INI LAH ALASAN KENAPA AKU HARUS BERHENTI JUALAN UNTUK SEMENTARA WAKTU !

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    DAILY LING DI CHINADAILY LING DI CHINA
    подписчиков: 66 тыс.

    INI LAH ALASAN KENAPA AKU HARUS BERHENTI JUALAN UNTUK SEMENTARA WAKTU !!! NENEK SENENG DIMASAKIN TIMLO
    Halo teman2.. Dimanapun kalian berada, apa kabar teman2 semua.
    Perkenalkan namaku aling, aku berasal Dr Indonesia tepatnya diJakarta.dan aku keturunan orang hakka..sekarang ini aku menikah dichina sudah genap 1 tahun..suamiku dari china hakka diguangdong kota he yuan.Salam kenal salam persaudaraan teman2 dimanapun kalian berada..semoga kalian dlm keadaan sehat2 tanpa kurang satu apapun..
    Hi teman2,,,hari ini aku mau mengajak teman2 semua jalan2 kepasar tempat biasa Ling beli bahan untuk jualan,seperti sayur,daging,bumbu etc,hari ini aku masak timlo ayam solo untuk nenek dan ayou,mereka suka banget smpe disuruh jual mahal,hahaha…yuk teman2 ikuti keseharian aku Dan keluargaku selama gak jualan ,silahkan ditonton langsung videonya ya…oia satu lagi,buat teman2 Yang belum support jangan lupa support Ling dengan cara tekan tombol subscribe Nya ya...Dan teruntuk teman2 yg sudah subscribe jangan lupa nyalakan loncengnya,, supaya kalian gak ketinggalan video2 terbaru Dr Ling & keluarga Ling dichina…Terima kasih..ai ni men yoooo.…cinta kalian…PIU2 ♥♥
    TAG
    =====================================================
    #timloayamsolo
    #pasartradisional
    #belanjakepasartradisional
    #belanjakepasar
    #ayamkampung
    #makanankhasindonesia
    #makanankhassolo
    #jamurkuping
    #telurkecap
    #kentanggorengkrispi
    #kentanggorengcrispy
    #keluargabahagia
    #keluargaharmonis
    #nenekgaul
    #nenekkupahlawanku
    #nenekbarbar
    #indonesia
    #pernikahancampuran
    #china
    #jualan
    #jualanmakanan
    #indomie
    #indomiegoreng
    #orangindonesiamenikahdiluarnegri
    #orangindonesiamenikahdichina
    #heyuan
    #dichina
    #kalimantan
    #suamichina
    #guangdong
    #hakka
    #oranghakka
    #orangkhek
    #chindo
    #dailylingdichina
    #pernikahanbedausia
    #menikahdichina

@henderinajayawatisolsepa +5
@henderinajayawatisolsepa

Iya Ling ,saya doain biar Ling program bayi tabungnya berhasil dan cepat diberikan momongan ya, Aamiin 🤲🤲

3 месяца назад
@AaEdoy +8
@AaEdoy

Gapapa gak jualan dulu, jujur yang nunggu ci ling jualan banyak, walau viewrs nanti berkurang karena vakum jualan, insyaallah Allah ganti dengan kebahagian lain buat ci ling ya, moga usaha dan ikhtiar bayi tabungnya berjalan lancar ya ci ling ...

3 месяца назад
@ahmadwirasaputra3464 +1
@ahmadwirasaputra3464

Aamiin , ,,

3 месяца назад
@Arief7 +16
@Arief7

Aku lagi hamil ci Katanya doa ibu hamil cepet di ijabah,aku doain ci ling dan suami cepet dapet momongan amiinn❤

3 месяца назад
@tietiea2763 +57
@tietiea2763

Semoga disegerakan punya bayi Aling dan Ayou , program bayi tabungnya berjalan lancar dan sesuai dgn keinginan , jaga kesehatan ! ❤❤❤

3 месяца назад
@bundasilgo5900 +3
@bundasilgo5900

Amin3x Yarobbalallamin 🙏🙏🙏

3 месяца назад
@user-dc3fr1no5v
@user-dc3fr1no5v

Aling udah proses bayi tabung tah....nikahnya baru kok udah proses bayi tabung.

