MASAK RENDANG UNTUK PEKERJA RENOV KAMARKU, & BAGI RESEP NYA KE ORANG CHINA, APAKAH MEREKA BISA SUKA?

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    YENNY DI CHINAYENNY DI CHINA
    подписчиков: 672 тыс.

    #renovasirumah #rendangdagingsapi #yennydichina
    Halo teman - teman, selamat datang di RUplayers channel saya : YENNY DI CHINA.
    Nama saya Yenny. Saya orang Indonesia dari Pontianak, Kalimantan Barat.
    Saya menikah dengan suami saya di China 4 tahun yang lalu dan kami memiliki 1 anak perempuan.
    Melalui RUplayers Channel ini saya akan berbagi cerita kehidupan kami sehari-hari di China. Kami mau ajak teman - teman melihat budaya, mempelajari tradisi, mencicipi makanan khas China dan tentu saja jalan-jalan melihat pemandangan dan tempat wisata di China.ini.
    Sangat berterima kasih sekali kalo teman-teman bisa membantu saya dan dukung channel ini.
    Subscribe, Like, Comment and share video saya, terima kasih banyak.
    Saya doakan semoga teman-teman semua sehat selalu, banyak rezeki dan bahagia. Amin.
    Facebook: profile.php?...
    Instagram: yennydichina?ig...

@saram3995 +9
@saram3995

BAHAGIA BNGGT AKU IKUTAN PROSES PERJUANG AN MU DARI JUALAN DI MEJA TERUS GEROBAK DORONG TERUS GEROBAK RODATIGA TENTU SAJA ITU SEMUA NGK LEPAS DARI HINAAN CACI AN PEMBENCI ..... HABIS ITU RENOV DAPUR BELI FOOD TRUCK .... SKRNG RENOV KAMAR TIDUR .... IKUTAN BAHAGIA MELIHAT PROSES KESUKSES AN MU DARI 0 .... LANCAR REZEKI YA YENNY FAMILY AAMIIN ❤️

2 месяца назад
@Arrafah.W +1
@Arrafah.W

Amiinn

2 месяца назад
@Ali12792
@Ali12792

❤❤

2 месяца назад
@ernihastuti8849 +14
@ernihastuti8849

Alhamdulillah xixi sudah mulai membaik.....tambah pinter ya nak❤kak Yenny sering sering videoin xixi dong....seneng bgt denger xixi udah pinter ngomong❤

2 месяца назад
@lennylee2323 +92
@lennylee2323

bagus dingdingnya pake papan jadi klo musim dingin tidak begitu dingin banget di kamar, hebat semua berbagi tugas keluarga yg harmonis

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +6
@fransiscapurnawati9553

Mantaaappp

2 месяца назад
@rachmasarla3297 +12
@rachmasarla3297

Mba aku orang padang aku kasih tau ya aslinya rendang gak di tumis dan gak pakek gula jawa kalau rendang itu menjadi hitam pakek kelapa yg di ongseng sampai coklat tua lalu di giling sampai berminyak namanya ambu ambu itu di masukinya kalau sudah demek gadingnya terus aduk aja rendang 1 kg daging kelapanya 3 tar udah manis dan gurih gak perlu gula lagi asli padang begitu caranya mba

2 месяца назад
@delyester3046 +2
@delyester3046

Thank's resep nya 🙏

2 месяца назад
@Olive_id +1
@Olive_id

Makasih sarannya❤

2 месяца назад
@glsos +3
@glsos

Bukannya yenny di video uda bilang itu bukan rendang khas padang ?

2 месяца назад
@saram3995 +40
@saram3995

BAHASA MANDARIN NYA 3 BULAN UDAH LANCAR 👍👍👍👍 JADI BISA BIKIN VIDEO MANDARIN SENDIRI TAMPA BANTUAN SUAMI 😂UCOK SURUH ISTRIRAHAT 👍😀 MASYA ALLAH SALING MELENGKAPI

2 месяца назад
@Andreanadhiva +11
@Andreanadhiva

Semangat renovnya...

2 месяца назад
@ani29ku +3
@ani29ku

Terima Kasih 👍

2 месяца назад
@lilijaden1089 +4
@lilijaden1089

❤❤

2 месяца назад
@aryary2060 +4
@aryary2060

Terimakasih semoga berkah

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +3
@sitiasiyah6785

smg berkah barokah

2 месяца назад
@novawuse1605
@novawuse1605

❤❤❤ Terima kasih

2 месяца назад
@blue2880 +50
@blue2880

3:38 5:10 7:16 16:30 18:36 Xixi 10:59 bagus tuh👍👍 12:33 mudah²an makin banyak yang beli dan makin terkenal👍👍

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +7
@fransiscapurnawati9553

Sukseeesss

2 месяца назад
@ani29ku +5
@ani29ku

Amin semakin sukses 🙏

2 месяца назад
@ronils9022 +24
@ronils9022

Enak itu rendang nya. Kalau saya makan pasti nambah nasi nya 😊 . Mantap

2 месяца назад
@ronils9022 +25
@ronils9022

Governance Risk Compliance (GRC) sangat praktis untuk lapisan dinding dan pembuatan papan dinding partisi dgn rangka baja. Renovasi ruang kamarnya keren. Tetap semangat ya..

