AKHIRNYA TOUR DAPUR BARU || EDISI RUMAH BARU

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    Dian BaraDian Bara
    подписчиков: 1,3 млн

@alinmeriana6338 +4
@alinmeriana6338

MasyaAllah dapur idaman bgt mba😍😍😍 semoga tambah berkah,aamiin

2 месяца назад
@baiqrohiyani7612 +2
@baiqrohiyani7612

Semua ruangan aku suka ,karna dekorasi mbk dian itu kyknya aku banget jdi ikut seneng dan bahagia banget melihat rmh barunya semoga berkah yaa ,masya Alloh tabarakalloh

2 месяца назад
@RMA789_BANJIR.CUAN.. +10
@RMA789_BANJIR.CUAN..

Proud of you mba dian!! Selain jadi ibu dan istri yg hebat ternyata jadi desainer interior juga hebat @𝐑𝐌𝐀𝟕𝟖𝟗 akan selalu mensupportmu

2 месяца назад
@ArsyaKudus-nt1xz +2
@ArsyaKudus-nt1xz

Mewah banget kitcen ny mbak dian kyk nya ada yg kurang sangat luar biasa melebihi hotel bagus banget

2 месяца назад
@fatkhulkho242 +2
@fatkhulkho242

Selamat ya mbak buat rumah barunya... Dapur barunya mbak Dian bagus banget sih.. dapur impian aku banget mbak. Kapan ya aku bisa punya dapur bagus kayak mbak dian..?

2 месяца назад
@bundakece4556 +1
@bundakece4556

Suka bnget sma dpurnya estetik dn bersih rapih dn tretata rapih.

Месяц назад
@khansanabihah6380 +57
@khansanabihah6380

MasyaAllah buagus buangeeet mbk dian dapurnya. Kalau disuruh milih ruangan mana yg plg disuka... Gak bisa milih mbk, karena sejauh ini yg mbk dian tunjukin itu cakep2 semua, udah bisa ditebak ruangan lain pasti gak kalah cakepnya😍

2 месяца назад
@marlienrumimpunu9950 +29
@marlienrumimpunu9950

Cantiikk semua❤❤ De Dian,...penataan yg bagus, trus hari ini De Dian tampil cantik dgn Dres hitam...keliatan imut❤❤ bahagia selalu sekeluarga😇

2 месяца назад
@ratnasary1739 +1
@ratnasary1739

masyaallah keren banget..semoga bisa renovasi rumah jg..dan rezekinya nular jg..aaammiinn

2 месяца назад
@cacasilvi +16
@cacasilvi

Wih, akhirnya tour dapur baru! 🎉🏡 Seru banget nih, pasti banyak yang ditunggu-tunggu. Mau lihat detail dan konsep dapur yang baru, penasaran banget! Terima kasih udah berbagi momen kebahagiaan ini dengan kita semua. Semoga dapur barunya penuh dengan berkah dan keceriaan. Jangan lupa terus bagi-bagi inspirasi dan tips dapur yang oke, ya! MEOH789 akan selalu mensupportmu

2 месяца назад
@niaratassa4729 +1
@niaratassa4729

Nonton dari jaman SMA sampai kuliah dari ribuan jadi jutaan subscribers, dari blm punya bby sampai punya dari rmh mertua ke rmh lama dan skrg rumah baru Allahummasollialasaidinamuhammad semoga ketularan rezekinya ya tente online saya amiin ya allah🥹🫶🏻

2 месяца назад
@hana_chanel188 +1
@hana_chanel188

Masya.. Allah cantik & bagus mba.dian dapurnya. Akhirnya mba.dian unboxing jg dapur barunya, dr kemarin tungguin liat rmh baru mba.dian... sehat" selalu mba.dian sekeluarga. Salam penggemar mu dr bandung🙏🙏

2 месяца назад
@NurshifaFauziah +73
@NurshifaFauziah

Masyaallah rumahnya mba dian aesthetic banget suka banget dengan penataannya rapi sekali pemilihan perabutannya, apalagi pemandangan luar bagus banget❤

2 месяца назад
@MariatiAhalim +1
@MariatiAhalim

Paling suka tu gold ama counter top ya dari mar2..aku banget itu...ya kalau hitam semua kan nak seru jugak .harus ada suntikan mewahnya dikit😊😊😊...sesuaikan ama budget AJA..ada jugak yg bukan marmar asli kok😅😅😅..mehong soalnya dan susah dapatnya jugak ..

