EXCLUSIVE STATEMENT!!!! ATTA HALILINTAR KELUARKAN UANG MILIYARAN UNTUK??????

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    SonFai FamilySonFai Family
    подписчиков: 571 тыс.

    Terimakasih sudah mampir divideo kami..
    Jangan lupa tinggalkan LIKE temen-temen divideo ini, COMMENT juga untuk video selanjutnya apa lagi nih? dan pastinya SHARE video ini :)
    Ikuti social media kami di :
    Instagram Sonny : / sonnyseptian
    Instagram Fairuz : / fairuzarafiq

@SitiFatimah-zb6jc +29
@SitiFatimah-zb6jc

Kesini Krn AHHA seru ceritanya,,biasan atta Aurel yg nanyai podcast...makasih sonfai udh buat podcats bareng ahha

3 месяца назад
@sulistinaniadiali3135 +61
@sulistinaniadiali3135

Masya Allah suka dng 2 keluarga ini

3 месяца назад
@nurulhidayah6768 +67
@nurulhidayah6768

MasyaAllah suka banget perbincangan mereka

3 месяца назад
@nesukani7110 +43
@nesukani7110

Sony fairus dn atta Aurel smga bahagia selalu ❤❤❤

3 месяца назад
@yulitaemma3984 +54
@yulitaemma3984

Sonfai family patut diacungi jempol no pencitraan

3 месяца назад
@indahpermata212 +8
@indahpermata212

Iya benar...no pencitraan... sangat natural

3 месяца назад
@yaniakhmad3960 +43
@yaniakhmad3960

Ini paling seru siih...podcesnya sma sonfai...sehat sllu untk smuanyah...

3 месяца назад
@bangmeong7702 +59
@bangmeong7702

Ameena pinter ya, tdk rewel, anteng ada ibu bapaknya gobrol tdk ganggu..

3 месяца назад
@fatikhatulhidayah1284 +55
@fatikhatulhidayah1284

Masyaalloh tabarokalloh.... Mulia bngt Sholeh bngt atta.... Semoga anakku dpt jodoh yg dewasa, ngemong istri u akherat. Aamiin

3 месяца назад
@misslan6617 +68
@misslan6617

MasyaAllah kagum sm mereka...

3 месяца назад
@ernywatilino4734 +17
@ernywatilino4734

AttaAurel mmg hebat luar biasa sukses om Sonny dan isteri yah yg nonton hebat sepuluh ribu LBH yah

3 месяца назад
@salsabilaburhan2228 +56
@salsabilaburhan2228

MasyaAllah tabbarokalloh emang tidak salah aku sangat mwngidolakan atta aurel, mereka sangat menginspirasi dan banyak menebar hal positif. Semoga sehat dan bahagia selalu untuk TAF dan keluarga soni fairuz, aamiin

3 месяца назад
@dundung4426 +43
@dundung4426

Lucu banget deh 2 keluarga ini 😅 bang Sony juga lucu banget ngalir sama kak Fairuz MaasyaAllah

3 месяца назад
@gmgguardian3788 +27
@gmgguardian3788

Ameena sayang Masya Allah cantik jelita nbanget sih ameena lucu gemesin pinter genius LG sehat dan berkah sll ameena sayang aamiin yrb kakanarsyjg

3 месяца назад
@mariotini6524 +2
@mariotini6524

Aamiin

3 месяца назад
@riyanti_8621 +56
@riyanti_8621

Imam yg baik brasal dr makmum yg hebat.. 👍masyaallah...

3 месяца назад
@desivirgo404 +38
@desivirgo404

MasyaAllah seru bgt. Selalu suka kalau ada podcast sama atta aurel.

3 месяца назад
@sukerihaja +50
@sukerihaja

Masya Allah cerita nya papata selalu bikin terharu. terimakasih the sonfai family telah main ke the atta family.

