HIDUP DI PEDESAAN TIDAK MESTI SERBA BELI BUAT BEDENGAN BAMBU DAN PANEN TELUR BEBEK & TUMBUHAN PAKIS

  • Опубликовано: 2 месяца назад

    San. ArtSan. Art
    подписчиков: 55 тыс.

    Assalamualaikum wr wb dan salam sejahtera buat kita semua...
    Bersyukur teman teman hari kita upload vidio terbaru lagi denga judul "hidup di pedesaan tidak mesti serba beli buat bedengan bambu dan panen telur bebek dan tumbuhan pakis"
    Peliharaan ternak ayam kita di rumah pondok bertambah lagi karena hari ini induk ayamku sudah menetas teman teman jadi sy melepasnya bersama induknya.
    Saya menebang bambu untuk membuat bedengan persiapan untuk menanam sayuran sayuran lagi di kebun rumah pondok dan bedengan seperti akan membuat tanaman kita menjadi rapi dan tertata.
    Hari ini hujan gerimis turun dan saya bersiap siap untuk berkunjung ke rumah pondok saudara saya
    Saya akan mau membuat saudara saya karena hari ini dia kedatangan bebek bantuannya sekitar 700 ekor bebek Alhamdulillah teman teman bersyukur banget saya juga menyempatkan PANEN telur bebek di saat waktu pagi dan saya juga menginap di rumah pondok dekat persawahan.
    Inilah alasan mengapa hidup di pedesaan tidak mesti serba beli mau makan sayur tinngal petik teman teman seperti yang saya lakukan di vidio petik langsung tanaman sayur pakis
    Selamat menonton dan semoga terhibur
    #sanart #rumahpondok #telurbebek #berkebun

@husnayusianti668
@husnayusianti668

Kucingnya selalu setia menemani tuannya yg menyanyanginya, semoga kucing tersebut dapat memberi rezeki yg berkah buat bro, Aamiin Yarabbal'alaamiin.

21 день назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamiin ya rabbal alamin terimakasih 😇😇😇😊

21 день назад
@kalsumlearning2216 +9
@kalsumlearning2216

Senangnya hidup di desa,jauh dari gosip,makanan serba alami,senang liat abang syg ayam,kucing,sama dg hobby sy. Dekat dg alam

Месяц назад
@rahmatulhasanah3429 +1
@rahmatulhasanah3429

maaf bukan membantah,, kalo masalah gosip rasaku pasti ada kalo ada manusia,, aku orang desa dan hidup dengan orang2 islam,,,

Месяц назад
@usinusin
@usinusin

Sepertinya enaaak sekali tinggal di desa usara nyaman tidak ada suara bising....masih bisa mendengar kicauan burung luar suara kodok dll

16 дней назад
@Catatanharian03 +5
@Catatanharian03

Hidup di desa.. Masya allah subur2 tanaman nya bang

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Alhamdulillah 🙂🙂🙂

2 месяца назад
@antiina8898 +6
@antiina8898

Senang lihat tanam tanam dan hidup dekat dengan alam...

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Alhamdulillah

2 месяца назад
@alextee9547 +2
@alextee9547

Konten yg paling ku suka aman dan damai sukses selalu

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih 🙂

2 месяца назад
@halimahtunemma3590 +2
@halimahtunemma3590

Bestnya kehidupan di desa...aman ,nyaman udara segar....seharian berkawan dgn alam flora dan fauna ...Allah itu maha adil pada hambahnya...MasyaAllah...

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Alhamdulillah bersyukur banget

Месяц назад
@renipkp9131 +3
@renipkp9131

Suasana begini yg adem ayem yg sy harap kan di masa tua

2 месяца назад
@SanArt97 +2
@SanArt97

Semoga tercapai 🙂

2 месяца назад
@isnainineny753 +2
@isnainineny753

Lucu² kali anak ayamnya..warna kuning seekor..gemesh 🥰🥰

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Lagi lucu lucunya sekarang

2 месяца назад
@pertiwi7681 +7
@pertiwi7681

Asalamualaikum bang...jadi kangen kampung... tetep semangat ya berkebunnya...

