MURKA ‼ FEBBY CAROL SAMPAI MATI TIDAK AKAN RESTUI JORDAN ALI NIKAHI EVA BUNDA VIRGOUN !!

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    Reyben EntertainmentReyben Entertainment
    подписчиков: 1,5 млн

    "DIAREY", yang akan mengangkat kisah banyak orang secara Inspirational yang hidup di lingkungan kita semua, yang Semoga menjadi pelajaran hidup bagi kita bersama ya ...
    Follow Instagram
    Pablo Benua di / bangbenua
    Dan Rey Utami di / reyutami
    #NgobrolPenting #PabloBenua #reyutami #podcast #Diarey #inspiration #jessicawongso #jordanali #evamanurung #virgoun #inararusli
    Jangan Lupa di Subscribe , di Like , Di Share dan Comment ya...

@user-qx4xb8xb8q +27
@user-qx4xb8xb8q

Saya suka dengan Feby klu ngomong ceplas ceplus klu saya menilai Feby hatinya baik wajarlah ada nasehat dari anak buat kebaikan orang tua nanti klu susah pasti juga anak yg nampung

2 месяца назад
@senijahsenijah9263 +7
@senijahsenijah9263

Semua yg di blng Feby ,mungkin benar,tapi sopan santun nya terhadap orng tua hrsnya di jaga,bagaimanapun beliau adalah ibu yg mengandung dan melahirkannya,

2 месяца назад
@srisumarni5506 +63
@srisumarni5506

Aku suka banget karakter Feby Carol ..tegas lugas disiplin. Kata2nya jujur dr hati

2 месяца назад
@loisyapaliling-pl7hu +1
@loisyapaliling-pl7hu

Mami Eva waktu muda… welcome di semua potcastt…mumpung

2 месяца назад
@simamoralamria7154 +8
@simamoralamria7154

Aku suka bgt sama ka Feby, tegas dan cerdas gak pura2 , betul bgt ka Feby hrsnya mamih Eva jd contoh buat anak anaknya yg sudah usia tua, jgn malah bucin sgt memalukan, sy seusai mami Eva, pinginnya ibadah dan momong cucu, malu bgt sudah usia tua di lihat cucunya, mukanya mau di kemanaain, betul ka Feby semua kata2nya sy turut mendukung seribu %.👍👍👍👍

2 месяца назад
@NoviTasari-wx9ec +4
@NoviTasari-wx9ec

Kursi kak rey cantik kaya kursi barbie, studio kak rey juga bagus bgt, jd gak bete nonton nya krna studio nya cantik jd me refresh mata juga.

2 месяца назад
@user-lm4ub4fj1n +10
@user-lm4ub4fj1n

Saya suka dgn Feby. Dia tegas dan bijak. ❤

2 месяца назад
@PanjiGumilang-zj2tn +3
@PanjiGumilang-zj2tn

Suka cara kak Rey bertanya... santai, ringkas, padat disertai senyuman 😀😀

2 месяца назад
@ika_ratujaya_story +2
@ika_ratujaya_story

Seru banget.... Ngomong nya jujur lugas nggk drama🎉 bener2 sayang sama emak nya... Yang di omongin bener.... Setiap jawaban sasuai ranahnya

2 месяца назад
@aprimartini735 +43
@aprimartini735

Kak feby ini orgnya asyik klu diajak ngobrol...seru..ada dewasa nya ada lucu nya..ada tegas nya juga

2 месяца назад
@Ertawati
@Ertawati

Setuju dan cantik 😂

2 месяца назад
@atinatin1334 +1
@atinatin1334

apa yg dikatakan itu jujur,, realistis masuk logika. cuma emaknya aja yg gak sadar. mana ada anak muda mau ama emak" kkalo bukan karna ada apanya... sebenernya anaknya itu baik dan sayang ama emaknya lho... makanya ngingetin biar gak malu dikemudian hari. kkarna udah jelas itu cowok pasti gak tulus makkk

2 месяца назад
@joydermawan8950 +4
@joydermawan8950

Kak feby ...kereeennn..aku suka gaya nya... Ngomong nya terbuka dan terus terang..mng orang mcm ini biasa nya jujur sesuai fakta klw ngomong..