3 месяца назад
@TheAlibiboy
@TheAlibiboy

emangnya udah brp taun?@@user-dc3fr1no5v

3 месяца назад
@elninai2267
@elninai2267

​​@@user-dc3fr1no5v..menurut sy krn Aling gemuk dan sdh berumur (38 thn) jd memang lebih baik segera saja ikut program bayi tabung. Kita doa'kan saja semoga berhasil dan segera punya baby..❤

3 месяца назад
@ringofsolomon268
@ringofsolomon268

@@user-dc3fr1no5v suka2 dia lah, pasangan yg uda nikah lewat satu tahun dan blom hamil itu biasanya ada masalah. makin cepat bikin bayi tabung makin cepat punya anak lebih besar persentase sukses donk gimana sih. mank harus nunggu2 segala...

3 месяца назад
@novelnovita3472 +3
@novelnovita3472

Harus nya sebelum program bayi tabung program diet dulu.....kalo terlalu banyak lemak agak susah juga....Tetap semangat ling..semoga berhasil

3 месяца назад
@Happy___08 +11
@Happy___08

Dibawa happy menjalaninya, semoga dilancarkan prosesnya, impian Ling dan Ayou bisa cepat terwujud🙏❤

3 месяца назад
@azkadannauraiwan8815 +3
@azkadannauraiwan8815

setauq wortel yg kulitnya gelap itu biasanya di masak sup,pake tulang babi , tulang sapi,atau ayam utuh di campur kentang dimasak -+3jam an pake api kecil

3 месяца назад
@dinny8314 +10
@dinny8314

Sebaiknya memang ga bikin konten jualan dulu Aling, jd dobel2 cape nya, bikin konten yg ringan2 aja, jln2, pas lg belanja kbthn, keseharian Aling yg happy2 aja, bikin konten Aling lg gabut juga ga apa ya 😅😅. Mudahan program bayi tabung nya berhasil, yaa

3 месяца назад
@kurnias1392 +9
@kurnias1392

Bismillah 🤲🤲🤲 semoga sukses program bayi tabung nya. Kuat dan sehat terus ya mb Aling 👍👍👍 biar tok cer 👉👉dan planning baby shio naga bisa berjalan dengan baik. Aamiin 🤲🤲🤲

3 месяца назад
@taritari2313 +6
@taritari2313

Sy ikut senang, Ling & suami mau program baby tabung, semoga berhasil, dan dpt baby yg lucu2 👍

3 месяца назад
@erpinamaria6632 +12
@erpinamaria6632

Jalan-jalan di China ini besar2,lebar dan bersih ,pasarnya juga tertata rapi dan bersih,beda dengan yg kita lihat di film2.Masakan Timlonya enak sekali tapi kita cuma bisa lihat saja sambil ngiler😁.A Ling memang kehadiran anak membawa kebahagiaan dalam keluarga maka kalau sdh ikut program bayi tabung harus benar2 diikuti supaya berhasil. Harus benar2 istirahat total ya? A Ling kami doakan agar berhasil dan Kami dari Indonesia akan dukung terus A Ling dan A You agar tercapai apa yg di cita2kan.Sukses terus ya?

3 месяца назад
@loveangeli6401 +17
@loveangeli6401

saya penonton baru ,tertarik nonton terus karena liat jualannya seru ,laku terus dan makanannya juga terlihat enak dan bersih kalo jualan.