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Waalaikumsalam Ayok pulang kampung 😁

2 месяца назад
@inninnawagardening +4
@inninnawagardening

semangat berkebun hidup damai di desa

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Siap Abang ku Guys jgn subscribe channel abang ini yaa

2 месяца назад
@auramzkh +2
@auramzkh

Makin semangat diriku untuk bercocok tanam dan beternak ... Terimakasih kak 🙏

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih kembali Semangat 🙂

2 месяца назад
@NikenRetna +5
@NikenRetna

Senang sekali hidup di pedesaan tentram damai rasanya sangat adem semua tidak beli bdan hasil dari berkebun dan berternak ayam bisa dijual selalu sukses dan selalu bahagia murah rejekinya amin dari merauke papua

2 месяца назад
@kamalhuda1512
@kamalhuda1512

Saya jd kepingin hidup spt ini..

Месяц назад
@mamarheva +2
@mamarheva

Indahnya pemandangan pedesaan, salken, selamat sehat selalu

Месяц назад
@ruminartiruminarti1648 +1
@ruminartiruminarti1648

Keren... org" muda ini smg sukses sllu/ termasuk chenell nya,tdk bosan untuk melihat vidio" nya

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih yaa Semoga selalu terhibur

2 месяца назад
@sobatkampungchannel1383 +1
@sobatkampungchannel1383

Masya Allah barokallohu fiikum

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

🙂🙂🤲🤲🤲🤲🤲

2 месяца назад
@loradeviani8466 +4
@loradeviani8466

Kepengen banget hidup di kebun begitu adem masyaAllah

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Alhamdulillah 🤲

2 месяца назад
@susilawatisusilo1423 +2
@susilawatisusilo1423

Maa syaa Allah...senangnya hidup yg bersatu dg alam...memanfaatkan halaman yg luas dg menanam,beternak dkt sungai mengalir satu hobby dg saya mas...ini impian saya mas

Месяц назад
@kalsumlearning2216 +4
@kalsumlearning2216

Subur tanahnya,semangat berkebun,Alhamdulillah

Месяц назад
@DedehKustini-mg7yo
@DedehKustini-mg7yo

Assalamualaikum salam kenal Saya menyukai anda sang petani yg rajin ulet sayang binatang pasti anda akan berhasil ahirnya ,semoga sehat selalu y Allah selalu menyertaimu Aamiin.

29 дней назад
@bambangsiswanto7303 +2
@bambangsiswanto7303

sayangnya masaknya g pakai tungku , khas masak didesa

Месяц назад
@Hoangnhaque124 +1
@Hoangnhaque124

Nơi này rất đẹp 😊😊😊

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

😍😍😍😍

Месяц назад
@NazwaIzatunisa-mv4rc
@NazwaIzatunisa-mv4rc

Enak bgt y hbs ikrj istirahat sambil tiduran sambil menikmati pemndangan yg indah

Месяц назад
@rahmanhalim3355 +1
@rahmanhalim3355

Alhamdulillah sayur pakisx enak too.....bgmn cara tanamx sayur pakis.

Месяц назад
@susantiwijaya1712 +1
@susantiwijaya1712

Nah begitu tempat persemaian .rapih tertata dan kalo kena air hujan tanah tidak mlorot .aku suka liat di my garden foerest chanel .carapemupukan sayur sayur dll .semoga kelak tanaman subur dan bisa mendatangkan chuan .

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamiin terima kasih

2 месяца назад
@user-pt7ns3uu3d +1
@user-pt7ns3uu3d

Mantap

Месяц назад
@user-wv6xb1vh7i +1
@user-wv6xb1vh7i

Mantul kang pemandangan yang indah kebun yang bagus

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Sangat bagus🙂😁

2 месяца назад
@praptiprapti1712 +1
@praptiprapti1712

Asyik, akhirnya lihat rumah panggung yg satunya.

2 месяца назад
@galuhpratiwi6782 +1
@galuhpratiwi6782

Senang liat air mengalir tp dangkal, jd ga takut terbawak arus.

