BELI OLEH OLEH DARI CHINA YANG MAMAKU PENGENKAN, REAKSI ADEKKU PERTAMA KALI MAKAN PISCOK BUATANKU

  • Опубликовано: 3 месяца назад

    DAILY TIKA WEIXUN DI CHINADAILY TIKA WEIXUN DI CHINA
    подписчиков: 698 тыс.

    #indonesia #CHINA #pernikahancampuran
    ASSALAMUALAIKUM WRB.
    Halo teman-teman kembali lagi di channel RUplayers DAILY TIKA WEIXUN DICHINA
    saya TIKA warga Indonesia yg menikah dengan Warga Tiongkok yg Bernama WEIXUN kami memiliki anak bernama LIANG ZHEYU Dan memiliki keluarga besar yg semuanya sangat baik
    sebelumnya TERIMAKASIH BANYAK atas komentar baik kalian dan kami meminta maaf sebesar besarnya kalau komentar Dari teman teman KAMI belum bisa balas satu-satu 🙏SEMOGA teman teman mengerti Dengan keadaan dan kesibukan kami membuat video setiap hari untuk menghibur kalian.
    Terima kasih untuk yang sudah komentar memberikan do'a support dan dukungan pada kami.Terima kasih atas saran masukan dan juga tman-teman
    Teman-teman
    yuuuk ikutin keseruan kami divideo kali ini dari awal sampai habis jangan di-skip
    semoga kalian suka dengan video kali ini yaaah ...
    untuk teman teman yang baru gabung selamat bergabung di channel kami semoga betah yah dan jangan bosan bosan hehehehe😘
    untuk teman teman yang belum subscribe,yuuk disubscribe channel ini bantu like dan koment juga yaaah bila perlu di share hehehe
    terimakasih banyak semuanya sudah meluangkan waktunya untuk menonton video Dari kami we love you all
    langsung nonton yuuuk
    jangan di skip skip yaaah teman teman 😚😉😉
    jangan lupa follow juga ig kami yaaah teman teman
    @tika_weixun02
    / tika_weixun02

@yasridaagustina
@yasridaagustina

Maaf kak tika baru liat soalnya sibuk bnyak tugas negara tpi liat notif kak tika beli oleh2 2 buat mma untuk di bwa Indonesia senang banget liat semoga keluarga kecil aku bhgia seperti kalian juga aminn sehat terus kalian lancar terus rezeki nya semoga nular aminn sehat terus abil dan Ade di dlm perut kak tika aminn😊jngn sedih ya kak tika kak sesil mau pulang ke Indonesia doa in aja selamat smpe tujuan aminn doa in aja juga kak sesil bnyak rezeki nya nanti untuk jenguk kak tika lahiran nanti dan abil pasti udah besar klo kak sesil ksna bismillah kak rezeki udah ada yg ngatur aminn😊 pasti klo aku disna pasti kalap soalnya aku hobi ku ngemil sma jln2 😢 bgi2 dong kak piscok nya aku ngiler disini buah kesukaan ku itu di bikin apa aja enak di tambah cocolan tiramisu 😊😢

3 месяца назад
@susantohuang1369 +20
@susantohuang1369

Dari Santy, ke Tika, ke Yeni terus ke Ling dan sexil. Semangat semua

3 месяца назад
@aldinalam2837 +3
@aldinalam2837

Bismillahirrahmanirrahim gercep donk YouTube Tika weixun salah satu YouTube Favorit saya

3 месяца назад
@apriani3991 +11
@apriani3991

Semog semunya sehat selalu murah rejekinya dan chanelnya Tika weixun divina tambah sukses Aamin.🤲💕❤🥰

3 месяца назад
@wiwiewenno5336
@wiwiewenno5336

Q

День назад
@nuna_85 +2
@nuna_85

Pindahin diplastik biasa toplesnya buang biar tidak berat"in timbangan, oleh-oleh nya jgn kebanyakan, itu kacang mede di Indonesia jg banyak, yg sekiranya di Indonesia gada ajah dan kel. nya suka, biar gk repot bawanya

3 месяца назад
@neneknadedek9529 +11
@neneknadedek9529

Assalamualaikum sore waktu indonesia bali..semoga nak tika weixun dan sesil Rizky di mudahkan rejekix dan nak tika selalu sehat dengan kehamilanx...untuk Abil peluk cium dr jauh..