3 месяца назад
@fatimsyaifa421 +3
@fatimsyaifa421

Bagus banget gambar nya ling , jernih banget , semoga program bayi tabung nya berhasil , aamiin 🤲 jangan kecapek.an , jangan stress juga dan kalau buat youtube gk usah yg trlalu capek atau gimana , keseharian ling jufa gapapa ,. Semngat semoga program nya berhasil

3 месяца назад
@septiayhaya9215 +7
@septiayhaya9215

Ya allah berikanlah cici keturunan ,agar lengkaplah kebahagiaan mereka ,saya tetap mendukung apapun itu yg terbaik buat cici,jgn terlalu capek ya ci ❤

3 месяца назад
@ambarsuratimbar8823 +11
@ambarsuratimbar8823

Masya Allah....aku doakan mbak Ling program bayi tabungnya dilancarkan dan berhasil...dan aku doakan mbak Ling dan suami diberi kesehatan dan kesabaran sampai punya adik bayi yg lucu❤❤

3 месяца назад
@sukartirusandy3518 +16
@sukartirusandy3518

Waaah masak sop kimlo khas solo segerr banget, boleh dong di jual Ci Ling pasti pada suka,semoga Rencananya memiliki buah hati dilancarkan dan berhasil ya Ci Ling dan Ayung,klo udah berhasil jualan lagi dong Ci Ling,karna yg bikin menarik itu vlog2 saaat jualan memperkenalkan masakan Indonesia di CHINA.aku juga nonton vlog2 yg udah 4 atau 5 bln yg lalu seneng liatnya.

3 месяца назад
@mareykerondonuwu8683 +5
@mareykerondonuwu8683

Sy ikut senang Ling dan Ayu mau usaha punya bayi tabung, Ling semangat terus kalau Tuhan menghendaki pasti semua jalan akan terbuka. Semoga Ling dan Ayu sehat2 selalu, kalian berdua GBU.🙏❤

3 месяца назад
@EidenLaw +7
@EidenLaw

Take care ..usah stress. .happy selalu....Moga sucess program IVFnya..ling .. caiyooo💪💪💪

3 месяца назад
@dewinovanto +4
@dewinovanto

Buat A Ling dan suami,selamat menjalankan proses bayi tabung. Semoga sehat selalu,diberikan kelancaran,kesabaran dan kekuatan dlm menjalani prosesnya. Jgn lupa terus berdoa ya... Salam dari Jakarta

3 месяца назад
@honesthonest3782 +2
@honesthonest3782

Semangat yah kak ling... aku juga ivf dan berhasil alhamdulillah. Prosesnya ngga sakit kok.. krna dibius.. palingan cuma abis opu aja ngilu2 diperut 😅, yg ga nyaman itu cuma suntik2an pembesar telurnya sebelum opu. Karna harus tiap hari disuntik kalo ga dipaha ya di perut. Yg penting jaga makan, ga boleh stres dan capek.. sebelum opu diusahakan jalan minimal 30 menit tiap hari. Tidur yg cukup. Stop semua cafein. Semoga Tuhan mudahkan semua prosesnya yah kak ling 😊🎉

3 месяца назад
@AdriansahYansa +6
@AdriansahYansa

Nenek nya lucu bgt setiap kt yg Ling ucap di ikuti, semoga nnk sehat selalu ya dn Aling sekeluarga jg

3 месяца назад
@anitalinlin7524 +4
@anitalinlin7524

Smoga lanca2 smuanya, jaga kshtan jg emosi, ikuti saran dokter, apa yg di dambakan, di inginkan terkabul. Tuhan memberkati. Semangat ya cc Ling dan suami. Sehat2 utk smua keluarga.

3 месяца назад
@rianariana1989 +3
@rianariana1989

Doa yg terbaik buat Ling. Semoga program bayi tabung ya berhasil. Sehat slalu tuk Ling beserta keluarga terkasih. Slalu happy. GBU

3 месяца назад
@chenvi258 +30
@chenvi258

Smoga sukses dan berhasil ya program bayi tabungnya ci ling Dan di berikan kesehatan untuk kita semua Amin ❤❤❤

3 месяца назад
@kristinaluju5215 +3
@kristinaluju5215

Ammiinnn,🙏🙏doa yg sama buat dek Ling🙏🥰🥰🥰

3 месяца назад
@bundasilgo5900 +3
@bundasilgo5900

Amin3x Yarobbalallamin 🙏🙏🙏

3 месяца назад
@nonikareksuroboyo6544 +3
@nonikareksuroboyo6544

Itu wortel yg ada tanahnya lebih manis ci buat sup cocok.