2 месяца назад
@user-zr1qj7xc5w
@user-zr1qj7xc5w

Maasyaalloh tabarakalloh. Keren bngt peralatan dapurnya.Lengkap. Barakallohu fiik.

2 месяца назад
@user-bd6bt2yl1 +1
@user-bd6bt2yl1

Dari awall pindah smape skrng terus matauin mba diaan semoga rumah nya berkah bawa rejeki yg terpenting sehat" semuanya ❤❤

2 месяца назад
@afwawardah2881 +1
@afwawardah2881

Dapur impian,,, bismillaah mudah-mudahan suatu saat Allah mudahkan aku bikin rumah dengan dapur mau ikutin Mbak Dian begini, aamiin,,, Menginstal bgt Mbak Dian, barokalloh fiikum

2 месяца назад
@virgacheeks9267 +1
@virgacheeks9267

MasyaaAllah, semoga rejekinya nular mbk Dian...

2 месяца назад
@rifty2743 +27
@rifty2743

Masyaa Allah dapurnya cantik dan keren banget... Tambah semangat mbak Dian masaknya buat kelg tercinta❤

2 месяца назад
@queen_cannelofficial3122 +22
@queen_cannelofficial3122

Masyaallah bagus banget dekorasinya dapur mbk dian bisa jadi inspirasi❤❤❤

2 месяца назад
@halimatusadiah2314 +1
@halimatusadiah2314

MasyaAllah Tabarokalloh.. Alloohuma Sholi A'laa Sayyidina Muhamaad 🤲🏻

2 месяца назад
@user-we3hr1wk6b +1
@user-we3hr1wk6b

masyaallah rumh mbak dian estetik dan hommy bnaaget sekali liat langsung jatuh cinta impian para ibu dan cewek cewek ini mah ditunngu belanja buat isi kulkas barunya mbak dian sehat sehat dan makin lancar rejekinya aamiin

2 месяца назад
@ditapenyyuniar4278 +1
@ditapenyyuniar4278

aku mulai kmrn minggu juga bangun rumah semoga nyaman buat tinggal dan aman aamiin😊

2 месяца назад
@juminten334 +5
@juminten334

Selalu menginspirasi.. dapurnya bagus sekali dgn detail2 yg benar2 disesuaikan dgn keperluan yg dibutuhkan. Ga sabar nunggu video2 berikutnya. Sukses dan sehat2 selalu mba dian dan bang daniel beserta anak2 btw MEOH789 yang terbaek dari yang lain ya!!

2 месяца назад
@mutmainahris6596
@mutmainahris6596

Masyallah dapur impian aku bgt warna dan dekorasi interior nya sholawatin dulu semoga bisa tapi gak tau kpnnya 😁

2 месяца назад
@princessquenby1779 +15
@princessquenby1779

aura kebahagiaan nya mba dian nyampe ke sini..😊 ikut seneng liat rmh baru mba dian. Ngikutin bgd gmn proses yg di ceritain mba dian slama proses pembangunan rmh baru, yg luamaaaa bgd. Akhirnya semua sesuai dgn yg mba dian bayangkan. Semoga makin berkah dan bahagia di rmh baru.❤🎉

2 месяца назад
@kotabumikotabumi2079 +1
@kotabumikotabumi2079

Masyaallah bagus banget MB semoga ketularan

2 месяца назад
@TaribunsTV +1
@TaribunsTV

Mantap rumah baru, alhamdulillah semoga kami bisa punya baru juga ya, aamiin, Tour Rumah Baru, keren kak

2 месяца назад
@devirahayu3675 +1
@devirahayu3675

Peralatan nya modern bgt MB Dian pasti muahal bgt hrganya ..