2 месяца назад
@itsumosaikou +2
@itsumosaikou

yup GRC

2 месяца назад
@Kopi2024 +6
@Kopi2024

Pintu studio segera dibuka. Pertunjukan segera dimulai. Siap siap... 👏👏

2 месяца назад
@Kopi2024 +3
@Kopi2024

Wow... ENAK 💜💜

2 месяца назад
@sakurazaka96 +2
@sakurazaka96

Ok Bro..

2 месяца назад
@Olive_id +2
@Olive_id

Pesen popcorn🍿 caramel 1 ukuran large

2 месяца назад
@Kopi2024 +2
@Kopi2024

Penonton di harap tenang. 😳😳

2 месяца назад
@christinachandra +16
@christinachandra

Yeni kl memasak bumbu itu hrs masak dulu bumbunya smp keluar sedikit minyak br kemudian masuk kan daging/ayamnya biar gk bau msh mentah Jd masakannya jg tambah enak lalu kl ada gula merah boleh pki gula merah biar lbh wangi jg jgn lupa pki air asem biar gk basi kl dibesok2an. Ok,, biar tambah enaaak masakannya. Jgn lupa pki daun salam jg.

2 месяца назад
@hanisallyhaneysia4496 +2
@hanisallyhaneysia4496

Makasih masukannya miss. 😊😘🌹

2 месяца назад
@febrykananta1649 +34
@febrykananta1649

Mantap lah rendang nya yenni 👍👍

2 месяца назад
@retnokuswardhani5443 +28
@retnokuswardhani5443

Xixi juga makin pintar, lincah dan lucu. Senang lihat Xixi sehari hari

2 месяца назад
@ani29ku +5
@ani29ku

Xixi sdh sehat dan kembali aktif 👍❤️

2 месяца назад
@dwiastuti9423 +38
@dwiastuti9423

Suka banget aku klo liat renof renof gini...semoga mjd kamar yg indah dan nyaman.

2 месяца назад
@desyannadesyanna2676 +43
@desyannadesyanna2676

Masakan rendang nya sdh mirip kaya di indo. Kuah kental dan agak hitam warna nya. Yenny sdh tambah pintar masak nya. Semoga kamar baru nya cpt selesai, dan sehat2 slalu semua keluarga nya. Jd bisa kembali jualan. Ciayou💪💪💪😂

2 месяца назад
@bernadettamanjorang1735 +11
@bernadettamanjorang1735

senang lihat xixi sdh sembuh

2 месяца назад
@Valenciaja734 +19
@Valenciaja734

Lbh praktis & terlihat cantik pakai dinding papan. Terang & bersih jg warnanya 👍 Senang liat xixi beransur pulih & ceria lg🥰

2 месяца назад
@saram3995 +27
@saram3995

Masya Allah ❤️di lancarkan sll apapun kegiatan nya Yenny Xixi sayang cepet sembuh

2 месяца назад
@Selalubahagia-hw9yx +13
@Selalubahagia-hw9yx

Xixi udh sembuh dan sudah bisa tertawa lagi,aku senang banget ngeliatnya....👍👍👍🥰🥰🥰😘😘😘

2 месяца назад
@Theresia1254 +40
@Theresia1254

Yuhuiii..senang vloq yenny tayang pas jam makan siang,semoga keluarga di china yg sakit cpt sembuh,dan segala urusannya di lancarkan.

2 месяца назад
@aryary2060 +6
@aryary2060

Amien terimakasih dukungannya

2 месяца назад
@atinnathan4843 +5
@atinnathan4843

Ayo maksi sambil selonjoran,,,dan tentunya pakai tangan 😂😂

2 месяца назад
@Theresia1254 +4
@Theresia1254

​@@atinnathan4843Paling asyikk ya mak mkn pake tangan sambil selonjoran 😄

2 месяца назад
@atinnathan4843 +5
@atinnathan4843

@@Theresia1254 betul,,,terasa nikmat sekali

2 месяца назад
@lilijaden1089 +6
@lilijaden1089

Amin

2 месяца назад
@nana-sj2kd +34
@nana-sj2kd

Yenny , Terima kasih kita di kasih lihat pembuatan video bhs Mandarin, itu berarti kita2 yg di Indonesia di no satukan . 🙏 shie shie ❤

