Syekh Abul Fadhol Al-Senory : Wali Songo Bukan BaAlawi‼️

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    Karma 212Karma 212
    подписчиков: 38 тыс.

@roniefendi6681 +56
@roniefendi6681

Kyai Syekh Abdul Fadhol sangat luar biasa, semoga beliau ditempatkan ditempat terbaik disisi Alloh SWT

2 месяца назад
@andretakdirfirmansyah8207 +1
@andretakdirfirmansyah8207

Aamiin Aamiin Aamiin Allahumma Aamiin Yaa Allah Yaa Robbal Alamiin

2 месяца назад
@user-jp1xn3zo3n +3
@user-jp1xn3zo3n

Dari Malang mendukung P Yai Nur Ihya terus menyuarakan kebenaran

2 месяца назад
@jamiulqoim437 +24
@jamiulqoim437

Bicara beliau mbah fadol saya kebetulan tetangganya..sktr stengah kilo jaraknya..bicara kezuhudan beliau sulit di cari bandinganya..saya tau langsung kehidupan beliau..syateat nya saangat dusiplin..tadawufnya luar biasa..kealimanya sulit di sejajarkan...yg luar biasa pd beliau adalah tdk mau lebih dalam duniawi..umpama sehar butuh belanja 50 ribu..maka beliau gak mau uang lebih dari 50 ribu. Itu perumpamaan..dan dlm hal yg lain..kalau daganganya laris malah di tutup..sekiranya cukup untuk belanja sehari..maka beliau gak mau lebih..ini yg sulit di tiru oleh ulama lain

2 месяца назад
@bocahndeso4298 +7
@bocahndeso4298

Tidak diragukan lagi ke Aliman mereka. Selamat berjuang kh.Nur untuk mencerdaskan umat diIndonesia yg ada di Indo maupun di Luar negeri khususnya. Selamat berjuang.

2 месяца назад
@agussutrimo8464 +54
@agussutrimo8464

TETAP SAYA MENDUKUNG DZURIYAH WALI SONGO...SEHAT SELALU ABAH YAI NUR IHKYA..

2 месяца назад
@zainul8384 +5
@zainul8384

Alhamdulillah, mudah-mudahan gonjang - ganjing nasab habaib segera selesai. Alhamdulillah, saya bukan termasuk min dzurriyyath Ba'alawi, yang selama ini silsilahnya saya simpan. Mantab. Jazaakumullaah ahsanal jaza'. Aamiin

2 месяца назад
@MuladiAfikuddin-rk2fx +1
@MuladiAfikuddin-rk2fx

Alhmdullih smga istuqoma mnyampaikn pecerahan untuk umat yg slalu mngikuti ulma nusantara...yg faqih dan alim...

2 месяца назад
@sholawatcintachannel5339
@sholawatcintachannel5339

Dzurriyat kh. Dimyati rois yang diakui sbg murid syekh Abu fadol sama Nur ihya malah mengundang habib syekh sholawatan dipkndoknya

2 месяца назад
@nando2875 +5
@nando2875

@@sholawatcintachannel5339 kalaupun mengundang habib syeh trus sampean berkesimpulan kalau habib cucu Nabi SAW?, Punya akal itu di pakai untuk berfikir bro, Cara berkomentar kamu saja kalau bahasa jawanya (murang toto)., Di video ini simak mulai awal sampai akhir biar otak kamu nggak bebal.

2 месяца назад
@sholawatcintachannel5339
@sholawatcintachannel5339

@@nando2875 lu pikir yg ngundang orang goblok, ngapain ngundang orang yg berbohong soal nasab? Lu pikir bohong soal nasab dosa kecil? Mending ngundang imaduddin ulama top mujtahid abad ini ngalahin yai hasyim asy'ari dan ulama sak al azhar 🤣🤣🤣. Kenapa klo baalawi bohong soal nasab meninggalnya bapaknya habib syekh saat sujud jadi imam pas sholat jumat. Goblok koq dipelihara. Mbah maimun juga muridnua syekh Abu fadol, beliau memuliakan habaib, termasuk juga dzurriyah2 nya sekarang 🤣🤣🤣. Grombolan gak jelas nggedabrus

2 месяца назад
@anamafanah5373 +5
@anamafanah5373

Alhamdulillah, saya dulu ikut takziyah yai, saya masih mondok di sendang Senori ,baru beberapa tahun. Saya dulu punya beberapa kitab beliau, karena setiap romadhon di baca oleh BP k Nasirudin Qodir sendang Senori. Saya ikut menyangga keranda Mbah abu fadhol. Tapi belum sempat sowan.namun bapak saya sudah sowan SK rombongan. Upacara pemberangkatan jenazahnya Mbah yai Maimun Zubair yai.....