2 месяца назад
@shantyparhusip3129 +12
@shantyparhusip3129

Seneng ngelihat Rey, pendengar yg baik, ngegali informasinya juga santai, hangat tapi mengalir. Sering ngeliat podcast artis tp sungguhan buat saya ini yg paling asyik...

2 месяца назад
@iskandarmino7278 +10
@iskandarmino7278

Sumpah gw ngakak klo lht conten ini,lucu bhsanya kknya virgoun.trmksh ka rey

2 месяца назад
@ewinmv +3
@ewinmv

Sayangilah ibumu selagi masih Ada buat lah dia bahagia

2 месяца назад
@user-gw4ty2zf3f +2
@user-gw4ty2zf3f

Saya suka statement nya ka fabby sangat cerdas dan tegas pemikiran yg dewasa serta semua penyampaian nya masuk akal sehat. Sehat selalu buat ka Febby 🙏🙏

2 месяца назад
@wikafamily10 +4
@wikafamily10

Kak feby ,asik di ajak ngobrol nih ,jujur mau pait mau manis apa adanya 😊

2 месяца назад
@widnyejyoti7195 +8
@widnyejyoti7195

Kak feby tegas & lucu sampe kak rey ikut2an ketawa2 😂😂

2 месяца назад
@meylina1453
@meylina1453

Anak Durhaka😢😢😢😢

2 месяца назад
@narniyusman2636 +14
@narniyusman2636

😅😅😅😅lucu ketawa ngakak q lihat cerita kakanya virgon😅😅😅😅

2 месяца назад
@irmarais2829 +7
@irmarais2829

Mami eva + Jordan maju trs...

2 месяца назад
@rosmiati7623 +2
@rosmiati7623

Benar bangat feby bicara intinya mau nyelamatin ibu kandungnya salut mba❤

2 месяца назад
@lajabarcloth4815 +6
@lajabarcloth4815

Biarkan mereka menikah kl saling mencintai,

2 месяца назад
@hanahsusilawati8128 +3
@hanahsusilawati8128

Kak Feby lucuuuuuuu, tpi aku suka cara dia ngomong ❤

2 месяца назад
@nindiaulia0892 +2
@nindiaulia0892

y Allah ka Feby tegas & lucu seru pkk nya😅

2 месяца назад
@cahyalistiana3939 +3
@cahyalistiana3939

Bu Rey tolong sy bu, sy butuh bgt bantuan hukum, sertipikat rumah sy di balik nama tanpa sepengetahuan sy, sy gak punya biaya u tuk bayar pengacara, klo ada pengacara yg bisa tolong sy probono, tolong sy bu 🙏

2 месяца назад
@aqilabachtiar6426 +11
@aqilabachtiar6426

❤sehat2 kak rey, jangan berhenti buerbuat baik🥰🥰

2 месяца назад
@user-nr6ko1eg7s +1
@user-nr6ko1eg7s

Seru bngt ni Feby bicara tp ak tau prempuan yg rame gni mulut nya htinya bk gue bngt MGA sukses lagu"nya y Feby km ssok ank d KK yg bk MGA s Mayong waras bt mba Rey sukses trs d sehat sllu klian 🤲🤲🤲❤🎉

2 месяца назад
@fluuppyshop5332 +3
@fluuppyshop5332

Lucu dan kocak sampai ketawa mulu, sukses untuk kakak virgon dan rey utami🤣🤣🤣

2 месяца назад
@theresiaresty4924 +5
@theresiaresty4924

Saking sayangnya kk febi. Itulah cara orang masing-maaing untuk take care keluRga❤

2 месяца назад
@TiyaTaylor99 +2
@TiyaTaylor99

klo uda kak feby omong aku senyum sendiri.