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Aman selagi ga hujan deras

Месяц назад
@mamanyanoval8276 +1
@mamanyanoval8276

Jadi pingin pulang kampung

2 месяца назад
@akhmaddhemi4764 +1
@akhmaddhemi4764

Insya allah aku juga berencana hidup di kampung dan akan membuat chanel anak kampung, yang menginspirasi

Месяц назад
@sarahhamid2260 +7
@sarahhamid2260

Tanah nya sangat subur . Alhamdulillah.. rezeki dari Allah . teringin sekali lihat dik buatkan saluran air gunakan buluh dari sungai ke kebun atau rumah pondok .salam dari Malaysia🇲🇾

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Alhamdulillah 🤲 Sehat terus yaa kaka

2 месяца назад
@ramlah7763 +1
@ramlah7763

Tempat dia tk boleh sbb pondoknya dkt dgn sungai ,sumber air mudah DPT

2 месяца назад
@adamshahadam1471 +1
@adamshahadam1471

Assalamualaikum bang...kalau mau masak telur ...pastikan telurnya di basuh dahulu...kebersihan di jaga...senduk goreng jangan di letak atas kotak telur...kotor ada kuman....

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih mengingatkan 😊

Месяц назад
@rahmanhalim3355 +1
@rahmanhalim3355

Toli Toli x desa apa ini.....jadi pingin kesana deh....

Месяц назад
@danielmuhammadmulia5548
@danielmuhammadmulia5548

dulu waktu masih di desa pengen sekali hidup di kota, rame pasilatas lengkap. tapi begitu tinggal dan kerja di kota bosan maunya hidup di kampung lagi rindu masa kecil, begitulah kehidupan

Месяц назад
@Keseharianaliavlog976 +1
@Keseharianaliavlog976

Hati-hati anak ayamnya di ambil kucing Sobatku, salam kenal satu hobi dari Desa 🙏

Месяц назад
@user-vi3jt8ue7j +1
@user-vi3jt8ue7j

Wiihhh asyik di lengkapi.... Klo dekat dengan asar ya domisili aja di situ bs bercocok tanam memelihara ternak dan unggas jg bisa beli pembangkit tenaga Surya atau buat baling-baling di sungai utk listrik. Selain buat konten video jg sambil buat minyak kelapa wilayah subur dekat sungai dekat pasar. Kenapa TDK ? Zaman skrg profesi konten kreator sdh menjanjikan ditambah memiliki tambahan kegiatan tentunya

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Benar sekali Terima kasih yaa ide dan sarannya 🙂🙂🙂🤲

2 месяца назад
@emil_0316 +2
@emil_0316

Pengen sekali mampir kesana bang keliatanx adem banget,sukses selalu

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Ayok mampir 🙂

2 месяца назад
@erlanisuhaimi7469
@erlanisuhaimi7469

Wah bebek dan telur byk sekali wow sayur pakis kah yang masak?yumy bgt

29 дней назад
@SanArt97
@SanArt97

Alhamdulillah Iyaaa nih sayur pakis

29 дней назад
@yenikiki9520 +2
@yenikiki9520

pertama kali lihat vlog ini pengennnn banget kesana 😊

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Ayo mampir😁🙂

2 месяца назад
@embongheriyani3124
@embongheriyani3124

Dimana ini lokasinya👍

Месяц назад
@melodysta6420 +1
@melodysta6420

Si oyen setia bgt gk mau pindah😂😂😂😂

2 месяца назад
@awanbayo6938
@awanbayo6938

Mantap bang..mengispirasi mana tau nanti udah capek merantau dan ingin hidup di kampung..sehat dan sukses selalu bang...salam kenal dari batam

11 дней назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Terimakasih bang, sehat selalu juga bersama keluarganya

11 дней назад
@awanbayo6938
@awanbayo6938

@@SanArt97 dimana ni bang desanya???

11 дней назад
@anisah_ahmad
@anisah_ahmad

Saya suka lihat video Vidio Abang San... Sukses sehat selalu Bang 🙏🏻

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih ☺️

Месяц назад
@ellenpenlaa3235
@ellenpenlaa3235

paling enak pakisnya ditumis campur bunga pepaya.

28 дней назад
@acimoerdiyati7667 +1
@acimoerdiyati7667

Sungainya jernih banget...pengen bibit bunga kertasnya kak...