2 месяца назад
@bangjoe5776 +21
@bangjoe5776

Kebumen selalu nyimak karma 212 , yai . Pencerahan yg apik, bijak dan benar. Kebenaran selalu menemukan jalannya sendiri. Maturnuwun yai .🙏

2 месяца назад
@ayuborchid6936 +1
@ayuborchid6936

Sama Dr Kebumen jg ikut nyimak

2 месяца назад
@YeniNovitasari-dg7tw +17
@YeniNovitasari-dg7tw

SAYA SERAHKAN JIWA RAGA SAYA LAHIR BATHIN...UNTUK PERJUANGAN PERANG LAWAN BAALAWI...!!!! MUDAH2 AN BANYAK ORG TEGAL YG MENGIKUTI JEJAK SAYA....HIDUP WALISONGO...!!!

2 месяца назад
@Sahabatkuu
@Sahabatkuu

LU KAFIR APA MUSLIM..MAU PERANG DENGAN SESAMA MUSLIM.... PIKIR PAKE OTAK

2 месяца назад
@ediprayit2261
@ediprayit2261

Santai saja lurr..baalawi bukanlah lawan yg berat nggak perlu sampai mempertaruhkan jiwa raga lahir batin.ini cara Alloh menjaga kemurnian Islam dengan cara merungkatkan baalawi..semoga umat islam Indonesia makin cerdas dan rukun di jauhkan dari godaan syaiton berupa baalawi

2 месяца назад
@dans7373 +29
@dans7373

Alhamdulillah... Matursuwun yai, telah mengenalkan ulama nusantara yang luar biasa ❤❤

2 месяца назад
@markborham9773 +10
@markborham9773

SETAHU SAYA DULU DIERA 70AN PENJUAL MINYAK, SARUNG, SAJADAH, TASBIH, KURMA, NASI KEBULI, OBAT KUAT GEBLEH, PADA UMUMNYA DARI RAS BA'ALAWI..🥺🥺🥺

2 месяца назад
@pujiantooji5054 +27
@pujiantooji5054

Semakin cinta dg kyai Nusantara,,,,,,terus beriak edukasi pak kyai nur,,,,

2 месяца назад
@didinlindriati7173 +11
@didinlindriati7173

Kulo nderek Kyai-kyai Nusantara dan dzuriyah Walisongo. Semoga K. Ihyak sehat dance semangat menyuarakan kebenaran bersama K. Imaduddin. Alhamdullah saya sekarang banyak mendapat pencerahan dari K. Ihyak, K. Imaduddin, Gus Fuad. Barakallah.

2 месяца назад
@wongsasongko +6
@wongsasongko

Lanjutt kyaii..Gasss,,saya pribadi ,,sudah mendengar langsung dr kyai Maimun Zubair 👌🤝👍👍👍🙏

2 месяца назад
@Abah1969 +5
@Abah1969

Mantap kiai nur joos pisan gamblang alur ceritanya

2 месяца назад
@user-zh5fz6yn9b +8
@user-zh5fz6yn9b

Sejarah milik kita pribumi indonesia jgn smpe dicuri oleh orang lain,jaga ulama kita,negara kita

2 месяца назад
@barrotulhalwa3575 +6
@barrotulhalwa3575

Tulungagung Jawa Timur Indonesia nderek ngangsu ilmu krt KH nur ihyak salafi hadinagara semoga barokah aamiin

2 месяца назад
@UusYani-cq5yq +20
@UusYani-cq5yq

Pada dasarnya kebenaran selalu berjalan diatas relnya, walaupun banyak orang menaruh kerikil dan ganjalan, semoga kyai selalu bersyiar dalam meluruskan kebenaran walaupun banyak kerikil dan ganjalan menghalangi, semoga diberikan keteguhan dalam berdakwah,

2 месяца назад
@mashajibusiri4927 +36
@mashajibusiri4927

Semangat trus pecinta kyai... Anti oknum habib perampok

2 месяца назад
@MuhyidinRosid34 +4
@MuhyidinRosid34

Saya tidak anti cuman kami tidak akan mempercayai klo Habib ITU zduriyah nabi sblm ada bukti kitab sezaman