2 месяца назад
@Vicky-bw1gt +7
@Vicky-bw1gt

Mama eva butuh kebahagiaan ....restui aja lah karna cinta itu gk salah dengan siapa pun kita memilih

2 месяца назад
@ellgacimoy8273 +2
@ellgacimoy8273

Pengen pny genk kyk ka feby,,asik banget dah org ny😅

2 месяца назад
@mariagratzfeld8408 +4
@mariagratzfeld8408

Sumpah gw ngakak kl liat febby ngomong, lucu menghibur🤣🤣

2 месяца назад
@suga5945 +3
@suga5945

Asli ngakak banget kalo kak feby carol ngatain jordan ali dipanggil belenggu mayong 😂😂😂😂

2 месяца назад
@asdiatilapasu5560 +2
@asdiatilapasu5560

Perhatian apa begian, menghina org tua di depan org, Eh ingat hukum karma berjalan jgn selalu menghina org tua, apa lagi seorang ibu yang melahirkanmu, Syurga ada di telapak kaki Ibu camkanlah febi kamu yang gak punya harga diri, memang kamu cemburu buta kamu yg suka2 Jordan juga lucu loh, Semoga Mamih Eva jodoh dgn Jordan yg di Ridhoi Allah SWT Amin YRA semangaaat Jorli. 🤲👍❤🙏

2 месяца назад
@denygunawan7204 +8
@denygunawan7204

suka sama kak feby, ngomongnya ngak muter2, langsung tembak dan konsisten

2 месяца назад
@febmiasarihesty +2
@febmiasarihesty

Kesini gara2 tiktok 😂 , menurutku kak febby itu bukan menghina ibunya tapi supaya ibunya sadar dan setelah ini gada ada yg deketin ibunya lagi.. kemungkinan juga dia sudah bicara scra kekeluargaan tp ibunya gadengerin

2 месяца назад
@amrihutomou7977 +2
@amrihutomou7977

Waktunya Ngumpul Dan Berbagi informasi 🙏

2 месяца назад
@anikma_rahma +15
@anikma_rahma

Ngakak lihat Mbak feby carol ngomong nya ceplas-ceplos apa adanya

2 месяца назад
@msayu251 +1
@msayu251

ceplas ceplios ntar ketemu lawan yg sebanding di santlap habis dah,,,/klejingan

2 месяца назад
@ayuoliv3048
@ayuoliv3048

Blh ceplas ceplos tp adab hrs dipakai ,bukan berati org tua dihina2 sambil melotot2 nga sesuai amat sm paras nya

2 месяца назад
@kasmitasari9047 +1
@kasmitasari9047

Klau anak yang salah ortu yang benerin klau ortu yang salah giliran anak yang mengingatkan pernah berada diposisi kak feby ngamuk banget sampai ortu sadar klau dia salah dan dimanfaatin aj ..... Alhamdulillah sekarang udah baik seperti dlu lagi....

2 месяца назад
@fauziekenzo2026 +10
@fauziekenzo2026

Kak feby lucu...nyaris 1 jam liat podcast ini ikutan ngakak wakakakkaa

2 месяца назад
@kakeraba5409 +1
@kakeraba5409

Bukan lucu,durhaka sama org tua,lihat aja nanti,dia lebih kusut dr maminya,Tuhan TDK tidur

2 месяца назад
@pasmawati205
@pasmawati205

​@@kakeraba5409nanti dia sama dgn Kiki patmala yg disumpahi maknya sampai mati , neraka jahanam tempatnya nanti di akhirat

2 месяца назад
@iyusrosyidah2255 +8
@iyusrosyidah2255

Ya ampuuun feby carol nada nya jdi lucu yaaa seneng logat nya apa adanya wajar nmnya anak ya kan

2 месяца назад
@bulasminah6528
@bulasminah6528

Si febi tegas ga pake basa basi 👍👍👍

2 месяца назад
@fatminnahayani1699 +7
@fatminnahayani1699

Feby lucu banget bikin ngakak😂

2 месяца назад
@anihayati3497 +6
@anihayati3497

ibu yg melahirkn berusaha menutub aib ini mlh si ank yg harusny brbwt dg cara baik justru mlh mengumbar aib arogan naudzubillah

2 месяца назад
@nikenchantika9685 +4
@nikenchantika9685

Udah Dong Kak Veby,,Gk Usah Marah-marah Lg Ya Please🙏. Takutnya Nanti Simayong Bunting Berdiri Gmn Coba?? Kan Kasihan Simayong Badannya Aja Kayak Tiang Sapu Lidi.. Kemaren Gue Ngliat Waktu Pas Dateng Angin Sepoi-sepoi Aja Simayong Udah Hampir Kebawa Angin Untungnya Ada Mami Yg Badannya Agak Lumayan Besar Jadinya Simayong Gk Jadi Terbang Ditiup Angin😭😭. Sehat Selalu Ya Kak Veby Cumang Orang-orang Tertentu Aja Yang Bisa Mengerti Apa Maksud Dan Perkataan Kak Veby..