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Ayok ambil langsung 😁

2 месяца назад
@arwijanuari1267 +2
@arwijanuari1267

ya Alloh Asri banget tuh...seger makanya ..nikmat banget sambil liht pemandangan...di jkt gk ada semua itu🤔

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Bersyukur banget punya semua ini🙂

2 месяца назад
@imahhalimah3784 +2
@imahhalimah3784

Assalamualaikum wr wb' hadir wah enak ya mas hidup di pedesaan bisa memelihara ternak berkebun tanam sayuran hasilnya tinggal metik aja klo mau Masya Allah nikmatnya gak kaya di kampung saya mas semua serba beli 😁 Ttp semangt mas Moga berkah sehat sllu amiin 🙏

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Waalaikumsalam Aamiin aamiin terima kasih yaa Sehat selalu buat kakanya

2 месяца назад
@imahhalimah3784
@imahhalimah3784

@@SanArt97 inggech mas sama sama 🙏 Amin ya Rabb 🤲

2 месяца назад
@mayamayphilipine4028 +1
@mayamayphilipine4028

Saya seneng melihat orang luar juga yng hidup d hutan tapi dia miara segala macam hewan yng bisa d jualnya ke pasar atau ber palawijah indah bangrt bangunan seperti ini

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Alhamdulillah terima kasih

2 месяца назад
@yulianapurba7215 +1
@yulianapurba7215

Pingin banget pny rmh kebun bgtu...👍

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Semoga tercapai🤲😁

2 месяца назад
@Auraalam0104 +1
@Auraalam0104

Enak dan nyaman sekali hidup di desa ya

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Bener banget🙂

2 месяца назад
@melodysta6420 +1
@melodysta6420

Tapi cocok buat tanam mentimun abang,, sama tanam kacang panjang

2 месяца назад
@yohanesyohanes6556
@yohanesyohanes6556

Umbut kelspay g d ambil enak itu d sayur Ama makan mentah. Pucuk kelapa y

Месяц назад
@zarinahujang9201 +1
@zarinahujang9201

Oyen bersama anak ayam....sama sama comel....😂😂😂😂

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Si oyen lg jaga ank ayam😁

2 месяца назад
@linaabdkadir1151 +2
@linaabdkadir1151

Pucuk Paku/pakis,Anak2 saya sukanya digulai campur udang 🙄🙄😆😆😋😋salam Negeri Sembilan,Malaysis.

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Haloo😊 Sehat selalu kak

2 месяца назад
@user-ln6qz3nj7g +1
@user-ln6qz3nj7g

Wah asyik juga kl punya kebun dan ternak. Cara bersihin kandang bebek gimana bro

2 месяца назад
@ABDIDana +1
@ABDIDana

Masyaalloh..banyakayam nya pak..sehat sehat lagi

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih aamiin

2 месяца назад
@wikaazizah7655 +1
@wikaazizah7655

Enak bngt semuanya ada alhmdllh nonton betah

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih

2 месяца назад
@anisukardi4790 +1
@anisukardi4790

Bunganya cantikk bang, semangat y, sht selalu, 🙏

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamiin🤲🤲🤲

2 месяца назад
@euissuryati5357 +5
@euissuryati5357

Assalamualaikum de.. Masys Allah byk bgt bebeknya alhamdulillah. Smoga bertambah rezeki nya.. Semangat berkebunnya dan sehat selalu ya de.. Aamiin

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Waalaikumsalam Terima kasih ya🙂🤲

2 месяца назад
@user-qk9ls2th7t +1
@user-qk9ls2th7t

Busyeeett bebeknya banyak bener bangg😍😍😍🤩🤩🤩

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Iyaa nih Alhamdulillah

2 месяца назад
@Keluarganecaksyafa481 +1
@Keluarganecaksyafa481

Kl ditmpt sy diksh bambu habis bang dimkn sm rayap... Jd sy buat bedengan pake genteng

Месяц назад
@jasmine297 +1
@jasmine297

Assalammualaikum. Udah like! Suka lihat hidup didesa! Saya kepingin bikin rumah kecik ditepi anak sungai. Alhamdulilah Saya punya ladang yang Ada anak sungai.

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Waalaikumsalam Wah mantap kak tinggal bangun rumah pondok nya 😊

Месяц назад
@fikitjandra5963 +1
@fikitjandra5963

Memanfaatkan semua yang sudah tersedia dialam

2 месяца назад
@animahjaafar1703 +1
@animahjaafar1703

Tanam semula bang pohon kelapanya tetapi di sempadan kebun. ..boleh datangkan hasil untok n..ira gula

2 месяца назад
@junaedychennel7959 +1
@junaedychennel7959

Salam bang saya subcreber baru abang kucinggnya spertinya sendirian kasih pasangang bang biar senang pasti kucingnya pengin kawin