2 месяца назад
@AbunNasrulloh +3
@AbunNasrulloh

Kalau emang banyak pakta pembelokan sejarah ke begaloowi sedikit demi maka semua akan anti

2 месяца назад
@ismailmasduqi8101 +15
@ismailmasduqi8101

Terus lanjut Istiqomah Yai meluruskan sejarah Wali 9 bukan adalah Dzurriyah Nabi Muhammad Saw. bukan jalur dari Ba'alawi smg.kita di ridhoi Allah SWT . rahmat Allah SWT senantiasa menyertai kita semua Aamiin Yarobbal'alamin 🤲🙏

2 месяца назад
@r-dl4 +24
@r-dl4

Kalo Walisongo di Anggap Baalwi BISA Sepi Acara ziarah dan haul Walisongo. Sekarang haul haul habib sdh banyak yang Sepi ditinggalkan Penziarah, karena ternyata MEREKA PEMBOHONG, HAMPIR RATA RATA 99% BOHONG SEMUANYA ITU SEMUA KARENA Umat yang Cari kejujuran TIDAK bisa di tipu lagi Atau di bohongin Lagi . Nilai habib Sudah makin Redup pupus kaga guna

2 месяца назад
@muhammad9015
@muhammad9015

oh iya haul habaib sekarang sepi ya, seperti haul solo, gresik, atau tanggul, yg hadir cuman 10 orang, itu kalau yg komentar orang buta mata dan hati

2 месяца назад
@nurindonesia5498 +3
@nurindonesia5498

Akhirnya kitabnya Mbah Fadhol bisa kita pelajari bersama

2 месяца назад
@sadewa1339 +10
@sadewa1339

banjarmangu hadir nyyimak yai. nyewun berkah barokahe ilmune yai kagem kulo

2 месяца назад
@jarwal666 +7
@jarwal666

Tu para habaib, lihat kyai nusantara yg Alim. Ucapan santun, santai, ga marah-marah. Bukti orang Sllmah.

2 месяца назад
@matadjibalmidin2916 +4
@matadjibalmidin2916

Terimakasih Yai lewat chanel karma 212 telah memberikan pencerahan tentang sedikit kelebihan wali songo-sepuluh

2 месяца назад
@ilhamasifa9882 +14
@ilhamasifa9882

Subhanallah Alloh huakbar itulah kyi pribumi josssssssss❤❤❤❤❤

2 месяца назад
@benycahyono8833 +7
@benycahyono8833

Smg anak cucu kita bisa meniru tauladan beliau, amiin

2 месяца назад
@jokonur3591 +4
@jokonur3591

Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan keselamatan kepada Kyai Nur Ikhyak Salafi dan keluarga aamiin 🤲🤲🤲. ❤🇮🇩❤️ Nderek ngaos Yai 🙏

2 месяца назад
@MBAHRONGGO1 +7
@MBAHRONGGO1

Ank cucunya masih bnyk .eksis di senori & sekitarnya .sy tetangga dkt beliau .sgt dkt skali ..😢😢

2 месяца назад
@zainzetha2073 +4
@zainzetha2073

Mudah2an sehat slalu kyai... terima kasih madihvterus memberikan pencerahan kpd kami. ❤❤❤🙏🙏

2 месяца назад
@user-by1cj8mb7r +8
@user-by1cj8mb7r

SEHAT SELALU KYAI IHYAK 👍👍👍💪💪💪🙏🙏🙏

2 месяца назад
@zennzdx7862 +4
@zennzdx7862

Mbah Fadhol sangat terkenal dikawasan Tuban selatan. Sering disebut para kyai sepuh tatkala menjelaskan kitab kuning ttg kewalian. Beliau tetangga kecamatanku.

2 месяца назад
@nugh2606
@nugh2606

Bangilan opo singgahan mas.?

2 месяца назад
@antumwae6658 +2
@antumwae6658

Alhamdullilah, semakin terang dan jelas. Maturnuwun Kyai..

2 месяца назад
@UmarAli-il1uk +4
@UmarAli-il1uk

Teruskan kiyai jgn bosen2 ! Kita sedang berjuang utk memerangi keserakahan kaum ba'alawi yg sedang berusaha menjajah para kiyai nusantara .