3 месяца назад
@aandhaniar9616 +34
@aandhaniar9616

Atta memang orang baik mknya rejekinya terus berlimpah ya, the best deh atta, gbu untuk atta sukses terus 👍

3 месяца назад
@sriwinarti6164 +39
@sriwinarti6164

Seru bangettt suka, suka Sukaaaaaa

3 месяца назад
@imalukman7705 +74
@imalukman7705

Masha allah tabarokallh kel Taf dan kel sonfai smga langgeng sukses dunia akherat Aamiin

3 месяца назад
@silviahindi7237 +20
@silviahindi7237

Ma shaa Allah fans atta aurel hadir..... Jujur sbnar'a aku salah satu org yg gk suka dngn atta, aku kenal atta setelah dekat dngn aurel... Tp ma shaa Allah setelah mengikuti mereka dr pdkt sampe skrg, smakin cinta n luar biasa keluarga ini, mereka bs saling melengkapi, keluarga yg bs dijadikan contoh dngn mereka saling mmperbaiki kkurangan masing".... Yg aku salut aurel bs berhijab n sangat mnghormati suaminya, pdhal anak ini masih muda bngt n atta bs membimbing anak n istrinya... Mereka smakin terkenal dngn karya" Yg mereka buat, bkn dngn sensasi yg gk jelas.....

3 месяца назад
@indahpermata212 +29
@indahpermata212

Sangat natural....apa adanya.... Atta Aurel tidak perna pura² didepan kamera untuk sekedar buat image baik....mereka itu mengalir aja....jadi seru banget

3 месяца назад
@ummisurmiyati3973 +24
@ummisurmiyati3973

Maa syaa Allah keren banget sih atta Aurel ini semoga langgeng sampai akhir hayat aamiin

3 месяца назад
@titaevianti3833 +34
@titaevianti3833

Masya Allah utk TAF dan sukses sonfai family utk youtube'a

3 месяца назад
@srinasrina3188 +44
@srinasrina3188

MasyaAllah Podcastnya ga Bosen dilihat,,hanya Pas Kriteria Istri terpotong ga diteruskan..moga ad Podcast lagi,,Yg Lebih Seru berupa main Game Suami Istri atau Masak2 Bersama Pasangan Suami Istri Sukses Kak Sony,Kak Fairuz dan Family

3 месяца назад
@faridalestiana4429 +11
@faridalestiana4429

Gak salah dr dlu aku mengidolakan bang atta dan aurel jg anaknya yg cantik ameena .. pokoknya idolaku banget dr dl sblm mereka nikah ..

3 месяца назад
@NurulHidayah-oq5ic +41
@NurulHidayah-oq5ic

Maa Syaa Allah... Atta Aurel..klg yg the best...mulai dekatt sampai menikah..tak henti dgn hujatan netizen..saat in dibuktikan..klg muda yg jjd panutan sampai saat ini..dgn sgl kelebihan dn kekurangannya... TAF the best..

3 месяца назад
@NurulHidayah-oq5ic +12
@NurulHidayah-oq5ic

SonFai jg klg the best..sehat bahagia rukun selalu..Aamiin

3 месяца назад
@sukerihaja +10
@sukerihaja

​@@NurulHidayah-oq5icAmiiin

3 месяца назад
@dianananda8950 +7
@dianananda8950

Love sekebon

3 месяца назад
@mochsenpolhaupessy2662 +39
@mochsenpolhaupessy2662

Masya Allah...mudah2an bang Atha bs bangun rumah anak yatim piatu di gaza

3 месяца назад
@balmelsanjaya4481 +8
@balmelsanjaya4481

Aku subscribe sonfai family karena sudah undang idolaku ATTA AUREL AMEENA AZURA

3 месяца назад
@rani0770 +28
@rani0770

Atta sekeluarga keren pokok e mama nur sgt beruntung poll pnya suami yg baik poll

3 месяца назад
@rochnaningsih2418 +2
@rochnaningsih2418

Sama bun atta juga beruntung pool dpt istri ky aurel hermansyah yg juga nurut baik manis homiris ,jujur apa aranya setua udanan semua kaki" klo yg beguni mah tdj ada dyanya mcahtik banya sexi banya tp murahan ya gampangan tukang sekingkuh tdk setia itu banyak bgt cmn cr duit ,tp yg kaya aurel bsik tdk sombong nurut sm suami jujur setia sejuta satu jamn skrg susah bgt jd atta beruntung bgt dptin cinta aurel semoga sekalu ber sm sampai surganya Alloj amiin amiin

3 месяца назад
@nine7499 +2
@nine7499

​@@rochnaningsih2418setuju komen ini... Emang itu realita..

3 месяца назад
@endangbudiarti2516 +40
@endangbudiarti2516

Keren ....dua keluarga sangat insfiratif....

