Bunga Citra Lestari Resmi jadi Istri Tiko Aryawardhana

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    r26 Channelr26 Channel
    подписчиков: 29 тыс.

    LIVE Acara Pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana
    #bcl #bungacitralestari #tikoaryawardhana

@sisiliajatimariani4364 +3
@sisiliajatimariani4364

Selamat berbahagia❤🎉😊

2 месяца назад
@wiwikismiati7973 +47
@wiwikismiati7973

Semoga pernikahan yg barokah dan BCL bs menjadi istri yg sholehah terutama penampilan nya tdk mengumbar aurot....

2 месяца назад
@syamrinadesi1233
@syamrinadesi1233

Aneh

2 месяца назад
@rafikasukoco1531 +23
@rafikasukoco1531

Semoga bunga dan tiko pernikahannya bahagia dan sakina mawadah warohmah

2 месяца назад
@nidanuraini7659 +4
@nidanuraini7659

Smga Samawa smpai ke Jannah..tp sedih juga keingat alm asraf😭😭 alfatihah buat alm🤲

2 месяца назад
@emitantira6699 +1
@emitantira6699

Bang Ariel Dateng gak tuh? Semoga Samawa ya BCL n bang Tiko Aamiin

2 месяца назад
@sabariah7293 +29
@sabariah7293

Alhamdulliah tahniah buat BCL dan suami.semoga berbahagia dunia akhirat. Kakak Dr Malaysian mendoakan buat BCL. Aaminn ya rabbal alamin.

2 месяца назад
@tatyjaty9805 +9
@tatyjaty9805

Dalam hati bunga pasti ingat kenangan akad bersama almarhum😥

2 месяца назад
@insanmandirihs +2
@insanmandirihs

Barokallah...tempatnya bagus banget

2 месяца назад
@user-um7my7eb8t +18
@user-um7my7eb8t

Semoga bahagia selalu Bunga dan Tiko, Asraf akan menjadi kenangan terindah buat Bunga

2 месяца назад
@rinimustika7021 +1
@rinimustika7021

Selamat mb bunga smg smawa.. bahagia dunia akherat.. aamiin

2 месяца назад
@user-lz4br5zo2n +13
@user-lz4br5zo2n

Bahagia selalu buat BCL dan suami semoga Langgeng sampai maut yg memisahkan ❤❤

2 месяца назад
@srimujirahayu7640 +19
@srimujirahayu7640

Torang dari Papua turut bahagia semoga langgeng sampe kakek nenek d cpt dikarunia momongan. Aamin

2 месяца назад
@nuraena5709 +1
@nuraena5709

Alhamdillah SAH pasangan tiko dn Bunga, selamat semoga membangun kel.SAMAWa. Ditunggu vdio selanjutnya ,sungkemen dn resepsinya

2 месяца назад
@umiyatiahmadmuf4567 +2
@umiyatiahmadmuf4567

Semoga bahagia dan langgeng, Selamat , turut berbahagia untuk Tiko dan BCL

2 месяца назад
@saminemnem4705 +1
@saminemnem4705

Ikut bahagia semoga langgeng sampai tua kita doakan aja yg baik"

2 месяца назад
@user-pc1rq6hh3f +5
@user-pc1rq6hh3f

Selamat utk BCL dan Tiko smg menjadi keluarga SAMAWA, Aamiin ya Robbal'Aalamiin

2 месяца назад
@rosaliapartini7118 +6
@rosaliapartini7118

Selamat berbahagia utk kedua mempelai.... GBU.❤❤❤

2 месяца назад
@fatmawatihafid3500 +32
@fatmawatihafid3500

Semoga mnjadi keluarga sakinah mawahdah warohmah, Aamiin

2 месяца назад
@dianragendis8590 +9
@dianragendis8590

Selamat ya buat Unge dan tiko semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah dan langgeng selama-lamanya.

2 месяца назад
@jenlilyani +4
@jenlilyani

bahagia banget BCL udah menikah lagi.

2 месяца назад
@ellysubartini3749 +1
@ellysubartini3749

Alhamdulillah, semoga menjadi pasangan yg Samawa, untuk Jeng BCL dan Mas Tiko.