Месяц назад
@suyatiyati9455 +2
@suyatiyati9455

😆 ternyata Abang sayang ma meong, sukses dan Istiqomah 5 waktu nya amiin 😊

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamiin ya rabb alamin

Месяц назад
@norizanmuhamad2328
@norizanmuhamad2328

Ooh hati2 anak ayamnya tu kerana sikucing suka tangkap dan makannya

11 дней назад
@SanArt97
@SanArt97

Aman Kak

11 дней назад
@MiniLoji
@MiniLoji

Hidup dipedwsaan yg indah jauh dari polusi, hidup damai ayem tentrem 48:45

Месяц назад
@atikahatikah3690 +1
@atikahatikah3690

Asalamualaikum...Bekasi hadir bang..ikut gabung nih.. enak sekali tmpt tingglnya..

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Waalaikumsalam Terimakasih 🙂

2 месяца назад
@ratnabkpp2847 +1
@ratnabkpp2847

waalaikum salam,, sukses selalu ya,, aamiin

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Sukses kembali Aamiin

2 месяца назад
@jarslynjarslyn2863 +1
@jarslynjarslyn2863

Pondoknya dibesarin bang buat seperti villa biar bisa buat liburan keluarga☺️smoga smangkin sukses🥰

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamin 🤲🤲🤲🤲🙂

2 месяца назад
@entinkartini5807 +1
@entinkartini5807

Tempat tinggal impian...Diman sy bisa mendapatkannya....harga tanah pada mahal mahal

Месяц назад
@arifnurhidaya4459
@arifnurhidaya4459

😍😍😍 horeeee begitu kira 2 ktx itik2222 bahagia picnik

Месяц назад
@user-mn7qv6yo5d +2
@user-mn7qv6yo5d

seneng bgt liat ayam** sht brkmbng biak dngn cpt bng sdikit saran ank ayam yg msh kcil** sbaiknya jgn di lepas dlu biarkn di kndng agr ttep sht dn aman ntr klo udh agk besar baru di lepasin mf bng ksih saran sdkit 👍💪💪

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Terima kasih Sarannya sangat bagus kaka 🙂🙂🙂

2 месяца назад
@ratnabkpp2847 +1
@ratnabkpp2847

taman bunganya bagus

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

🙂🙂🙂🙂

2 месяца назад
@raisyazahrotunisa9381 +1
@raisyazahrotunisa9381

Impian saya bngt di masa pensiun....semoga allah kabulkan

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Aamiin aamiin

2 месяца назад
@NurAini-wz7bo +1
@NurAini-wz7bo

Mantap bang

2 месяца назад
@lailatulkhaniyah9134 +1
@lailatulkhaniyah9134

Tanam jagung manis Bang Cocok musimnya lg banyak air

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Okeeee siap

2 месяца назад
@bamsty01 +1
@bamsty01

Bang, bikin villa tamu, buat subscraber yg berminat berkunjung kesana menikmati segarnya dan indahnya alam pedesaan.

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Baik, ada rejeki kita akan buat

2 месяца назад
@anwiranwir7671 +2
@anwiranwir7671

Pemuda kreatif semoga sukses bang

2 месяца назад
@Camping.busman +1
@Camping.busman

Suasana nya enak

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Iyeee

2 месяца назад
@violetta2adata
@violetta2adata

Hadir... semngat gotong royong

25 дней назад
@iqbalamir9823
@iqbalamir9823

seharusx tanah digali kira2 30 cm kemudian masukan kayu atau arang sisa pembakaran baru lapis dengan jerami atau rumput intix bahan organik timbun tnah biarkan 1 bln baru menanam

Месяц назад
@dominicairiani5953
@dominicairiani5953

Tempatnya didaerah mana itu...aq jg punya cita" hidup di pedesaan

Месяц назад
@ariahmad8596
@ariahmad8596

Bekerja berusaha mencari sesuatu yg halal itu juga merupakan suatu ibadah yg sangat mulia. Jooooooossssssssss , lailahailallah Muhammad rasululllah semua orang yg saleh salehah itu sumbernya dari rasululllah saw, sumber qs al imran ayat ke 31, by alim ulama

2 месяца назад
@duniakicau6745
@duniakicau6745

Mntab nro

Месяц назад
@puspitapga9540
@puspitapga9540

Klo aq ambil pakis yng bayak daunya bang ketimbang yng msih muda, dam memetiknya ngk pakai pisau dipetilki satu2 kayak peting daun ubi untuk dtumis, pokoknya mantaf yh bang

17 дней назад
@SanArt97
@SanArt97

Kalau banyakan daunnya bagiku lebih bagus yg pucuknya yg muda muda

15 дней назад
@faisauto
@faisauto

good ide.💪💪💪👍🤲⚠️

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Thank you

2 месяца назад
@kustiniatisiti7563 +1
@kustiniatisiti7563

Bagi telor nya dong bang San. Selamat makan......