2 месяца назад
@NURHASANAH-wl3he +26
@NURHASANAH-wl3he

Seneng lihat xixi udah sehat lagi😊❤❤

2 месяца назад
@ani29ku +2
@ani29ku

Sama ❤❤

2 месяца назад
@ramadhanspt3470 +21
@ramadhanspt3470

Keluarga yang sangat kompak dan saling melengkapi satu sama lainnya.. happy and sehat selalu ce Yenny bang Ucok papa mama xixi bang Tigor

2 месяца назад
@larasatimoeljono8426 +19
@larasatimoeljono8426

Senang liat XiXi sudah ceria kembali❤❤❤

2 месяца назад
@dedesukaesih5630 +10
@dedesukaesih5630

Woow...jadi rapih yen kamar dindingnya putih bersih ... Hebat papa mertua Yenny serba bisa yaa

2 месяца назад
@indonesiapolandia +1
@indonesiapolandia

XiXi lucu dan pinter banget. Sehat2 ya nak ❤

2 месяца назад
@MariyamSiti-gd8ef +1
@MariyamSiti-gd8ef

Aku suka bngt sma keluarga ini. Semua kompak saling bantu❤

2 месяца назад
@user-dh8eg2sf8s +7
@user-dh8eg2sf8s

Semoga renovasi kamar nya cepat selesai, dan yeni punya kamar yang lebih nyaman😊

2 месяца назад
@lilijaden1089 +4
@lilijaden1089

Amiiin

2 месяца назад
@aryary2060
@aryary2060

Amien

2 месяца назад
@ani29ku
@ani29ku

Amin

2 месяца назад
@suaidiidot9354 +15
@suaidiidot9354

Rumahnya Mbang Ucok/Yenny luas dan besar bangt..+ bagus setelah di renovasi 👍🥘

2 месяца назад
@Latifah.iddris +60
@Latifah.iddris

Senang lihat XiXi sudah sembuh dan XiXi lucu banget sudah pintar bicara ditanyain mamanya XiXi langsung jawab 🥰🥰 YENNY CIA YOU ❤

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +10
@fransiscapurnawati9553

Xixi... ❤❤❤❤

2 месяца назад
@JieJie-tg8dn +62
@JieJie-tg8dn

Makanan kesukaan rendang sapi. Xixi , kelihatanny udah sehat,udah g rewel, bisa main lagi. Ttp jga kesehatan ya Yen, semoga sll ada dlm lindungan TUHAN😇 Udah g sabar pingin lihat kamar Yenny & bang Ucok yg baru. Inilah contoh keluarga yg dgn kesederhanaan tpi penuh kebahagiaan👍❤️

2 месяца назад
@ahuani-eralisia7892 +10
@ahuani-eralisia7892

Sungguh keluarga yang harmonis dan kompak selalu. Untuk mbk yenny memang the best... Sukses selalu, untuk xixi senang lihatnya sudah sehat dan ceria lagi

2 месяца назад
@lennysimamora4593 +1
@lennysimamora4593

cepat sehat untuk semua keluarga ya salut liat keluarga cina yeny yg sederhana penuh kasih sayang... banyak kemajuan, rumah kalian selangkah demi selangkah sudah semakin rapi semangat terus buat yeny dan ucok juga adek iparnya

2 месяца назад
@yoo-tf7zt +50
@yoo-tf7zt

Keluarga yang kompak bisa berbagi tugas, semoga smuanya yg sakit cepet sembuh sehat kembali dan renov kamar Yenny Ucok cepat slesai

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +7
@fransiscapurnawati9553

Amiinn

2 месяца назад
@LUBYananta +24
@LUBYananta

salut sama mertua nya yeni orngx sangat pekerja keras..🎉

2 месяца назад
@user-dd9yf8ms9x +14
@user-dd9yf8ms9x

Xixi tambah pinter bicaranya udah banyak, tambah cantik, sehat2 ya anak manis.

2 месяца назад
@ani29ku +1
@ani29ku

Xixi ❤❤

2 месяца назад
@desimeilia4596 +7
@desimeilia4596

Dalah satu youtuber yg slalu bikin penasarn vlognya itu yeni..variatif gak monoton walaupun vlogny jualan terua juga gak ngebosenin ada pnasarannya soaly yg beli juga suka ada kejutan atau expresip bngt

2 месяца назад
@chrisyandi +28
@chrisyandi

Doa penggemar benar2 manjur.. ce Yenny dan ko Ucok tetap sehat agar bisa jaga Xixi yang sedang sakit..