3 месяца назад
@enjoyyourtime8 +5
@enjoyyourtime8

Sukses selalu ya untuk semua rencana program IVF. Semoga Tuhan dan alam semesta mendukung rencana Ci Aling dan Ko Ayou untuk memiliki anak...jika dikenankan sampai bisa kembar. 😊😊😊😊 Ciayoo. Tuhan memberkati. 😊❤😊❤

3 месяца назад
@dpw416 +4
@dpw416

Sekedar saran ajah Ci Ling, gak usah jualan dulu. Gak upload rutin juga gak apa2 kok. Ci Ling fokus program IVF ajah dulu sampai lahiran. Jangan terlalu mikirin hal2 lain dulu yah. Semoga berhasil yah Ci 🙏

3 месяца назад
@liakarmila5807 +8
@liakarmila5807

Smgggtttt smga terkabul cita cita nya, dd bayi smga smga hadir dlm ke hidupan cece aling klg, love u cecesmgggtttt

3 месяца назад
@karlinalianawati9764 +2
@karlinalianawati9764

Semoga program bayi tabung nya berjalan lancar.. Aman & sukses ya.. Amin

3 месяца назад
@thomasmudhiyanto7491 +3
@thomasmudhiyanto7491

Pelanggan setianya sudah banyak karena makanannya enak enak..

3 месяца назад
@santhysunshine9382 +7
@santhysunshine9382

Selama ga jualan, bikin video masak makanan atau snack Indonesia aja Ling. Dari belanja bahan sampai makan bareng. Pokoknya jgn sampai ngilang ga bikin video sama sekali.

3 месяца назад
@sasactk6723
@sasactk6723

iya betuuulll

3 месяца назад
@emilerminda1193 +9
@emilerminda1193

Aku ikut berdoa, spy Aling berhasil dlm program bayi tabung, memperoleh keturunan yg sehat dan sempurna, dan membawa sukacita buat aling dan suami, dan keluarga besar

3 месяца назад
@jerrsii1165 +3
@jerrsii1165

Jaga kesihatan musim dingin di China ,kak Ling, makseh jugak udh bawa tpt kak Ling selalu blanja kebutuhan, mdoakan dilancarkan ujian bayi tabung uji

3 месяца назад
@nizamb4channel489 +6
@nizamb4channel489

Aling semangat ya,program bayinya ❤.disini Kakakku juga lagi berjuang hamil ci.udah 13 tahun blm ada momongan😊

3 месяца назад
@kurniawatipurwaningsih1969 +1
@kurniawatipurwaningsih1969

Aling ku doakan smg program bayi tabungnya berhasil jgn capek, stress pokok d bawa happy trs ...semangatt ciaaooo

3 месяца назад
@rahayuayu6254 +12
@rahayuayu6254

Sehat selalu buat keluarga Cici Aling di cina❤

3 месяца назад
@ahmadwirasaputra3464 +1
@ahmadwirasaputra3464

Aamiin,,, .

3 месяца назад
@user-oh8ti2qe3l +2
@user-oh8ti2qe3l

Duh aku jadi melow.. Terharu.. Smngt ci aling💪

3 месяца назад
@kejoranatasha5708 +1
@kejoranatasha5708

Iya gapapa ci. Bikin vlog hari hari jga gapapa kok,apalagi nanti klo udh punya bayi. Bakal lebih seru dan variatif lg videonya,ga cuma jualan aja. Semangat terus ya,semoga program bayi tabungnya berhasil. ❤

3 месяца назад
@avyjo3792 +5
@avyjo3792

Semoga program babynya berjalan lancar dan dimudahkan segala usahanya ya ce. Tetap berusaha dan semangat untuk cece dan suami. Untuk nenek, mama dan my idol papa penyayang sehat selalu❤