3 месяца назад
@kanancismoncrimson912 +22
@kanancismoncrimson912

semoga keluarga atta aurel juga sonpai selalu dalam lindungan Allah sukses dunia akhirat Aamiin

3 месяца назад
@nyomanartini8293 +32
@nyomanartini8293

Seru banget sumpah,obrolan santai tapi mengasyikkan nyimaknya,gak ngebosenin..

3 месяца назад
@alfaizi1916 +18
@alfaizi1916

Tp mamanur itu asli awean/baiiiik hatinya dr dl makanya Alloh mempersatukan attaurel karna attaurel sama2 baik,smg attaurel jodo dunia sampai akhirat Aamiiiin3 Allohumma Aamiiin

3 месяца назад
@user-bk1hx4le4x +95
@user-bk1hx4le4x

Masya Allah, ini pelajaran utk anak laki2 sy...smoga bisa sprti atta, pekerja keras sejak di i JD tidak manja, amin ya allah

3 месяца назад
@sarkahsarkah4296 +52
@sarkahsarkah4296

masyaallah bang atta betul imam yg baik buat mamanur cara penyampaian medidik nya secara lembut dan di pahami,ini insfirasi buat kita semua

3 месяца назад
@user-hz5ev2jv1r +42
@user-hz5ev2jv1r

Seru podcast nya banyak hal2 yang bisa jadi contoh yang baik. Semoga sukses untuk semua nya.

3 месяца назад
@sarkahsarkah4296 +51
@sarkahsarkah4296

seru banget obrolan sonfay sama TAF sy harus banyak belajar dari mereka tentang kehidupan walau umur mereka lebih muda,cara pemikiran nya sangat dewasa

3 месяца назад
@nine7499 +4
@nine7499

Karena pasangan ini udh kenyang dgn permasalahan hidup.. Msh muda dari kecil di uji dgn keras.. Sehingga mental nya kuat. Tahan banting.. Tdk semua orang kuat sprti mereka.. Makanya kl ingin sukses sprti mereka jangan cuma lihat tampilan nya.. Lihatlah layar belakang nya.. Bgmn perjuangan ny. Bagi jomblo 2.jgn asal ingin dpt cowok sprti atta.. Tapi lihat nu ju ju gkir balik perjuangan nya. Bgt juga Aurel. Lihat masa lalu nya.. Mental pasangan ini udh teruji.. Semoga langgeng. Aamiin.

3 месяца назад
@idakusmaryatin8658 +40
@idakusmaryatin8658

Menghibur banget dan bagus obrolan mantap deh

3 месяца назад
@twakhidahtwakhidah9264 +35
@twakhidahtwakhidah9264

Bang atta tuh emg rame orangnya,baik mdh"n selalu setia sm istri ank ya bang

3 месяца назад
@lilikindahyani6747 +3
@lilikindahyani6747

Aamiin....

3 месяца назад
@rochnaningsih2418
@rochnaningsih2418

​@@lilikindahyani6747amiin amiin

3 месяца назад
@monikaika3974 +49
@monikaika3974

Seru baget ......aku suka kedua keluarga ini...... pasutri keren....semoga mereka Selalu menjadi teladan ...tetap saling mencintai bahagia bersama selamanya....

3 месяца назад
@dewisolihati5426 +36
@dewisolihati5426

Masya Allah.. Podcast yg berisi dn seruu banget. Keren

3 месяца назад
@ningsihningsih3996 +58
@ningsihningsih3996

Masya Allah sampai merinding dengar cerita atta pokoknya the best ❤❤❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@dianasarimaida8821 +10
@dianasarimaida8821

Mampir ada TAF Semoga selalu diberi kebahagian dunia akherat dan langgeng untuk selamanya

3 месяца назад
@user-zh1cj4rd1b +23
@user-zh1cj4rd1b

Masha Allah pasangan muda yg patut dicontoh, meskipun manusia tdk ada yang sempurna tapi atta Aurel terus mau belajar dan belajar untuk lebih baik.

3 месяца назад
@evaniaaprileanarifah4777 +57
@evaniaaprileanarifah4777

Masyaa Allah,kalian keluarga luar biasa,samawa kalian. Aamiin...