2 месяца назад
@tinasena5061 +42
@tinasena5061

Lihat Xixi bicara..gemess..anak cantik cepat sehat ya..dan kamar Yenni yg lg renov,semoga cepat selesai. Pekerja renov..disuguhi masakan rendang..pasti ketagihan.. Nurut sy..rendang sangat enak.. Biasanya beli nasi padang..hny minta bumbu rendangnya saja udh enak bangettt.. ....salam sejahtera,dan selalu bahagia...

2 месяца назад
@atinnathan4843 +7
@atinnathan4843

Aamiin,,,slm sejahtera jg,,,damai dibumi damai dihati

2 месяца назад
@tinasena5061
@tinasena5061

@@atinnathan4843 Aamiin..salam damai..

2 месяца назад
@ani29ku +4
@ani29ku

Amin ❤

2 месяца назад
@luhnyomanayutrimarhaeni +13
@luhnyomanayutrimarhaeni

Ada gugukny lucu, biasany kalo ada anjing dtg sendri kermh kepercayaan keluarga saya dia bawa rejeki karena kita kasi mahluk hidup lain makan dan rmh 😀

2 месяца назад
@nurhayatilissa3022 +3
@nurhayatilissa3022

Xixi udah mulai besar ya, iya lagi musim flu. Samalah di Indonesia juga byk yg batuk pilek.semoga cepat sehat ya di ci ❤️🥰

2 месяца назад
@eriandiajah723 +4
@eriandiajah723

Demi tuntutan interten rumah Yenny dekam depan belakang halamannya harus di rapihkan semuanya biar enak indah di pandang kalau bikin Vidio di tonton seluruh dunia 😊❤❤❤

2 месяца назад
@fransiskawinna5734 +6
@fransiskawinna5734

Senang lihat nya keluarga yg kompak 👍,papa mertua Yenny juga serba bisa keren deh semangat terus keluarga Yenny renovasi kamar nya , pasti hasil nya bagus😅 xixi sudah baikan mulai comel lagi deh lucu😅

2 месяца назад
@elisgunawan9974 +14
@elisgunawan9974

wah cepat ya pengerjaan renov kmrnya. semoga cepet selesai dan s3lamat menempati kmr barunya

2 месяца назад
@astutikwihadi +57
@astutikwihadi

Semangat Kak Yenny.... Kesederhanaan dan ketulusan hidup yang selalu menginspirasi... sukses dan bahagia selalu ditanah rantau 💗💗

2 месяца назад
@ani29ku +6
@ani29ku

Terima Kasih dukungannya 👍❤

2 месяца назад
@azisa8737 +18
@azisa8737

Mba yeny beruntung punya mertua baik,👍

2 месяца назад
@agenrizkycipta4004 +6
@agenrizkycipta4004

MASYAALLAH DENGAN YT SEUMUR JAGUNG TAPI PROGRESSNYA BISA SEPERTI SEKARANG... SELAMAT CI YEN

2 месяца назад
@Fifia367 +6
@Fifia367

Koq bersih2 banyak debu tidak pakai masker saja? Xixi juga lg sakit main2 disitu, sebaiknya kalo lg sakit jangan main yg kotor2 dlu .. saran aja ❤

2 месяца назад
@sulistiamegabachry9032 +11
@sulistiamegabachry9032

Setelah sekian purnama ngikutin yenny akhirnya bs komen pertama😂

2 месяца назад
@hanisallyhaneysia4496 +4
@hanisallyhaneysia4496

Alhamdulillah. Selamat bergabung sis, semoga selalu happy nonton vlog2 baru dari channel YENNY DI CHINA. ✌😘🌹

2 месяца назад
@atinnathan4843 +3
@atinnathan4843

Selamat datang,,,ayo semangat ❤❤❤

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +2
@sitiasiyah6785

congratulation ,anda beruntung

2 месяца назад
@lilijaden1089 +1
@lilijaden1089

Selamat datang ❤❤

2 месяца назад
@paksahud5065 +8
@paksahud5065

Emang ide Yeni mengalir bak sungai yg ada di Kalimantan bikin vlognya ada aja dan apa aja bisa dijadiin konten ❤❤❤❤sukses selalu dan sehat2 yeni

2 месяца назад
@ridelitasimanullang8520 +15
@ridelitasimanullang8520

Keluarga yang selalu kerjasama, semoga kalian sehat -sehat Wah kamarnya dek Yenny udah mau selesai, pasti bagus hasilnya nanti Kata Xiaodong rendangnya semakin enak, emang sih kelihatan sangat enak dan menarik Mantap botollll 😀