3 месяца назад
@artha999 +5
@artha999

Semoga berhasil program bayi tabung nya ya, cici.. 🙏

3 месяца назад
@prettyeche485 +3
@prettyeche485

Smoga kak ling dan kak ayou segera diberi keturunan...😊😇🤗🥰 Semangat dan selalu jaga kesehatan ya...😇

3 месяца назад
@nurhawatitampubolon6247 +1
@nurhawatitampubolon6247

Pasti berhasil krn Tuhan sayang kalian. Sehat sll dan sukses sll. Tuhan akan menjaga kalian se kel.❤GBU

3 месяца назад
@yudieeputraa6020 +1
@yudieeputraa6020

Apa yang di cita cita dan program bayi tabung nya bisa ber hasil apa pun yg di lakukan aling dan ayou mungkin itu sudah melalui pertimbangan,,semoga berhasil,saya tetap mendukung,,,👍👍👍

3 месяца назад
@yenmei3574 +85
@yenmei3574

saran ku ya Ling, jangan kecapean jualan, punya anak dulu setelah itu baru deh jualan lagi, kalau jualan enak dan murah pelanggan pasti datang cari lagi, semoga berhasil dan cepat dapat baby ya ciayo ❤

3 месяца назад
@mariakariyatun5151 +5
@mariakariyatun5151

Setuju Ling fokus punya momongan dulu, jangan capek2 dulu

3 месяца назад
@dwimurtiningrum1649
@dwimurtiningrum1649

​@@pedesgila2229nonton Ampe abis dulu makany ka.. baru komentar.. Ling emng lagi mau coba program ivf.. gak boleh kecapean dulu.. spy program bayi tabung y lancar

3 месяца назад
@almiranaura1052 +5
@almiranaura1052

Iya betul, full aja dlu sehat smpe lahiran...klw Ng vlog , vlog keseharian aja gpp...

3 месяца назад
@enthun10
@enthun10

Setuju

3 месяца назад
@Iam-me +1
@Iam-me

Bkn krn itu Mgkn saluran telur nya tersumbat hy dokter yg tahu

3 месяца назад
@henryliwang +1
@henryliwang

Mkn nya lahap ya, enak bangat.

3 месяца назад
@liaemilia4193 +1
@liaemilia4193

Ya mudah2an berhasil punya keturunan ya ling semangat ya

3 месяца назад
@yeyenmerlinda2662
@yeyenmerlinda2662

Semoga berhasil yaa Ling Ayou programnya, spy nti ada Ling or Ayou kecil, pasti lucu...semangat n yg kuat yaa!!

3 месяца назад
@helmymagut2348 +2
@helmymagut2348

Semoga berhasil program bayi tabungnya ya cie Aling💪💪🙏

3 месяца назад
@hmuliadi +1
@hmuliadi

Semua yg diniatkan baik , tinggal dijalankan dengan yakin dan baik. Sisanya biar Tuhan yg tentukan Tetap semangat Aling dan Ayou , semoga selalu sehat 🙏❤️

3 месяца назад
@femmysembung5118
@femmysembung5118

SMGA KERINDUAN CI LING KO AYOU MERINDUKAN KETURUNAN SGRA TERWUJUD , JGN TERLALU CAPEK KALAU JUALN JGN BNYK BNYK SNG BGT LIAT MERTUA SRTA SUAMI NENK DIKELILINGI ORG ORG BAIK SUKA MEMBNTU MEMAJUKAN USHA ANK PJ TUHAN

3 месяца назад
@isabellaisabellawarjongto +3
@isabellaisabellawarjongto

Semoga Aling dan Ayou berhasil program nya ya... Aling jg orangnya easy going, jadi jangan takut, jangan stress, serahkan semua sama Sang Pencipta ❤