2 месяца назад
@bambangprayitno8016 +8
@bambangprayitno8016

Beda jauh antara Kyai pribumi Nusantara dengan Baalawi keilmuan dan ketawadhu'annya Suhud Dan kerendahan hatinya. Inilah guru2 yang Allah turunkan di setiap bangsa untuk membimbing bangsanya, jadi jangan membangga banggakan bangsa lain yg tidak jelas yg menyesatkan ajaran Islam yg murni.

2 месяца назад
@nabilap1040 +6
@nabilap1040

hadir kyai 100% mendukung kyai pribumi

2 месяца назад
@user-jj2rm9lb1s
@user-jj2rm9lb1s

Alkhamdulillah. Mbah Fadhol memang luar biasa. Saya orang senori , tuban kebetulan masih famili beliau , di ceritakan pula dahulu ibuk beliau yakni istri mbah syakur itu coro jawane utowo coro gek biyen mususi beras di sungai untuk di masak , tapi tiba tiba beras tersebut berubah jadi emas, tapi ibuk nya mbah fadhol tidak menginginkan emas, yg di inginkan supaya anak nya besok menjadi emas ( artiya semoga anak yg di kandung nya menjadi emas tentang ahlak dan ilmu nya ). Akhi

Месяц назад
@GiantoAdit-lf9lc +9
@GiantoAdit-lf9lc

Sehat selalu kyai NUR. Salam Nusantara.

2 месяца назад
@romandon.4178 +8
@romandon.4178

Alhamdulillah jadi tambah ilmu pengetahuan semoga barokah Amiiiiin 🤲🤲🤲 yra.

2 месяца назад
@ansoriambulu7548 +8
@ansoriambulu7548

Perang Diponegoro wujud kesungguhan rakyat anti Penjajah,tidak seperti Utsman bin Yahya dan keluarganya,yang sampai kini masih memuji Kolonial Belanda.

2 месяца назад
@user-ci2yf9ni1n +8
@user-ci2yf9ni1n

Amminn ternyata para wali songo bukan berasal dari kaum BAALAWI,,❤ kiyai Nusantara semoga semakin sukses memberikan informasi pemahaman tentang silsilah keturunan waliyullah yg di Indonesia ❤

2 месяца назад
@maulanawildan-zh4db
@maulanawildan-zh4db

Masya alloh saya mendengar jejak kaki beliau sampe meneteskan air mata

Месяц назад
@MBAHRONGGO1 +4
@MBAHRONGGO1

Betul skalian kyai ..mbh fadhol : WALIYULLOOH

2 месяца назад
@muhajirmuhajir6879 +3
@muhajirmuhajir6879

sebarkan terus YAI biar Kiai" bangga dengan kiai-kiai Nusantara👍🇮🇩🇮🇩🇮🇩

2 месяца назад
@bak_akh1r +7
@bak_akh1r

Nderek ngaos yai...mugi saget nambah pengetahuan

2 месяца назад
@user-xc2ho1qi4q +2
@user-xc2ho1qi4q

Cerita waliyulloh yg tawadu taqwa zuhud menerangi hati

2 месяца назад
@iyaniyansopyan5892
@iyaniyansopyan5892

Muga kita di jadikan muridnya...bah Fadhil ❤❤❤❤❤

Месяц назад
@andalanang9937 +5
@andalanang9937

Sampekan terus pk Kyai Nur agar kami pribumi bertambah cerdas...

2 месяца назад
@azisaam38 +3
@azisaam38

Alhamdulillah keren penjelasannya ❤

2 месяца назад
@EMPHRIUMREAL +6
@EMPHRIUMREAL

SYEH ABI FADZOL SENORI ❤❤❤❤

2 месяца назад
@amsy092
@amsy092

Apapun yg terjd di bumi Nusantara ini, sy d keluarga bsr, kerabat d handai taulan akan tetap ndherek Ulama2 d Kyai2 Nusantara. Trimakasih d salam ta'dhiim utk pak Kyai Nur Ihya'. Semoga pak Kyai sehat sll d dipanjangkan umur oleh Allah Swt dg umur yg barokah. Amiin 3X.

2 месяца назад
@amsy092
@amsy092

Pasuruan ndherek ngaos pak Kyai... Semoga pak Kyai sehat d baik2 sj. ❤❤❤

2 месяца назад
@GgustiawanCahaya +7
@GgustiawanCahaya

mohon berhati2 pak kyai ihya, kalau berbicara di media, karna ada yg sllu mencari2 kesalahan kyai nusantara, stlah itu di buka di media, tpi klo bab bib yg salah media2 diam saja, salam hormat untuk pak kyai ihya.