3 месяца назад
@naylapaofamily6523 +7
@naylapaofamily6523

Gak terasa sesil dan tika udah beli oleh2,bentar lagi sesil mau pulang ke Indonesia lagi,😢

3 месяца назад
@sriharyati1587 +2
@sriharyati1587

Ayok ka tika bikin video bareng ka sesil sebanyak banyak nya, mumpung ada di china🙏🙏🙏🙏❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@tiasaras1692 +6
@tiasaras1692

Abil cakep pake jaket pemberian imama ❤

3 месяца назад
@muhammadmaruf1081
@muhammadmaruf1081

Abilll gemesssh.... Pasti neneknya di Indonesia kangen,...

3 месяца назад
@elinalina8797
@elinalina8797

Masya allah abil pintar,bikin gemes banget

3 месяца назад
@hartatiharun9526 +2
@hartatiharun9526

Sy sangat senang melihat kka beradik bercanda trs...terkadang sy tertawa sendiri...melihat Tika dn sesil...bhgia trs .... sesil dn Tika.....pasti setelah kepulangan adik tersyg rasa sepi melanda..... Semoga Tika jgn bersedih ....SMG perjlnan sezil ke Indonesia selamat smpai tujuan...aamiin🤲🤲

3 месяца назад
@lensasriwahyuningsih1564
@lensasriwahyuningsih1564

Ole Ole buat ibu di indonesia Kacang besar mirip kacang Arab ka tika😊 Abil pandai bahasa Indonesia ya😊❤❤❤

3 месяца назад
@RokiahAhmad-qz6mr +7
@RokiahAhmad-qz6mr

Pinter nya Abil mau bayar dulu cute nyaa❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@aldinalam +11
@aldinalam

Komentar pertama bismillah smoga kesuksesan kesehatan selalu menyertai tika wei Xun dan keluarga Aamiin YRA

3 месяца назад
@jamelah5925 +3
@jamelah5925

aamiin ya robbal'alamiin taiwan hadir bang aldin sehat² di sana...

3 месяца назад
@ekosudarmaji8988 +3
@ekosudarmaji8988

Abil.... kamu tambah pintar nyanyi. ❤❤❤❤ Untukmu.

3 месяца назад
@evisofiaindra1848 +3
@evisofiaindra1848

Cie cie abil dah pakai jaket pembelian imamanya, tadi di blog sesil kita shoping baju skrg oleh2 makanan dan obat herbal sehat2 ya buat kalian semua❤

3 месяца назад
@yudieeputraa6020
@yudieeputraa6020

Borong semua ni untuk oleh oleh ke Indonesia,,mantap,,👍👍👍

3 месяца назад
@nurhayan14151 +4
@nurhayan14151

Saya terharu ketika abil beli oleh" untuk nenek nya di Indonesia, dewasa skli fikrn abil walau pun dia masih kecil, smoga abil sht trus dan bnyk rijki nya

3 месяца назад
@koesrikoesri5347
@koesrikoesri5347

Abil akan mnjd kenangan mns tersendiri u imamanya nnt pasti❤

3 месяца назад
@stefannyhuang1990
@stefannyhuang1990

buah merah" itu namanya goji berry, memang bagus khasiatnya, di kluarga juga stok itu. Bagus buat perempuan, cuman seduh air panas aja . Kurma cina juga bagus buat badan. bunga putih yg di pilih weixun, itu chrysantemum, yes itu juga bagus, kami juga seduh. di minum biasa aja seperti pengganti teh. 👍

3 месяца назад
@jiah871 +14
@jiah871

Kalau udah pembahasan oleh-oleh berati tandanya kita akan menangis berjamaah sebentar lagi kawan-kawan ❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@bunbunnie21 +3
@bunbunnie21

Betul. Ayok siapin tissue yang banyak.