2 месяца назад
@apriantyfebby4291
@apriantyfebby4291

MasyaAllah bagus banget dapurnya, semoga disholawatin dulu aja biar nular,, amin.

2 месяца назад
@rikadahlina2339
@rikadahlina2339

Msakallah cntik bget mba Dian dapur nya, pokonya bagus semua dari ruang tamu ruang tv keren

2 месяца назад
@ratnadewi3369 +8
@ratnadewi3369

Masyaa Allaah bagus sekali rumah dan dapurnya. Keren banget

2 месяца назад
@helwinmasfufah8785
@helwinmasfufah8785

Alhamdulillah,,, ikut seneng liatnya,, semoga menjadi rumah yang berkah

2 месяца назад
@titiekpuspitawaty3041
@titiekpuspitawaty3041

Pada dasarnya semua ruangan sgt keren...excellent apalagi didukung teknologi canggih dimana2. Paling poavorite rruang nonton krn hommy bgt. Kebayang nyamannya nonton sambil selonjoran.... Apalagi kalau bisa karaokean huuum 😂

2 месяца назад
@isarwastuti4341
@isarwastuti4341

Hebat mbak. Modern banget rumshnya...sultan banget

Месяц назад
@rayarahma31
@rayarahma31

Liat mba dian,, penataan rumah baru nya bagus dan cantik,, nonton ini sambil aku sholawatin biar nular

2 месяца назад
@azrilrafif9578
@azrilrafif9578

Sangat menginspirasi...elegan dan ttp mewah..🥰🥰🥰

2 месяца назад
@nandaaaaa_883 +2
@nandaaaaa_883

Masyaa Allah dapurnya cantik dan keren banget... Tambah semangat mbak Dian masaknya buat kelg tercinta MEOH789 akan selalu mensupportmu

2 месяца назад
@user-vg1lr7so4y
@user-vg1lr7so4y

Paling suka sama dapurnya mbak Dian bagus banget semoga berkah

2 месяца назад
@ibuomahan2289
@ibuomahan2289

Manteb mantep, aku paling suka area ruang tamu yang langsung menghadap ke halaman, tapi aku suka semua bagus

2 месяца назад
@dianrodianti7253
@dianrodianti7253

Masyaallah... Dapurnya tertata rapi, impian saya ini..

2 месяца назад
@elliwati9356 +1
@elliwati9356

Ya Allah Bagus banget, dapurnya mbak dian bara

2 месяца назад
@antiae2991 +5
@antiae2991

Ya Allah seneng banget lihat dapur yang indah

2 месяца назад
@norazizah298
@norazizah298

Masya Allah suka banget sama design nya, keren😍

2 месяца назад
@allyaabacel4885
@allyaabacel4885

Keren habis ,mantap mana Dian,semoga sllu rukun terus sllu sht terus Aamiin🤲

2 месяца назад
@areum_ha_neul +1
@areum_ha_neul

Yeyyyy.. selamat kak, yg belum punya rumah sendiri juga semangat😊 semoga kita semua bisa punya rumah impian

2 месяца назад
@ellyzarchaniago7092
@ellyzarchaniago7092

Kerennn bgt mb dian….yg nonton mari kita.sama2 bersholawat semoga di beri kesempatan utk punya dapur spt ini🤲🤲🤲

2 месяца назад
@queenherni5130 +1
@queenherni5130

Mashallah dapur impian para ibu-ibu 💖 speechless kalo harus milih ruangan mana yang jadi favorit Krn bagus-bagus semua... Itu baru 3 ruangan yang ditunjukin, belum seluruh ruangan.

2 месяца назад
@RizkyNurmaulia-pt2ct +4
@RizkyNurmaulia-pt2ct

Masyaallah dapurnya keren banget 😍 dapur impiannn 😍😍😍

2 месяца назад
@NurfadilahHafini-th2vu
@NurfadilahHafini-th2vu

Masyaallah impian banget, Allahumma sholi alaa sayyidina muhammad ❤

2 месяца назад
@yaniyani1974 +1
@yaniyani1974

Masyaallah mbak ,dapur nya bagus sekali

2 месяца назад
@aulianisoraya7454
@aulianisoraya7454

Dapurnya cocok banget buat mbak dian yg suka.masak, saya suka, tp.secara keseluruhan.rumahnya kokoh, mewah dan cantik secara interionya

Месяц назад
@itjesukariyah2710
@itjesukariyah2710

Masyaallah Tabarakallah. .....bagus banget dapur nya. . . .. lengkap. . . .