3 месяца назад
@tiena3705 +93
@tiena3705

MasyaAllah fans AH hadir, kagum dg atta aurel yg saling support, saling memuji pasangan, seneng bgt nontonnya, smp gak terasa sdh abis aja, pengennya nambah durasi, krn bnyk bgt pembelajaran yg bisa diambil dr ngobrol santai ini, klrg AH & klrg sonfai sama2 keren, sama2 hebat, selalu berdasar agama dlm membina rmh tangga, walaupun klrg muda, sukses teruss

3 месяца назад
@ermayanti-wd5fo +41
@ermayanti-wd5fo

MasyaAlloh papa Atta orang baik banget ngerti agama semoga rumah tangga nya bahagia selalu langgeng

3 месяца назад
@animuzdalifah4998 +6
@animuzdalifah4998

Aamiin

3 месяца назад
@Tere1234-lb8qu +24
@Tere1234-lb8qu

MasyaAllah Atta Aurel memang pasangan yg low profile bertemu dgn pasangan Sonfai ...podcast seru mengalir obrolan yg seru tentang perjalanan Atta dan Aurel,tambah salut dan respect pada Atta. Sukses papata n mamanur jg Sonfai

3 месяца назад
@ratnayati8135
@ratnayati8135

Ya bnr. Atta mmg hidup dlm sikon yg berpondasi iman kpd Robb d memuliakan ortu sampai kakeknya

2 месяца назад
@rantidewi4384 +45
@rantidewi4384

Maa syaa Allah sumpah seruuuu banget...pokoknya podcast atta halilintar itu selalu menginspirasi..makasih Sonny dan Fairuz...

3 месяца назад
@lelyhidayati8322 +42
@lelyhidayati8322

2 keluarga panutan

3 месяца назад
@monikaika3974 +48
@monikaika3974

Aku nonton tanpa skeep.... podcast yang keren... natural si Atta Aurel mereka berdua itu selalu mengalir apa adanya ..to the point....nggak menutupi nggak ngarang...semua reel ...

3 месяца назад
@nurkholilik7330 +2
@nurkholilik7330

Mosok

3 месяца назад
@evancandra2397 +6
@evancandra2397

MasyaAllah.. Ta barokallah..

3 месяца назад
@isuraja3221 +25
@isuraja3221

sukaaaaaaaa lihat 2 pasangan ini

3 месяца назад
@indahpermata212 +1
@indahpermata212

Iya benar...

3 месяца назад
@yantirahman3326 +33
@yantirahman3326

Masya Allah syuka bgd podcast nya

3 месяца назад
@vousmevoyez3828 +66
@vousmevoyez3828

Pasangan sekufu semoga selalu dalam penjagaan Allah yg terbaik. Seru podcastnya, SonFai & AH pasangan yg inspiratif.

3 месяца назад
@hi_wendy8260 +17
@hi_wendy8260

Definisi hidup bersama akan trs saling menyesuaikan & insyaAllah seumur hidup. Senyum² pas bhs pengeluaran 😅 insyaAllah makin byk yg dikeluarkan utk org terdekat makin byk pula keran rezeki yg disiapkan Tuhan. Saling terbuka & akan lbh baik klo ada yg gak sreg lgsg dibicarakan. Harapanku semoga Atta Aurel bs langgeng trs begitupun dgn Sonfai family. Podcast yg seru jarang² bs lihat Atta seterbuka ini mgkn karna nyaman ya sm hostnya.

3 месяца назад
@PujiAstuti-ww5gv +38
@PujiAstuti-ww5gv

Kereen bangeet podcast nya byk ilmu yg di dapat...sukses slalu sonpai

3 месяца назад
@tintinkartini802 +55
@tintinkartini802

MasyaaAllah, papata suami dan papa idaman yg selalu menginspirasi

3 месяца назад
@sanialia +63
@sanialia

Bicara selingkuh kdg bingung batasannya. Karena melirik lawan jenis juga dibilang selingkuh. Kdg chat lawan jenis hanya tanya yg ga penting jg dibilang selingkuh. Bener bang Atta..klo dah ke kamar itu dah ga bisa ditoleransi lngsung tinggal.