3 месяца назад
@nurdaneen +3
@nurdaneen

Sedih sekali ee...😢

3 месяца назад
@amikoamiko3522 +2
@amikoamiko3522

Udah tgl 18, kayaknya sesil udh sampai Indonesia, karna kemarin sampai china tgl 19

3 месяца назад
@sriputrimarina4765
@sriputrimarina4765

@@amikoamiko3522 malah suka ikut sedih..melihat KK adik mau berpisah

3 месяца назад
@salamiekawati7142
@salamiekawati7142

​@@amikoamiko3522ngga terasa ya ...Sesil sebulan di China ...akan ada momen yg paling menguras emosi dan air mata sebenarnya ngga suka di momen ini ...tapi ya harus terjadi ..mereka harus berpisah lagi 😭😭😭

3 месяца назад
@suyunisudaryu8522 +1
@suyunisudaryu8522

Di china banyak obat herbal ,seduh, buah goji beri , hmm klo dah siap kan ole ole .. rasanya dada sdh mau sesak lagi nih..pasti sedih sedih sdh hampir dimulai..aih..mengalir lagi air mata perpisahan .wkt cepat berlalu ..sehat semua yah tika sesil. Wexiun abil , rizky baik hati menunggu kodonk ...🎉❤😢

3 месяца назад
@mamapenny6337 +53
@mamapenny6337

Alhamduliilah...td di chanell Sesil beli oleh oleh baju,skrg Tika beliin oleh oleh makanan.Masya Allah Semoga rezeki kalian semua selalu lancar, berkah ....Aamiin

3 месяца назад
@rosyroses4948
@rosyroses4948

Kacang"gan yg seperti itu klu d indonesia mahal mba tika,klu d china mahal g y ,mknan"d china bentuky lucu"y ak pling suka manisan"buah mba tika udh persiapan bli oleh"y bntr lg sesil plng ke indonesia ,hallo momo kesayangku ❤😘

3 месяца назад
@nunungnursasih9074
@nunungnursasih9074

Assalamualaikum Tika weixun dan abil jg shesil semoga sehat selalu ya, tidak kerasa shesil sudah mau kembali ke indo semoga selamat sampai tujuan shesil ,semangat beli oleh2 yg bnyk hehe ❤👍🏻💪🏻 Bogor ☝🏻

3 месяца назад
@edichanelrandom6763 +2
@edichanelrandom6763

Pas untuk cemilan sambil nonton tv piscoknya 😂

3 месяца назад
@yaniasiz2532 +1
@yaniasiz2532

manami je requesnya sanggara balanda..sama burongko kue khas bugis tika wexiun ditunggu diepisode brikutnya na....permintaan dari yani disengkang wajo sulawesi selatan makasi tika wexiun dan abil salamakki amin ya rab

3 месяца назад
@smaryama
@smaryama

Senang lihat tika sama keluarganya

3 месяца назад
@anatalinus2964
@anatalinus2964

🙋HALO......TEMAN2 KEMBALI LG BERSAMA TIKA DI CHINA. TIKA......LUCU KY ABIL Y

3 месяца назад
@Mirariskiani11 +7
@Mirariskiani11

KAK TIAP HARI AKU NONTON VIDIO KK TANPA SKIPP❤❤❤ SUKA BGT SEHAT SELALU KAK TIKA AND KELUARGA, SAYANG KALIAN 💕🫶🏻

3 месяца назад
@julianamahen3502 +6
@julianamahen3502

Kacang yg putih kulitnya ( yg tika kata tidak tahu namanya itu) itu selalu keluarga saya sebutnya kacang senyum..😂nama sebenarnya pisthacio..sedap berlemak rasanya

3 месяца назад
@shineshiningstar7270 +2
@shineshiningstar7270

Inilah conten pavorit saya td bosen nontonnya jd merasa ketagihan gt dari mulai nemu nchanel ini selamat siang bidadari"cantik kapan sesil pulkam k indonesia ?

3 месяца назад
@masburahmasmohammad1889 +17
@masburahmasmohammad1889

Wah!..pandai nya Abil pilih gula2x bentuk love❤ buat neneknya. Lihat pembalutnya warna emas tanda cinta buat nenek di Indonesia.😊😊

3 месяца назад
@zrorno8016 +2
@zrorno8016

Bahagianya pasti kehilangan bgt klw sesil pulang Indonesia

3 месяца назад
@mamahiswarawawa1760 +5
@mamahiswarawawa1760

lgi kumpul,, buat oleh,, ke Indonesia,..lihat kalian lucu dn sweett....😁❤👍 sehat,, buat kalian sekeluarga..🥰❤

3 месяца назад
@yetikarniati7838 +4
@yetikarniati7838

Alhamdulillah ,, menyenangkan sekali Tika dan Sesil sangat kompak

3 месяца назад
@user-um6yz8bz3k +3
@user-um6yz8bz3k

Lha bukankah kacang mede dri inndo ,knpa jauh2 beli d.cina.