2 месяца назад
@centinimalioboro2442 +8
@centinimalioboro2442

Selamat menempuh hidup baru ya BCL n Tiko semoga langgeng n kekal hingga Kakek n Nenek, amin, amin YRA

2 месяца назад
@renikarmila1708 +1
@renikarmila1708

Jd 4 org dong ank mu skg mbak bunga, smg rukun2 slalu sama ank2 mu

2 месяца назад
@corinamanurung8929 +1
@corinamanurung8929

Selamat menempuh hidup baru semoga langgeng smp kakek & nenek

2 месяца назад
@naniksuwarni5344 +2
@naniksuwarni5344

selamat menempuh hidup baru smg samawa n bs nular ke anak sy dpt jodoh yg baik ky Bunga citra L ..ntk pola berpakaianx yg tertutup ya mbak krn dah g muda lg mf mf n mksh segera dpt ansk yg sholeh sholehah Aamiin" yra

2 месяца назад
@hidayahhidayah1165 +30
@hidayahhidayah1165

Semoga jd keluarga yg sakinah mawaddah warahmah...Aamiin

2 месяца назад
@BrotherPits +4
@BrotherPits

SyukurAlhamdulillah, BCL bernikah lagi, Semoga kekal hingga jannah..Al-Fatihah Buat Asyraf

2 месяца назад
@bungtomo2139 +9
@bungtomo2139

Slmt utk Tiko dan BCL....Semoga artis2 yg msh sndr bisa segera menyusul,aamiin

2 месяца назад
@herawatidian449 +3
@herawatidian449

Selamat atas pernikahan Nya Semoga jadi keluarga Sakinah Wamadah Warohmah sampai akir hayat .Aamiin

2 месяца назад
@user-ej5pw7gw3k +1
@user-ej5pw7gw3k

Alhamdulillah semoga mjdi klrga yg sakinah mawadah warohmah 🤲

2 месяца назад
@noonamanis5459 +1
@noonamanis5459

Semoga menjadi keluarga sakinah mawadha warahma Aamiin. Seharusnya ritual keagamaan seperti , syukur dan bahagia tidak dieksperisikan dengAn tepuk tangan atau siul2an. Ucapkanlah doa, Alhamdulillah atau syukur

2 месяца назад
@SriWahyuni-yi1qd +6
@SriWahyuni-yi1qd

Semoga jadi keluarga SAMAWA selamanya, AAmiin......Ya Rabbaalamin 🙏🙏

2 месяца назад
@sutinitini4716
@sutinitini4716

Alkhamdllilah...lncr, shamawa lnggeng slmnya, mirip bngt mukanya😊

2 месяца назад
@ibuendang3013 +54
@ibuendang3013

Alhamdulillah semoga Jadi pernikahan SAMAWA dan selalu dapat ridhonya ALLAH SWT AMIN YRA ❤❤

2 месяца назад
@iisherliani775 +3
@iisherliani775

smg menjadi keluarga sakinah mawaddah warohmah. sesurga dunia dan akhirat

2 месяца назад
@edisulaksanapandit9997 +7
@edisulaksanapandit9997

Semoga pernikahan ini, langgeng sampai tua, Tuhan memberkati.

2 месяца назад
@ipoenkaja3438 +26
@ipoenkaja3438

Semoga menjadi keluarga Samawa sll dalam lindungan Allah SWT aamiin YRA

2 месяца назад
@sabaria88 +4
@sabaria88

Duuhh senang nya lihat pengantin baru😍

2 месяца назад
@itagani +16
@itagani

So wonderful place and wedding day. Ikut berbahagia, selamat menempuh hidup baru BCL dan suami, semoga langgeng sampai kakek-nenek bersama. Aamiin Allahumma Aamiin.