2 месяца назад
@septisusetyawati2922 +1
@septisusetyawati2922

Detail, simpel tapi elegan banget rumah mb Dian dan bang Daniel bikin nyaman dan betah..selamat atas rumah barunya smg sehat , sukses dan berkah buat keluarga❤

2 месяца назад
@lalaputri189 +3
@lalaputri189

Cantiikk semua❤❤ De Dian,...penataan yg bagus, trus hari ini De Dian tampil cantik dgn Dres hitam...keliatan imut❤❤ bahagia selalu sekeluarga btw MEOH789 yang terbaek dari yang lain ya!!

2 месяца назад
@sabaria88 +1
@sabaria88

Berarti harus sedia bangku buat ambil barang yg tinggi,keren dan modern banget dapurnya,😍👍

2 месяца назад
@renifedisudar
@renifedisudar

Kitchennya cantik bangeet,, luas & mewah.. Kereeen... ❤❤

2 месяца назад
@dewisilviiaofficial9834
@dewisilviiaofficial9834

MasyaAllaahhh,,menginspirasi bngt mbk Dian.. Allohummasolliala sayyidina Muhammad.. semoga segera trwujud rumah idaman kyk mbk Dian.. Amiiiinn

2 месяца назад
@SyahkiyaOfficial
@SyahkiyaOfficial

Masya Allah keren banget, semoga bisa sukses kayak mbak dian & rezekinya nular yah mbak. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲 Sholawatin aja dulu, Allahumma Sholi 'ala shayyidina Muhammad😊

2 месяца назад
@lesliegrant1128
@lesliegrant1128

keren banget MB Dian... daerah dapur nya yg paling favorit, warna nya ok

2 месяца назад
@user-le7dc8kq8t +13
@user-le7dc8kq8t

Masyallah cantik nya dapurnya ❤

2 месяца назад
@user-xf8jo3gz2m
@user-xf8jo3gz2m

Mantaaap decorasi ny mba Dian..bner2 dapur yg bs bikin betah ..kita masak..

Месяц назад
@suryahasan5500
@suryahasan5500

Masyaallah tabarakallah.. kagum bngt SM Mba' Dian dan bang Daniel. Salawatin dulu allohummasolliala Sayidina Muhammad waalaalihisayidina Muhammad.. semoga saya dan suami dimurahkan rejekix oleh Alloh SWT supaya bisa cepat renovasi rumah aamiin

2 месяца назад
@delianursita3321
@delianursita3321

Keren banget , semoga suatu saat aku juga ounya dapur impian sepertu itu amin.

2 месяца назад
@susantioppo4055 +1
@susantioppo4055

Suka SM rumah baru nya mbak 😍 semoga q bisa bangun rumah amin 🤲🤲

2 месяца назад
@orionstorymedan2499
@orionstorymedan2499

Banga banget sm mbak dian ..perfect dalam segala hal ...salut ..bgus bgt dapurny

2 месяца назад
@idakusuma-gd8di +4
@idakusuma-gd8di

Gercep buat tour dapur barunya Mba Dian dan Bang Daniel 😎👍

2 месяца назад
@meinur5107
@meinur5107

Wow...dapurnya ..semoga nular..ikut seneng.❤

2 месяца назад
@liemmanly7570
@liemmanly7570

Wow dapur bersihx mewah pake bangets 👍👍👍 jadi g sabar vlog masak mbak dia di dapur bersih yg baru 🤲🙏🏻

2 месяца назад
@agussetio6518
@agussetio6518

Dapur impian,, Allahumma Sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'alaa Alihi sayyidina Muhammad Solawatin dulu, mudah"an tahun depan Allah ijabah 🤲