2 месяца назад
@aprimartini735 +1
@aprimartini735

Ngakak poll....knpa kog bisa bunting bediri.......

2 месяца назад
@rienyatunatun.3180 +2
@rienyatunatun.3180

Kak Carol bener banget...👍👍👍

2 месяца назад
@doriasika8256 +4
@doriasika8256

klo denger ngomongan k feby suka banget. jd ngakak sendiri 😅😅

2 месяца назад
@ArieLovely-bf7ou +2
@ArieLovely-bf7ou

Makasih udah bikin saya tertawa 😂 Sangat menghibur sekali...

2 месяца назад
@123bkn7 +1
@123bkn7

Ixixixi kak Rey mpe bengong dengernya 😅😅😅😅 heran pa kaget pa gmn si kak???😅😅

2 месяца назад
@salambudisastrodiharjo4031 +3
@salambudisastrodiharjo4031

Sehat sll kak Rey❤😇

2 месяца назад
@ernylengkong8766 +2
@ernylengkong8766

Orang tua... Mrngandung... Melahirkan .... Lalu... Sekarang... Di bilang nenek nenek... Kisut... Dan uang tidak akan dikasih.... Orang tua hanya dipikirkan stop materi... Karna.. .....

2 месяца назад
@yohanessimamora +2
@yohanessimamora

Njir W ngakak bgt denger kak feby klo ngomong lucu,Apalagi pas bilang nyokap bentukannya langsung kulkas dua pintu😂

2 месяца назад
@kakeraba5409 +37
@kakeraba5409

Bagaimana Inara ttp bertahan sama adiknya kelakuan kakaknya kaya begitu apa lg maminya dikatain2 begitu,veby coba dong rendah hati sama ibu kamu,percuma pergi ibadah,mulut semakin gede dan matanya semakin melotot,ada cemburu kali sama mami dan Jordan kali,janganlah jadi anak durhaka,biarkan mami mencari kebahagian dan cintanya,harus minta maaf,apa salah maminya itu logika aja,mami yg menjalani,bukan anak bukan keluarga yg menjalani,sd cape mami urus anak tanpa suami dari dalam kandungan sampe sekarang,hormatilah ,maafinlah mami kamu,rendah hati sedikit,anaknya sombong cari pansos juga

2 месяца назад
@Moichi501 +4
@Moichi501

INARA PERGI KARENA VIRGOUN SELINGKUH KOCAK, KEK MANA GK BROKEN HOME KALO MAMI NYA ATAU ORANG TUANYA KEK GITU, HANCUR KALI KELUARGA BROKEN HOME

2 месяца назад
@ifahvir8975 +8
@ifahvir8975

Ngapain..Feby heboh banget sih...biarin saja Mamih ingin bahagia bersama pilihannya..Krn anaknya sibuk dng kegiatan dan urusan keluarga masing-masing.. Jangan sampai di katain anak durhaka..berat hukumnya..apalagi sama ibu kandung yg mengandung 9 bulan 10 HR kok jelek-jelekin begitu.. Nyawa mamih untuk anak-anak nya Tp ironis sekali anaknya..terutama Feby.. Astaghfirullah...ingat surgamu ada di telapak kaki Mami.mu.. Baru ngasih bulanan segitu..sekalipun semua harta milikmu...blm bisa mengganti darah dan ASI Mami mu Jangan sok cantik..g tertarik sama Jourdan...?? Rem..kendalikan dong cara ngomongnya.. Attitude nya jaga... membuat tdk simpatik.. Terkesan sok bela-belain Mami..padahal mamih tanggapannya landai bijak...TDK emosi Lanjut saja Mih..bersama Jourdan untuk mendptkan bahagia dan kenyamanan mamih di usia senja ..Jourdan selalu ada disamping mamih. Good luck Mamih..berkarya nyanyi terus nih ..suara mamih..mutiara ku❤❤