2 месяца назад
@user-ku4os7uh7g
@user-ku4os7uh7g

Ga tau tuh artis kbnyakn ,endingnya tidak sesuai yg aqu harapkan 😂

2 месяца назад
@hatmawigati1060 +1
@hatmawigati1060

Aamiin Aamiin ya Rabb..🤲semoga pernikahan nya samawa..dan langgeng sampai akhir

2 месяца назад
@nanifitriani9785 +2
@nanifitriani9785

Barakallah.. Semoga samawa🤲🤲🥰🥰

2 месяца назад
@rosaliapartini7118 +5
@rosaliapartini7118

Asraf sdh mendapatkan tempat yg terbaik..... Tinggal Unge yg akan meneruskan hidup... Tanpa kebayang masa lalu.... Biarlah Asraf tenang di alam baka..... Pasti beliau mendukung pilihan Unge, karena semua pasti sdh di pikirkan baik buruknya..... Mari kita doakan agar putra yg sdh dia punya, ttp bisa mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tua nya saat ini....tanpa mengabaikan kebaikan syah kandung yg sdh almarhum.....❤❤❤

2 месяца назад
@tikashabbytri-lx1ov +1
@tikashabbytri-lx1ov

Ya Allah terharu...semoga hingga till Jannah.aamiin

2 месяца назад
@LianaFebrianti-ge4mo +1
@LianaFebrianti-ge4mo

Samawa kak Bcl dn kak tiko❤

2 месяца назад
@tutiwidiastuti1553 +1
@tutiwidiastuti1553

Selamat berbahagia BCL & TIKO ❤❤❤

2 месяца назад
@srihastuti2533 +1
@srihastuti2533

Selamat.... semoga SaMaWa

2 месяца назад
@helmymyy851 +3
@helmymyy851

Mudahan bisa langgeng, klo BCL itu setia, ada aura kesetiaan, tapi tergantung yg pria. Dan mudahan menjadi Kel SAMAWA.

2 месяца назад
@pudjiastutianggraeni3155 +1
@pudjiastutianggraeni3155

Alhamdulillah semoga langgeng terus ya sampai tua.

2 месяца назад
@dedahjaja5114 +1
@dedahjaja5114

Aalhamdulilah semoga samawa Aamin

2 месяца назад
@user-mv4pn3ql2i +2
@user-mv4pn3ql2i

Semoga langgeng dan barokah dunia dan akhirat,sll dlm lindungan Allah SWT. Aamiin yaa rabbalallaamiin

2 месяца назад
@aldyalbert598 +1
@aldyalbert598

Semga Bcl dan suami bhgiA ❤❤salm syg dari malaysia❤❤

2 месяца назад
@tutiidawaty4708 +2
@tutiidawaty4708

semoga aril mendapat jodoh yg baik juga

2 месяца назад
@user-bi8ve3rt8o +1
@user-bi8ve3rt8o

Semoga SAMAWA dan selalu dalam lindungan Allah.

2 месяца назад
@rosmawaty5688 +1
@rosmawaty5688

Selamat semoga SAMAWA

2 месяца назад
@dewikastomi4454 +1
@dewikastomi4454

Semoga SAMAWA buat BCL dan Tiko

2 месяца назад
@yusritaheriyantibintimusli7244 +1
@yusritaheriyantibintimusli7244

Tahniah atas pernikahan yg ke 2 selalu bahagia mawaddah Warahmah

2 месяца назад
@senimah7608 +9
@senimah7608

Semoga langgeng sampai aki2 & Nini2, AMIIIN 🤲

2 месяца назад
@hermilasari93 +10
@hermilasari93

Alhamdulillah,,selamat teh unge..aku turut bahagia atas pernikahan tteh..semoga samawa till Jannah 🤲🏻🤗😘

2 месяца назад
@ayuajja5915 +1
@ayuajja5915

selamat menempuh hidup baru untuk mbk bcl semoga langeng sampai aker hayat dan semoga menjadi suami yang bertanggunjawap

2 месяца назад
@noerchahyaniiii5065 +2
@noerchahyaniiii5065

Semoga SaMaWa pasangan ini, cukup sederhana.👍🏻

2 месяца назад
@murniati7595 +1
@murniati7595

Smg BCL mwndapat hidayah setelah nikah yg ke 2, BCL berpakean ialami..ahg awmaki anggun..aamiin

2 месяца назад
@teresakam1544 +1
@teresakam1544

moga bahagia yah mbak bcl..sudah mendptkan pendamping hidup yg baru ..tmn suka dan duka..slalu bersama smp maut memisahkan..Amin

2 месяца назад
@miradesita +1
@miradesita

Diam2 menikah tanpa ini itu,ikut bahagia melihat bcl menikah lagi.semoga langgeng dan suami sayang seperti alm ashraf

2 месяца назад
@innakurniasih8201 +2
@innakurniasih8201

Samawa utk kedua pengantin.aamiin aamiin ya Allah.