2 месяца назад
@bernadorchid5173 +3
@bernadorchid5173

Biarkan si bibib koar"& nnti PD akhirnya Alloh SWT membuka aib ke dustaan nya

2 месяца назад
@khusnulhadi6266 +3
@khusnulhadi6266

Kalao allah udah berkehendak pasti akan berlanjut tinggal menunggu gawe bangsa kita pilpres setelah itu akan benar" rungkat serungkatnya para perampok itu emang saat ini hanya NU kulturar yg bersuwara demi kedamean menjelang gawe pilpres setelahnya harus tercrabut dari bangsa ini

2 месяца назад
@mangilon.
@mangilon.

Semoga kita ( pribumi ) selalu dalam lindungan Allah SWT, diberikan sehat dihindarkan dari orang2 yg berniat jahat.

2 месяца назад
@user-id4ze2yt2w +1
@user-id4ze2yt2w

Betul yai memang beliau luar biasa.klau zaman sekarang mungkin langka.dari cerita cerita yg pernah kami terima.

2 месяца назад
@mochthoyyib5589 +5
@mochthoyyib5589

اللهم بارك لهم فيما قسمتهم من الخير وثبته عليه وانفعنا بهم

2 месяца назад
@mochthoyyib5589 +4
@mochthoyyib5589

اللهم صل وسلم وبارك على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه أجمعين

2 месяца назад
@nasikhin1924 +4
@nasikhin1924

Maantaaapp jiwa ,slalu jadi panutanku ulama2 nusantara

2 месяца назад
@iyaniyansopyan5892
@iyaniyansopyan5892

Guru kami juga kiyai ma'sum dari Lengkong kinungan alumni santri bah Fadhil..sangat alim Zuhud dan tegas dalam masalah hukum.

Месяц назад
@muhaiminmuhaimin2320 +2
@muhaiminmuhaimin2320

Kyai nur ikhya' ..keilmuan nya sangat mumpuni ....

2 месяца назад
@datulabang +7
@datulabang

Kitab Syaikh Kyai Fadhol ttg silsilah Walisongo mirip dgn dalam Naskah2 tradisional asli Islam Jawa, nampaknya sumbernya memang dari situ. Silsilah para Sunan dalam naskah2 tradisional memang bukan silsilah sadah Ba'alawy.

2 месяца назад
@user-yc8zp7vz3d
@user-yc8zp7vz3d

Subhanallah, ternyata kyai ulama pribumi sudah.sangat alim allamah sejak dari dulu...semakin cinta pada para ulama kyai jawa dan nusantara

2 месяца назад
@TioSulistio-jk4nr
@TioSulistio-jk4nr

MANTAP KYAI NUR,... JANGAN SAMPAI DI RUBAH,. HASIL KARYA NE PKALONGAN,... SYAIR PADANG MBULAN JUGA SDH DI AKUI HASIL KARYA PKALONGAN,..

2 месяца назад
@abdulbasith9874
@abdulbasith9874

Alhamdulillah semoga kh. Ikhya' selalu di berikan kesehatan Dan keselamatan selalu.. Dalama memperjuangkan kebenaran

2 месяца назад
@wily7080 +2
@wily7080

Alhamdulillah... Sehat selalu kyai

2 месяца назад
@putriastriani1413 +4
@putriastriani1413

Sya sudah bca kitabnya, isinya mudah di paham dan jelas mengupas sejarah walisongo

2 месяца назад
@a-an9426
@a-an9426

Kitabnya apa saja mbak,di jual umum gk?

2 месяца назад
@Jambu-kd6yx
@Jambu-kd6yx

Sangat brterima kasih pencerahannya pak Kyai, Smoga Panjang Umur dan Sehat Selalu, Tetap Cinta Ulama Ulama NU NUSANTARA keturunan WALISONGO, smpe kapan pun, salam ❤NKRI❤ wong Pekalongan

2 месяца назад
@nurindonesia5498 +8
@nurindonesia5498

Mbah Fadhol luar biasa alimnya

2 месяца назад
@zizzibae4960
@zizzibae4960

Lebih alim mana dengan krt faqih yang notabene bergelar ahli fiqih ?....