3 месяца назад
@Kitia_GamerRPF
@Kitia_GamerRPF

Sungguh keluarga yg positive vibes

3 месяца назад
@meiyodhaify
@meiyodhaify

03:08 kacang pistachios 05:52 umbi teratai... bukan umbi talas 09:57 buah goji... di indo dipakai utk bikin sup ayam herbal rasanya jd manis2 gitu

3 месяца назад
@aryw8634
@aryw8634

MANTAB kak iklannya ,,saya dua kali gak skip iklan yg durasinya 30 menit heheeee..SUKSES SELALU

3 месяца назад
@bunbunnie21 +6
@bunbunnie21

Yang kacang ijo2 itu namanya kacang pistachio, Tika. Biasanya buat biskuit bar sama kacang-kacangan lain.

3 месяца назад
@rizalnurro4129 +2
@rizalnurro4129

Sisil jorok ngoles piscok pake ujung tangan mungkin karena sdh kebiasaan di indonesia 😅

3 месяца назад
@emafebtiana5373 +5
@emafebtiana5373

Senang sekali lihat kalian berdua ngobrol, dua wanita muda cantik... kelihatan saling menyayangi 🥰!!!

3 месяца назад
@jerrsii1165 +11
@jerrsii1165

Kak Tika buat kan pisang coklat buat Sesil pasti manis enak , beliin oleh oleh buat mama nya ,jgn sedih ya ada rezeki dtg ke China lagi bawain mama nya

3 месяца назад
@salsabilaputriyura2106 +12
@salsabilaputriyura2106

Masyaallah abil syang baik & pinter bgt mau beliin oleh" buat nenek ny d Indonesia , semangat Abil beli oleh" buat nenek ny 🥰♥️♥️

3 месяца назад
@SitiKhadijah-tr6lq +13
@SitiKhadijah-tr6lq

Selamat untuk kehamilan yg kedua sehat selalu utk bumil n de'utun jg.. Sukses dan bahagi terus aamiin ya Rabbal alamiin

3 месяца назад
@riariri8594
@riariri8594

Mama di Sulawesi di bawakan oleh2. Buat papa di Lombok kirimin juga Tika .biar adil .kasihan papanya. 🙏

3 месяца назад
@sipasaripah67 +1
@sipasaripah67

Terus terang awal mula lihat youtube Tika belum suka tapi awalnya tertarik sama opening nya dg video pak Weixun mencangkul pas bngt sama lagu nya, terus pas di tonton sampai beres mulai tertarik sampai sekarang gk mau ketinggalan nonton Tika Weixun walau sering telat 😅😊, sehat" Untuk Bumil dan Keluarga 🤲❤

3 месяца назад
@Spilldongkak
@Spilldongkak

Andai papa juga dekat pasti mereka adil sama" dibelikan oleh" sayang sekali papa di lombok.

3 месяца назад
@rikayustisia
@rikayustisia

Sangking sudah seringnya denger nama abil , sampai lupa kalau ada nama liang zheyu ❤❤❤❤❤

3 месяца назад
@jasmineching739 +2
@jasmineching739

Senang melihat tika weixun sekeluarga belanja oleh2 untuk dibawa ke Indonesia, apatah lagi abil pintar sekali beli oleh2 untuk nenek di Indonesia, semoga dilancarkan rezekinya selalu dan diberikn kesihatan untuk kalian sekeluarga tika weixun 🙏😍

3 месяца назад
@zakywahyuni8279
@zakywahyuni8279

Kemarin baru makan kacang yg di bilang Tika enak ... emang enak tidak ad jual di Indonesia...

3 месяца назад
@sripuji2740 +4
@sripuji2740

Liat kak Tika ma kak Sisil ngobrol ketawa2 jd seru ya... seakan kalian tdk bisa dipisahkan... kompak bget.. 💪💪👍

3 месяца назад
@endangpoerwandhari9794
@endangpoerwandhari9794

Cicak cicak didinding....aduuuuduu yang pakai jaket baru dari imama ihiik....oleh2 bisa lewat pos kah..mahalkah paket dari sana..kasian sesil berat juga ya.tapi pastilah ingin kasi oleh2..semoga rejeki sesil tika weixun n ultraman selalu ngalir deras ya..yang penting berkah sehat n selalu damai.

3 месяца назад
@user-wu2wi1ki7b +18
@user-wu2wi1ki7b

Alhamdulillah.. Yang di tunggu nongol juga.. Sehat selalu ya.. Tika and keluarga tercinta..