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Hehehehe ayok berkunjung

2 месяца назад
@anilombok6587
@anilombok6587

Jadi inget konten orng china yg bernana liziq

2 месяца назад
@user-qz6qo6uq2h
@user-qz6qo6uq2h

Harus dibasuh kulit telur bebek yang kotor dahulu sebelum digunakan untuk masak.

12 дней назад
@SanArt97
@SanArt97

Siap bang ...

12 дней назад
@pondoktani326 +1
@pondoktani326

tunggu undangan makan bebek

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Ayok kanda jalan jalan ksini

2 месяца назад
@KANGAHMAD
@KANGAHMAD

Endah pisan perkampungan na

2 месяца назад
@andirahman2422 +1
@andirahman2422

Sebaiknya anak ayamnya di lampu'i sampai umur 3 bulan baru dilapas

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Wah benar juga bang biar lebih aman ya

2 месяца назад
@rahmanhalim3355
@rahmanhalim3355

Lho sy pernah tinggal di Toli Toli.....malah jauh lg masih ke buol....

Месяц назад
@SanArt97
@SanArt97

Tolitoli utara?

Месяц назад
@rahmanhalim3355
@rahmanhalim3355

Terimakasih balasan x.....

Месяц назад
@Tentang_Hobi +1
@Tentang_Hobi

ini di daerah mana bang.? Enak bngt suasana nya masih asri bngt

2 месяца назад
@SanArt97 +1
@SanArt97

Iyaa nih Daerah Sulawesi Tengah

2 месяца назад
@dovinhgarden05
@dovinhgarden05

❤❤❤❤❤❤❤

28 дней назад
@suhertinurelyana1784
@suhertinurelyana1784

Saya suka channel ini menginspirasi. Saran aja bang kayaknya kontrasnya terlalu gelap. Bisa dicerahkan lagi gak

16 дней назад
@SanArt97
@SanArt97

Terimakasih yaaa ... Makasih sarannya

15 дней назад
@roslantalib3239
@roslantalib3239

Di desa mana nih

2 месяца назад
@sitinoercholidah2892
@sitinoercholidah2892

Rumah temannya abang sdh ada lampu penerangan dr PLN. Klo rumah pondoknya abang kok blm ada lampu penerangan dr PLN Kena apa bang.......

8 дней назад
@hidup_di_kampung +1
@hidup_di_kampung

Pengen punya bebek 😂

2 месяца назад
@SanArt97
@SanArt97

Ayok beli 😆🙂

2 месяца назад

Далее

Меня ОБМАНУЛИ при покупке машины на СЕВЕРЕ. Якутия

01:00

Меня ОБМАНУЛИ при покупке машины на СЕВЕРЕ. Якутия

Настя ЧПЕК Туман

Просмотров 150 тыс.

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

00:53

Почему корейцы считают песню «Миллион алых роз» своей

Александр Снитовский

Просмотров 1,1 млн

Жизнь с РОДИТЕЛЯМИ vs ОДНОМУ !

22:59

DI SELIMUTI AURA MISTIS! INILAH ISTANA DI TENGAH HUTAN ANGKER

52:07

DI SELIMUTI AURA MISTIS! INILAH ISTANA DI TENGAH HUTAN ANGKER

HM Adventure

Просмотров 597 тыс.

Intip Pembangunan Bedah Rumah Keluarga Ahmad. Sekalian Tanam Durian Premium..

30:09

Intip Pembangunan Bedah Rumah Keluarga Ahmad. Sekalian Tanam Durian Premium..

Petualangan Alam Desaku

Просмотров 71 тыс.

Львы наказали назойливого буйвола.

0:55

Пришла ради подписчиков

0:35

Пришла ради подписчиков

MORE EMOCIY

Просмотров 332 тыс.