3 месяца назад
@rochnaningsihrochnaningsih1494 +4
@rochnaningsihrochnaningsih1494

Itu terserah dr hati masing" kan merasa sendiri oh sy gini berarti sy lg selingkuh oh gini betarti tdk itu dr hati sendiri yg merasakan bkn orang lain

3 месяца назад
@nine7499 +2
@nine7499

​@@rochnaningsihrochnaningsih1494betul.. Hati nurani itu paling suci.. Tdk prnh salah. Lubuk paling dlm itu nurani. Klsh punya nurani.. Hidup nya bersih.

3 месяца назад
@meyzirashakillaputri2113 +54
@meyzirashakillaputri2113

2 keluarga yg sgt menginspirasi, sukses selalu sonfai family & ahha family ... ❤

3 месяца назад
@ikakartika7815 +23
@ikakartika7815

Masyaaloh selalu seru obrolan nyah

3 месяца назад
@tatihartati9511 +67
@tatihartati9511

Masya Allah,keren bngt Pertanyaannya mantep,nguliknya pinter bngt,ppta jg bgs bngt pribadinya keren SMG jodoh dunia Akhirat dg mmnur,Aamiin🤲

3 месяца назад
@trirohayati9288 +7
@trirohayati9288

Aamiin

3 месяца назад
@alfaizi1916 +26
@alfaizi1916

Doa yg plg terbaik untuk TAF dan cennel ini,ya Alloh smg attaurel jodo dunia sampai akhirat Aamiiin ya robbal Alamiiin

3 месяца назад
@lilikindahyani6747 +3
@lilikindahyani6747

Aamiin...

3 месяца назад
@rochnaningsih2418
@rochnaningsih2418

​@@lilikindahyani6747amiin amiin amiin

3 месяца назад
@manymmeedcc5615 +8
@manymmeedcc5615

Seru dan penuh makna obrolan nyante tapi kena bnget mmg Atta Aurel msh muda tp pemikirannya dewasa

3 месяца назад
@user-uc2uu8js4e +78
@user-uc2uu8js4e

Masya'Allah suka banget sama keluarga ini,,adem ❤❤

3 месяца назад
@wahyuefendi1318 +28
@wahyuefendi1318

salfok ameena tenang banget kayak anak gede masya allah tabarakallah

3 месяца назад
@lilikindahyani6747 +6
@lilikindahyani6747

Iya dia memang tahu situasi, klo harus anteng dia anteng mungkn krn dia tahu klo kerja, buktinya klo ditanya mo kemana, dia jwab kerja 😂

3 месяца назад
@mariotini6524 +6
@mariotini6524

MasyaAllah ameena bayi pinter kalem

3 месяца назад
@annalhamdi2633 +20
@annalhamdi2633

Suka sama PapTa....selalu teduh dalam bertutur, dan selalu bungkam yang nyinyir dengan karya...shg ngalir terus ide dan cuannya.Aamiin

3 месяца назад
@lenisusilawati5509 +62
@lenisusilawati5509

MasaAllah semoga keluarga ahha dilindungi,dn buat keluarg sofay diberi kesehatan jg,Amin 🤲

3 месяца назад
@ritaermiza9212 +21
@ritaermiza9212

Btl mbak fairuz statemen ya bahwa atta aura nya rezekiny keluar dan sangat sukses stlh bertemu aurel

3 месяца назад
@sanialia +7
@sanialia

Klo rejekinya dah dr dulu kenceng tapi aura nya stlah nikah mang beda bgt..skrg brkharisma dan dewasa

3 месяца назад
@ritaermiza9212 +9
@ritaermiza9212

@@sanialia rezekinya skrng bertambah mbak stlh bertemu aurel, dan alhamdullillah aurel jg rezekinya bertambah stlh bertemu atta, bnr yg mbak blng sblmnya rezekinya sdh baik tp skrng lbh baik lg , maksud sy gt mbak

3 месяца назад
@sanialia +7
@sanialia

@@ritaermiza9212 aamiin..iya berkeluarga rejekinya makin lancarrrrr karena dah ada istri yg mendoakan..bisnis jg tambah byk

3 месяца назад
@nine7499 +7
@nine7499

Setuju apa kata Fairus.. Atta lbh kluar aura sesudah dgn Aurel. Apalagi setelah nikah dgn Aurel... Semoga Atta tetap stabil seperti ini ya Atta.. Alhamdulillah Aamiin