2 месяца назад
@dianpane6491 +6
@dianpane6491

Ini feby..mulut lancang...kamu kasih ibu kamu berapa sih....dibanding DOA & airmata ibu mu...sama siapa mama kamu harus minta maaf...hanya pada TUHAN kita manusia minta maaf ..kamu fikir org lain lebih baik dari kita..tetap ibu kita yg terbaik...apa yg gak pantas buat Mami kamu & Jordan..semua campur tangan Tuhan...bisa gak kamu suruh mami kamu mencintai lelaki lain ..atau kenapa gak kamu cariin laki" yg seperti impian kamu buat ibu mu ...kamu anak konyol..berani menghina ibu di depan umum ..asli kamu anak biadab...feby cari ibumu lalu minta maaf pada y ..bukan ibu kamu yg harus minta maaf ke keluarga & kamu...mikir ya feby.. ..Eva juga Jordan berbahagislah kalian masih di sayang TUHAN..❤❤❤❤

2 месяца назад
@Moichi501
@Moichi501

@@dianpane6491 ibu hancur kek gitu di pelihara, pantes aja anak nya selingkuh broken home, didikan siapa dulu kalo bukan didikan ibunya, seorang ibu juga manusia tod, kalo dia salah yh tetap salah,

2 месяца назад
@mbahibu4916 +3
@mbahibu4916

Ini mlh kakaknya yg tampil terus dpt cuan dong

2 месяца назад
@thenmarissa3315 +2
@thenmarissa3315

Biasanya memang begitu mulut nya doang tapi hati nya baik

2 месяца назад
@asenahasenah3803 +1
@asenahasenah3803

Angkat jempol 2 Kak

2 месяца назад
@Lucyana8201 +20
@Lucyana8201

Perempuan ini durhaka.ngk sepatutnya dia sekasar itu . Ngk sopan dia lupa lahir mana ..

2 месяца назад
@ellisagreen3727
@ellisagreen3727

Iy BeTuL

2 месяца назад
@FeraKoswaranisuenaung
@FeraKoswaranisuenaung

Iya juga ya

2 месяца назад
@Azim1411 +1
@Azim1411

Salam dari BRUNEI DARUSSALAM Kak Rey 🇧🇳

2 месяца назад
@anneernawati8953 +1
@anneernawati8953

Nenek2 itu yg melahirkan km dan merawat km sampai bisa seperti skrng ini.

2 месяца назад
@rienz5133
@rienz5133

Aq malah suka sm Feby…orgx ceplas ceplos…tp apa yg dy blg ya apa adax…tegas,pokok nya aq suka carax berbicara 👍

2 месяца назад
@andyrayez8159 +2
@andyrayez8159

lucu juga kak veby ini 😄 🤣 🤣 😂

2 месяца назад
@waslamndut1814 +3
@waslamndut1814

Gas terus kak rebby ...serang teros mayong ....selamatkan . Mami EVA ..dari tipuan mayong

2 месяца назад
@ayuoliv3048
@ayuoliv3048

Diselamatkan dr apa ?? Wkwkkw justru emaknya lari dr anaknya takut dihina trs di umbar2 trs melotot2 lagi matanya

2 месяца назад
@sriaminatin6309 +1
@sriaminatin6309

Semua sudah di gariskan oleh ALLOH nasib bisa di rubah tapi kalau takdir gak akan berubah cuma vebynya jaga2 saja kawatir kalau sudah ibunya tenaganya sudah habis kepada siapa beliau akan kembali paling2 akan kembali ke anaknya dan ibunya juga begitu pengen bahagia juga ya mungkin tidak akan langgeng bahagianya mengingat usia sudah lansia semua kita ambil hikmahnya saja tidak ada yg perlu di besar2 kan karena aku mengalami sendiri