2 месяца назад
@aryary2060 +4
@aryary2060

Amien terimakasih DOA baiknya buat keluarga yenny

2 месяца назад
@Monicagege +15
@Monicagege

tidak sabar melihat kamar yenny jadi, semoga bisa bermanfaat dan menjadi tempat nyaman untuk beristirahat. sepadan sama hasil kerja keras kalian selama ini.. jangan disayang sayangi duit gak ada habisnya kalau dicari. tenang aja yen

2 месяца назад
@nolaaticawaty7895 +29
@nolaaticawaty7895

Bahagiax punya papa & mama mertua yg baik hati syykurlah Yenny dpt mertua yg penuh perhatian smga mereka sllu dilindungi oleh Tuhan, diberi kesehatan yg baik ❤cpt sembuh ya Xixi, jg nenekx Xixi

2 месяца назад
@lersianapurba5025 +4
@lersianapurba5025

Yenny emang orang pintar danrajin biarpun lulusan smp darikampung

2 месяца назад
@amoyyulia786 +4
@amoyyulia786

Ini lebih cocok di bilang Kalio yen daripada rendang..❤

2 месяца назад
@liuliedjang5381 +13
@liuliedjang5381

Ikut senang liat xixi udah sehat dan adik ipar semoga keluarga jenny sehat2 semua serta mm mertua jg sehat selalu

2 месяца назад
@annettewidjaja531 +8
@annettewidjaja531

Yenny tambah mantap masak rendangnya menggairahkan jadi pengen makan rendang hmmmm btw kamarnya yenny walau blm selesai sempurna sdh kelihatan bagusnya dan apik sekali buatannya keren papah mertua yenny 👍

2 месяца назад
@user-vg1lr7so4y +16
@user-vg1lr7so4y

Semoga lancar renop kamarnya yenny

2 месяца назад
@Aprillialinda30 +4
@Aprillialinda30

Semoga setelah renovasi kamar yenny dan ucok bisa renovasi kamar mandi yang luas plus bathtup jadi kalau musim dingin bisa mandi air hangat

2 месяца назад
@febemerlynchristina8963 +14
@febemerlynchristina8963

Mudah" an segera selesai renov kamarnya

2 месяца назад
@sitimariyamchannel +8
@sitimariyamchannel

Syukur lah xixi sudah mulai sembuh sehat² ya xixi

2 месяца назад
@alexplayz3267 +45
@alexplayz3267

Selamat ya yenny, up n down nya kamu memulai kehidupan dan bisnis di China semoga menjadi inspirasi untuk penonton2 kamu...jgn pernah berubah tetap sederhana dan selalu semangat❤

2 месяца назад
@aryary2060 +5
@aryary2060

Semangat 🎉🎉

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +5
@sitiasiyah6785

lbh smngat 👍👍👍

2 месяца назад
@cruzramirez692 +4
@cruzramirez692

Tetep rendah hati dan jangan petakilan

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +4
@sitiasiyah6785

@@cruzramirez692 pethakilan 😭😭😭😭,yg pethakilan yg mbokde mbokde ,lbh pethakilan dr xixi mlhan

2 месяца назад
@cruzramirez692 +2
@cruzramirez692

@@sitiasiyah6785 🤣🤣🤣

2 месяца назад
@diahedypurwanto8067 +30
@diahedypurwanto8067

Masya Allah❤❤❤ sukses sll yenny dan ucok

2 месяца назад
@ani29ku +3
@ani29ku

Amin 😇

2 месяца назад
@ichn8980 +6
@ichn8980

Semoga semua bagian rumahnya bisa direnov pelan2 ya ce..tidak harus dirombak total jadi rumah baru..tp ruang2 yg kosong bisa dibersihkan dan dimanfaatkan..misal 1 ruang khusus untuk barang2 perkakas mebel yeye..sebagian yg lain jadi gudang untuk barang bahan2 jualan di warung..ruang kosong sebagian yg lain jadi garasi roda 3..lahan atau halaman kosong bisa dimanfaatkan untuk kebun sayur dll...walau tidak bagus yg penting rapi..jadi enak dilihat..dan nantinyapun bermanfaat untuk untuk dijadikan tempat Cece bikin vlog YouTube dgn berbagai macam content...

