Roma dan Bopak sehat selalu 🙏🤲

3 месяца назад
@dolywahab6789 +4
@dolywahab6789

Lucu nih bang Bopak😂.. Sehat sehat trs bang haji.

3 месяца назад
@apippurnawan306 +6
@apippurnawan306

Yg luar biasa pak haji menyiptakan lagu ibu kota ..isi lagu tersebut terbukti di jaman jaman skarng ..sementara pak haji menciftakan lagu puluhan tahun kebelakqng seblum ibu kota smakin pesat , si mabg 961 angkat jempol buat seniman bapk h rhoma iramaa ,

3 месяца назад

Далее

BISIKAN RHOMA #52: KEJADIAN KOCAK OPIE KUMIS BISA PUNYA KUMIS

49:05

BISIKAN RHOMA #52: KEJADIAN KOCAK OPIE KUMIS BISA PUNYA KUMIS

Rhoma Irama Official

Просмотров 1,4 млн

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

36:51

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

Kuplinov ► Play

Просмотров 372 тыс.

ТЫ В ДЕТСТВЕ ПРИШЕЛ С ФИНГАЛОМ😂#shorts

01:01

ТЫ В ДЕТСТВЕ ПРИШЕЛ С ФИНГАЛОМ😂#shorts

BATEK_OFFICIAL

Просмотров 732 тыс.

WHAT'S HAPPENED?

00:16

WHAT'S HAPPENED?

Levsob

Просмотров 1,1 млн

KOMPILASI CERAMAH LUCU USTAD DAS'AD LATIF TERBARU PEKAN 49 2023

3:48:31

KOMPILASI CERAMAH LUCU USTAD DAS'AD LATIF TERBARU PEKAN 49 2023

Das'ad Latif

Просмотров 691 тыс.

BISIKAN RHOMA #19: AHMAD DHANI BICARA TASAWWUF, AGNOSTIK HINGGA POLITIK

1:00:25

BISIKAN RHOMA #19: AHMAD DHANI BICARA TASAWWUF, AGNOSTIK HINGGA POLITIK

Rhoma Irama Official

Просмотров 1,7 млн

BISIKAN RHOMA #98: BADAN BOLEH KECIL TAPI... NGERI KALI LAH POKOKNYA UCOK BABA INI!!

30:26

Bidadari Surga || GUS BAHA

3:58:43

Bidadari Surga || GUS BAHA

Ngaji Yok

Просмотров 715 тыс.

[FULL] Politik Uhuy Komeng: Rahasia di Balik Lolos ke Senayan | ROSI

1:03:26

BISIKAN RHOMA #64: MAS PARTO MAU SUGESTI PAK HAJI... BAKAL MEMPAN GAK YA??

1:01:32

BISIKAN RHOMA #64: MAS PARTO MAU SUGESTI PAK HAJI... BAKAL MEMPAN GAK YA??

Rhoma Irama Official

Просмотров 1,1 млн

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

36:51

КОРОТКИЙ БИЗНЕС ► Supermarket Simulator

Kuplinov ► Play

Просмотров 372 тыс.