2 месяца назад
@momomulyadi3115 +1
@momomulyadi3115

suka aku sama feby ini tegas banget

2 месяца назад
@karinamaldinie7261 +5
@karinamaldinie7261

galak2 lucuu si feby🤣🤣🤣🤣🤣

2 месяца назад
@KikiAdhy
@KikiAdhy

aku suka kk ini bicara apa adax

2 месяца назад
@sitikabaria9468 +1
@sitikabaria9468

Surga itu mmng di bwhtelapak kaki ibu

2 месяца назад
@user-xo5qe3lb6y
@user-xo5qe3lb6y

Kk Feby....sdkt saran...biarkanlah bu Eva bahagia dgn carany krn sdh trllu lama sendiri...tinggal kk lht aj tp...ibu ttp ibu....jgnlah ad kata" nenek peot"mnrut ak sih kurang pantas krn kesanny menghina....sy ngerti perasaan kk sbgi anak tp it sdh pilihan bu Eva...smg kalian semua bahagia dan bu Eva ttp sehat

Месяц назад
@elimaryamah3358
@elimaryamah3358

Kak Feby cantik banget , semoga sukses selalu

2 месяца назад
@tatikdailylife
@tatikdailylife

Oohhh ternyata masing masing mengandung MISI tooohh... Pd pengen bikin project toohh

2 месяца назад
@msayu251 +8
@msayu251

😂sombong amat ini anak2nya orang tua suruh minta maaf,,,bener2 gak mikirin perasaan ibunya,,,,gak ingat tanpa mami eva yg di kisut kisutkan,,,tak akan ada di dunia ini ,ingat bagaimanapun seorang ibu wajib di hormati dan ingat surga ada di telapak kaki ibu

2 месяца назад
@prabusutoyo4938
@prabusutoyo4938

Itu anak durhaka.bicara tdk sopan sama orang yang sudah melahirkan.biarkan ibu nya memilih jalan hidup nya di masa tuanya dia merada nyaman dengan mayong harus nya dia intropeksi diri dong

2 месяца назад
@tsutar3623 +21
@tsutar3623

Ibu tetap seorang ibu yg mengandung, melahirkan merat hingga besar.., seorang anak walau pun ada yg tdk suka dengan perilaku ibu coba datangi ke rumah nya bicara dengan kepala dingin bkn melotot bicara sana sini, seolah² hanya keburukan nya saja yg di bicarakan.. sy yakin ibu eva itu ibu yg baik coba lah bicara kan pelan²

2 месяца назад
@Pondok-uu7yw +1
@Pondok-uu7yw

Pasti mami Efa itu baik Buktinya di caci si Feby dia gak mau bales,dengan kasar Karena seorang ibu kalau mau berucap masih mikir panjang Kta jelek yng keluar dari mulut seorang ibu itu Doa Kan sudah bnyak kejadian

2 месяца назад
@Pondok-uu7yw +1
@Pondok-uu7yw

Orang tua ko buat mainan Di tunjuk2 sambil matanya melotot

2 месяца назад
@user-jk2vm5ck5i
@user-jk2vm5ck5i

Duh ngenes bnr ni .....

2 месяца назад
@user-jk2vm5ck5i +1
@user-jk2vm5ck5i

Sampai takut liat wajah feby yg cantik...liat matanya smp segitunya...ga tkt kualat kh....

2 месяца назад
@dewiharyatiHaryati-fj7bd
@dewiharyatiHaryati-fj7bd

assalamualaikum,ea Allah klo mmg ga suka dgn yg di sukai ibunya lah mbok ea ngmg baik"kak,toh yg ngejalani ibunya seorang anak tggl sport yg terbaik aj,kak,

2 месяца назад
@NSRECORDBATAMOFFICIAL2017 +1
@NSRECORDBATAMOFFICIAL2017

terserah mami lah mau bahagia gimna. skrg biar aja mereka bahagia heboh x . egois. kan mereka mengahasilkan cuan. bersyukur lah. yg penting mami happy. time well tell. kalo udh harus berakhir ya udh pasti nanti ada waktunya sabar lah kalian keluarga

2 месяца назад
@krieznaputra8310 +1
@krieznaputra8310

MBA REY.. JAJAN DAGING AYAM DI PASAR BARU KUNINGAN JABAR DONG PLISSS.. BLOK L18

2 месяца назад
@AndikaMahesa-er4ol +3
@AndikaMahesa-er4ol

Syurga itu di bawah telapak kaki ibu,

2 месяца назад
@ayuoliv3048
@ayuoliv3048

Setuju

2 месяца назад
@adindaaa1701
@adindaaa1701

Kak feby tegaa sbnrnya baik buat mami eva untuk kebaikan.