3 месяца назад
@milatulrosida250 +19
@milatulrosida250

MasyaAllah suka bgt sama keluarga sony fairus dan atta aurel smoga sll sehat2, rt kalian samawa bahagia langgeng till jannah amin

3 месяца назад
@lossbreettd1599 +17
@lossbreettd1599

sya nonton ATTA dari 2016.. ngenginspirasi banget

3 месяца назад
@rennyrubedo2667 +64
@rennyrubedo2667

Masyaa Allah luar biasa nya papata & mamanur ini…kalian pasangan muda yg patut dicontoh…the best👍🏻👍🏻

3 месяца назад
@kameliazharif7943 +90
@kameliazharif7943

Masya Allah... suka statement papata... "iman yg baik ada makmum yg baik" 😊😊

3 месяца назад
@lossbreettd1599 +37
@lossbreettd1599

kerensih bang atta, anak muda penuh inovatif, banyak menginspirasi anak muda... sukses terus bang atta keluarga TAF

3 месяца назад
@SitiAminah-ms1nl +65
@SitiAminah-ms1nl

MasyaAllah TabarakaAllah klg yg the best bgtz panutan klg muda ataupun tua Sy sbg fans hanya bs mendoakan SAMAWA langgeng till jannah Aamiin

3 месяца назад
@lilikindahyani6747 +8
@lilikindahyani6747

Aamiin..

3 месяца назад
@dundung4426 +73
@dundung4426

MaasyaAllah Aku gak kuat nahan tangis pas Abang ngomong mau orang tua kita gak baik kita tetap harus minta doa orang tua.. nangis aku bang dengernyaa..

3 месяца назад
@sayyidahkarimah7967 +24
@sayyidahkarimah7967

Masya allah seneng banget nonton dua keluarga ini.seru podcast nya

3 месяца назад
@icamiiaw2507 +44
@icamiiaw2507

semoga samawa keluarga sonfai dan TAF sehat selalu dan sukses terus

3 месяца назад
@animuzdalifah4998 +5
@animuzdalifah4998

Aamiin YRA🤲🤲🤲

3 месяца назад
@irtkampoeng05 +39
@irtkampoeng05

Kerennn sih ini podcastnya , hampir sejam gak berasa kayak gak cukup waktunya , biasanya akunkalo nton PC durasinya sejam sllu di cepetin 😁 loncat² ntonnya buar cepet selesai hahaha tapi ini beda dari awal sampe selesai podcast di nikmati banget .. sukses for Sonfai Family & AHHA Family 🙏🏽 God bless

3 месяца назад
@NaNanya99 +27
@NaNanya99

masyaAllah, keluarga bahagia memuaaa, aamiin

3 месяца назад
@mawarjohan1817 +19
@mawarjohan1817

Papata kenapa sll buat aku nangis cie dengan kata" na 😭 Semoga kalian bahagia sll kalian semua ❤

3 месяца назад
@ShellaByson +26
@ShellaByson

Dua kluarga yg luar biasa❤

3 месяца назад
@nuraeniramadhan9259 +84
@nuraeniramadhan9259

MasyaAllah bener deh kehadiran papata & ditambah ada nya cucu pertama ameena bener bener pemersatu 3 kluarga ,aku juga salut bgt krn mengikuti dr mamanur bayi 😊😊😊

3 месяца назад
@GS11097 +18
@GS11097

Masyaallah 2 keluarga panutan

3 месяца назад
@srisundari2323 +114
@srisundari2323

Masya Allah amazing kalian Atta Aurel, SonFai Family pasutri yg menginspirasi banyak orang Aamiin .

3 месяца назад
@eenharyati7700 +10
@eenharyati7700

sy subscibe karna ada AH

3 месяца назад
@nirwanamansur4141 +1
@nirwanamansur4141

Disini terjawab kalau seandainya atta ketahuan selingkuh nikah siri poligami siap2 mau ditinggal istri dan anak kalo iru semua terjjd itulah yg di ingainkan atta dia merasa aman krn dia merasa ditinggalkan istrinya yg pergi bukan dia yg meninggalkan pd hal kalau istri pergi sebabnya krn dia selingkuh nikah siri yg tdk diketahui istri tentunya dia penyebab semua itu terjd aurel itu tdk materialistik harta materi bisa dicari tp kejujuran integritas kestian keikhlas dan kasih sayang yg tulus itu susah dicari apalg kalo tdk bisa berkomitmen dg satu perempuan hancurlah semuanya