2 месяца назад
@khusnulhadi6266 +5
@khusnulhadi6266

Krt faqeh sama riziq antara langit & bumi kmu tau kenapa bikin perumpamaan seperti ini karna fakta habaib kelihatan lucu" atas tingkah polahnya pantesa banyak orang meragukan bahkan sudah tdk percanya atas pengakuanya sebagae cucu nabi😂😂😂😂

2 месяца назад
@supatmanto2872
@supatmanto2872

​@@khusnulhadi6266❤❤❤

2 месяца назад
@khalida.mumtaza6106 +5
@khalida.mumtaza6106

Tetap kami di barisan Wali Songo..

2 месяца назад
@sr.suwukruqyahtv...4834 +1
@sr.suwukruqyahtv...4834

Saya orang Rembang..nderk nglap brkh mbh fadhol

2 месяца назад
@burhanalba1878
@burhanalba1878

Rumah Mbah Fadol sederhana dari kayu jati, umumnya rumah di daerah Sendang, Senori dan sekitarnya. Karya tulis beliau banyak yang ilang karena banjir besar Kali Kening. KH Hasyim Muzadi tetangga beliau.

2 месяца назад
@abdurrohmansalim2777
@abdurrohmansalim2777

Bukan hanya Pengarang banyak Kitab. Tapi dalam hal pekerjaan. Mbah Dhol senori jg bisa membuat Biang Minyak Wangi/Parfum. Pandai reparasi Sepeda onthel. Bahkan jg Servis Elektronik. Jadi dalam Hal Kimia, Fisika Beliau jg Ngalim.

2 месяца назад
@zainulabidin6630
@zainulabidin6630

Matur nuwun romo yai Nur ihya',,aku semakin cinta kpd para Alim ulama dan kyai2 asli pribumi yg tawadhu' dan zuhud.

2 месяца назад
@bayulubislubis4778
@bayulubislubis4778

Mbah fadhol berguru ke mbah hasyim,mbah hasim sngat hormat ke habib2 sepuh dj zamannya.

2 месяца назад
@kicaufals1639 +4
@kicaufals1639

Dan sekarang hbb Balawi banyak yg ngaku dzuriyah nabi tp akhlaknya dan adabnya tidak mewarisi Rosullullah. Sering menghina mencaci-maki kyai pribumi dan mengaburkan Makam" leluhur bangsa Indonesia

2 месяца назад
@zhafranwchanell3418 +1
@zhafranwchanell3418

Ngawur suuu asuuu, mbah hasyim itu muridnya syakhona Kholil bangkalan, dan gurunya syech nawawi albantani😂😂😂

2 месяца назад
@masmbangir5809
@masmbangir5809

Mmnyimak.. Salam Bojonegoro-jatim Monggo monggooooo di lanjut heee.he --- mampir

2 месяца назад
@achmadshodiq6416
@achmadshodiq6416

Mbah Fadhol ulama yg luar biasa. Senori Tuban. sy pernah ke Rumah Beliau sewaktu saya mondok di Pesantren Tanggir Tinggahan Tuban.

2 месяца назад
@muthoharohmair9049 +5
@muthoharohmair9049

Semangat terus gus...

2 месяца назад
@anjayani1259 +2
@anjayani1259

Derek nyimak kyai🙏

2 месяца назад
@antosugianto1835 +2
@antosugianto1835

nderek ngaos kiyai saking Riau

2 месяца назад
@NurMukhamd-jp3du +3
@NurMukhamd-jp3du

Rembang timur...hadir kyai

2 месяца назад
@muarofahmuarofah3219 +5
@muarofahmuarofah3219

tuban hadir yai

2 месяца назад
@daftarcintyamegacintya2631 +2
@daftarcintyamegacintya2631

Matur suwon YAI.kami makin tercerahkan

2 месяца назад
@nusantara_Tv75 +6
@nusantara_Tv75

Kita dukung terus pejuang-pejuang kebenaran, jgn sampai bangsa kita dibodohi dzuriah Rasulullah palsu dari kaum ba'alawi.