2 месяца назад
@IcukAsdianto-lz8ye
@IcukAsdianto-lz8ye

Kak virgoun nya di undang juga di sini kak..coba kumpulkan smua.mami ,jordan,virgoun & febby.

2 месяца назад
@SyaneSyane-rp6tm +1
@SyaneSyane-rp6tm

Hahahahaaa Lucu kk feby klo ngomong 😂😂😂

2 месяца назад
@delimawati4058
@delimawati4058

Ya Allah jangan lah jelek jelek kin ibu mu di depan orang. Sejelek apapun orang tua mu. Orang tua juga mau bahagia.

2 месяца назад
@waslamndut1814 +1
@waslamndut1814

Sip mbak febby ..

2 месяца назад
@smulyanalee
@smulyanalee

Kaka peby cantik ngng nya polos seadanya aku suka deh🙏

2 месяца назад
@Aryameanwhile13 +10
@Aryameanwhile13

Cocok jdi komedian mba febi

2 месяца назад
@user-pw8or1mw6z +1
@user-pw8or1mw6z

Ngakaak liat kk nya virgon...lucu buanget anjirrr🤣🤣🤣

2 месяца назад
@fransdi9241 +1
@fransdi9241

Sbnarnya.maksd dan tujuan anak baik. Ko .dia bgtu dah terlalu kesal dan dia jga ank yg tanggung jawab. Memang sh cinta sh cinta .wajar menyinta dan dincitai Kpan aja..tapi semua kembali pada DRI kita BSA ga kuat DRI kita dn situasi semuanya. Agr aman😊

2 месяца назад
@ayuoliv3048 +6
@ayuoliv3048

Cara bicara dan bahasa seseorg dpt terlihat adabnya ......hati2 bicara sm org tua jeng ..hinaanmu jika melukai hatinya Tuhanpun bs marah. Jgn merasa hebat krn diatas langit msh ada langit

2 месяца назад
@arypurwaty1173
@arypurwaty1173

Betul mbk

2 месяца назад
@msayu251
@msayu251

betul congkak ini perempuan

2 месяца назад
@marlinsari4830 +3
@marlinsari4830

sm anak ga nyaman mk nya kenyamanan didapat dari anak org lain

2 месяца назад
@srirahayu2932 +1
@srirahayu2932

Asslmuaalaeikum waromatullahi waabarokatuh selmat siang klurga boss besar tteh Rey Utami cantik luar dlm awet muda manis cukup sempurna aladulilha ya Allah smg sll sehat pajang umur bagia sukses sll dlm lidungan Allah Subhan uatla x3 amin amin ya Allah yrb Al-Amin asslmuaalaaeikum waromaatullahi waabarokaatuh 👍👍🙏♥️♥️♥️🙏👍👍👍🙏♥️♥️🙏👍👍👍🙏♥️♥️🙏🙏👍👍🙏🙏♥️🙏👍👍👍🙏♥️♥️🙏🙏

2 месяца назад
@NizamTiger-vu4hc +2
@NizamTiger-vu4hc

Kn bs di bicarakan baik2 ketemuan damai lebih indah

2 месяца назад
@cucucahyati2259 +5
@cucucahyati2259

Yg punya cenel kalah sama bintang tamu ,,nyrocos terus,,,yg punya cenel belum ngasih pertanyaan,, bintang tamu ,ngomong sendiri atas kemauannya,sendiri

2 месяца назад
@someone-f4asm
@someone-f4asm

Hadir ❤

2 месяца назад
@user-tv3qf5pp5v +5
@user-tv3qf5pp5v

Feby ma orangtua kok ngomongnya kasar ya kasian mama eva smg mama eva selalu bahagia