3 месяца назад
@rochnaningsihrochnaningsih1494
@rochnaningsihrochnaningsih1494

​@@nirwanamansur4141, oh km msh bego ya buta tuli, di byr berapa km bego sm di lonte untuk fitnah atta trs haah kmjgn bego sh minta bsyaram sm si lonte yg banyak biar bs beli rmh jgn ngotrak satu kmr kcl lah sengsara bgt km ya futnah trs dot disa banyak tdr di ksr palembang ukuran kos nya 3x2, kasian loh km bnr, madih hidup ya, km iri kan liat btp mewah nya aqiqah anak atta aurel, endosan banyak seponsor nya, km mkn sj susah ma km amya jgn jd tukang gitbah tobat mintak maaf sm atta aurel dm emak" Se dunia yg syg sm kel atta aurel baru hidup mu tenang rejekimu banyak bs beli rmh tdk tdr di kosan kcl ya vot tobat mimya maaf sholat tobat nah hidup baru km

3 месяца назад
@naihjulaeha5945 +32
@naihjulaeha5945

Masya Allah

3 месяца назад
@malairma5828 +15
@malairma5828

Maa Syaa Allah tabarakallah enak ngobrol santainya dgn kluarga the Atta famaly tdk terasa sdh selesai...sukses ya dgn Sonfay Famaly nya ❤❤

3 месяца назад
@ummikalsum3243 +7
@ummikalsum3243

Sehat selalu sonfai family Bang Atta mamaNur sukses semuanya dan tetap dlm lindungan Allah Swt Aamiin

3 месяца назад
@intanazar7635 +15
@intanazar7635

Bagus bgt pertanyaan2x nya dan d jawab dgn bagus pula jd gak terasa nontonnya.....keren

3 месяца назад
@nine7499 +68
@nine7499

Semoga RT kalian langgeng terus ya. Saling melengkapi saling melengkapi saling memberi. Cinta dan kasih sayang... Pegang teguh komitmen dan integrasi... Tdk memberi celah utk hal yg buruk di RT kalian.. Pupuk terus rasa cinta dan kasih sayang.. Aamiin.

3 месяца назад
@sukerihaja +9
@sukerihaja

Amiiin

3 месяца назад
@animuzdalifah4998 +9
@animuzdalifah4998

Aamiin YRA🤲🤲🤲

3 месяца назад
@SamsungA-rp4jf +22
@SamsungA-rp4jf

Hadir fans AH kesayangan klrg

3 месяца назад
@omalin8411 +21
@omalin8411

suka dgn podcast nya...fairuz bgs bgt pertanyaan2 nya ga umum..dan bkn suasana happy dan ga pgn cpt sls...sukses selalu

3 месяца назад
@linasuminarsukanawati +100
@linasuminarsukanawati

Masya Allah.....seneng banget denger pernyataan - pernyataan Papata Mamanur, prinsif2 hidupnya yg banyak menginspirasi karena karya2nya, prestasi2nya juga kedermawanannya....! Semoga saja TAF selalu istiqomah dan semoga SAMAWA selamanya hingga sesurga nanti... Aamiin Allahumma Aamiin LOVE ATTA AUREL AMEENA AZURA

3 месяца назад
@sriherlinautari4078 +14
@sriherlinautari4078

Semoga barokah ya klg sonfai dan klg atta

3 месяца назад
@indahpermata212 +8
@indahpermata212

Semoga sonfai famili dan Atta family akan selalu sejahtera dan bahagia bersama selamanya

3 месяца назад
@utamidirgahayati3135 +24
@utamidirgahayati3135

Masyalloh ameena anteng bgt

3 месяца назад
@alifmuhammadbintang6845 +35
@alifmuhammadbintang6845

Obrolan yang sangat seru.... pasutri muda yg membanggakan dan menginspirasi byk org, ngikutin mereka dari zaman pdkt sampai mau punya anak 3, MasyaAllah semakin ngefans,dulu hari" Atta Aurel, sekarang hari" TAF... sukses utk kalian semua

3 месяца назад
@steady_coole-jam3525 +53
@steady_coole-jam3525

Bagusnya suami memimpin Dan punya isterinya juga perlu mnjadi isteri yg penurut Dan taat .. baru la imbang👍

3 месяца назад
@user-jb5yw7ue1c +2
@user-jb5yw7ue1c

Aurel harus nurut suami sayg klu susmi lagi bicara jangn dipotong hatus dengetin dulu bicara suami percaya aurel pasti bisa semoga klrga taf samawa till jannah amiin

3 месяца назад
@user-jb5yw7ue1c +5
@user-jb5yw7ue1c

Atta sering kedatangan tamu selalu di kasih makan pasti nambah biaya makan juga

3 месяца назад
@nine7499
@nine7499

​@@user-jb5yw7ue1csama2 nurut lah.. Saling mengimbangi..