2 месяца назад
@ayuklee9427 +2
@ayuklee9427

Alhamdulillah, semoga menjadi klrga SAMAWA di dalam lindungan allah swt, aamiin yrb...

2 месяца назад
@widyaniputri8611 +1
@widyaniputri8611

Keren akadnya background belakangnya langsung lautt

2 месяца назад
@diyahkusno2577 +4
@diyahkusno2577

Alhamdulillah Semoga bunga bisa menutup auratnya. Jadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Segera diberikan momongan Aamiin. Bahagia dunia akhirat 😊❤

2 месяца назад
@user-ee4mg9qm8l +3
@user-ee4mg9qm8l

Semoga sakinah mawadah warohmah, langgeng sampai kakek, nenek🤲🤲

2 месяца назад
@henirosliah6776 +2
@henirosliah6776

Sempga menjadi keluarga sskinsh mawadah warrshmah Aamiin YRA

2 месяца назад
@nurazizah9580 +1
@nurazizah9580

Semoga MB Bcl setelah menikah hijrah ,berhijab & semoga samawa🤲🤲

2 месяца назад
@dayutiwichannel2213 +6
@dayutiwichannel2213

Alhamdulillah, semoga samawa rumah tangga nya awet sampai kakek nenek,

2 месяца назад
@lisehalyati7756
@lisehalyati7756

Selamat buat mbk unge .semoga samawa tiiljanah 🤲🏼🤲🏼

2 месяца назад
@sumia9000 +2
@sumia9000

Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah aamiin 🤲🥰

2 месяца назад
@wiwinnastriandari2171 +3
@wiwinnastriandari2171

Alhamdulillah Bcl tlg syahbjd istri Tiko aryawardana,SMG jd kelgbygvsakinah mawaddah warahmah Aamiin Yarobbal Al 'aamiin 🤲🙏

2 месяца назад
@christianashanty5653 +1
@christianashanty5653

Alhamdulilah semoga yg belum menikah segera di pertemukan dengan jodoh terbaiknya

2 месяца назад
@user-yz5tk8mw2x +3
@user-yz5tk8mw2x

Cantik.. Pengantin nya sederhana. Smoga samawa ya mba unge.. Mas tiko biar sayang ank sambung yah.. Smoga bahagia

2 месяца назад
@anasusiani6205 +3
@anasusiani6205

BCL yg nikah senyam senyum knp q yg nangis😢 teringat Asraf 😭

2 месяца назад
@hartutituti2765 +11
@hartutituti2765

Ikut terharu, dan menangis melihat bcl menikah, kemudian sungkem ke ortu Ashraf. Ngebayangin wajah ashraf. Selamat melanjut kehidupan sampai ajal menjemput

2 месяца назад
@nuniputu-gp5xe +1
@nuniputu-gp5xe

Mana gak ada sungkeman nya

2 месяца назад
@user-xc9fe4lf6r +1
@user-xc9fe4lf6r

Sedinya.....tk dpt bertemu....arwah di sana...,walau macam mana pun..hamba ni ucap slmt penganting bru......amin

2 месяца назад
@dekormarelan9289 +5
@dekormarelan9289

Yang penting 22 nya terlihat sama2 bahagia terpancar dari senyum dan tawa lega nya... selamat menempuh hidup baru Unge dan Tiko semoga bersama sehidup semati, bahagia selalu

2 месяца назад
@iliadibah8500 +2
@iliadibah8500

selamat pengantin baru kak bcl ...salam dari malaysia

2 месяца назад
@SitiKholisah-gb6rk +1
@SitiKholisah-gb6rk

Moga JD keluarga YG sakinah mawadah warohmah Amin.