2 месяца назад
@itatantri6317 +14
@itatantri6317

Syukurlah Xixi dan bang Tigor sudah sehat kembali... Xixi sudah ceria lagi... Yenny dan kel semua jaga kesehatan ya... Senang sebentar lagi kamar baru Yenny sudah mau selesai❤

2 месяца назад
@dude42nd +3
@dude42nd

Hebat ya orang Indo yg tinggal dan married di China ,Tika Weixun beli rumah Yenny renovate rumah 😊😊❤❤Xixi main sepeda2an Hihihi

2 месяца назад
@saram3995 +3
@saram3995

Itu semua ngk luput dari perjuang an mereka Tampa berjuang ngk bkln ada hasil

2 месяца назад
@benharyo +27
@benharyo

saya kagum lihat kehidupan keluarga petani di pedalaman China utara ini. Kelihatan keluarga besar Xiaodong itu walaupun tidak tinggal di kota besar/modern, desanya belum begitu maju, tapi mereka semua orang rajin dan serba bisa. Xiaohao jago masak, papa dan kakek mahir pertukangan, paham kelistrikan juga. Dan kelihatan semua orang baik dan ramah. Luarbiasa deh. Pantes Xiaoli betah disana. Sukses selalu Xiaodong, Xiaohao, Xiaoli sekeluarga ❤🎉🇲🇨🇨🇳🌷🙏🙋‍♂

2 месяца назад
@saririljunaed9852 +14
@saririljunaed9852

Semoga sekeluarga sehat selalu,biar bisa jualan lagi,semangat ce yeny

2 месяца назад
@netaria5556 +28
@netaria5556

Haallooo 🖐😃 Yenny, puji Tuhan, aku ikut senang, Xixi dan ade ipar udah sembuh dan mama mertua cepat sembuh, waaah 😃 nikmatnya masak rendang sehingga di nikmati bersama keluarga, Tuhan Yesus Memberkati😇🙌

2 месяца назад
@ani29ku +6
@ani29ku

Amin 😇

2 месяца назад
@aryary2060 +4
@aryary2060

Amien terimakasih dukungannya

2 месяца назад
@M_Rizky212 +11
@M_Rizky212

Alangkah indahnya bila tanah mertua dan rumah milik sendiri bukan tanah sewa ya. Semoga cepat diberikan rumah dan tanah sendiri.

2 месяца назад
@atinnathan4843 +4
@atinnathan4843

Aamiin

2 месяца назад
@inaivana3370 +4
@inaivana3370

Amiin

2 месяца назад
@aryary2060 +4
@aryary2060

Amien terimakasih dukungannya

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +2
@sitiasiyah6785

Amin

2 месяца назад
@kijangliar321 +2
@kijangliar321

Aamiin..

2 месяца назад
@BungaMawar-zf4sm +2
@BungaMawar-zf4sm

Pemikiran dan keinginan yg sederhana dari orang" yg sederhana .Yeni & Suami papah juga mamah mrk adalah orang" yg jauh dari KESOMBONGAN/ TINGGI HATI. Ada tempat meski bekas kandang ayam/gudang namun dg bahagia Yenni menyetujui jd kamarnya.....kian bahagia smuanya....papah mamah adik ipar....Punya ruang privasi namun mash bgt dekat dg orang" terkasih. Hingga membuat smua jd tenang.

2 месяца назад
@denychen8655 +1
@denychen8655

pamannya gak suka keliatan makan rendang ekpresi gak bisa boong🤣

2 месяца назад
@atinnathan4843 +26
@atinnathan4843

Lanjutan renovasi kamar,,,smg mjd lbh nyaman,,,dan pasti nya bisa lbh berkualitas waktu ber istirahat di kamar baru nya,,,,smg cepat selesai dan smg mama cepat sembuh,,,jaga kesehatan ya

2 месяца назад
@lilijaden1089 +4
@lilijaden1089

Amin ❤❤🎉🎉

2 месяца назад
@UzmaVida92
@UzmaVida92

Aamiin

2 месяца назад
@agendakita1857 +2
@agendakita1857

Pakai PVC board kayak yg buat plafon. Tukangnya juga profesional, pasangnya pakai laser waterpas Bagus itu mbak Yenny. Bersih tapi tdk bisa dipaku. Harus di bor dan baut pakai Fischer

2 месяца назад
@totoksuprapto9298 +63
@totoksuprapto9298

Hebat Yen, kami ikut merasakan hasil perjuanganmu. Smg sll sehat. 😂❤

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +8
@fransiscapurnawati9553

Amiinn

2 месяца назад
@ani29ku +6
@ani29ku

❤❤

2 месяца назад
@rinisila411 +17
@rinisila411

Betul sekali hrs tetap semangat 💪 u/ mengenalkan makanan Indonesia di China..