3 месяца назад
@NingPml-sg8ku +4
@NingPml-sg8ku

​@@user-jb5yw7ue1c,iya lah jaman skrg sy sj yg 1orang bs hbs 8jt per blm lah atta kan banyak orang nya ,drefer 3satpam 3, yg mandiin kur"1, yg masak 1yg bersih" rmh 2,yg cucu bj gosok 1, trs suroh sm tmn nya 2, trs asisten mamanur 2 udah brp orang itu klo pg papata sarapan di rmh ,mmnur ,ameena ,banyak loh itu udah murah cmn 20jt sj di jkry loh apa" mlh segitu yg irit lah

2 месяца назад
@sitijulaeha9372 +20
@sitijulaeha9372

obrolan yg seru banget ,

3 месяца назад
@mamajavi04 +65
@mamajavi04

Masya Allah,fans AHH hadir disini..sllu bangga dgn idolaku krna prinsip dan tanggung jawabnya yg bagus dan luar biasa.. Mksih sonfai udh main ke rumah AH

3 месяца назад
@putriwahyuni1272 +21
@putriwahyuni1272

Ngobrolnya seru bnget

3 месяца назад

Далее

ATTA GUGUP DITANYA OLLA RAMLAN BEGINI, SAMPE AKHIRNYA JUJUR!! (OBROL)

35:57

ATTA GUGUP DITANYA OLLA RAMLAN BEGINI, SAMPE AKHIRNYA JUJUR!! (OBROL)

The Ramlans Family

Просмотров 215 тыс.

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

48:06

HARDGUMAY: RIA RICIS TIDAK AKAN RUJUK, CIPUNG PUNYA ADIK?!!

dr. Richard Lee, MARS

Просмотров 270 тыс.

Бой Анджилиши и Ульки Пульки😂

00:29

Бой Анджилиши и Ульки Пульки😂

Дим Димыч

Просмотров 107 тыс.

Parents' ghosts haunt us 😨😰 LeoNata family #shorts

00:40

Parents' ghosts haunt us 😨😰 LeoNata family #shorts

LeoNata Family

Просмотров 4 млн

День 2 | PGL MAJOR RMR EU B | КРИВОЙ ЭФИР

8:12:30

День 2 | PGL MAJOR RMR EU B | КРИВОЙ ЭФИР

SL4M & Counter-Strike

Просмотров 475 тыс.

MIMI AVO RAUL TERHARU! AMEENA AZURA SURPRISE ULTAH AVO RAUL

12:05

[FULL] KEMESRAAN ATTA-AUREL | FYP (11/08/22)

39:03

[FULL] KEMESRAAN ATTA-AUREL | FYP (11/08/22)

TRANS7 Lifestyle

Просмотров 595 тыс.

Fairusz A. Rafiq sedih lihat Faaz dibully teman-teman di sekolah.

35:36

Fairusz A. Rafiq sedih lihat Faaz dibully teman-teman di sekolah.

Melaney Ricardo

Просмотров 1,8 млн

TERNYATA INI RAHASIA AUREL DAN ATTA! (OBROL ft. Aurelie Hermansyah Atta)

29:28

TERNYATA INI RAHASIA AUREL DAN ATTA! (OBROL ft. Aurelie Hermansyah Atta)

The Ramlans Family

Просмотров 123 тыс.

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

0:51

У Ishowspeed Большие Проблемы😳 #shorts

a_ve_znali

Просмотров 4,6 млн

Каха снова Внган

0:35

Каха снова Внган

К-Media

Просмотров 4,5 млн

Дима Коваль. Помог Маме

0:58

Дима Коваль. Помог Маме

Необычный Вопрос

Просмотров 718 тыс.