3 месяца назад
@ringofsolomon268 +3
@ringofsolomon268

semoga sukses dalam satu kali percobaan ya Ling. stop jualan gpp, pelanggan hilang jg gpp, krn urusan punya anak itu waktunya ga bisa ditunda. subscriber dan pelanggan bisa dicari lagi, yg penting bawaannya santai, jangan stress, percaya pada teknologi skrg, byk sekali temanku yg ivf berhasil dalam satu kali coba, byk juga yg ingin punya bayi sepasang cowo cewe makanya anak kedua langsung ivf. ada satu youtuber China namanya 秋子 dia dan suaminya punya masalah penyakit genetik ga bisa alami harus diseleksi dokter (biayanya ratusan juta) juga pake bayi tabung skrg uda punya anak satu dan skrg lagi proses yg kedua. yg penting jangan cape, makan dijaga, olahraga teratur dan jangan stress.

3 месяца назад
@angelsigemori8692 +1
@angelsigemori8692

Semoga apa yg diinginkan bs tercapai jgn pnh ptus berdoa

3 месяца назад
@astridwardani8765 +1
@astridwardani8765

asek bisa melihat suasana daerah china di tempat cece ling 😘😘😘 biar kita melihat konten ada variasi ganti2 suasana

3 месяца назад
@kiongbingtjoe6994 +1
@kiongbingtjoe6994

Semoga berhasil ya Ling ,byk doa ga usah taut

3 месяца назад
@yettyhwangyettyhwang327 +4
@yettyhwangyettyhwang327

Sehat selalu buat keluarga aling ..salam ya buat apho❤

3 месяца назад
@ketutpartini9656
@ketutpartini9656

Semoga program bayi tabungnya lancar Ling n bisa cepet jualan lgi Pasti kangen lihat Aling 😘😘😍😍

3 месяца назад
@aphinaphin5769 +1
@aphinaphin5769

Lengkap ya toko jualan bahan2 masakkan disana.

3 месяца назад
@rizkyarianti5551
@rizkyarianti5551

Semoga sukses ya program ivf nya untuk ci Ling dn Ayou.. semoga yang diniatkan dikabulkan aamiin

3 месяца назад
@naufalriski6966 +1
@naufalriski6966

Aamiinn semoga berhasil program bayi tabungnya

3 месяца назад
@lisayang3 +6
@lisayang3

Betul Ling,harus secepat nya program bayi mengingat umur nya sdh kepala 3 dmn produksi sel telur semakin menurun seiiring bertambah nya umur.Kalo bayi tabung tingkat keberhasilan tipis,tapi bisa lewat program inseminasi bayi.Bisa juga harus rajin minum godokan obat tradisional untuk kesuburan.Btw sy sdh punya anak empat perempuan semua.Cia you Ling😊

3 месяца назад
@femmyd2125 +2
@femmyd2125

Bukannya tingkat keberhasilan inseminasi yg tipis tapi IVF yg tinggi keberhasilannya ya?

3 месяца назад
@lisayang3
@lisayang3

@@femmyd2125 saya punya teman dua beradik kakak inseminasi berhasil.

3 месяца назад
@Daisychristina60
@Daisychristina60

Doa yang terbaik buat Ling dan suami, serahkan segalanya kepada Tuhan, pasti akan berhasil semuanya. Tuhan Memberkati.❤

3 месяца назад
@priskagumilar4197 +3
@priskagumilar4197

Semangat cici

3 месяца назад
@AAAA-wt6ez
@AAAA-wt6ez

Pake teh ling kalau bikin telur pindang. Goreng kentangnya juga harus pakai api kecil biar krispy. Sosis solonya harusnya dikasi isian

3 месяца назад
@yulianacandra7148 +2
@yulianacandra7148

Ya ling semoga berhasil punya anak

3 месяца назад
@erifasihombing8261
@erifasihombing8261

Thx Ling.. Udh diajak ke psr yg bersih n teratur.. Persiapan, masak yg pjg smp mukbang. Pasti yummy.. Iya.. Fokus dulu sm program byi tab.. Jgn khawatir, sy doakan berhsl n Ling bs menahan skt.. Bnyk berdoa Ling.. Jgn khawatir subscriber Ling akan tetap setia menonton vlog Ling.. Semangat 🙏❤️