2 месяца назад
@evoleht_ +74
@evoleht_

nah ini yg namanya memperkenalkan makanan indonesia 🎉 sukses selalu channel yenny di china ❤

2 месяца назад
@evoleht_ +12
@evoleht_

cece makin luwes masaknya❤semangat ce, lama lama juga jago masak kalau rutin belajar memasak😊

2 месяца назад
@novawuse1605 +5
@novawuse1605

Mantap 👍

2 месяца назад
@lilijaden1089 +3
@lilijaden1089

💪🏻👍🏻

2 месяца назад
@yantoaan9156 +4
@yantoaan9156

Ce Yeni Suruh xiaodong dan adikny pake masker waktu bersihkan halaman depan

2 месяца назад
@evijoheli184 +13
@evijoheli184

Xixi pinter yh.. Perasaan blm lama kl ditanyain diem aja, liat kamera jg gak mau, eh sekarang udh pinter ngomong, kalo ditanya jawab dan kalo disuruh ngomong Indonesia jg langsung ngomong.. Pinter Xixi cantik lg,, sehat sehat yh Yenny sekeluarga di China... Gbu

2 месяца назад
@sumiatiuti5927 +10
@sumiatiuti5927

Banyuwangi hadir,Yenny dan Ucok,bang Tigor,Sukses dan sehat selalu,semoga yg lagi kurang sehat cepet pulih dan sehat kembali

2 месяца назад
@aryary2060 +1
@aryary2060

Amien terimakasih dukungannya

2 месяца назад
@ani29ku +1
@ani29ku

Amin 😇

2 месяца назад
@miminaminah-ru9xs +13
@miminaminah-ru9xs

Siang Yeni , bandung hadir.wah rendang nya enak kayanya😋

2 месяца назад
@josepwillis687 +8
@josepwillis687

Baik sekali Ci Yenny

2 месяца назад
@user-nb5ng5qt9c +1
@user-nb5ng5qt9c

Aku selalu menunggu vlog nya yenni,di tonton nya tidak membosan kan

2 месяца назад
@mariahubertine5072 +9
@mariahubertine5072

Xixi spt nya senang dgn alat alat tools ya. Mgkn nanti besarnya jd Sarjana Teknik 😍

2 месяца назад
@saram3995 +4
@saram3995

Kek yeye nya apapun bisa

2 месяца назад
@sitiasiyah6785 +3
@sitiasiyah6785

Amin

2 месяца назад
@Qilashaneen +15
@Qilashaneen

Kayanya buat rumah di China Mudah ya peralatannya simple😂😅

2 месяца назад
@Latief-pc3qs
@Latief-pc3qs

Sesimpel itu 😂😂

2 месяца назад
@Olive_id +1
@Olive_id

Benar 😂

2 месяца назад
@hernipramastuti317 +79
@hernipramastuti317

Yeni sungguh cantik..jari2nya lentik..tutur kata lembut...hatinya baik.. Sungguh beruntung bang ucok dapatkan yeni...😂

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +13
@fransiscapurnawati9553

Hadiiiirrr

2 месяца назад
@retnokuswardhani5443 +15
@retnokuswardhani5443

Betul, bersyukur sekali bang Ucok ber istrikan Yenny yg juga bawa Hokky buat ekonomi keluarga Krn pekerja keras , cantik dan santun

2 месяца назад
@lilijaden1089 +10
@lilijaden1089

🎉🎉

2 месяца назад
@Olive_id +10
@Olive_id

Betul 😊 Sama2 beruntung juga, bang ucok juga ganteng kulitnya putih mulus 😁

2 месяца назад
@cruzramirez692 +7
@cruzramirez692

​@@Olive_idsama sama nga nyebelin dan nga nyerocos terus 😂😂

2 месяца назад
@jerrsii1165 +81
@jerrsii1165

Semoga lancar renovasi kamarnya,kak Yenny dan bang Ucok, enak rendang nya buat icipi pekerjanya ,semoga sesuai selera nya

2 месяца назад
@aryary2060 +11
@aryary2060

Amien terimakasih sudah dukung yenny ucok di china

2 месяца назад
@lilijaden1089 +8
@lilijaden1089

Amin

2 месяца назад
@kijangliar321 +6
@kijangliar321

Aamiin

2 месяца назад
@fransiscapurnawati9553 +7
@fransiscapurnawati9553

Amiiinn

2 месяца назад
@ani29ku +7
@ani29ku

Amin

2 месяца назад
@agustika989 +13
@agustika989

Sht sllu cc yen❤

2 месяца назад
@sribudilestarini6742 +1
@sribudilestarini6742

kelg yg menyenangkan smg sht" bhgia smua..senang pd suka rendang

Месяц назад
@nana-sj2kd +6
@nana-sj2kd

Puji syukur XiXi sdh sembuh . Amen 🙏

2 месяца назад
@ani29ku
@ani29ku

Amin 🙏

2 месяца назад
@DwiCahyoDwicahyono-vd4me +4
@DwiCahyoDwicahyono-vd4me

Keluarga ini luar biasa banget, apa apa bisa di kerjakan sendiri. Salluutttt...