2 месяца назад
@soviasovia3538
@soviasovia3538

Keren banget mbak, masyAllah. Allahumma sholli ala sayyidina muhammad. Moga bisa bikin dapur kek gitu 🤲🤲🤲🤲🤲

2 месяца назад
@andisupriadi-uw2dn +1
@andisupriadi-uw2dn

Maa syaa alloh kak, impian bgt Smga kami jga d segerakan cpet" finishing ada rezekinya aamiin

2 месяца назад
@enyawairisal3897 +4
@enyawairisal3897

Mbak Dian saran aja ya nanti beli tangga kecil biar bisa ngambil barang2 di lemari paling atas 😊😊 Dapur nya kerennn banget mbk,ngk sabarr lat vlog masak2 di dapur baru😊😊

2 месяца назад
@marinapratiwi1281
@marinapratiwi1281

MasyaAlloh Tabarakalloh kitchen impian aku 😭 sholawatin dlu 🤩🤩

2 месяца назад
@user-fy8we3kr4o
@user-fy8we3kr4o

masyaAllah mbk Dian, saya gk pernah komen klw nonton vidio mbk Dian.. selamat y mbk Dian dan klwrga rumah nya bgus sekali dapur nya juga bgus estetik keren mbk Dian

2 месяца назад
@Latifaputri98 +1
@Latifaputri98

Masyaallah cantik banget mbak Dian dapurnya🥹🥹

2 месяца назад
@adesukmahariani581
@adesukmahariani581

Tabarakallah mbak dian..semoga nular😊 punya dapur canggih dan modern gini

2 месяца назад
@desynovianitanita5637
@desynovianitanita5637

Aku suka bag. Dapurnya mbak Dian,, cantik, elegan

Месяц назад
@effarina7327 +18
@effarina7327

Wahh cantik banget dik Dian punya rumah baru,semua ruang & perabutnya amat cantik ,moden & canggih,cukup menginspirasikan👍🏻👍🏻👍🏻

2 месяца назад
@ventyaditya3146 +1
@ventyaditya3146

masya allah cantik skali rumahx mba dian

2 месяца назад
@nataliarizki6598
@nataliarizki6598

Allahuma shalli'alla sayyidinna muhammad. sholawatin dulu. Semoga bisa terwujud segera. Amin

2 месяца назад
@yunitaahmad2321
@yunitaahmad2321

Semua barang nya serba lux, mahal, mewah, tapi uang nya gak pernah habis. Masyaaa Allaahhh

2 месяца назад
@lenimarlina5290
@lenimarlina5290

Masyaa allah kren bgt mbak dian dapur nya😊😊

2 месяца назад
@fitrialiali
@fitrialiali

Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa'ala ali sayyidina Muhammad, masya Allah super duper keren dan mewah mbk dian berkah selalu

2 месяца назад
@raraefzr7127 +6
@raraefzr7127

Masyaallah cantik dan besar banget dapurnya, bener bener dapur impian❤

2 месяца назад
@nendennurlathifahnurlathif8710
@nendennurlathifahnurlathif8710

MasyaAllah,, cantik bngt, aku suka smuanya

2 месяца назад
@syamillove153 +1
@syamillove153

Masya allah ini namanya istri serba guna , udh cantik, pinter masak, pinter ngurus 2 anak skrg pinter untuk interior rumahnya.. allahuma solli a'la sayyidina Muhammad 1000x spya pnya rumah sprti mba dian❤

2 месяца назад
@mumunmilo147
@mumunmilo147

MaasyaaAllah Tabarakallah total Rumahnya 4 tempat ya lihat video

2 месяца назад
@arififah2838 +1
@arififah2838

MasyaAllah dapurnya mbak dian keren banget 😍😍👍👍

2 месяца назад
@tetenrosyid2430
@tetenrosyid2430

Masyaallah tabarakallah .. Dapur impian emak2 berdaster

2 месяца назад
@santikristian6209 +39
@santikristian6209

benar2 dapur impian ❤ semoga bisa punya dapur seperti ini jugaaaa... Kak Dian benar2 menginspirasi ❤❤❤