3 месяца назад
@enthun10
@enthun10

Semoga apa yang direncanakan (bayi tabung) di kabulkan Allah, istirahat total dulu. Semangat ya

3 месяца назад
@nurinajwa7008 +1
@nurinajwa7008

Semoga sukses program nya ling di tunggu kbr baik nya

3 месяца назад
@nitaoentoro3005 +1
@nitaoentoro3005

Semoga berhasil program bayi tabung nya ya ling, tetap semangat Dan selalu sehat❤❤

3 месяца назад
@sylviatanniza5494
@sylviatanniza5494

Ngak ada nenek kurang enak nontonnya. Nenek sangat menghibur kita semua.

3 месяца назад
@herlina3022 +2
@herlina3022

Semangat Aling pejuang garis 2

3 месяца назад
@evysylvia5242
@evysylvia5242

mantap waipho udh bisa bilang : makan teman-teman...😊

3 месяца назад
@DjatMiko-hk7gt +1
@DjatMiko-hk7gt

Semoga berhasil programnya ling..

3 месяца назад
@listiaanitawati3072 +3
@listiaanitawati3072

Semoga sukses yaaa program bayi tabungnya ❤

3 месяца назад
@yogikurniawan7132 +2
@yogikurniawan7132

Gpp kk ling penting kesehatan yg utama

3 месяца назад
@lydiapomerening6166
@lydiapomerening6166

Berkat Yang Kuasa bersamamu dan kel ya dan jangan terlalu kuatir 🙏🙏🙏👍🏻🧒🏻👧🏻

3 месяца назад
@sriekaprawati5672
@sriekaprawati5672

Semoga dilancarkan semua yaa ling,gpp ga jualan dlu yg pntg tetep upload vidio,posting apa aja biar nambah subscribe trus..., semangat aling...smg cpt dapat debay..❤

3 месяца назад
@anahchassa2642 +1
@anahchassa2642

Semangat ling moga berlancar program bayi tabungnya .ntr bs kolab ma tika weixun di guangzhou

3 месяца назад
@aveliatheresia7804
@aveliatheresia7804

Doa yg terbaik semoga di lancarkan ,dan bisa berhasil baby tabung nya. God Bless you ❤

3 месяца назад
@wenniestephen9029
@wenniestephen9029

Semoga kmu sukses program bayi tabungan n berjalan lancar ya ling n suami

3 месяца назад
@Cirillina +1
@Cirillina

Semangat ya cici koko 💪🏻💪🏻💪🏻

3 месяца назад
@tjutjuhendarti6818
@tjutjuhendarti6818

Aling..smga sukses program bayi tabungnya. Bener ngakak denger Ayou ngomong botak hrsnya harusnya habis 😂😂

3 месяца назад
@EidenLaw +2
@EidenLaw

Adeh...🤣🤣🤣ngakak. Aiyou bilang mangkoknya botak..😂😂.moga segera dianugerahi momongan...

3 месяца назад
@nexts4196
@nexts4196

Good girl.. hormati org tuamu , panjang umurmu! Loved Nai nai 🥰 Success for you guys and be healthy 🙏😇 Say hi from 🗽

3 месяца назад
@niakurniasih545 +1
@niakurniasih545

Mudah2an sukses program baby tabung nya ya... Semangat

3 месяца назад
@ayy5790
@ayy5790

kak ling jalan2 aja skrng vlognya, atau vlog keluarga makan bareng gitu 🥰🥰🥰🥰

3 месяца назад
@juinyjuiny3910 +1
@juinyjuiny3910

Semoga Aling dan Ayou ikut program kehamilan bayi tabung / IVF dilancarkan dan berhasil . Jangan terlalu capek , jaga kesehatan dan makan makanan sehat dan bernutrisi, selalu happy. Aku juga merasakan perjuangan seorang ibu pasti mendambakan kehadiran seorang anak di dalam keluarganya. Aku juga ikut program kehamilan dan berhasil ( program inseminasi / IUI ). Cia You ❤❤❤

3 месяца назад
@etywijayanti9621 +3
@etywijayanti9621

Semoga kaka mempunyai toko sembako di china ..memperkenalkan produk indonesia

3 месяца назад
@ronilovunyin5383
@ronilovunyin5383

Kami doakan rencana Ling daj suaminya berjalan dgn lancar. Bawa hati ya senang selalu ya Ling. Jgn stres, hati yg bahagia dlh obat paling manjur.