2 месяца назад
@Steven_889 +5
@Steven_889

Syukurlah xixi dan xiao hao sdh baikan,kamar yenny nantinya pasti bagus❤️

2 месяца назад
@elsyanaa6595 +22
@elsyanaa6595

Wah Yenni semakin pintar masak rendang🎉🎉 tidak sabar mau lihat kamar baru nya🎉🎉 Sehat dan sukses selalu Yenni dan keluarga di China❤

2 месяца назад
@hanisallyhaneysia4496 +8
@hanisallyhaneysia4496

Selamat pagi semuanya, slmt beraktivitas seperti biasa semoga makin ceria n bersemangat hari ini. 😘😘 Gue mau cabut dulu. udah lebih 4 jam gue streaming.... sampai jumpa lagi di video baru 😊 up: 5.12.2023 (05:12) WIB. 653K subscribes 🎉 172K views 16hr ago 10K like 1K comments views nya naik 7K ++ dlm waktu 4 jam. bye bye 👋👋 Surprise ITU kereeen

2 месяца назад
@lilijaden1089 +6
@lilijaden1089

🎉🎉

2 месяца назад
@Kopi2024 +6
@Kopi2024

Hmmm... Kamu HEBAT. 👏👏 Semangat kamu luar biasa. 💪💪 Mewakili Yenny untuk terima kasih kepada kamu. 🙏🙏

2 месяца назад
@aryary2060 +2
@aryary2060

Wow hebat kita tambah semangat dukung yenny

2 месяца назад
@hanisallyhaneysia4496 +1
@hanisallyhaneysia4496

​@@lilijaden1089 🎉🎉🎉

2 месяца назад
@hanisallyhaneysia4496 +1
@hanisallyhaneysia4496

​@@Kopi2024 Hmmm... no hal bro. Itu biasa2× aja bagiku, keikhlasan itu yg terpenting dlm jiwa kita. cuman itu yg bisa kulakukan utk Yenny. Mau sawer, Aku bukan org kaya, Aku cuman org miskin. jadi doa aja yg bisa kupanjatkan, semoga Yenny & Suaminya makin success ke depan. 😊😇🙏🙏🙏

2 месяца назад
@prettyeche485 +23
@prettyeche485

Wah keren banget bisa bagi resep ke mereka jd mereka juga bisa belajar buat sendiri 😊 makanan indonesiapun bisa semakin dikenal dichina...😁 Smoga cpt selesai renov kamarnya jd bisa segera ditempati...😊😇🥰

2 месяца назад
@suyono19 +9
@suyono19

Alhamdulillah... semangat ❤

2 месяца назад
@ani29ku +1
@ani29ku

Semangat ❤❤

2 месяца назад
@user-om8kp2lx8k +8
@user-om8kp2lx8k

SBY hadir,sama nak yenny hari ini masak rendang👍🥰

2 месяца назад
@thitashine5097 +6
@thitashine5097

Yenny,klo rendang memang bumbunya hrs kering,klo masih ada kuahnya namanya KALIO

2 месяца назад
@susanaagustian4158 +2
@susanaagustian4158

Wah seru kamarnya sudah hampir selesai. Keliatan lapang dan bersih. Buat teras depan kamar mungkin makin bagus, buat duduk2 santai depan kamar.

2 месяца назад
@nurmuhammadrahadian2914 +1
@nurmuhammadrahadian2914

Kak yenn..... Rendangnya tambah koya jd maknyus...... Besok hari diangetin tambal mantul.....

2 месяца назад

Далее

🌴ПОЮ ВЖИВУЮ🎙

2:00:26

🌴ПОЮ ВЖИВУЮ🎙

Саша Квашеная

Просмотров 1,2 млн

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

00:37

ГРАБИТЕЛЬ ПРИШЕЛ НА ЧАЙ

stunning max

Просмотров 84 тыс.

Моё лучшее решение! 🥺#сашаспилберг

00:56

Моё лучшее решение! 🥺#сашаспилберг

Sasha Spilberg

Просмотров 246 тыс.

AKHIRNYA KESAMPAIAN PANEN SINGKONG LAGI DI CHINA LANGSUNG DIOLAH JADI BUBUR SINGKONG INDONESIA

20:33

LIVE DI BEIJING & MELIHAT PEMANDANGAN MALAM DISINI

2:50:19

LIVE DI BEIJING & MELIHAT PEMANDANGAN MALAM DISINI

YENNY DI CHINA

Просмотров 297 тыс.

ISTRI MENANGIS KETIKA VLOG BARENG AULIAN & HAMZAH INI ALASANNYA

21:53