2 месяца назад
@nickylopes552
@nickylopes552

Sama kak kkta ank cewek pertm jd suka memberiiii g minta minta cblh mngrrti

2 месяца назад
@selestinajemu6383
@selestinajemu6383

Benar mbak bikin malu sj. Klu mau pendamping carilah yg sepadam

2 месяца назад
@cheryramdani4631
@cheryramdani4631

Cantik bingit ka feby yah

2 месяца назад
@SriHandayani-wp1iw
@SriHandayani-wp1iw

Jng2 lagu unt Mayong,

2 месяца назад
@user-mt4fy4xl5t +3
@user-mt4fy4xl5t

Mamanya sendiri selalu di katain nenek kisut itu mamamu lo mbak walaupun kisut

2 месяца назад
@user-pe2bk9po4z
@user-pe2bk9po4z

Kalau menurut aku jgn segitu nya kita kan bisa ngasih kebahagiaan seutuhnya pati ada yggak bisa kita berikan jadi kita harus pengertian cinta itu tidak memandang usia ada yg umurnya lebih dari segitu masih menikah

2 месяца назад
@indahsulastrie-ly2sh +1
@indahsulastrie-ly2sh

Ya udh gpp gk direstuin...Klo mau nikah ya udh gk apa..nikah aja.. toh Klo emang berjodoh bakalan awet...Klo gk berjodoh ya udh pisah aja.. gk usah repot ribet ...gk usah ngurusin org yg udh tua...org tua itu udh bnyk pengalaman.. bukan anak kecil lagi

2 месяца назад
@srimulyaningsih5570
@srimulyaningsih5570

Helooo Mayong dengar tu kata ka Feby 😂😂

2 месяца назад
@Kusriatin
@Kusriatin

Nek kuwat ya nek

2 месяца назад
@endangsitifadilah5889
@endangsitifadilah5889

Kk feby sangat tegas cerdas

2 месяца назад
@user-dt3cf2mj4f +2
@user-dt3cf2mj4f

kenapa harus tunggu akhir bulan kalau lu mmg gak setuju feb,, berarti itu setingan kalian bertiga lahh

2 месяца назад

Далее

CEWEK INI DITIPU COWOK PERTAMBANGAN !! HARTANYA DIKURAS !!

13:10

CEWEK INI DITIPU COWOK PERTAMBANGAN !! HARTANYA DIKURAS !!

Reyben Entertainment

Просмотров 4,3 тыс.

TANGIS EVA MANURUNG DAN FEBBY CAROL PECAH, SETELAH PERDAMAIAN DI TAHUN BARU 2024 !!

1:11:53

EMANG IYA RIGEN BISA BERHENTIIN HUJAN DAN BIKIN MENDUNG??? - PODCAST NAIK CLAS

2:30:14

IBU VIRGOUN NANGIS UNGKAP HUBUNGAN DENGAN JORDAN ALI!

1:18:31

IBU VIRGOUN NANGIS UNGKAP HUBUNGAN DENGAN JORDAN ALI!

Reyben Entertainment

Просмотров 307 тыс.

KAMAR DIKUNCI,,DITODONG PISAU DILEHER,,LALU GUE...

49:27

KAMAR DIKUNCI,,DITODONG PISAU DILEHER,,LALU GUE...

CURHAT BANG Denny Sumargo

Просмотров 10 млн

PABLO BENUA DAN REY UTAMI FAMILY MORNING RIDE | ANAK BIKE

1:31

PABLO BENUA DAN REY UTAMI FAMILY MORNING RIDE | ANAK BIKE

ANAK BIKE INDONESIA

Просмотров 6 тыс.

KANTOR LAPOR PAK DISIDAK IRJEN EDY SUPONO! | LAPOR PAK! SPESIAL 3 JAM

3:33:17

#NGOBAM KLA PROJECT

3:29:07

#NGOBAM KLA PROJECT

Gofar Hilman

Просмотров 1,2 млн

PERTANDINGAN TEPOK BULU TERFANTASTIS 2022: VINCENT VS. JEBREEET!

3:14:31

ANAK VENNA MELINDA ALAMI BULLYING DI SEKOLAH INTERNATIONAL!

1:04:37

ANAK VENNA MELINDA ALAMI BULLYING DI SEKOLAH INTERNATIONAL!

Reyben Entertainment

Просмотров 7 тыс.

Каха снова Внган

0:35

Каха снова Внган

К-Media

Просмотров 7 млн

Машинка знает как я умру ?  #шортс  #фильм

1:00

Машинка знает как я умру ? #шортс #фильм

МагияКадра

Просмотров 7 млн