3 месяца назад
@ratnaningrum2290 +29
@ratnaningrum2290

Ngeliat dua beradik ini ikut bahagia dan terharu. Keliatan sekali mereka berdua tulus saling menyayangi. Semoga kalian berdua selalu sehat, sukses dan bahagia.

3 месяца назад
@indahapriliany4393 +1
@indahapriliany4393

klo boleh mau kasih saran ka mending d keluarin dri toples nya kasih masuk d plastik jaa jdi muat bnyak ka .klo toples cuma mempersempit ruang

3 месяца назад
@IwanIwan-vb8cw +4
@IwanIwan-vb8cw

Sehat selalu Tika weizun dan abil semoga sehat slalu dan rejeki mngalir dari Allah SWT .kluarga di Indonesia akan bahagia slalu dan smoga nanti sudah punya rumah Sandri bgtu juga mama dimorowali

3 месяца назад
@zulkifliibrahim68
@zulkifliibrahim68

Semangat semangat Tika Dan Sesil,ole ole pasti di nanti keluarga,rasa ingin tahu Dan menikmati sama atau lain rasanya , pasti menyeronokan

3 месяца назад
@ritaasti6230 +36
@ritaasti6230

Abill anak baik ,anak yg penuh sopan santun keren sekali ka Tika mendidik Abil ,peluk cium buat abil😘😘😘

3 месяца назад
@susantia8304 +1
@susantia8304

Smg rejekinya Tika mngalir trs Krn SDH sngt prhtian dg klrganya smua...sht2 trs Tika n weixun family..❤

3 месяца назад
@rozitabintihajiabdulkarim7614 +2
@rozitabintihajiabdulkarim7614

Klu di Malaysia kacang cerdik namanya. Elok klu mengandung mknnya... suka sgt tgk 2 beradik ni. Sihat2 sllu ya.

3 месяца назад
@every_dii +2
@every_dii

habis dari sesil 'belanja oleh-oleh' langsung ke daily tika weixun 'belanja oleh-oleh' juga. gak kerasa udah mau sebulan sesil di china.

3 месяца назад
@mamair3415 +70
@mamair3415

Semangat Tika dan Sesil, jangan sedih-sedih lagi ya saat berpisah, semoga bisa segera ketemu dan berkumpul lagi ke depannya, aamiin

3 месяца назад
@marlienrumimpunu9950
@marlienrumimpunu9950

iya...tetap semangat Tika dan Sesil❤😊

3 месяца назад
@BERLIAN80 +4
@BERLIAN80

AKU berdoa semoga nanti tika lahiran anak nya Cewek cantik sehat Aamiin ya Allah,

3 месяца назад
@oktavian207 +22
@oktavian207

Alhamdulilah kak sezil beli oleh2 bust keluarga indo.kak tika semoga sekeluarga sehat baby nya juga sehat.semoga lahirannya nanti lancar..semangat kak tika

3 месяца назад
@stellaolivia6481
@stellaolivia6481

Koq ikutan terharu ya liatnya... ❤❤❤

3 месяца назад
@rikayustisia
@rikayustisia

Kacang kasinggo seperti kacang oleh² pulang haji 😅😅

3 месяца назад
@tinisumartini5397
@tinisumartini5397

Shoping onlin lagi senang melihat Tika dan sesil

3 месяца назад
@sitirodiah6414 +1
@sitirodiah6414

Bahagia rasanya saya melihat adek kaka yg akur ini..punya suami baik baik sholeh.. 👍🏻❤❤❤❤❤Abil pinteeeeeer banget..ganteng.. 🥰🥰🥰🥰

3 месяца назад
@robbyeverson8193
@robbyeverson8193

Nanti kalo sudah di jakarta, barang2 yang tahan lama serta baju2, dikirim lewat pos (kantor pos) paket laut aja, atau pengiriman kargo laut, supaya biaya kirimnya murah meriah... (tapi bungkus baik2 atau pake plastik supaya aman jika mungkin kena air tidak sengaja atau dus sobek)... dijamin murah koq... Supaya tidak kena denda kargo kalo overweight di bandara...