2 месяца назад
@ADABKITA +1
@ADABKITA

Kak vidi kalo ama temen daahhh juos banget, tidak pernah absen datang ke kondangan 😊😊

2 месяца назад
@agustinmygarden1331 +3
@agustinmygarden1331

Gak pake drama tiba tiba menikah. Smg berbahagia selamanya

2 месяца назад
@maryamkatili9543 +19
@maryamkatili9543

Semoga jadi keluarga SAMAWA selamanya aamiin ya rabb 🤲🤲🤲🤲

2 месяца назад
@epichenel9266 +12
@epichenel9266

Masyallah samawah kk❤interpot bangt’Pdhl deketnya sama kk Areil’ternyata cewe itu memang butuh kepastian❤

2 месяца назад
@denymuryawan8069 +4
@denymuryawan8069

Ma aril sbtas teman sbts tmn kerja..netizen yg jodoh2in jd rame😅

2 месяца назад
@yatiernil4075 +1
@yatiernil4075

Pasti

2 месяца назад
@srimulyanah8961
@srimulyanah8961

Itulah mengapa islam menganjurkan agar menikah untuk menghindari fitnah...apalagi janda masih muda dan cantik dikit2 di gosipin...

2 месяца назад
@yulieafebriani2676 +2
@yulieafebriani2676

Do'a Do'a terbaik buat BCL dan suami nya semoga langgeng

2 месяца назад
@sitirochmah2348 +1
@sitirochmah2348

Semoga dipernikahan ke 2 ini BCL tambah iman Islamnya.🤲

2 месяца назад
@ranianuril7153 +1
@ranianuril7153

Ungeeeee....akhirnyaaaaaaa yaaaaaa semoga langgeng smp maut memisahkan.....aamiin allahuma aamiin

2 месяца назад
@deequeen1265 +3
@deequeen1265

Bcl tetap cantik.. semoga bahagia ke akhir hayat.. Aamin…♥️

2 месяца назад
@srimulyatiningsih1118 +2
@srimulyatiningsih1118

Smoga kekal abadi menjadi keluarga sakinah mawadah waromah

2 месяца назад
@user-qf5wf9rz1k +1
@user-qf5wf9rz1k

Selamat menempuh hidup Baru semoga menjadi keluarga samawa&bahagia selamanya

2 месяца назад
@user-qj5rn5gf8u +2
@user-qj5rn5gf8u

ALHAMDULILLAH SEMOGA SAMAWA YA ❤

2 месяца назад
@user-bj7pg4di1x +1
@user-bj7pg4di1x

selamat ya

2 месяца назад
@dhewinta7865 +1
@dhewinta7865

Semoga k2 mempelai jadii kluarga yg samawa amin 🤲🤲

2 месяца назад
@dinahwidianah616 +3
@dinahwidianah616

Masya allah.allahumma nular.amin

2 месяца назад
@miradesita +1
@miradesita

Semoga walau IG diganti.Yutub nya jangan dihpus ya kak unge sama ashraf..bahagia selalu brsama suami baru nya...

2 месяца назад
@yenilisnayenilisna6112 +1
@yenilisnayenilisna6112

Baraqallahu laqqa,buat BCL dan suami,semoga bisa membentuk klrga sakinah mawadah warahmah,dan. Diberikan keturunan yg Soleh dan solehah, aamiin aamiin yra 🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻

2 месяца назад
@sitimariah5232 +36
@sitimariah5232

Semoga pernikahannya Kekal dan Abadi sampai maut memisahkan...

2 месяца назад
@verahidayat7670 +14
@verahidayat7670

Semoga BerBahagia Selalu.BCL dan Suami Baru nya.Samawa Mawardah Waromah Selamat Menempuh Hidup Barru.

2 месяца назад
@zaitonmohid6613
@zaitonmohid6613

Aamiin

2 месяца назад
@user-xg3zd4qe4l +1
@user-xg3zd4qe4l

semoga samawa

2 месяца назад

Далее

Два года войны

13:51

Два года войны

Алексей Шевцов

Просмотров 608 тыс.

Оскар бабушке ? 😂

01:00

Оскар бабушке ? 😂

Cadrolik

Просмотров 3,3 млн

Фальшивая вера Путина

06:24

Фальшивая вера Путина

Алексей Навальный

Просмотров 2,1 млн

Rina Nose di Panggung 13 Tahun Mata Najwa | Mata Najwa

8:57

Rina Nose di Panggung 13 Tahun Mata Najwa | Mata Najwa

Najwa Shihab

Просмотров 988 тыс.

Prilly Latuconsina Live Shooting Hari Pertama Series "Sehati Semati"

35:36

Два года войны

13:51

Два года войны

Алексей Шевцов

Просмотров 608 тыс.