2 месяца назад
@sudiyanotodewo5868
@sudiyanotodewo5868

Malang hdir mnyimak walo telat Pak Kyai,

2 месяца назад
@encepsaepudin9187 +2
@encepsaepudin9187

Syukron yai! Smg msyarakt RI mkin tercerahkan بارك الله فيك

2 месяца назад
@andretakdirfirmansyah8207
@andretakdirfirmansyah8207

Wa Alaikumussalam Wa Rahmatullah Wa Barokatuh

2 месяца назад
@jafarafif6243 +1
@jafarafif6243

Sedan,Rembang nyimak pak kyai🙏

2 месяца назад
@muinachmad6700 +2
@muinachmad6700

Tuban ❤❤

2 месяца назад
@AhmadMuhajirin-nr8ef
@AhmadMuhajirin-nr8ef

semoga kita dpt Barokah dari Beliau

2 месяца назад
@mochamadsodiq1139
@mochamadsodiq1139

Pandaan nyimak yai Matursuwun sgt mnecerahkan

2 месяца назад
@isooraisokuduiso4702 +1
@isooraisokuduiso4702

Banyaklah orang alim yg tertutup gak mau dipublis ke publik,pdhl beliau orang orang hebat dan jos,tp selalu tertutup

2 месяца назад
@awengawan720 +2
@awengawan720

SEHAT2 PAK KYAI...kulo SEKELUARGA TETEP MANTEB WALI SONGO TETEP DADI WONG N.U MASIO SEMBHAYANG kulo KADANG2 TASEK KURANG JANGKEB..

2 месяца назад
@slametps2903 +2
@slametps2903

Nggak penting zuriah siapa saja, yg terpenting perilaku dan perbuatan pribadi masing - masing.

2 месяца назад
@bilidyusuf8769
@bilidyusuf8769

Allohumma sholli ala Sayyidina Muhammad wa ala Alii Sayyidina Muhammad

2 месяца назад
@mashajibusiri4927 +3
@mashajibusiri4927

Pasuruan hadir

2 месяца назад
@ahmadjuaini4252
@ahmadjuaini4252

Menyimak.....

2 месяца назад
@hasakizato-ej1if
@hasakizato-ej1if

Smg sll sehat Nur ikhya dan cpt dpt hidayah

2 месяца назад
@MuhammadFarhan-ik6ym
@MuhammadFarhan-ik6ym

Alhamdulillah sy sdh baca kitab Mbah Dhol tsb

2 месяца назад
@dewisti9582
@dewisti9582

Jombang hadir

Месяц назад
@abdrohman6144 +2
@abdrohman6144

Masya Allah....tabarokallah.....

2 месяца назад
@raywilliammengko8532
@raywilliammengko8532

Allahumma Sholi Alaa Sayyidina Muhammad 🙏 pangestunipun Romo Yai Nur Ikhyak, tetep Takdim Njenengan

2 месяца назад

Далее

Свидание с итальянцем 😳

00:16

Свидание с итальянцем 😳

Super Italiano

Просмотров 168 тыс.

Заказ в пути.

00:26

Заказ в пути.

Edward Bil

Просмотров 145 тыс.

KH SYARIF RAHMAT: KUBURAN KERAMAT MBAH PRIUK ITU PALSU‼️

10:07

KH SYARIF RAHMAT: KUBURAN KERAMAT MBAH PRIUK ITU PALSU‼️

matanews24

Просмотров 242 тыс.

Mantan Muhibbin Bongkar Rahasia Ba'alawi ‼️#habib #nu

30:51

Mantan Muhibbin Bongkar Rahasia Ba'alawi ‼️#habib #nu

TADELA AR

Просмотров 25 тыс.

LAGU MARS : LASKAR SABILILLAH WALLI SONGO||Pencipta:Kenz Malang-Jawa Timur

4:51

LAGU MARS : LASKAR SABILILLAH WALLI SONGO||Pencipta:Kenz Malang-Jawa Timur

CARITA KURING-indra channel

Просмотров 9 тыс.

WALI DARI BAALAWI SEPERTINYA BISA MENGALAHKAN NABI⁉️

16:35

WALI DARI BAALAWI SEPERTINYA BISA MENGALAHKAN NABI⁉️

Karma 212

Просмотров 15 тыс.

Fakta Sejarah Walisongo | Bedah Buku Atlas Walisongo Karya KH. Agus Sunyoto

1:02:40

Gus Baha : Ibadah Tertinggi

1:14:25

Gus Baha : Ibadah Tertinggi

solder hati

Просмотров 95 тыс.

Kita Kenalan Dan Buka-Buka Lagi Kitab Nasab⁉️

29:03

Kita Kenalan Dan Buka-Buka Lagi Kitab Nasab⁉️

Karma 212

Просмотров 110 тыс.