3 месяца назад
@hanifahjamil5428
@hanifahjamil5428

Yg awal video namanya kacang pistachio kaa... ituu bagus bgt untuk kesehatan dan jg membantu kerja otak (membuat pintar)

3 месяца назад
@dyahkunin1121 +2
@dyahkunin1121

Ada pertemuan ada perpisahan, walaupun perpisahan tetap menyedihkan, tp smg berjauhan justru saling mendekatkan, shg pertemuan nt menggembirakan lg, Abil jangan sedih yaa....,

3 месяца назад
@xuemei4221
@xuemei4221

Buah yg merah kecil2 itu namanya goji berry, khasiatnya n manfaatnya bagus buat kesehatan

3 месяца назад
@kikirizkyamelia6462
@kikirizkyamelia6462

Vlog yang ditunggu belanja oleh2 hehe Semoga kak tika dan keluarga dilimpahkan rezekinya biar bisa ajak keluarga diindo ke China lagiii

3 месяца назад
@nabielaputrie6366 +5
@nabielaputrie6366

Assalamualaikum Tika, Weixun & Sesil, udh mulai belanja oleh2 untuk keluarga di Indonesia,memang sedih y klu saat perpisahan,tp smoga nanti bisa kumpul bersama lg jg smoga sht slalu semuanya, bahagia, dilancarkan rizkinya, makin sukses & slalu dlm lindungan Allah SWT, amiiiiiiin 💜💜

3 месяца назад
@wiealwi4313
@wiealwi4313

Makanan china banyak sekali di temui di Batam,, itu makanan yg Sudah di kemas kemas begitu

3 месяца назад
@norlizaabdrahman8420 +1
@norlizaabdrahman8420

Bagus tika nii pandai sekali memasak apa2 saja menunya pasti buat kak terliur🤭🤭tika beli brg buat sesil bwk blk keindonesia bhgia sekali adik beradik yg sgt cantiikk.moga dipermudahkan segala urusan sesil juga tikaweixunAbil🥰🥰

3 месяца назад
@andirijal9033
@andirijal9033

Ecce pulang ke Indonesia bawa banyak ole-ole Produk Makanan China.

3 месяца назад
@rional3406 +1
@rional3406

Abil pinter gemesi,Sehat selalu ia zeyi.

3 месяца назад
@user-tp5ui9ir9v +2
@user-tp5ui9ir9v

saya suka anaknya imut pintar, bakti sama orang tua hidupmu pasti bahagia dan langgeng, semoga sehat sehat sekeluarga dan sukses selalu🤲👍🙏

3 месяца назад
@ot7sn631
@ot7sn631

Ngakak kalau kak tika dan sesil ngomong “asek” berasa di goyang asek eaaa

3 месяца назад
@aguspetualang499 +1
@aguspetualang499

Semagat2 kak tika dan keluarga dan moga semuanya shehat slalu dan di lancarkan risky nya dan seru pokonya kalau nonton kak tika dan pak Wexsun nih bikin penasaran teruss😊😊😊 dan moga semuanya shehat slalu dan di lancarkan risky nya... Amin 🐈🐈💪💪💪👌👌👌👍👍👍👍

3 месяца назад
@mamijj +3
@mamijj

Tika byknya kacang mente di sulawesi jauhnya beli di china khususnya di kendari

3 месяца назад
@JieJie-tg8dn +3
@JieJie-tg8dn

Ole-ole dari China utk ke Indonesia. Tak terasa ya kebersamaan itu akan berakhir, ttp semangat 2 bersaudara yg saling mengasihi. Piscok mmg enak,aku suka makan piscok klw udah dingin😀

3 месяца назад
@lita8350 +14
@lita8350

Semoga Tika sehat selalu dan juga kandungannya,sesil semoga cepat nyusul kakaknya punya momongan juga biar tambah ramei keluarganya,bahagia terus.

3 месяца назад
@sitimasitoh2038
@sitimasitoh2038

Maaf suka lupa gak ngasih komentar...soalnya langsung nonton videonya 😂 ❤

3 месяца назад
@susieani1050 +2
@susieani1050

Yg hijau² itu kacang pistacio(pistasio). Mahal banget kalau di Malaysia.😊

3 месяца назад
@emmysuhaemi8310 +2
@emmysuhaemi8310

Waahhh ulatramen Abil sudah pake jaket hadiah dari imama nya, langsung nempel yaa..