2 месяца назад
@entinkartini3748
@entinkartini3748

Aduh mba Dian itu dapur bagus banget,ruang makan ,ruang tamu tempat nonton ahhh smua bagus ,keereeen

2 месяца назад
@raniandr96
@raniandr96

Dari semua ruangan yg udah di spill ,semuanya idaman aku banget ,selera aku banget 😍 masya'allah berkah selalu yah mba rumah baru nya

2 месяца назад
@dewiratna5575
@dewiratna5575

Allahumma shali ala sayyidina Muhammad wa ala Alih sayyidina Muhammad semoga secepatnya saya bisa memiliki rumah dan dapur impian seperti ini ya Allah aamiin 🤲

2 месяца назад
@riskachannel2
@riskachannel2

suka banget sama yang nama nya warna² kalem tapi keliatan elegan putih gold abu abu kya crem yg warna2 memang simpel gtu aq sendiripun bgtu kalau pilih2 barang yg warna2nya yg natural yg kalem2 ❤❤ cinta bgt warna2 itu ❤ masyallah cakep banget semua setiap desain setiap ruangan nya mba dian masyallah ❤️🌹

2 месяца назад
@yenikaarisetiyani2534
@yenikaarisetiyani2534

MasyaAllah dapur impian😍😍😍Sholawatin dulu ah❤❤❤

2 месяца назад
@bukubumilapp +19
@bukubumilapp

Wih, akhirnya tour dapur baru! 🎉🏡 Seru banget nih, pasti banyak yang ditunggu-tunggu. Mau lihat detail dan konsep dapur yang baru, penasaran banget! Terima kasih udah berbagi momen kebahagiaan ini dengan kita semua. Semoga dapur barunya penuh dengan berkah dan keceriaan. Jangan lupa terus bagi-bagi inspirasi dan tips dapur yang oke, ya! 👩‍🍳✨

2 месяца назад
@ninnies5273
@ninnies5273

Alhamdulillah. Congratulations 🎊..in Shaa Allah. Berkah🎉

2 месяца назад
@AcihSwr-ud8pd
@AcihSwr-ud8pd

Suka semua ruangan nya mba Dian bagus banget rapih.

2 месяца назад
@desirukmanasari8453
@desirukmanasari8453

Sambil nton sambil di sholawatin, siapa tau dikasih rejeki bikin dapur yg mirip2. Aamiin 😁

2 месяца назад
@ganigani4202 +1
@ganigani4202

Subhanallah,,, benar² sangat mewah sekali dapur mbak dian 👍

2 месяца назад

Далее

HOUSE TOUR FULL part 1

20:45

HOUSE TOUR FULL part 1

Dian Bara

Просмотров 466 тыс.

BUAT SARAPAN BUAT BARA FAMILY

1:08:36

BUAT SARAPAN BUAT BARA FAMILY

Dian Bara

Просмотров 43 тыс.

Реакция бодибилдера на Смаева 😨 …

00:19

Реакция бодибилдера на Смаева 😨 …

GoB Channel

Просмотров 303 тыс.

AKHIRNYA SUDAH NYAMPAI BLITAR KETEMU ORANG TUA DAN KELUARGA BIKIN TERHARU 😍

23:00

BELANJA BULANAN TIDAK LUPA VIDEO GAME PAK BULE #kawincampur #NYONYASPANYOL

8:21

UKURAN KITCHEN SET IDEAL UNTUK DAPUR TERBAIK

8:19

UKURAN KITCHEN SET IDEAL UNTUK DAPUR TERBAIK

Lidya Andrian

Просмотров 242 тыс.

HOUSE TOUR RUMAH KITA AWAL NIKAH || RUMAH PENUH KENANGAN INDAH

22:22

EDISI RUMAH BARU || MENATA RUANG TAMU SAMBIL CURHATIN SOFA

14:44

EDISI RUMAH BARU || MENATA RUANG TAMU SAMBIL CURHATIN SOFA

Dian Bara

Просмотров 394 тыс.