3 месяца назад
@nlah981 +1
@nlah981

Semoga dipermudahkan dan may all your wishes come true.

3 месяца назад
@vouzmeveyouze7577
@vouzmeveyouze7577

Semangat ya ling...semoga ada kabar baik dr aling semangat juga buat para oejuang garis dua..❤❤

3 месяца назад
@devv5351 +2
@devv5351

Jangan lama2 ya kak ga jualannyya nanti pelanggan dan viewers takutnya menghilang, semangat trus yaa semoga diberi kesehatan

3 месяца назад
@ringofsolomon268 +1
@ringofsolomon268

ya mau gimana lagi, planning bikin anak itu ga bisa ditunda, makin tua sel telur yg bagus makin dikit, bagusan cepat lahirkan anak, tutup pabrik, baru fokus jualan lagi.

3 месяца назад
@dyahayurahmawati9739 +1
@dyahayurahmawati9739

Semogs di lancarkan dan berhasil program bayi tabungnya

3 месяца назад
@soemiatylim50
@soemiatylim50

semoga sukses untuk Baby tabungnya . Semoga semua berjalan lancar dan baik. Amin. Semangattttttt.

3 месяца назад
@butetpangambean3212
@butetpangambean3212

Jng patah smngt kak...reht..dn jga kshtan z...smga pak su jg sbr y...jk Allah sdh brkehndk kun faya ku!!..smga lncar y kak..nne jg smga sht sllu..dn mama papa mertua jg sht ya...kmi fans jg mendoakn...

3 месяца назад
@siuhoahambaliroehrig6922 +1
@siuhoahambaliroehrig6922

Semoga Aling Dan Ayou segera punya anak Ya 🙏🏼

3 месяца назад
@mi_yu886
@mi_yu886

yang semangat ling 💪🥰 semoga semua berjalan lancar ya IVF nya ,Tuhan berkati smua prosesnya. amin

3 месяца назад
@josepwillis687 +5
@josepwillis687

Halo Cici dan Koko

3 месяца назад
@tjhinmelly
@tjhinmelly

👏👏👏bye bye waipo.Ayau.ling.ikuti saran dokter .happy2.jgn stress.buat vlog yg ringan2 . Sy suka vlog hr ini.jgn kecapean . optimis ya

3 месяца назад
@fattahnuruliman4586 +3
@fattahnuruliman4586

Semoga Cici rutin upload 1 hari sekali

3 месяца назад

Далее

ORANG DESA KETAGIHAN MAKANAN KAMI SAMPAI KEPIKIRAN DAN TIDAK BISA TIDUR

28:49

сделала🍒 в unst: arrakelyaan ВСЕ ПОДРОБНОСТИ

01:01

сделала🍒 в unst: arrakelyaan ВСЕ ПОДРОБНОСТИ

Karina Arakelyan

Просмотров 49 тыс.

MrBeast Stuffed Cookie Pie 🍪 #shorts

00:12

MrBeast Stuffed Cookie Pie 🍪 #shorts

Kyle Istook

Просмотров 1,3 млн

НОВАЯ НИВА 120 СИЛ С ЗАВОДА. LADA NIVA SPORT.

29:51

НОВАЯ НИВА 120 СИЛ С ЗАВОДА. LADA NIVA SPORT.

AcademeG DailyStream

Просмотров 788 тыс.

BEGINI KONDISI RUMAH SUAMIKU DI CHINA 🇨🇳 KEHIDUPAN DI CHINA VLOG DAILY

7:01