3 месяца назад
@ikayulianggraeni1207 +4
@ikayulianggraeni1207

Senang sekali liat kedekatan mereka kebersamaan mereka, sehat selalu buat keluarga harmonis ini

3 месяца назад
@irawatiibrahim7888 +5
@irawatiibrahim7888

Alhamdulillah oleh2 utk ibunda Tika diindonesia , semoga selalu bahagia dan semoga nnt bisa bertemu kembali dan ibunda bisa datng ke China bersama Sesil lgi..🥰🤗🙏👍

3 месяца назад
@koesrikoesri5347
@koesrikoesri5347

Inginnya beliin bnyk camilan n coklat2 ya adik2...syg bagasi Sesil terbts❤ be happy nak. Love you all

3 месяца назад
@kirana6094 +5
@kirana6094

Sehat sehat bahagia selalu ya kaliann

3 месяца назад
@putusri9598 +3
@putusri9598

Yg hijau itu kacang pistachio enak bgt dan mahal disini 😁

3 месяца назад
@sitizaleha3042 +9
@sitizaleha3042

Semoga tika wexiun sekeluarga sentiasa dlm Rahmat dan Lindungan Allah dan sentiasa dimurahkan rezeki seperti air zam2 yg mengalir tiada hentinya

3 месяца назад
@hidayatrusma5729
@hidayatrusma5729

Aamiin

3 месяца назад
@HSCO390 +28
@HSCO390

Oma Depok hadir yeee....adik kakak...yang selalu mengasihi dan menyayangi keluarga... memuliakan dan menomor satukan orang" tua.... kerren... berkah barokah terus rezekinya.... ...

3 месяца назад
@syakirasyakira134 +19
@syakirasyakira134

abil anak yg cerdas dan pintar...dia ingat sm neneknya yg di indonesia dia mau belikan untuk neneknya oleh2...sehat2 abil anak yg ganteng😊😍

3 месяца назад
@ayukurnia1673
@ayukurnia1673

Kalau di indonesia namanya kacang pisthacio..Kalau di indonesia mahal kacang itu...rasanya enak

3 месяца назад
@FitriaNurwindanira +3
@FitriaNurwindanira

Gemes abil nyanyi cicak" 😊❤, pasti seneng mmh indonesia dan klurga d ksih oleh" dari china ❤😊

3 месяца назад
@bambanghutama4434 +34
@bambanghutama4434

Senangnya Mamanya Tika akan dapat oleh2 dari Tiongkok. Semoga Tika dan Weixun dimudahkan dlm mendapatkan rejeki yg barokah 🙏🙏

3 месяца назад

Далее

HARI TERAKHIR ADEKKU DI CHINA, PAWEIXUN BERUSAHA HIBUR DIA AGAR TIDAK SEDIH

20:52

HARI TERAKHIR ADEKKU DI CHINA, PAWEIXUN BERUSAHA HIBUR DIA AGAR TIDAK SEDIH

DAILY TIKA WEIXUN DI CHINA

Просмотров 274 тыс.

REAKSI ADEKKU PERTAMA KALI  LIHAT DAN PEGANG SALJU, MIMPI JADI KENYATAAN BAHAGIANYA BIKIN TERHARU

23:39

Амонг Ас в Школе ! *Ботаны VS Хулиганы*

26:48

Амонг Ас в Школе ! *Ботаны VS Хулиганы*

Луномосик

Просмотров 753 тыс.

SUAMI SIAGA SIAPKAN TEMPAT YANG NYAMAN DIMOBIL 20 JAMAN PERJALANAN AKHIRNYA SAMPAI  DI GUANGDONG

18:28

KEINGINANKU TERWUJUD MASAK BURASA DAN SUP AYAM BARENG ADEKKU, SUAMIKU SAMPAI MANJAT POHON PISANG

25:23

MENGIDAM GULAI TULANG SAPI DI CHINA SUAMIKU LANGSUNG MASAKIN, HEBAT PERTAMA KALI MASAK BERHASIL

22:20

BERUSAHA MASAK BERBAGAI MACAM MENU INDONESIA DAN CHINA DIULTAH SUAMIKU TERSAYANG

23:46

BERUSAHA MASAK BERBAGAI MACAM MENU INDONESIA DAN CHINA DIULTAH SUAMIKU TERSAYANG

DAILY TIKA WEIXUN DI CHINA

Просмотров 390 тыс.

kangen @trimabae ?! saya ajak kalian main ke rumahnya yuk....

16:50

kangen @trimabae ?! saya ajak kalian main ke rumahnya yuk....

IsaYang 123

Просмотров 184 тыс.